Farah Quinn sexy and yammy Food | ALa Chef

Written by bocahiseng on Friday, January 16, 2009

Farah Quinn sexy and yammy Food ? Buat yang belum tau atau jarang bersetubuh nonton televisi pasti asing dengan nama Farah quinn? artis pendatang baru kah ?? yah di bilang bukan artis tapi udeh masuk televisi tapi lebih tepatnya mungkin presenter kali yahh?

galeri foto foto farah quinn host ala chef trans tv

Farah Quinn ini adalah Host di acara Ala Chef , yep Farah quinn memang memandu salah satu acara masak-memasak di Trans TV yang katanya "milik kita bersama" itu acara Ala Chef namanya sekitar pukul 14.30 wib hari kamis - jumat atau sabtu yahh yahh sekitaran itu dehh ? dimana di acara ala chef tersebut farra quinn menggabungkan resep tradisional dengan masakan eropa di modif istilahnya-bener gak nihh yang saya tulis - tapi pokoknya gitu dehh-. Gaya Farra quinn dalam membawakan acara juga cukup unik, logatnya sama dengan cinta laura english-englis gitcu tapi gak pake ojek sampe becek gitcuuu?.

Farah quinn juga kalau gak salah memang seorang koki dan model yang lama tinggal di amerika (-maaf kalau salah-) nahh iseng-iseng cari-cari di google dengan keyword 'Farah quinn' ternyata banyak forum-forum dan blogger-blogger yang udeh bahas dan nulis tentang acara farah quinn ini kalau di baca-baca sihh rata-rata blogger-blogger itu terkagum-kagum tapi bukan sama cara memasaknya itu yang menggabungkan resep tradisional dengan masakan eropa melainkan dengan tubuh seksi yang membawakan acara ini karana katanya memiliki ukuran payudara yang besar (::toge katanya:: -garuk-garuk kepala sok bingung padahal paham-kikki) salah satunya sahabat blog ini yaitu romanticpurple yang memang sudah menulis tentang farah quinn presenter ala chef terlebih duhulu.

Ah dasar cowok dimana-mana bawaannya mesum aja pikirannya ??/ wewekwek maka dari itu saya paling gak suka sama cowok ihhh..biar seganteng apapun.:saya lebih memilih cewek aja dehh wakakak yooo hooo.ho...

Lihat Gallery Foto - Foto Farra Quinn Sexy Dan Cantik


Related Posts by Categories



  1. 20 comments: Responses to “ Farah Quinn sexy and yammy Food | ALa Chef ”

  2. By harianku on January 16, 2009 at 2:23 PM

    janji yah mas milih cowok eh cewek :P

  3. By munawar am on January 16, 2009 at 2:58 PM

    aku baru lihat di sini; di tivi gak pernah liat; ehem ehem ehem....;

  4. By bocahiseng on January 16, 2009 at 3:11 PM

    @harianku janji suer wkikikwak

    @munawar am ehmm ehm juga dehhh lehernya gatel yahh om

  5. By romanticpurple on January 16, 2009 at 5:34 PM

    huwakakak, ada Tukang-Masak-Toge yang suka masak toge muncul disini juga. Susah kalo mau meratiin dia masak apa, layar TV sering ketutupan ama pohon toge nya.. wkwkw.. Hidup farah Quinn !!

  6. By devianty on January 16, 2009 at 5:43 PM

    weleleh mknanya enak engga yaa..kyaknya enak klo nyata soalnya lihat di TV aja tuh...

  7. By indungg on January 16, 2009 at 9:05 PM

    Bilangnya bondan winarno ,"farah quinn emang maknyus....nendang di mulut..."
    xixixixiix..

  8. By Nias Zalukhu on January 16, 2009 at 10:37 PM

    wew emang bener ya boops nya gede wkwkwk.. tapi saya lebih suka yang imut-imut sih.. wkwkwkwk.... membaca paragraf terakhir saya justru bertanya loe skrg ganti haluan ya cah ? wkwkwkwk

  9. By rian on January 16, 2009 at 10:45 PM

    foto ceweku ko' disini ya? jangan2 slingkuh tuh!

  10. By bocahiseng on January 16, 2009 at 11:14 PM

    @romanticpurple hu uh hidup farra quinn

    @devianty enak - enak ::sok tau banget yehh aye ::

    @indungg wekekeakak apanya yang nendang mass

    @nias zalukhu wowowo suka yang imut apanya nihh om?? wkakak ganti haluan ??? maksud loee wakkakak si om bisa aja sambil kedipin mata thing..thing

    @rian ngaku-ngaku orang cewek saya kikikixixix :D

  11. By pencuri kode™ on January 17, 2009 at 3:30 AM

    wah cantik2 pandai masak lagi mau dong :D

  12. By Diah on January 17, 2009 at 9:59 AM

    kok baru tahu ya :( ..kalo oppsss

  13. By omiyan on January 17, 2009 at 10:16 AM

    masakan enak ditemani bidadari cantik pasti lahap hehehe

  14. By yitnoku on January 17, 2009 at 11:28 AM

    Wah cantik ya bro.... coba dikasih ke ane buat kado ultah ane. Tak jamin pasti seneng :D...., minta + gi + gi.....heeeeeeeeeee

  15. By bocahiseng on January 17, 2009 at 1:31 PM

    @pencurikode mau..mau..mau.. apanya kang?

    @diah kalo apa mbak ???

    @omiyan wakakaka bisa-bisa

    @yitnoku wewew tar di gunain buat yang gakgak lagi kikiki :D

  16. By nirmana on January 18, 2009 at 1:51 AM

    yang jujur deh, masa lebih suka cewek? padahal dulu bilangnya suka...., hihihi....ga brani bilang*takut ketimouk sepatu*

  17. By joe on January 18, 2009 at 8:14 AM

    Masakannya dijamin enak,Farahnya juga gurih kok!

  18. By farrah quinn profil on January 20, 2009 at 10:28 PM

    Dapat sedikit tambahan profil farrah quinn nihh
    Farah Quinn lahir di Bandung, anak ke 2 dari 3 bersaudara. Telah mengalami berbagai macam pengalaman di bidang kuliner, seperti tampil di tv Amerika, muncul di majalah internasional, bahkan melayani Laura Bush.

    Misi utamanya adalah traveling arround Indonesia untuk memasak masakan khas nusantara menjadi fusion yg lebih yummy, udah nikah ama bule Perancis, punya anak 1.katanya dia bikin warteg dUS, trus pelanggannya dubes n staff gitu katanya sambelnya enak banget

  19. By RealRE on April 26, 2009 at 12:47 AM

    toge silikon enak ...

  20. By The Unggul Center on October 19, 2009 at 5:56 PM

    ni cwek juga keturunan palembang bengkulu, fasih banget basah eh bahasa palembangnya.. keren pisan euy (keren nian oy) dan masak pempek maupun pindang diacara Ala Chef dia jago dan masaknya pun dirumah keluarganya di Polygon palembang. nonton ala chef yg udah hari minggu tuh

    Dasar Pemda kayaknya tau aja nih yg ginian, tau2 gw liat abis acara salah satu sponsornya dinas pariwisata sumsel hihi..

  21. By Anonymous on August 23, 2011 at 5:44 AM

    gilaa gede bget
    jadi pgen ngentoot ni cewe

Post a Comment