Bingung Dengan Kampanye

Written by bocahiseng on Saturday, March 21, 2009

Bingung Dengan Kampanye ? Haah Dari Kemaren bingung mulu bawaannya ? Sekarang malah saya bingung dengan kampanye ? bukan kampanye damai Pemilu Indonesia 2009 yang di konteskan dan blog bocahiseng ini gak mau naik ? yahh karana saya gak serius meng-optimasinya ::sombong sambil tolak pinggang::? yahhaaa padahal kalau serius juga belum tentu muncul di halaman 1 google wakakaka....:dubrak: oke biarlah itu ikut-ikutan aja..

Kampanye damai pemilu indonesia 2009

Nahh Sudah beberapa hari ini kampanye Damai Terbuka sudah dimulai...tapi banyak pula pelanggaran-pelanggaran yang terjadi dari yang kecil dan mungkin saja berat dari partai-partai besar dan juga partai yang saya baru dengar:: duhh:: yahh seperti ada anak-anak kecil yang di ajak kampanye, konvoi kendaraan gak pake helm dan bikin macet dan bikin penuh sampah ::kasihan kan tukang sapunya :: bahkan money politic !!

aduuhh apa mana yang akan saya pilih ? dalam kampanye saja sudah melanggar apakah akan membawa perubahan pada negara tercinta ini ?? ::aduuhhhh lagi...Bolehkan nanti jika saya memang harus memilih saya tidak memilih ?? -tapi bisa berubah kok jika nanti ada yang nyogok nyangkut di hati saya.-

Nahh Lebih Serius lagi? ada isu gak enak gak tau bener tapi hanya isu aja dan mudah-mudahan sih cuma isu? yaitu pemilu 2009 yaitu 9 april akan di undur bahkan di batalkan ? karana banyaknya kurang persiapan !! seperti contoh entah tadi di daerah saya nonton berita di televisi di mana ada terjadi kesalahan cetak nama partai ? kalau gak salah partai demokrat ditulis menjadi partai demokrasi dan para pemimpin di partai demokrat tentu saya minta KPU merubahnya dan kalau tidak merubahnya akan melakukan boikot Pemilu 2009 ini ::seremmm bukan:: yang udeh di cetak bahkan ribuuan kertas suara..?? itu contoh kecil saja? belum nanti ada kecurangan dan ketidak jujuran lagi yang mungkin saja bisa terjadi.

Aduhh bingung saya dengan kampanye ini ? sudahlah yahh saya juga memang tidak mengerti sama yang namanya politik-politik itu cuma pendapat pribadiaja.

So nihh saya kirim senggolan buat kampanye damai pemilu indonesia 2009 buat sicantik walau genjotannya kurang nikmat nikmati aja yahh...::halahhh:


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Bingung Dengan Kampanye ”

  2. By joe on March 21, 2009 at 7:30 AM

    pokoke damai saja deh, jangan ribut apapun nanti hasilnya...

  3. By yulius on March 21, 2009 at 8:03 AM

    ga usah bingung, kan uda ada yang ngatur :)

  4. By Belajar Bisnis on March 21, 2009 at 12:02 PM

    Wuihh mantab genjotannya Suhu, ci Cantik balas menggoyang nih. Berat memang pake blogspot melawan WP ... kalah menang no sekian yang penting genjot dan goyang bikin enak.

  5. By valery47 on March 21, 2009 at 1:10 PM

    di solo kampanye sepi2 aja...hehehehehe

  6. By munawar am on March 21, 2009 at 2:15 PM

    dari pada ikutan bingung dengan kampanya mending numpang ke tkp byutipul blog, he he

  7. By firanza on March 21, 2009 at 4:36 PM

    bener banget. Kampanye kok malah bikin rusuh aja ya. Yang tadinya pulang kerja bisa jam 4, sekarang jadi jam 5 bahkan maghrib, karena macet ada konvoi partai. nyebelin banget kan..?

  8. By annosmile on March 22, 2009 at 7:13 AM

    kampanye
    kok di tempatku kemarin rusuh ya

  9. By AnakAyamHilang on March 22, 2009 at 9:04 PM

    ndak usa pusing mas...
    pilih yg mana pun sama aja...
    smua janji kosong thok....

  10. By UnGu on May 4, 2010 at 3:30 PM

    sama nih aku juga lagi bingung

Post a Comment