DVD jepang Miyabi Membunuhku

Written by bocahiseng on Thursday, March 05, 2009

DVD jepang Miyabi membunuhku ?? yahh memang DVD film jepang ini membunuhku sampai saya lupa blog bocahiseng ini wakakakakak ??? otak ini rasanya gak mau kerja dan membuat saya hilang konsentrasi !! bingung nulis apa ? tapi bukan DVD jepang Miyabi itu cuma judul aja biar gimana gituuuu :) ?? walau itu sering dicari tapi karana si abang-abangnya takut jualnya ?? padahal DVD yang dijual bajakan !! kenapa gak sekalian aja jual bang !!.

download miyabi

Mungkin juga si penjualnya punya prinsip biar jual bajakan tapi tak merusak moral anak bangsa :) cieehhh.... atau di takut demo rame-rame !! tapi sudahlah Kalau bagi saya sih dari pada beli DVD panas begituan mending download video porno -nya aja di internet ::walau kadang-kadang gak sanggup ukurannya gede banget gak sanggup downloadnya. jadi tunggu belas kasihan dari sobat aja dan sejujurnya nontonnya ribet kalau di dvd tar ada yang ngintip-ngintip lagi wakakakakak-

Walaupun bukan DVD Miyabi tapi tetep aja mengganggu konsentrasi otak ini !! emang DVD apa sih yang lebih panas dari Miyabi ?? yahh DVD anime ?? kaya naruto, bleach, eyeshield 21 sama OnePiece ?? wakaka meski saya emang sejujurnya udah gak bocah-bocah tetap aja tingkah lakunya kaya bocah-bocah tapi masa bodolahhhh??

Dari si abang-abang penjual DVD itu saya beli eyeshield21 volume 1 dan 2 masing volume ada 63 series dan setiap series 20 menit ??? wkaka berapa jam tuhh ?? tapi itu juga karana emang episode anime naruto sama bleach dan onepiece lom keluar mudah-mudahan sih nanti kalau kembali ke penjual DVD lagi lom ada ? kalau ada bisa lupa saya sama bocahiseng.blogspot.com ini ??

Yang lain lagi sibuk ber kampanye agar kampanye damai pemilu indonesia 2009 di lirik sama om guugle saya malah sibuk nonton dvd ?? tapi biarlah kayanya emang gak bakat ikutan gituan !! akhir kata emang DVD jepang mantap-mantap !! dari animenya sampe Miyabinya !! ding:dong!!


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ DVD jepang Miyabi Membunuhku ”

  2. By Anonymous on March 14, 2009 at 1:14 PM

    miyabi itu cantik
    tapi tau gak
    pasti dosanya dia seabrek.....

  3. By Anonymous on May 28, 2009 at 12:31 PM

    stuju gw...
    msk neraka jahanam tuh cewek gila...

  4. By mayura on August 7, 2009 at 9:17 PM

    hehehe hidup dvd naruto :)

  5. By Anonymous on September 30, 2009 at 10:31 PM

    gk usah sok munafik,sdah rejeki masing2.!

  6. By Anonymous on November 8, 2009 at 12:11 PM

    hahaha bae da sexsy

  7. By Anonymous on November 8, 2009 at 12:12 PM

    cobaan gara pasty ketagihan

Post a Comment