Cinta Inspirasi Tanpa Batas

Written by bocahiseng on Saturday, February 14, 2009

Cinta inspirasi tanpa batas, berhubung ini masih bulan cinta apa lagi bertepatan dengan hari valentine ? pass kayanya ngomongin cinta-cintaan tapi bukan tips bercinta yang bisa membuat pasangan anda menjadi goyang kaya cacing kepanasan.

foto cewek paha mulus valentine

Valentine yahh walau masih menjadi kontrasepsi kontroversi di indonesia ini ada yang pro ada juga yang kontra tahun 2009 gitu loohh apa sihh gak aneh-aneh sekarang ini ? batu aja bisa bisa bikin hebooh buktinya batu sang dukun cilik ponari itu yang membuat orang berbondong-bondong menghampirinya untuk berobat.

wew kok ngomongin si ponari bukannya mau ngomongin cinta inspirasi tanpa batas ? yahh mungkin juga ada yang beranggapan cinta itu "Cerita Indah Nian Tanpa Akhir " atau "Cuma Ingin Nikmati Tubuh Anda" atau anda punya arti yang lain ?

Cinta Juga merupakan suatu inspirasi tanpa batas, kenapa saya bilang gitu yahh bayangkan saja berapa ribuan judul puisi, novel, film, cerita atau lagu yang bertemakan cinta tercipta dari yang di buat oleh seorang wanita atau pria , yang pasti punya kisah tersendiri dari zamannya bapak atau kakek kita ??

Selingkuh itu juga bagian cinta yang terkhianati, benci juga bagian dari cinta yang tak tersampaikan ? cinta kepada kekasih, cinta kepada keluarga, cinta kepada sahabat, cinta kepada alam dan cinta adalah inspirasi tanpa batas ??

Apakah nanti karya-karya bertema cinta akan sirna jika kita sudah menjadi bapak, kakek, atau anak kita menjadi bapak lalu menjadi kakek lagi mungkin tidak karana cinta adalah inspirasi tanpa batas dan tak akan habis di lengkang waktu..

Selamat hari valentine untuk semuanya

sumber : sebuah majalah usang yang tersimpan didalam lemari.


Related Posts by Categories



  1. 13 comments: Responses to “ Cinta Inspirasi Tanpa Batas ”

  2. By Joddie on February 14, 2009 at 1:30 AM

    Yap.. aku sangat setuju dengan artikel ini.. toh manusia kan diciptakan dengan cinta juga kan.. ?

  3. By pencuri kode™ on February 14, 2009 at 2:23 AM

    cinta dan cinta sesama manusia harus saling mencintai dan begitu juga untuk mahluk hidup semuanya harus saling mencintai..dan cinta memang tiada akhir, kita terlahir oleh cinta dan mati karena cinta *nyambung ga cah???*

  4. By bocahiseng on February 14, 2009 at 2:46 AM

    @jodde tulll

    @pencuri kode sip nyambung aja dehh pokokne wakakak

  5. By KhrisnA on February 14, 2009 at 1:18 PM

    Salam

    Apakah Valentine’s Day bertentangan dengan ajaran Islam ?

    begitu banyak yang pro ataupun kontra.
    pa kita mesti menyangkal hari kasih sayang??
    Disini aku mengartikan bahwa tanggal 14 Februari bukan untuk memperingati St. Valentine sebagai seorang pendeta Nasrani. Tapi sebagai hari kasih sayang, dan kita tidak perlu menentang arus budaya yang masuk, tapi sebaiknya pergunakan budaya yang masuk tersebut sebagai alat baru untuk berdakwah. Kita tinggal merubah cara pandang dan, mengajak untuk menegakkan dua kalimat Syahadat “Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh”. Saya bersaksi bahwa tiada tuhan selain Dzat Allah dan saya bersaksi bahwa Muhammad SAW adalah Rasul /utusan Allah.


    Salam, Khrisna
    www.manusiajawa.co.cc
    www.kampungjawa.co.cc

  6. By punyaulan on February 14, 2009 at 2:31 PM

    happy fudgelentine...

  7. By harianku on February 14, 2009 at 3:52 PM

    xixixi.., ada ada aja nih mas bocah, tapi kreatif juga singkatan dari cinta :P

  8. By danu on February 15, 2009 at 1:16 PM

    sumber : sebuah majalah usang yang tersimpan didalam lemari.

    apakah sumber bocah merupakan majalah ehm... ehm... hahaha... :D

  9. By bocahiseng on February 15, 2009 at 4:32 PM

    @krisna salam juga

    @punya ulan happy juga mbak...

    @harianku yukkk mariii..

    @danu wahah gak kok ? itu juga gak sengaja bacanya pas lagi beres2

  10. By munawar am on February 15, 2009 at 10:51 PM

    cinta: cerita indah nan tiada akhir.....;
    coba buktikan sampai kiamat, pasti masih ada segelintir orang yang berbicara cinta; betull?

  11. By chibogacrew blog on February 16, 2009 at 9:51 AM

    no comment for valentines

  12. By thegands on February 16, 2009 at 1:20 PM

    cinta.... cinta memang tidak bisa di mengerti bro... cinta itu misteri yang belum bisa kupecahkan dengan akal sehatku sendiri. aku mencintai tapi aku tidak tahu apa yang kusukai darinya.. aneh bukan? tapi cintanya setengah mati.. hahahaha.... bener2 misteri tuh cinta... hehehe... tapi saya senang bisa mencintai dan dicintai.. hahahahah...

  13. By omiyan on February 16, 2009 at 1:50 PM

    sebetulnya berbagi cinta tidak harus mengenal satu hari karena ketika kita terlahir kita telah berbagi cinta dengan orang sekitar

  14. By zonamerah on February 16, 2009 at 2:40 PM

    salam nih mas, selamat berbagi juga....

Post a Comment