Film Terbaru | Resensi Film

Written by bocahiseng on Saturday, August 30, 2008

Film Terbaru dan Resensi Film memang tepat untuk para penggemar film atau maniak film, tapi walau gak maniak-maniak banget juga boleh sihh, yang jarang-jarang nonton film juga mesti tau dong info film terbaru dan resensi film terbaru buat nanti misal ada dapat gebetan yang suka film, apalagi yang hobi mesti tau dong info film terbaru dan resensi film yang sedang beredar minggu atau bulan ini.

Buat saya sendiri pernah dahulu kala (-kayak dongeng aja-) pernah mau nonton film di bioskop eh film yang mau di tonton malah belum diputar ahh dubrak kecewa abiss tapi dari pada ongkos terbuang percuma buat menuju bioskop tersebut terpaksa dehh cari alternatif film lain, bingung sih untung-untungan aja liat poster filmnya bagus apalagi kalau ada cewek cakepnya berpose seksi.

Info Film terbaru juga membantu banget nihh kalau pengen beli DVD apalagi yang bajakan xixixi film terbaru jangan sampai salah milih film tar gak seru lagi pass di tonton dirumah kecewa dehh udeh bajakan filmnya gak bagus lagi ceritanya duuuhh BT gak tuhh,oh yah kalau pengen tau Film Terbaru | Resensi Film terbaru klik aja yahh

Info Film Terbaru & Resensi Film

Resensi Film Hollywood

Banyak nihh film-film holywood yang beredar dari yang di putar di bioskop sampai yang ada di DVD saja, tapi kebanyakan yang di putar di bioskop sih.

Resensi Film Indonesia

Bagus buat Penggermar film indonesia yang lagi beredar dan di putar bioskop-bioskop kesayangan anda, kalau salah pilih film nanti kamu dan pasangan malah bikin film lain lagi, yaitu film tanpa teks xixixi jangan sampai yahh..

Resensi Film Porno

Nah film ini yang gak ada jadi cari resensi dan info film terbarunya di tempat lain aja yah.. wakakak

Jadi semoga info link tentang Film Terbaru dan Resensi Film berguna happy day enjoy film terbaru dan resensi film terbaru.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Film Terbaru | Resensi Film ”

  2. By http://www.team-investor.com/?id=D12NK on September 5, 2008 at 2:57 PM

    TELAH DITEMUKAN RAHASIA SUKSES BISNIS DI INTERNET. TERNYATA KITA JUGA BISA. JANGAN LEWATKAN ... !!!
    http://www.team-investor.com/?id=D12NK

Post a Comment