Dukung Kampanye Damai 2009 Vote Grafity Sms Luna Maya

Written by bocahiseng on Tuesday, February 17, 2009

Dukung Kampanye Damai 2009 Vote Grafity sms Luna Maya ? judulnya panjang juga yahhhh !!! yah itu adalah judul orang serakah bin maruk ! tapi apa boleh buat ini adalah judul yang sesuai dan paling mangssstab...... oke langsung ajaaa.......

kampanye damai pemilu indonesia 2009

Dukungan kampanye damai 2009 buat harianku.com untuk Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ! yah kontes seo ini banyak membuat perhatian para blogger indonesia saat ini, blog harianku.com yang membahas masalah kewanitaan ::nah bagus buat para wanita atau para penyuka wanita xixi:: yang juga telah memeluk mendukung blog bocahiseng di kampanye pemilu damai indonesia 2009. karana saya juga di senggol ::didukung:: sama mbak harianku.com maka gak salah dong saya membalas ciumannya dukungannya.

Vote Grafity ini khusus dukung buat blog zonamerah yang lagi ikutan kontes Corel Digital Grafity ::klik di situ buat lebih jelasnya :: buat teman-teman yang mau bantuin ngevote silakan.........

Dukung Luna Maya !! nah buat para penggemar wanita cantik bohai berpayudara besar berbokong montok ::ngelantur mode on:: Luna maya, yep karana nama luna maya... kayanya udeh banyak beredar di blog bocahiseng ini maka gak salah dong saya dukung dan buat yang mau menyisihkan pulsa untuk Dukung Luna Maya buat dapatin Panasoic Awards 2009. liat aja caranya langsung di blognya kali-kali aja tar luna maya ngeliat blog ketoprak ini trus di promosiin di acara dahsyat ::wakakak....ngarep abizzz::


Related Posts by Categories



  1. 12 comments: Responses to “ Dukung Kampanye Damai 2009 Vote Grafity Sms Luna Maya ”

  2. By pencuri kode™ on February 17, 2009 at 1:43 AM

    duh mau dong dukung luna maya hee sekalian aja cah kamu kampanyekan siapa tahu kamu dapat ***** dari mbak luna wekekekeekekekekekek. sukses selalu bro :X

  3. By nugraha on February 17, 2009 at 1:55 PM

    Kalo mau dipromosiin di acara dahsyat, emangnya mau nyanyi ? Sudah punya album ? (Bukan album foto lho)

  4. By yudi on February 17, 2009 at 3:06 PM

    ini acara dukung mendukung yak

  5. By bocahiseng on February 17, 2009 at 3:44 PM

    @pencuri kode sukses selalu broooo.......

    @nugraha wakakak boro-boro nyanyi saya ngomong aja gak ada yang mau dengerin hiks :(

    @yudi betul betul betul...........

  6. By dod on February 18, 2009 at 5:38 AM

    nembie ikut dukung boleh kan?

  7. By dod on February 18, 2009 at 5:42 AM

    Dukung Kampanye Damai 2009.... slalu..yuk!!

  8. By aris on February 18, 2009 at 11:16 AM

    HIDUP PONARI!!!
    ga nyambung....

  9. By thegands on February 18, 2009 at 3:32 PM

    hidup bocahiseng.. sepertinya aku akan mendukung mu bro..

  10. By ITDOT on February 23, 2009 at 12:48 PM

    dukung banget kalo luna jadi ikut kampanye bebas KKN

  11. By ITDOT on February 23, 2009 at 12:50 PM

    waduh kalo luna ikut pasti yangtua tua pengen juga

  12. By Harianku on March 8, 2009 at 8:24 AM

    wah terima kasih untuk dukungan nya mas :)

  13. By zonamerah on March 18, 2009 at 5:28 PM

    dukung banget nih bang....

Post a Comment