Enak oh enak

Written by bocahiseng on Monday, January 05, 2009

Enak oh enak ? apa kamsud maksudnya nih? gak ini merupakan salah satu tulisan dimana gak ada ide buat nulis dan enak oh enaknya ngapain yahhh? tapi kok judulnya kaya mesum gitu yahh coba deh baca enak oh enak sampai 10x sambil mendesaahhh pasti kamu akan terbuai dengan andaian kamu sendiri wkaaakakakwak. dan kalau bingung enaknya ngapain yahh?


ketika bingung berdoalah semoga saja itu akam membuat rasa bingung hilang
Berdoa, semoga tuhan tidak membiarkan otak ini kosong selamanya

menangis lah ketika harus menangis jangan sia-siakan air mata yang diciptakan tuhan karana dengan menangis hati akan lebih tenang
Menangis , karana banyak korban-korban yang gak bersalah atas agresi militer israel terhadap palestina , sungguh kejam israel

marah-marah mengeluarkan jiwa yang menggelora dan membuat rasa hari itu akan tenang
Marah, atas yang membuat saya sedihh...


Photobucket
Bingung, atas keserakahan manusia dan keegoisan manusia tanpa mempedulikan kehidupan manusia lain yang menangis dan marah.


goyang duyu untuk melemaskan otot oto yang tegang
Goyang duyu, buat menyegarkan hati yang menangis, jiwa yang marah dan akal yang bingung.


istirahat cara memulihkan otak yang sudah penat
Tidur, istirahat karana terlalu lelah akibat goyang gak jelas , semoga setelah terbangun doa itu terkabul dan otak ini kembali bekerja maksimal.


Related Posts by Categories



  1. 8 comments: Responses to “ Enak oh enak ”

  2. By munawar am on January 5, 2009 at 12:48 PM

    selamat menimati semuanya bos...
    mudah-mudahan terkabul doanya...
    enak oh enak baik buat wirid :)

  3. By Digital Baca : on January 5, 2009 at 10:49 PM

    Ikutan berdo'a...
    smoga tuhan memberikan yang terbaik serta perlingungan kepada warga Palestina, dari bangsa yang tidak manusiawi.
    Kehancuran pasti datang untuk negara yang tidak bermoral.

  4. By Nias Zalukhu on January 6, 2009 at 1:37 AM

    walah baru jam segini dah mau tidur cah... hahahah
    seneng baca postingan2 yan kayak gini.. bikin fresh..
    makasih ya cah dah bikin kepala gue yang mumet hr ni jd aga segar baca postinganmu...
    jadi makin cinta dah...

  5. By Taktiku on January 6, 2009 at 2:08 AM

    Yuk... Goyang... :D

  6. By Abu Raihan on January 6, 2009 at 3:09 AM

    Takut keduluin sama bocah wekekeke (ketawa ini sapa yang punya ya .. sambil lirik zalukhu), Bocah itu singkatan ya boss ? Mau ditulis disini singkatannya ndak uenak euy ...

  7. By pencuri kode™ on January 6, 2009 at 9:03 PM

    wah cah apa nih masukknya tapi enak-enak saja lah kan ok apa lagi kalau bayangin miyabi heeeeee

  8. By ika on January 7, 2009 at 10:55 AM

    met tahun baru bocahiseng... :)

  9. By M Hadi Sutrisno, mhs on January 9, 2009 at 3:37 AM

    AMINNN...

Post a Comment