Makna Dari Tahun Baru

Written by bocahiseng on Tuesday, December 30, 2008

makna tahun baru Makna Dari Tahun Baru? Yahh bentar lagi tahun baru akan tiba hanya tinggal menghitung hari, apa sih makna tahun baru itu menurut mu ? weks pasti berbeda-beda nih setiap orang karana beda orang, beda manusia, beda pemikiran, beda otak, beda selera, beda gaya, beda pandangan, beda pendapat, beda jalur , beda-beda an lainya pasti beda pendapatnya walaupun mungkin ada beberapa yang sama.

Mungkin bagi beberapa orang makna dari tahun baru adalah memulai lagi lembaran hidup dengan perubahan-perubahan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya saya pun sama demikian walau terkadang hanya terpikir ketika malam tahun baru dan lalu melupakannya setelah bulan januari berganti bulan febuary hiks :).

Atau mungkin makna tahun baru adalah hanya suatu perayaan pesta pergantian tahun karana hanya terjadi satu tahun sekali dan patut dirayakan untuk melewatkannya dengan berpesta dan bersenang-senang, boleh juga karana bisa dimenghilangkan penat selama 365 hari sebelumnya :).

Mungkin bisa juga makna tahun baru ini bisa dijadikan sebagai bahan perenungan di malam pergantian tahun baru? wahh mungkin ini lebih baik karana kita bisa mengevaluasi segala perbuatan-perbuatan selama setahun sebelumnya? yahh seperti yang saya tulis diatas buat saya pribadi terkadang hanya terpikir ketika tahun baru tiba seperti saat ini banyak sekali keingan-keinginan yang ingin dirubah tapi ternyata baru satu bulan akhirnya keinginan dan perbuatan yang ingin dirubah terlupakan begitu saja :)

Tapi yang jelas menurut Ramalan tahun 2009 dan juga makna dari tahun baru ini adalah waktunya mengganti kalendar, yahh walaupun pasti ada yang kecewa mungkin karana kalender 2008 ada foto model-model favoritnya yang gimana gitu ?? atau juga kalendernya kumpulan gambar cewek-cewek berbikini xixixi tobat-tobat hahaha. selamat berburu kalender baru kalender 2009.


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Makna Dari Tahun Baru ”

  2. By Abu Raihan on December 30, 2008 at 3:45 AM

    dimampiri balik lagi, begadang bro ?

  3. By zonamerah on December 30, 2008 at 7:40 AM

    ayo..bikin target dan gebrakan terbaru di tahun yang akan datang ya...

  4. By indungg on December 30, 2008 at 2:48 PM

    Tret...tet...tet....tet...
    Tret..tet....te,..Mampir mas,.

  5. By indungg on December 30, 2008 at 2:52 PM

    Mas ajari mainan PW dunk??

  6. By harianku on December 30, 2008 at 2:54 PM

    semoga ditahun mendatang bisa membawa perubahan bagi kita dan bangsa kita yah mas, amin. met tahun baru 2009 :)

  7. By yitnoku on December 30, 2008 at 9:18 PM

    Tahun baru harga getah turun, harga sawit anjlok, gimana solusinya bro..?

  8. By harry seenthing on December 30, 2008 at 10:42 PM

    trumpet taon baru sebentar lagheee berkumandang.....met tahun baru yah kang, lam kenal

  9. By nirmana on December 30, 2008 at 11:55 PM

    selamat tahun baru yaa...., mudah2han dapet kalender yang HOT..

  10. By Nias Zalukhu on December 31, 2008 at 11:44 PM

    Makna Tahun Baru ? hmmm nothing special wkwkwkwk
    Selamat Tahun baru yah... Apakah Blog ini berhasil menyisihkan 2 Nominasi Lainnya dalam Zalukhu Awards The Most Creative Blog of 2008 ??? Jawabannya pas tahun baru yah heehehe

Post a Comment