Kapanlagi.com menipu?? benarkah???

Written by bocahiseng on Sunday, December 28, 2008

Tadinya mau bernafas sejenak tapi terdengar berita Kapanlagi.com menipu?? benarkah??? kapanlagi.com adalah salah satu situs portal indonesia, yah kapanlagi mengadakan kontes bertajuk KapanLagi.com's Friends, dalam kontes tersebut kapanlagi.com mengajak para pemilik situs ataupun blog untuk memasang banner yang mereka siapkan dengan iming-iming hadiah sebesar Rp. 50.000.000,- yang akan di undi tanggal 20 Desember 2008 tapi sampai sekarang belum ada pengumumannya.

Banyak blogger yang sudah memasang banner di blognya masing-masing tentu saja mengharapkan dapat hadiah tersebut tetapi ternyata.......???saya pribadi sebenarnya dahulu ingin memasang karana tergoda oleh sosok wanita cantik di bannernya yaitu Luna Maya tapi karana ukurannya gak cocok yahh gak jadi.???(-ukuran banner maksudnya-) .

Jadi Walaupun saya tidak tertipu? tapi blog bocahiseng adalah salah satu bagian blogger indonesia walaupun hanya bagian terkecil saja tetapi saya merasa emosi ketika ada yang menipu, mengekploitasi, melecehkan, mempermainkan, menghina, serta menginjak-injak harga diri blogger Indonesia..

jadi ini adalah postingan solidaritas untuk teman-teman blogger yang telah merasa di tipu oleh pihak kapanlagi.com.

Dikutif dari hakimtea.com

Anda merasa sebagai seorang Blogger? Jika bukan tidak usah membaca tulisan ini, karena saya yakin jika Anda BUKAN SEORANG BLOGGER tidak akan merasakan sakit hati bagaimana jika komunitas Blogger ditipu, dihina, diinjak-injak dan dianggap sebelah mata...!

Anda seorang blogger? Jika bukan tidak usah meneruskan membaca tulisan ini karena Anda tidak akan merasakan bagaimana hati Anda sakit melihat puluhan bahkan ratusan Blogger anak negeri diperdaya, dimanfaatkan kemudian dibuang begitu saja!

Anda seorang Blogger? Jika bukan tutup blog ini dan silahkan buka situs lain karena Anda tidak akan mengerti apa yang akan saya bicarakan tentang HARGA DIRI, tentang JATI DIRI, tentang MARTABAT blogger yang telah dinjak-injak!

Anda seorang Blogger? Jika bukan sudahlah tidak usah membaca tulisan ini... karena Anda tidak akan mengerti dan merasakan bagaimana menjadi seorang PENGECUT, PECUNDANG karena dipermainkan!

Anda seorang Blogger? Jika bukan namun sudah terlanjur membaca tulisan ini, LEBIH BAIK ANDA DIAM saja dan jangan menyebarkan berita ini... baik melalui tulisan, postingan maupun mulut ke mulut... diam saja... tidur... dan anggap Anda tidak pernah membaca tulisan ini!

Namun jika Anda SEORANG BLOGGER, merasa sakit hari melihat saudara-saudara kita, rekan-rekan kita, teman-teman kita BLOGGER di seluruh penjuru Nusantara yang telah ditipu, dipermainkan, dimanfaatkan... maka saya yakin... SEORANG BLOGGER tahu apa yang harus dilakukan!

KAPANLAGI.COM TELAH MENIPU, MEMPERMAINKAN, MENGEKPLOITASI, MENGHINA, MENGINJAK-INJAK HARGA DIRI BLOGGER INDONESIA!

Dengan diamnya KAPANLAGI.COM atas email konfirmasi dan beberapa postingan teman-teman lain tentang kontes banner tersebut (ourfriend.kapanlagi.com), secara tidak langsung;

"KAPANLAGI.COM TELAH MENANTANG PERANG BLOGGER INDONESIA!"

Semoga kapanlagi.com cepat menanggapinya dan menyadari kekesalahannya. blog-blog lain dengan Tentang Tema Kapanlagi.com lainnya lihat di kapanlagi.com menantang perang blogger indonesia atau KapanLagi is Scam ???

*update

pemenang kapan lagi diumumkan tanggal 31 desember 2008?apakah setelah para blogger mendesak atau ??? lihat pemenang kontes kapanlagi.com


Related Posts by Categories



  1. 16 comments: Responses to “ Kapanlagi.com menipu?? benarkah??? ”

  2. By pencuri kode™ on December 28, 2008 at 5:03 PM

    kapan lagi memang bajingan....ayo kita ramai mensubmitnnya

  3. By bocahiseng on December 28, 2008 at 5:09 PM

    @pencurikode
    bener om yuk mariiii..........

  4. By harianku on December 28, 2008 at 5:29 PM

    untung saya ga ikutan kontes nya, tapi saya akan dukung mas

  5. By Nias Zalukhu on December 28, 2008 at 5:30 PM

    Makasih say atas partisipasinya....
    :)

  6. By reza on December 28, 2008 at 5:35 PM

    terus lakukan gerakan - gerakan :D

  7. By arikaka.com on December 28, 2008 at 5:43 PM

    http://tinyurl.com/8zlnl5

    dasar tukang tipu....

  8. By bocahiseng on December 28, 2008 at 5:47 PM

    @for all
    yukk mariii..........

  9. By iBnu on December 28, 2008 at 8:10 PM

    AYO KIBARKAN BENDERA BLOGGER INDONESIA. MAJU GANYANG kapanlagi.com

    http://www.ibnuanshari.com/2008/12/sungguh-kapanlagi-penipu.html

  10. By jimmy on December 28, 2008 at 8:57 PM

    saya juga ga ikutan tapi ikutan mendukung

  11. By munawar am on December 28, 2008 at 9:47 PM

    saya memilih menunggu tentang "BERITA YANG SEBENARNYA" belum mau ikutan perang langsung, tapi I Hate Scam

  12. By Zakian on December 29, 2008 at 1:02 AM

    Dari pada tawuran di jalan mendingan kita tawuran dengan postingan haha....
    | zakian

  13. By ono on December 29, 2008 at 3:22 AM

    Mari kita bawa tali dan menjalin temali untuk mengikat dan menjerat.

  14. By Ecko on December 29, 2008 at 5:18 AM

    Saya gak ikut-ikutan buat posting ttg ini, Bro. Tapi saya pasang banner kampanye “KL is A Scammer” di t4 di mana dulu banner KL saya pasang. Mau ikutan pasang? Kontak aja Bang Zal. :D

  15. By Abu Raihan on December 29, 2008 at 11:13 PM

    mampir lagi, kapan kapan mapir lagi dan lagi...:D

  16. By Achiles™ on December 30, 2008 at 1:27 AM

    Kapanlagi kita ganyang kapanlagi.com ? seep nie kalo blogger2 pada bersatu..hajar bro kapanlagi.com

  17. By restoran seafood on May 31, 2011 at 4:17 PM

    wah kita timpukin pake BATA aja biar kapok tuh web abal2

Post a Comment