Sms Tahun Baru

Written by bocahiseng on Friday, December 26, 2008

Sms Tahun Baru dan Ucapan Sms Tahun Baru 2009 memang pernah saya tuliskan di blog ini? sms ucapan natal yang sudah lewat pun sudah ada diblog ini, apakah sama mau menambahkan sms ucapan lucu tahun baru yang emang gak lucu? gak kok ? tapi boleh juga kalau teman-teman mau menambahkan sms ucapan tahun baru itu?

Lalu apa yang saya mau lakukan ? saya ingin berbagi tips aja dehh bagaimana cara membuat ucapan tahun baru semoga aja bisa membantu.

Ucapan sms tahu baru biasa aja.

Untuk ucapan yang ini sihh gak perlu tips yahh biasa aja ngirim ucapannya seperti " Selamat tahun baru 200x yahh sahabat/sayang semoga sukses selalu dalam karier " atau "selamat tahun baru 2009 bro semoga ditahun baru ini segala mimpi loe bisa tercapai" dan lain-lain .pokoknya biasa aja dehh kaya aliran air disungai.

Sms Ucapan Lucu Tahun baru

Sms Ucapan Lucu Tahun baru atau malah jadi sms garink nihh? wakaka mana saya tahuu terkadang tingkat humor orang beda-beda sihh kadang ucapan yang kita anggap lucu bisa membuat yang nerima marah seperti " Selamat tahun baru Sahabat ku semoga loe lebih gantenk lagi di tahun baru 200x ini", wakak kalo pengen kirim sms ini tuangkan saja deh rasa humor anda? mau lucu atau garing pokoknya cuek aja kirim trus atau cari referensi sms lucu di internet.

Sms Gombal untuk tahun Baruan

Nahh kalau yang ini tipsnya sihh keluarin aja segala kemampuan ke gombalan anda atau kemampuan kata-kata indah anda yang 100% seperti "Sayang di detik-detik akhir tahun ini wajah mu memerah bagaikan rembulan di saat purnama selamat tahun baru sayang" ? pokoknya pujilah penerima sms ucapan anda setinggi langit dan sedalam samudra yang anda bisa.

Pantun ucapan Sms tahun baru.

Pantun ucapan Sms tahun baru. yang ini sihh pandai-pandai merangkai kata saja dan menyiapkan beberapa kata yang sesuai lalu merangkainya seperti "Makan sekuteng sama ibu guru orang ganteng mau ngucapin tahun baru" yahh pokoknya ada kata akhiran kata yang sama seperti sekuteng itu sama dengan ganteng dan guru itu sama baru jadi kesannya nyambung? kalau gak nyambung nanti anda mau dikirimin sms pantun balesan " jaka sembung kepalanya nyambung, sms kamu gak nyambung sayang" :)

Sms Ucapan ngawur di tahun baru

Nahh kalau yang ini Sms Ucapan ngawur di tahun baru sebisa anda-anda saja dehh pokoknya sengawur-ngawur kamu "Sayang di tahun baru ini kita ml yukk" wakakak kalau yang ngirim cewek sama cowoknya sihh bahagia banget tuhh cowok? coba kalau yang ngirim cowok ke cewek dan baru jadian maka "selamat mencari pacar baru di tahun baru ini ", pokoknya ini jangan di ikuti. wakak oke.

Yahh udeh selamat mengirim sms ucapan tahun baru atau ucapan-ucapan lainya? pokoknya kreatif dulu dehhh? semoga tips ini ada guna walau saya rasa emang gak ada gunanya kayanya ???....

Kumpulan Sms Lucu


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Sms Tahun Baru ”

  2. By cyra on October 23, 2009 at 7:39 PM

    2 bulan lagi nih....

Post a Comment