Kemesraan

Written by bocahiseng on Thursday, December 11, 2008

Ternyata Kemesraan itu tidak hanya di miliki oleh manusia antara cowok dan cewek. antara cowok sama cowok atau cewek sama cewek -lol-, bintang juga punya kemesraan itu ? yahh kalau bintang juga gak mesra gak bakal ada yang namanya anak binatang dong kaya anak monyet, anak kambing, anak kucing atau anak-anak lainnya ?@#645$^&@9.

foto foto mesra

NB: Pesan gambar diatas: Buat cowok atau cewek yang pengen bermesraan jangan lupa mandi, gosok gigi, pakai parfum, kalau perlu mandi kembang 7 rupa -kaya kedukun aja- biar pasangan nya gak ifil...karana merasakan bau tak sedap dari tubuhmu?? oke coyy...............


Related Posts by Categories



  1. 14 comments: Responses to “ Kemesraan ”

  2. By suamimalas on December 11, 2008 at 12:59 PM

    welleeeh...kemesran ini janganlah cepat berlalu...lah...koq malah nyanyi...

  3. By Nias Zalukhu on December 11, 2008 at 11:01 PM

    Protes .. ko di atas cuma omongin hubungan cowok - cewek dan cewek - cewek aja ? Trus hubungan kita gimana say ? wkwkwkwk.. eh tau no telp zonamerah ga say?

  4. By bocahiseng on December 12, 2008 at 12:19 AM

    @suamimalas
    xixix tulisanya merdu juga

    @nias zalukhu
    wahhhhh.........kaburrr ??? gak tau nomor zonamerah om?

  5. By harianku on December 12, 2008 at 12:09 PM

    xixixi.., satu lagi mas jangan lupa makan relaxa :P

  6. By bukan novalnya rian on December 12, 2008 at 4:22 PM

    wekekekekek teernyata ada juga pengantinya rian disini kalau saya sih bukan novalnya rian wekekekekeke para homo ayo kumpul sini *maaf iseng OOT soalnya kalian sayang-sayang sih*

  7. By badoer on December 12, 2008 at 5:24 PM

    wah-wah.. ada apa inih.. duuh mau bermesraan ma siapa yah dingin2 gene :D

  8. By Rizoa on December 12, 2008 at 8:06 PM

    wah disensor ")

  9. By love this blog on December 13, 2008 at 1:45 AM

    bocah iseng malahan pernah ga mandi 7 hari tujuh malam, wah,,,,rekor bau seindonesia..hehe, bercanda bang...??

  10. By ario saja on December 13, 2008 at 8:23 AM

    kemesraan tuh judul lagu...

  11. By yitnoku on December 13, 2008 at 1:09 PM

    Yang nulis nih biasanya lupa mandi....

    ya tho...@!

  12. By http://JPCats.com on December 13, 2008 at 1:30 PM

    ih postingnya jorok kemana2...
    nakal!

  13. By NdesO on December 13, 2008 at 2:31 PM

    Weleh2, lucu2 :D Wakkakakaka

  14. By AnakAyamHilang on December 13, 2008 at 9:48 PM

    hihihi... banyol pisan....
    mirib ama yang punya postingan yah?!
    hahahaha.... *kabur..

  15. By Lutfi on December 14, 2008 at 10:37 PM

    musim nikah nih om :D

Post a Comment