Gosip Hot & Hebooh | Marcella Zalianty | Ahmad Dhani

Written by bocahiseng on Wednesday, December 10, 2008

Gosip Hot & Hebooh Marcella zalianty Ahmad Dhani ? bukan berarti Marcella Zalianty dan Ahmad dhani lagi ada main tapi sepertinya 2 kasus ini yang lagi berhembus kencang bagai angin topan ?

foto marcella Zalianty

Kenapa saya sebut hot dan hebooh gosip marcella Zalianty dan juga Ahmad Dhani karana kedua artis ini telah memasuki langkah lebihh untuk beritanya? yahh tau dong kalau kasus artis atau kisah selebrity itu hanya memasuki infotaiment atau acara-acara gosip ? tetapi kedua kasus yang menimpa Marcella Zalianty dan Ahmad Dhani telah memasuki acara berita-berita yang biasanya memang tidak ada gosip? berarti kasusnya cukup mengheboohkan dong hot dehh pokoknya? mari kita lihat kasusnya

Marcella Zalianty dan Ananda Nikola (-bukan ahmad dhani itu lain lagi-) yang lagi terkena kasus penganiyaan yang katanya ada pemukulan dan pelecehan seksual? beritanya masih terus berlanjut untuk saat ini?

Ahmad dhani yang terkena dalam kasus penghinaan bendera di video klip Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia yang dilaporkan sama Roy Suryo?

Yahh Mungkin gosip ke dua artis ini yang memang menjadi gosip hebooh dan hot untuk bulan ini. karana tidak hanya diberitakan di infotaiment tetapi juga memasuki acara berita pada umumnya alias Setengah jam lebih maju?


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Gosip Hot & Hebooh | Marcella Zalianty | Ahmad Dhani ”

Post a Comment