Foto Jenazah imam samudra tersebar

Written by bocahiseng on Wednesday, November 12, 2008

Foto Jenazah imam samudra tersebar, jelang eksekusi mati dan setelah eksekusi mati ternyata trio bom bali ini tetap saja menjadi berita yang sangat panas, masih ingat sebelum eksekusi mati dilakukan tersebar surat ancaman yang berisi tentang rencana pembunuhan presiden SBY dan JK dan ancaman bom pun terjadi dimana-mana agar dan sekarang setelah eksekusi mati ancaman bom juga masih saja terdengar? kenapa yahh orang-orang ini sukanya bikin keresahan saja!! di tanggapi sepertinya buang-buang waktu saja karana berita ternyata hoax alisan bohongan tapii......dimisalkan gak ditanggapi ini juga mengkuatirkan gimana kalo benaran memang ada bom ?? banyak nyawa-nyawa orang yang akan melayang ?? entah apa yang dicari orang-orang yang hanya meresahkan masyarakat ini sampai-sampai rihana gagal manggung eh konser (emang dangdutan) di jakarta (-ada hubungannya gak yahh tapi katanya sih karena ada travel warning-).

Sekarang foto-foto Imam Samudra setelah menjalani eksekusi mati kabarnya tersebar di internet melalui sebuah situs dan situs tersebut pun overload hingga tidak bisa dibuka!! situs arrahmah .com yang memuat foto exclusif Imam Samudera itu lihat beritanya.

Foto Jenazah Imam Samudra Terekspos

foto kematian imam samudra setelah eksekusi matiVIVAnews -- Foto jenazah Imam Samudra terpampang dalam situs arrahmah.com. Ini satu-satunya foto jenasah yang dipublikasikan ke khalayak ramai.

Foto ini dimuat di edisi Minggu 9 November 2008, pukul 02:43 PM, akreditasi tertulis exclusive www.arrahmah.com.

Sebenarnya, potret Imam adalah pendukung berita utama portal itu yang berjudul "As Syahid Imam Samudra Bergabung Dengan Kafilah Syuhada". Di situ terlihat wajah Imam tersembul dari kain kafan dan tikar pandan yang membungkus tubuhnya. Mata terpejam, bibir terkatup rapat.

Dari tanggal pemuatannya, jelas foto ini dijepret sesudah eksekusi mati. Ini juga tergambar dalam beritanya yang menceritakan tentang Imam Samudra, Amrozi dan Ali Gufron. Berita ini mereportase kepulangan jenazah Imam ke rumahnya di Serang, Banten.

Petugas Brimob dari Kepolisian Daerah Jawa Tengah telah mengeksekusi Imam, Amrozi dan Ali Gufron pada pukul 00.15 WIB, Minggu 9 November 2008. Ekeskusi ini dilakukan dengan dasar putusan hukum. Pengadilan menghukum mati mereka bertiga karena terlibat pengeboman di Kuta, Bali, pada Oktober 2002.

Dalam peristiwa pengeboman itu, 202 orang tewas dan ratusan lainnya cedera. Dua pekan sesudah kejadian mereka ditangkap. Mereka mengakui sebagai pelakunya, dan tak pernah menyesali perbuatannya. Majelis hakim memvonis ketiganya dengan pidana mati.

Enam tahun kemudian, mereka bertiga dieksekusi di bukit Nirbaya Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Sebelum eksekusi berlangsung, menurut anggota Tim Pengacara Muslim, Ahmad Kholid, terpidana meminta wajah mereka setelah dieksekusi tidak dipublikasikan. "Karena itu, saya kaget juga," kata Ahmad.

• VIVAnews

sumber: http://nasional.vivanews.com/news/read/8300-foto_jenazah_imam_samudra_terekspos

Ini mungkin kumpulan berita terkait tentang tersebarnya exclusif Imam Samudera itu

Polri Belum Pastikan Foto Jasad Imam Samudra,Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri) belum dapat memastikan foto jasad terpidana mati Imam Samudra adalah asli

Pengamat: Gambar Diambil Tanggal 9 Pukul 9,Foto jasad terpidana mati Imam Samudra yang beredar di situs Arrahmah.com dipastikan keasliannya. Foto tersebut diambil oleh kamera digital merk Sony jenis DSC-H9.

"Keluarga Imam Samudra Mengizinkan" , Foto jenazah Imam Samudra muncul di arrahmah.com. Menurut pengelola situs foto itu dimuat atas izin keluarga. "Mereka juga mengamanahi kami untuk mempublikasikannya."

Roy Suryo Pastikan Foto Jenazah Imam Samudra Asli Jakarta (ANTARA) - Pengamat telematika Roy Suryo memastikan kalau foto jenazah Imam Samudra yang merebak belakangan ini adalah asli adanya."Yang mengambil gambar jenazah itu bisa siapa saja, yang jelas ia adalah orang yang dekat dengan jenazah saat itu. Gambar itu diambil dengan menggunakan kamera digital bukan pocket atau SLR. Ya.. semi otomatis lah," terang Roy Suryo, kemarin.

Entah apa maksud tersebarnya foto jenazah pelaku pemboman Bali, Amrozi , Imam Samudra dan Muklas itu tersebut? apakah untuk membuat para pendukung mereka mengikuti jejak mereka ? Semoga tidak.

Dan dari Pada mikirin foto-foto seram itu lebih baik lihat foto-foto pernikahan Bunga Citra Lestari dan Asraf Sinclair foto acara resepsi BCL dan Asraf yang pakai baju adat pengantin juga ada.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Foto Jenazah imam samudra tersebar ”

  2. By Gus Dur Ragukan Eksekusi Amrozi Cs on November 16, 2008 at 12:50 PM

    JAKARTA - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Abdurahman Wahid atau Gus Dur? meragukan eksekusi mati terhadap trio bomber Bali I.

    "Saya itu malah bertanya dalam hati. Apa betul Amrozi dihukum tembak. Jangan-jangan enggak," kata Gus Dur saat ditanya soal eksekusi Amrozi cs, usai acara Kongkow bersama Gus Dur di Utan Kayu, Jakarta, Sabtu (15/11/2008).

    Lalu setengah berkelakar, Gus Dur malah meyakini bahwa tri bomber ini akan muncul kembali di saat yang tertentu. "Nanti dia akan muncul sendiri pada waktunya," ujarnya, yang disambut tawa wartawan dan orang-orang yang mendengarkannya. (uky)

    http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/11/15/1/164300/gus-dur-ragukan-eksekusi-amrozi-cs

Post a Comment