Isi Surat Ancaman Amrozi CS diinternet bikin resah

Written by bocahiseng on Wednesday, November 05, 2008

Isi Surat ancaman pembunuhan terhadap SBY, JK dan beberapa pejabat negara yang dipublikasihan di Situs foznawarabbilkakbah.com sekarang situs ini ditutup dan dikabarkan dari kanada toronto

SURABAYA - Pemerintah Indonesia menanggapi serius ancaman pembunuhan terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan pejabat lainnya yang disebarkan melalui situs internet. Ancaman ini konon dibuat Amrozi Cs yang menyerukan agar pengikutnya memerangi pihak yang setuju dengan eksekusi.

"Pemerinah tidak mau mengambil resiko dengan ancaman terorisme dengan tidak menganggap serius. Begitu ada ancaman pembunuhan terhadap kepala negara dan para menteri, pemerintah langsung mengambil tindakan," ujar Menteri Komunikasi dan Informamatika M. Nuh di Hotel Sheraton, Surabaya, Kamis (07/11/2008).
Saat teror itu muncul, kata dia, pemerintah langsung bertindak dengan cara melacak asal situs tersebut. Berdasarkan hasil pelacakan yang dilakukan, ditemukan jika situs itu berbasis di Kanada.

"Kalau dilihat situsnya, berbasis di Kanada dan kita sudah melacak alamat situsnya. Tapi begitu kita mau melacak lebih dalam lagi situs tersebut sudah di-remove," kata Nuh.
Menurut dia, ancaman tersebut sangat mungkin berasal dari pengikut Amrozi Cs. Karena dunia yang sudah terkoneksi, bisa jadi kejadian yang ada di Indonesia, efeknya bisa sampai di belahan dunia lainnya.

sumber :news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/11/06/1/161301/surat-wasiat-amrozi-berasal-dari-kanada/surat-wasiat-amrozi-berasal-dari-kanada

Pemerintah pun hingga kini belum bisa berbuat apa-apa karena lokasi situs berada di Kanada. Ini bebeda kasusnya jika basisnya dilakukan di Indonesia. Pelaku, kata Nuh, bisa dijerat dengan UU Informatika dan Transaksi Elektronik.
"Karena kasusnya berada di Kanada kita belum bisa melacak siapa orangnya," pungkas Nuh.(teb) (mbs)

INILAH.COM, Jakarta - Jelang eksekusi Amrozi Cs, semakin bertebaran isu tak jelas. Setelah ancaman bom di Jakarta marak, beredar di internet ancaman pembunuhan pada Presiden SBY-JK dan pihak-pihak yang terkait eksekusi ketiga bomber Bali I.

Ancaman tersebut tertuang di website www.foznawarabbilkakbah.com, isi website www.foznawarabbilkakbah.com dengan 3 bahasa, yakni Indonesia, Arab, dan Inggris. Isinya, seputar penentangan terhadap eksekusi Amrozi Cs.

Isi surat pernyataan yang ditujukan pada kamu muslimin itu antara lain:

Kepada saudara kami kaum muknimin khususnya kaum Mujahidin dimanapun berada wajib atas kalian menyatakan perang dan membunuh individu-individu yang terlibat eksekusi ini, seperti SBY&JK, Andi Mattalatta, Hendarman Supandji, AH Ritonga, seluruh hakim dan jaksa kaum musyrikin hindu, kafirin kristen dan munafiqin serta tim eksekutor budak-budak kafir Amerika dan sebagainya.

Selain itu, surat penyataan tersebut juga mengikutsertakan nama Hasyim Muzadi sebagai pendukung eksekusi, sehingga dia layak dibunuh.

Tertulis dalam surat pernyataan tersebut tandatangan Mukhlas, Imam Samudra, dan Amrozi di LP Nusakambangan pada 3 Sya'ban 1429 H atau 5 Agustus 2008.[ana]

sumber: http://www.inilah.com/berita/politik/2008/11/04/59533/amrozi-cs-ancam-bunuh-sby-jk/

Yahh isi surat pernyataan amrozi cs yang tersebar di internet ini adalah perbuatan provokator-provokator yang gak jelas yang ingin memecah belah negara indonesia tercinta ini, semoga teman-teman lebih bijaksana menanggapi masalah ini karana kita satu bangsa satu tanah air apapun agama kita apapun kebudayaan kita karana kita bangsa indonesia yang cinta damai , merdeka jangan mudah terpropokasi(tulisan saya benar gak tuhh).


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Isi Surat Ancaman Amrozi CS diinternet bikin resah ”

  2. By Inilah Surat Wasiat Imam Samudra on November 9, 2008 at 12:21 PM

    BANTEN- Seorang pria membagi-bagikan semacam brosur yang isinya surat wasiat dari Imam Samudra, terpidana mati kasus Bom Bali I yang telah dieksekusi dini hari tadi. Tak diketahui secara pasti apakah orang tersebut berasal dari keluarga, kerabat Imam Samudra atau dari satu organisasi massa Islam.

    Surat tersebut dibagikan kepada siapa saja yang berada di sekitar kediaman Imam Samudra di Kampung Lopang Gede, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Banten, Minggu (9/11/2008).Sementara itu, saat ini jenazah Imam Samudra berada di Masjid Almanar, yang selanjutnya akan dibawa ke rumah duka.

    Adapun surat tersebut berbentuk secarik kertas yang berisi wasiat Imam Samudra berisi:
    "Saudara, aku wasiatkan kepada antum dan seluruh umat Islam yang telah mengazzamkan dirinya kepada jihad dan mati syahid untuk terus berjihad dan bertempur melawan setan akbar, Amerika dan Yahudi laknat.

    Saudaraku, jagalah selalu amalan wajib dan sunnah harian antum semua. Sebab dengan itulah kita berjihad dan sebab itulah kita mendapat rizki mati syahid. Janganlah anggap remeh amalan sunnah akhi, sebab itulah yang akan menyelamatkan kita semua dari bahaya futur dan malas hati.

    Saudaraku, jagalah salat malammu kepada Allah Azza Wajalla. Selalulah isi malam-malammu sujud kepada-Nya dan pasrahkan diri antum semua sepenuhnya kepada kekuasaannya. Ingatlah saudaraku, tiada kemenangan melainkan dari Allah semata.

    Kepada antum semua yang telah mengikrarkan dirinya untuk bertempur habis-habisan melawan anjing-anjing kekafiran, ingatlah perang belum usai. Janganlah takut cercaan orang-orang yang suka mencela, sebab Allah di belakang kita. Janganlah kalian bedakan antara sipil kafir dengan tentara kafir, sebab yang ada dalam Islam hanyalah dua, adalah Islam atau kafir.

    Saudaraku, jadilah hidup antum penuh dengan pembunuhan terhadap dengan orang-orang kafir. Bukanlah Allah telah memerintahkan kita untuk membunuh mereka semuanya, sebagaimana mereka telah membunuh kita dan saudara kita semuanya. Bercita-citalah menjadi penjagal orang-orang kafir. Didiklah anak cucu antum semua menjadi penjagal dan teroris bagi seluruh orang-orang kafir. Sungguh saudaraku, predikat itu lebih baik bagi kita daripada predikat seorang muslim, tetapi tidak peduli dengan darah saudaranya yang dibantai oleh kafirin laknat. Sungguh gelar teroris itu lebih mulia daripada gelar ulama. Namun mereka justru menjadi penjaga benteng kekafiran."

  3. By Anonymous on November 27, 2008 at 6:29 AM

    satu bangsa satu tanah air apapun agama kita apapun kebudayaan kita karana kita bangsa indonesia yang cinta damai , merdeka jangan mudah terpropokasi(tulisan saya benar gak tuhh).____ kata2 loe yg punya blog wajib diperjuangkan ! ini yg perlu di jihad ! jihad kepada teroris, jihad kepada kemiskinan dan kebodohan supaya ga mudah dimanfaatkan oleh negri jiran malaysia dan negara lain. masa setelah bom bali malaysia kemudian mencanangkan visit malaysian year? apa ga ada kaitannya tuh ? sayang energi hanya untuk yg sama2 tidak jelas asal usulnya. lebih baik digunakan untuk kepentingan pendidikan. krn bangsa ini makin bodoh dan kalo bodoh jd miskin. kalo miskin dan laparr, mudah di provokasi dab dipengaruhi. seperti Oom amrozy dkk yg terpaksa jd tki ke malaysia. pulang dr sana koq jd gila teroris ??

Post a Comment