Adegan Ranjang Saipul jamil dan dewi Persik

Written by bocahiseng on Saturday, November 15, 2008

Adegan Ranjang Saipul jamil dan dewi Persik? apa nihhh ?????? (-tanda tanyanya banyak-) bukannya saipul jamil sama dewi persik udehh cerai apa beredar video porno sebelum bercerai???? stooppppp pikiran kotornya. wakakakak

Sudah lama gak bergosip ria tapi karana judulnya "Saipul Jamil siap adegan ranjang dengan Dewi Persik" saya jadi tergoda nulis tentan adegan ranjang ini!!! gosip maksudnya...

Saipul Jamil siap adegan ranjang dengan Dewi Persik

adegan ranjang

Pedangdut Saipul Jamil mengaku sangat bahagia bisa main film bareng mantan istrinya, goyang gergaji Dewi Persik. Film layar lebar berjudul SETAN BUDEK akan menjadi momen penting bagi Ipul dan Dewi. Pasalnya, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Dalam acara syukuran film tersebut, Dewi terlihat tidak kuasa menahan air matanya karena dipasangkan dengan mantan suaminya. Namun saat Dewi memberikan tumpeng untuk Ipul, Dewi menolak saat didaulat untuk mencium Ipul. Kata Dewi, ia tidak mau membuat kekasih Ipul yang berada di Malaysia cemburu.

Tentang film SETAN BUDEK ini, Saipul Jamil menegaskan tidak ragu melakoni adegan ranjang dengan mantan istrinya itu. "Saya melakukannya secara profesional," kata Ipul yang biasa dipanggil Papi oleh Dewi Persik.

Dewi Persik juga mengakui tidak ragu melakukan adegan ranjang dengan mantan suaminya itu. Dewi merasa nyaman melakukan adegan ranjang dengan mantan suaminya itu. Sekali lagi Ipul mengaku sangat tersanjung bisa main satu film dengan mantan istrinya yang dia cintai dan dia sayangi. Akankah keduanya bersatu kembali setelah syuting film SETAN BUDEK? Kita tunggu saja ya! (ai)

sumber : http://gponsel.com/new/index.php?cat=1701&art=107389&web=1&date=20081114&detail=1&idmenu=1

Ohh ternyata adegan film saja toohh? Jadi Yang pengen download video adegan ranjang ?? urungkan niatnya yahhh karana disini emang gak ada??? jadi kalau pengen lihat adegan ranjang saipul jamil dan dewi persik tunggu film SETAN BUDEK xixixixi? tapi apakah akan kena Undang-Undang Pornografi gak yahh nanti film?? ditunggu saja....

Video panas hot Adegan Ranjang Dewi Perssik - Saiful Jamil


Related Posts by Categories



  1. 17 comments: Responses to “ Adegan Ranjang Saipul jamil dan dewi Persik ”

  2. By badoer on November 15, 2008 at 1:12 PM

    wah itu lagi nyari2 kesempatan buat rujuk kali yah :D

  3. By reza on November 15, 2008 at 5:33 PM

    hallo , reza mau chat nih sama om . Ym sama REZA YA om :D

  4. By abu raihan on November 15, 2008 at 7:44 PM

    aq push harga PW nya biar mahal :D, oks

  5. By kanoko on November 15, 2008 at 8:52 PM

    Resensinya mantap, nyenggol-yenggol dikit keisengannya..mantap bro..

  6. By bocahiseng on November 15, 2008 at 10:19 PM

    +badoer
    bisa jadi tuhhh xixixixi

    +reza
    halo juga, xixixi ada apa nihh???? tapi sayang koneksi yang saya pake gak bisa ym-ym an hiks...

    @abu raihan
    wahh makasih ommm? photo-ceweknya mantap-mantap tuhh

    @konoko
    sip xixixixi sekalian aja kali siihhh

  7. By izandi on November 15, 2008 at 11:16 PM

    wah dewi persik itu foto2nya banyak yang nude2 gt

  8. By abu raihan on November 16, 2008 at 1:39 AM

    Harganya naek khan :d, 2 minggu lagi jadi 1 $ tuch, pancing terus biar lawan bidsnya naik

  9. By ono on November 16, 2008 at 1:50 AM

    Dasaaaar.... Setan dan Budek, maksudnya dua piguran tersebut. Wah pas serasi banget tuh memasangkan saipul dan dewi dengan Setan Budek.

    Dasar setan dan budek ya.
    Bocah, met kenal ya.

  10. By Ecko on November 16, 2008 at 1:52 PM

    Busyet!!! Bener2 jago nih bocah ngibulin orang. :))
    Tar didoain orang2 yg kecele baru tahu rasa lho. :D

  11. By Nias Zalukhu on November 16, 2008 at 7:02 PM

    Sebentar lagi bakal muncul Video adegan ranjangku dengan BocahIseng wkwkwkw

  12. By Anonymous on November 19, 2008 at 6:48 PM

    Jdi pingin kentuuu . . . .

  13. By halimah on December 31, 2008 at 6:20 AM

    kirain adegan ranjang pakai kamera pribadi

  14. By Vicky on January 11, 2009 at 4:55 AM

    emang gag ada yg bisa dikerjain lg yan ama 2 org ini selain bikin malu diri mereka sendiri

  15. By joe ber on January 30, 2009 at 9:58 AM

    Jika kita baca buku “Kenapa Berbikini Tak LAnggar UU Pornografi,” (ada di gramedia) maka yang menolak UU POrn seharusnya mendukung, sebalilknya yang mendukung seharusnya menolak. Kenapa bisa begitu? Dunia memang sudah terbolak-balik. Biar kita tidak terbolak-balik juga, maka buku di atas sangat penting tuk dibaca.

  16. By joe ber on January 30, 2009 at 10:02 AM

    Jika Luna Maya baca buku “Kenapa Berbikini Tak LAnggar UU Pornografi,” (ada di gramedia) maka yang menolak UU POrn seharusnya mendukung, sebalilknya yang mendukung seharusnya menolak. Kenapa bisa begitu? Dunia memang sudah terbolak-balik. Biar kita tidak terbolak-balik juga, maka buku di atas sangat penting tuk dibaca.

  17. By liat on May 15, 2009 at 2:12 PM

    DEWI SETAN JAHANAM....!!!!

  18. By Laptop Murah Berkualitas on October 9, 2009 at 8:34 AM

    Capeee deeeehhh....

    Laptop Murah Berkualitas

Post a Comment