Video Monster di Pantai Ancol

Written by bocahiseng on Sunday, November 16, 2008

Video Monster di Pantai Ancol, baru aja liat berita di televisi judulnya "Hebooh Video Monster Ancol", di berita itu juga ada Pembuat video Monster Ancol itu dan kata-kata monster itu hanya sebuah ungkapan karana pembuatnya aneh aja tentang binatang kecil itu yang aneh itu? dan menurutnya sihh binatang (monster) itu gak berbahaya untuk manusia.

Tadinya sihh Saya Kira Mungkin Monster nya kaya Gozzila hiks atau monster-monster seperti di film ultra man hahah kebanyakan nonton vcd ultraman adik saya nihh sepertinya.

nahh biar lebih jelas liat berita yang saya dapat dari kompas biar jelas dan gak bikin keresahan (jahh bahasanya....mantap gak saaya....)

download video monster ancol - pembuat video monster ancol
nahhh ini pembuat video monster ancolnya - Keyno Rizka dan sepupu-sepupunya lagi di berita kabar siang lativi

Monster Ancol Ternyata Kutu Air

JAKARTA, SABTU - "Monster" kecil pemakan daging busuk dan bangkai menghuni sejumlah titik di pinggiran pantai Ancol, Jakarta Utara. Binatang mirip kecoa kecil berukuran panjang sekitar 0,75 - 1,5 sentimeter dan dikenal para nelayan dengan sebutan kutu air ini, terdapat di tiga titik yakni Ancol Barat, Timur, dan danau di kawasan Putri Duyung Ancol.

Dalam keterangan pers di Taman Impian Jaya Ancol Sabtu (15/11), Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Budikarya membenarkan adanya monster kecil bernama kutu air di pesisiran Pantai Ancol.

Keterangan resmi dari pihak managemen salah satu Badan Usahan Milik Daerah (BUMD) DKI yang telah go publik ini menanggapi merebaknya video monster air melalui internet.

Pekan lalu, video berjudul Monster Air Ancol bertuliskan Bocah Petualang Production beredar di internet. Video yang muncul di webYouTube dengan title Waspada Ancol! Ada Monster Air ini hasil rekaman Keyno Rizka dan sepupu-sepupunya yang secara kebetulan menemukan hewan itu saat bermain di Ancol pada Mei lalu. Dalam video itu terlihat seekor ikan dilemparkan ke dalam air. Tidak lama kemudian, ikan tersebut langsung jadi rayahan ribuan binatang berwarna putih dan berbentuk oval itu.

Munculnya tayangan video yang sempat membuat jajaran direksi kaget ini langsung direspons manajemen PT Pembangunan Ancol. Setelah melakukan survei di lapangan, tim kami menemukan daerah terbanyak kutu air adalah pesisir danau Putri Duyung. "Dua tempat lainnya, Ancol barat dan timur hanya ditemukan sedikit kutu air saat tim memasukkan ikan busuk dalam air," jelas Budikarya.

LIPI

Budikarya mengatakan, sampel yang diambil tim PT Pembangunan Jaya Ancol selanjutnya diteliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Berdasarkan hasil penelitian instansi ini ditemukan monster kecil ini merupakan parasit ikan yang tidak berbahaya untuk manusia.

"Ini adalah kutu air, jenis hewan herbivora pemakan sampah dan sesuatu yang membusuk. Jadi tidak mengganggu manusia," jelas Budikarya.

Dari hasil analisis LIPI ditemukan bahwa hewan itu merupakan kelompok isopoda jenis cirolana yang sering dijumpai di pantai dan tempat-tempat berbatu. Binatang ini tersebar di hampir semua pesisir pantai. Bahkan, ubur-ubur lebih berbahaya dari kutu air.

"Kami baru mengetahui adanya rekaman video ini Kamis pukul 12.00. Hari itu juga tim langsung diterjunkan ke lapangan untuk melakukan penelitian," kata Budikarya.

Setelah bekerja sejak Kamis siang hingga Jumat dini hari, jelas Budikarya, tim peneliti ini akhirnya menemukan keberadaan monster kecil ini. Sampel hewan kecil itu dikirim ke Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) untuk diteliti.

Menurut Budikarya, pihaknya masih akan terus meneliti keberadaan binatang kecil ini pasca penemuan kutu air.

"Jika kehadiran binatang ini tidak memberikan keseimbangan pada ekosistem di tempat itu, kami akan mencari predatornya untuk memusnahkan kutu air ini secara alami," tambah Budikarya.

Sebaliknya, jika kehadiran binatang ini justru memperbaiki ekosistem tempat itu, kata Budikarya, pihaknya tidak akan memutuskan mata rantai ekosistem dalam air tersebut.

http://www.kompas.com/read/xml/2008/11/15/18133291/monster.ancol.ternyata.kutu.air

Nahhh itu beritanya ? dari yang saya lihat di televisi sih si pembuatnya digigit tetapi tidak menimbulkan efek samping seperti gatal atau apapun hanya terasa seperti digigit saja.lihat Video Monster di Pantai Ancol diyoutube klik aja disitu..


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Video Monster di Pantai Ancol ”

  2. By sandy on November 16, 2008 at 2:20 PM

    waduw ada" ajah yah tuh pembuatvideo....

  3. By Nias Zalukhu on November 16, 2008 at 7:06 PM

    Sebenarnya kalao badan yang punya blog ini di videokan pake mikroskop sebenarnya banyank juga lho monster2 di balik bulu-bulunya wkwkwkwk ayo ngaku !!!

  4. By mymoen on November 16, 2008 at 10:48 PM

    wkwkwkwk... Zalukhu udah mengungkapkan salah satu fakta terbesar dari pemilik blog ini.. hehehehe... Peace bro..

  5. By Abu Raihan on November 16, 2008 at 11:29 PM

    Cieee PW nya udah 1 $ lebih sehari nigh bocad :D seeep

  6. By Abu Raihan on November 16, 2008 at 11:30 PM

    Sorrry terburu2 udah ngantuk ... Bocah Ganteng maksudnya

  7. By harianku on November 17, 2008 at 7:53 PM

    hehehe, cukup menegangkan cerita nya :P

  8. By Gelandangan on November 17, 2008 at 9:03 PM

    Wahhh Ada moster yah :D
    Entar aku panggilin satria baja hitam :D
    jujur mas aku enggak percaya yg namanya gitu2an

  9. By www.sampara.com on January 6, 2009 at 2:01 PM

    Thanks, artikelnya bagus bangats
    www.sampara.com

  10. By raden on October 23, 2009 at 7:48 PM

    bagus nih....

Post a Comment