Ratna Galih | Foto Ratna Galih

Written by bocahiseng on Tuesday, October 21, 2008

Ratna galih pernah di blog ini saya pernah posting Profil Ratna Galih tapi rasanya kurang asik (-dangdut kali kurang asik-) yahh karana foto-foto ratna galih nya masih ada yang kurang yahh walau pun bukan foto-foto terbaru ratna galih tapi saya rasa foto ratna galih ini paling seksi diantara foto - foto ratna galih yang saya pernah lihat pokoknya walau foto ratna galih gak bugil atau telanjang tapi saya rasa mengalahkan foto telanjang atau gambar bugil lainnya dehh wallaah mulai ngeress niiih jadi liat saja langsung deh foto-foto seksi ratna galih.

belahan payudara artis indonesia ratna galih toket ratna galih foto mulus foto bugil ratna galih seksi abis hot

Sedikit Tentang Ratna Galih

Ratna Galih (lahir di Jakarta, 17 Maret 1988) adalah pemeran wanita Indonesia. Galih mengawali karir di dunia hiburan sebagai model dan bintang iklan kemudian mendapat beberapa peran pendukung di berbagai sinetron. Namanya mulai dikenal publik setelah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Meski hubungan mereka tidak berlangsung lama. Nama Ratna Galih mulai melejit setelah membintangi komedi situasi Coffe Bean Show. Tahun 2008, Galih bermain dalam film Hantu Ambulance (film terakhir suzzana). Sebelumnya,Ratna Galih bermain dalam film yang dibintangi Bunga Citra Lestari, Cinta Pertama (2006).

Ratna Galih yang sekarang tampil dalam acara Coffee Bean Show bersama Simanis Tika Putri (kata teman-teman lain sihh). Ratna Galih selain membintangi film Ratna Galih juga sering bermain FTV mungkin bisa di bilang Ratna Galih itu favorite bintang FTV saya..


Related Posts by Categories



  1. 5 comments: Responses to “ Ratna Galih | Foto Ratna Galih ”

  2. By Anonymous on November 1, 2008 at 10:45 AM

    [..]
    Para pemeran Sinetron Yasmin, yang hobi menonton serial sinetron ditelevisi pasti sudah pasa tahu tentang Mega Sinetron Yasmin yang diperankan oleh Nabila Syakieb dan ada juga Tika Putri yang bermain di sinetron Yasmin dan kalau mau tahu tentang para Pemeran-pemeran Sinetron Yasmin memang banyak artis-artis terkenal yang terlibat tapi mungkin saat ini kita lihat profil nabila syakieb dan tika putri terlebih dahulu.
    [.

  3. By Anonymous on March 20, 2009 at 8:38 AM

    q udah cari kemana" foto mba ratna,di rumah banyak banget mba,,,

    kapan mba bisa ke balikpapan,,

  4. By Anonymous on April 8, 2009 at 4:52 AM

    aku ngefans bnget ama kmu. sukses ya

  5. By Mr.mf on September 5, 2009 at 12:13 AM

    Sblm main di sitkom cofe bean show aq dah ngfans ma mba.. sukses y. kpn2 main k bandung ok.

  6. By Extraordinary zone on October 15, 2009 at 1:44 PM

    Ternyata mbak Ratna sebaya dg Aku

Post a Comment