Yang Paling Enak

Written by bocahiseng on Tuesday, September 23, 2008

Yang Paling enak dibulan puasa begini ngapain yahhh ngerjain PR udehh selesai, walau dapat oleh-oleh lagi dari Om mymoen atau nyari-nyari dam menyelidiki siapa yang ngasih 10 PR itu, seperti Om zalukhu yang paling enak xixixi cape dan pegel gak nih cari guru yang kasih PR yang berantai itu om mau di pijat gak nihh pijat plus-plus lohh xixixixi tetapi kalau buat saya yang paling enak adalah dibulan puasa ini BOBO alias TIDUR yang paling enak.

photo sexy wanita tidur

nahh tuuh kan enak betul masa kalah sama kucing apalagi sambil dengar-denger mp3 aziibb yang  paling enak auuhhh ngantuk yang  paling enak


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Yang Paling Enak ”

  2. By Nias Zalukhu on September 23, 2008 at 3:33 AM

    Hahaha gila keywordnya bertebaran dimana2 hweheheh

  3. By bocahiseng on September 23, 2008 at 1:56 PM

    +zalukhu
    xixixix keywor apa om

  4. By pencuri kode™ on September 23, 2008 at 3:57 PM

    wekekekeke pijat-pijat...eh bocahiseng om zalukhu ngomong gitu mungkin akibat puisi ku yang rada eror tuh =))

  5. By yudi on September 23, 2008 at 5:59 PM

    kucing kalo bobo telentang juga yah, wah ada2 aja nih

  6. By malapu on September 23, 2008 at 10:00 PM

    lhah kok ngantuk.. aku jadi ngantuk nich

  7. By mymoen on September 24, 2008 at 2:41 AM

    bocah tidur ma kucing, zalukhu tidur ma panda .. wkwkwkw... :)) PEACE...

  8. By afwan auliyar on September 24, 2008 at 11:49 AM

    wew.... ternyata hewan pun bisa saling menyayangi ... :)

    manusia patut contoh tuch .. ?!

  9. By bocahiseng on September 24, 2008 at 2:54 PM

    +yudi
    iye mas lutu banget

    +malapu
    tidur mass tidur

    +mymoen
    xixixix om mymoen mau tidur sama siapa ???

    +afwanauliyar
    se7 banget tuhh om.......kok kita manusia gak bisa??

  10. By eeng on September 24, 2008 at 5:20 PM

    duh, jadi pengen..
    pengen tidur maksudnya. hehe

Post a Comment