Puasa Minggu Pertama

Written by bocahiseng on Tuesday, September 09, 2008

Gak Terasa Puasa udeh memasuki minggu pertama, yah kalau mau ngebayangin idul fitri sih emang masih lama puasa minggu pertama, tapi ternyata pada minggu pertama saja sudah menimbulkan penyakit baru buat saya ? penyakit apa tuh ? penyakit Pelor : Nempel Molor, puasa minggu pertama yah gitu dehh gak bisa nempel dikit apalagi ketemu bantal yahh bablas deh apalagi dengerin Musik atau atau nonton Film Terbaru lewat DVD sambil tidur-tiduran jadinya tidur beneran dehh.

Panas dalam dan Flu menyerang tubuh ini dibulan Puasa pada minggu pertama ini walaupun gak sampai membuat bolong puasa tapi lumayan mengganggu yah puasa minggu pertama seperti bingung kalau mau sholat tarawih mau pilih shaf dekat kipas angin hidung tersumbat gak konsen napas lewat mulut, pilih yang jauh dari kipas angin panass banget bikit jadi gak konsen shalat tarawihnya karana kepanasan ahh dubrak , maka dari itu penting banget menjaga kesehatan dibulan puasa ini.

Minggu Pertama Lancar mudah-mudahan minggu selanjutnya tambah lancar, gimana Puasa kamu mudah-mudahan lancar yee?? puasa minggu pertama .


Related Posts by Categories



  1. 12 comments: Responses to “ Puasa Minggu Pertama ”

  2. By Fachia on September 9, 2008 at 3:39 AM

    yup.,.. minggu pertama sudah lancar jaya.. moga2 semakin lancar aja..

  3. By yudi on September 9, 2008 at 7:29 AM

    lanjut cah, hebat nih, seminggu awal ga da bolong2 menandakan bakal puasa penuh tanpa noda. good job bro :D

  4. By bocahiseng on September 9, 2008 at 2:24 PM

    @thefachia
    makin lancar mass

    @yudi
    lanjut bro wkakaka semoga full sebulan

  5. By hrxone on September 9, 2008 at 4:20 PM

    hebat euy,bisa full seminggu..moga2 bisa ampe akhir bulan puasa nanti yah.. :)

  6. By Adieska on September 9, 2008 at 7:45 PM

    Semoga lancar terus ya bro... :sip:

  7. By danu on September 10, 2008 at 5:36 AM

    teruskan perjuangan anda :D

  8. By ika on September 10, 2008 at 7:19 AM

    hai selamat ibadah puasa ya

  9. By thegands on September 10, 2008 at 3:49 PM

    perjuangan belum berakhir.. semangat bro..

  10. By Ecko on September 11, 2008 at 11:55 AM

    Lho, bukannya tidur itu ibadahnya orang puasa? Makanya tidur aja terus biar pahalanya buanyaaaak bgt!. Wkkkkk....
    Enak aja, masa iya tidur dibilang ibadah? Kacau.

  11. By dipta on September 11, 2008 at 2:12 PM

    ayo terus berjuang bro :D

  12. By bocahiseng on September 11, 2008 at 3:19 PM

    @hrxone
    amin omm semoga bisa sebulan full

    @adieska
    lancar trusss....

    @danu
    xixixi emang mau perang bro

    @ika
    makasih mbak xixixi

    @thegands
    betul perjuangan belum berakhir

    @ecko
    xixixixixi mantap nihh...

    @dipta
    oke bro, ayo terus berjuang

  13. By PenCuri Kode on September 13, 2008 at 9:26 PM

    waduh kalau aku sih udah banyak bolongnya nih :D

Post a Comment