Tips Cara Sehat Di bulan Puasa

Written by bocahiseng on Saturday, September 06, 2008

Tips Cara Sehat Di bulan Puasa, yah benar kesehatan saya rasa paling penting dalam menjalankan ibadah puasa kali ini, kenapa gitu yah saya sendiri belum ada 10 hari menjalankan puasa kesehatan badan saya sudah ngedrop kena panas dalam dan flu, tapi alhamdulilah sih masih belum bocor (-genteng kali-).

Oke Sekarang tipsnya sih gampang saja yang penting sahur Tips Cara Sehat Di bulan Puasa , hahaha itu sih udah wajib harus dilakukan, yah terkadang ada yang tidak sahur karana terlambat disebabkan terlalu enak tidurnya, memang sih kalau sudah niat pasti kuat, tapi ini akan mempengaruhi keadaan kita pada hari-hari berikutnya, dan pada saat sahur juga kalau bisa jangan makan-makan yang bikin haus yah seperti nasi goreng dan kawan-kawannya yang bikin leher panas apalagi yang pedes-pedes auss bo tar ditambah mules-mules lagi tuh perut dan bisa juga panas dalam Tips Cara Sehat Di bulan Puasa .

Nah saat kita berbuka juga di usahakan jangan langsung minum es atau air dingin, tapi itu kan paling seger tapi yah katanya sih air dingin atau es itu bisa menyebabkan lambung kembung dan kalau bisa sih minum yang hangat-hangat seperti teh hangat manis gitu, dan saat makan juga di usahakan jangan terlalu banyak nanti bisa mempengaruhi kamu shalat tarawih bisa tepar dan mengantuk Tips Cara Sehat Di bulan Puasa kamu apalagi iman sholatnya baca ayat-ayatnya panjang waktu shalat ihh betapa menyiksanya (-pengalaman pribadi-) jadi sholat tarawihnya gak kosentrasi, pahala gak dapat malah cape doang.

Satu lagi Tidur Tips Cara Sehat Di bulan Puasa jangan terlalu malam nanti kalau sahurnya kesiangan dan tahu apa akibatnya kalau sahur ketinggalan baca kembali ke atas dan terakhir bila sakit jangan lupa minum obat dan kedokter yahhh sekian tips cara sehat dibulan puasa cara saya walau saya sendiri banyak yang gak melakukannya. selamat berpuasa.


Related Posts by Categories



  1. 9 comments: Responses to “ Tips Cara Sehat Di bulan Puasa ”

  2. By ika on September 6, 2008 at 8:22 PM

    selamat berpuasa ya.. moga2 sukses kagak pake bolong,,,heheheh

  3. By Fachia on September 6, 2008 at 9:33 PM

    met puasa bro.. semoga tetap sehat selalu..

  4. By yudi on September 7, 2008 at 8:15 AM

    tips makan kolaknya mana boss? :-D

  5. By bocahiseng on September 7, 2008 at 9:12 AM

    @ika
    sama-sama mbak

    @thefachia
    met juga broo

    @yudi
    waakakaka gak ada tipsnya itu sih langsung sikat.

  6. By thegands on September 7, 2008 at 12:03 PM

    met puasa.. jangan lupa jaga kesehatan...

  7. By dukonbesar on September 7, 2008 at 1:06 PM

    tambahan neh bro ...

    pas bangun tidur langsung mandi. biar seger, soalnya klo dah ketiduran pas bangun jdi tunda2 mandi .... trus molor lagi.

    hihihihi, emang puasa tidur terus ? kan gk keren tuh ...

  8. By heddy on September 7, 2008 at 7:35 PM

    bukalah secukupnya, makan lah sepuasanya, minumlah semaunya..hiahihiaha tips orang kalap.. :D

  9. By hendra on September 7, 2008 at 8:47 PM

    met puasa bro, moga bisa penuh satu bulan, semangat, salam kenal ya.

  10. By bocahiseng on September 8, 2008 at 2:25 AM

    @thegand
    makasih brooo

    @dukonbesar
    wakakaka boleh tuh...

    @heddy
    xixixixix bisa juga tuhhh

    @hendra
    met juga bro.....salam kenal juga

Post a Comment