Download Mp3 Lagu Religi Gigi - Jalan Kebenaran

Written by bocahiseng on Tuesday, September 09, 2008

Memang Enak Kalau Lagi Puasa gini dengerin MP3 sambil tiduran apalagi Mp3nya lagu religi / islami kan lebih mak youss dan terlelap tidurnya, nah kalau mau mp3 gigi bisa download nih mp3nya lihat liriknya dulu yahh...

Lirik Lagu Religi Gigi - Jalan Kebenaran

Ingatkah aku menghitung waktu
Perjalananku di dunia ini
Yang penuh dengan kesalahanku
Salah yg telah menjadi biasa

Aku selalu merasa benar
Karena merasa makhluk sempurna
liriklaguindonesiapopuler.blogspot.com
Semua pikiran dan perasaan
Kadang menjadi kekuranganku

[*]
Kekhilafan ini, kealpaan ini
Terlalu luas 'tuk dimaafkan
Jalan kebenaran
Jalan yang slalu ku tuju

[**]
Tapi hati ini slalu saja membelenggu
Jalan kebenaran jalan kehendak Yang Kuasa
dalam diri ini yang haruslah dilakukan, diucapkan, diungkapkan

Back to [*][**]

Tracklist Album Religi gigi 2008 lainnya

01. Pemimpin Budiman
02. Jalan Kebenaran
03. Gerbang CintaMu
04. Rinduku CintaMu
05. Yang Tak Terpikirkan part I
06. Dosa Ini
07. KaruniaMu
08. Yang Tak Terpikirkan part II
09. Jalan Kebenaran (Karaoke Version)
10. Rinduku CintaMu (Karaoke Version)

Terus Mana Downloadnya, heheh kalo mau download disini aja dari wahsip.com aja yah, selamat berpuasa dan nah kalau mau album religi / islami lagu religi ungu atau lagu lagu religi opick ada nihh.


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Download Mp3 Lagu Religi Gigi - Jalan Kebenaran ”

  2. By Fachia on September 9, 2008 at 3:40 AM

    wah wah.. dengan lagu religi semoga selalu menenangkan hati..

  3. By bocahiseng on September 9, 2008 at 2:33 PM

    @thefachia
    aminnnnn.......

  4. By denipriyantoro on September 9, 2008 at 5:26 PM

    emang mantap mas...bobo sambil dengerin lagu religi....btw blog ini mendapat urutan hal ke 3 untuk keyword "download mp3 lagu religi" dan hal ke 1 untuk "download mp3 lagu religi jalan kebenaran" ganas tuh....

  5. By arif on September 28, 2008 at 6:27 AM

    orangnya iseng bggggggt ya. Heeee

    lam kenallll

Post a Comment