Download MP3 Religi Vagetoz Album KuatKan Aku

Written by bocahiseng on Thursday, September 11, 2008

Download Mp3 Religi Vagetoz album Kuat aku yahh buat menemani tidurmu kan enak sambil tidur-tiduran dengerin lagu-lagu religi dibulan puasa dari pada ngelamunin yang gak-gak mending dengerin mp3 religi vagetoz aja yuk mari.

Lirik Lagu Religi Vagetoz - Kuatkan Aku

[*]
Oh Tuhan kuatkan aku
Untuk lalui jalan hidup ini
Yang ku inginkan selalu ada dalam ridhoMu

Berikanlah petunjukMu
Agar diriku tak tersesat
Untuk menuju surga yang telah Kau janjikan

Reff:
Ampunkan diriku jika
Selama ini hanyalah berbuat dosa
Tak sanggup diriku bila
Di akhir hidupku menanggung siksaMu

Back to Reff:

Aku hambamu yang lemah, tak sempurna
Berlutut sujud dihadapMu

Back to [*]

Back to Reff:

Download Album Religi Vagetoz Kuatkan Aku

Mohon Maaf karana linknya sudah pada tidak dapat di gunakan lagi sepertinya sudah terhapus pada servernya, mohon anda coba mencarinya dengan cara download mp3 ini semoga berhasil ? terimakasih atas pengertiannya.

  • Album Religi Vagetoz_-_Kuatkan_Aku_-_01_-_Kuatkan_Aku
  • Album Religi Vagetoz_-_Kuatkan_Aku_-_02_Rinduku_CintaMu__Ikhlas_
  • Album Religi Vagetoz_-_Kuatkan_Aku_-_03_PadaMu_Ya_Allah
  • Album Religi Vagetoz_-_Kuatkan_Aku_-_04_Taubatku
  • Album Religi Vagetoz_-_kuatkan_aku_-_05_hanya_sementara
  • Album Religi Vagetoz_-_Kuatkan_Aku_-_06_Sujud_Syukur
  • Album Religi Vagetoz_-_Kuatkan_Aku_-_07_Menuju_Kemenangan
  • Album Religi Vagetoz_-_Kuatkan_Aku_-_08_Terima_Kasih
  • Album Religi Vagetoz_-_kuatkan_aku_-_09_padamu_ya_allah_karaoke_
  • Album Religi Vagetoz_-_kuatkan_aku_-_10_taubatku__karaoke_
  • target="_blank">Album Religi Vagetoz_-_kuatkan_aku_-_11_rinduku_cintamu ikhlas_karaoke_

Selamat Menikmati dan mendengar Mp3 Religi Vagetoz Kuatkan Aku dan selamat berpuasa.

hak cipta / hak milik lagu dari penerbit, pengarang, artis dan label musik yg bersangkutan. Jika Anda suka dengan musik dan lagu religi ini, belilah kaset, DVD atau CD-nya yang asli untuk endukung artis, penyanyi dan pengarang yang bersangkutan. Semoga bermanfaat, maaf kalau tidak berkenan.


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Download MP3 Religi Vagetoz Album KuatKan Aku ”

  2. By yudi on September 11, 2008 at 8:32 PM

    jeli banget nih si bocah ngincer turunan kwd mp3 :-)

  3. By bocahiseng on September 14, 2008 at 5:11 PM

    @yudi
    xixixix ah si om bisa aja

  4. By asu on September 8, 2009 at 8:17 AM

    hhancok

Post a Comment