Film Horor indonesia vs Film Horor Luar sana

Written by bocahiseng on Saturday, September 27, 2008

Film Horor indonesia vs Film Horor Luar sana ??? maksudnya apa nihh gak kok!! sudah beberapa hari selama bulan puasa lagi sering aja nonton film-film horor luar yahh biasanya sih nontonnya habis tarawihan atau sambil nunggu waktu sahur, kalau nontonnya sambil nunggu buka puasa sih bisa aja tapi biasalah film luar sana ada adegan-adegan gimana gitu tapi gak gitu-gitu banget sih cuma sebagai pemanis saja tanpa ngurangi cerita , oke jangan dibahas dehh soal yang panas-panas itu ntar malah kemana-mana lagi film panas indonesia xxx.

Film Horor Indonesia atau Film Misteri yahh sama saja tapi kalau film horor indonesia saya jarang sekali nonton bukannya gak pernah tapi lebih sering nunggu tayang di televisi aja dari pada nonton di bioskop atau beli vcd / DVDnya walau bajakan sekalipun, yahh karana pasti film horor/misteri di indonesia pasti identik dengan kuntilanak, pocong, atau setan-setan lainnya film horor indonesia yahh pokoknya gak jauh - jauh dari kuburan, trus adegan pemanisnya juga ???? kalau di televisi sih kayanya di sensor jadi gak tahu juga gimana adegan pemanisnya??? ahh tapi paling ciuman trus adegan ranjang gak jelas gitu ?? paling juga heboh-hebohnya filmnya didemo atau dilarang tayang dibioskop!! cekal gitu maksudnya ????

award blogfilm seru indonesiacerita film hororfilm indonesiaporno indonesia

Film Horor / Misteri Luar nahh kalo ini yang saya sudah tonton sihh walau baru 6 film saja tapi rata-rata film horor / misterinya yang saya tonton tersebut gak ada setan-setanan atau hantu-hantuan apalagi pocong kuntilanak dan rata-rata film horor / misterinya itu tentang pembunuhan, psikopat, nah salah satunya film itu tentang penjualan organ tubuh manusia kalau gak salah judulnya Turistas yang ceritanya sekelompak backpacker yang di jadikan korban dan para backpaker itu berusaha meloloskan diri walau sebagian tewas ada juga seorang psikopat yang terobsesi dengan gadis muda cantik dan macam-macam tapi gak ada hantu-hantuan. kalau bumbu - bumbu pemanisnya sih yahh tahu dehh kalau film luar terkadang ada adegan bertelanjang dada film panas

horor moviefilm bokep indonesiafilm pornofilm panasfilm horor

Berarti Kalau dibanding kan dari bumbu pemanisnya saja film horor indonesia bisa juga film indonesia seperti komedi yang nyerempet ke seks-seks gitu masih kalah dengan film luar sana emang ada film indonesia yang bertelanjang dada pasti dehh seru ? seru didemo maksudnya (-tapi itu gak usah di bahas dehh-). tapi kalau dari segi cerita film horor indonesia sepertinya emang terpaku pada setan dan hantu dehh padahal banyak kisah-kisah horor atau misteri yang terjadi di indonesia yahh kaya kasus ryan dari jombang itu, tapi kalau gak salah dulu pernah deh ada film sumanto si pemakan daging manusia tapi filmnya gak jelas gitu film panas.

Moga aja para penulis skenario film bisa lebih lagi menulis cerita untuk film - film di indonesia apalagi film horornya yahh jangan selalu tema setan gitufilm panas indonesia.


Related Posts by Categories



  1. 14 comments: Responses to “ Film Horor indonesia vs Film Horor Luar sana ”

  2. By BloGendeng on September 27, 2008 at 4:39 PM

    Film hohor indonesia ngga ada yang serem. Jadinya horor komedi,mas. Jadi males nontonnya deh.
    Oh ya salam kenal ya. Aku suka blognya

  3. By Feri on September 27, 2008 at 7:54 PM

    Untungnya saya gak terlalu suka film horor, lebih suka film2 action. Kalau film indonesia saya gak pernah nonton dibioskop, biasanya nyewa CD atau DVD-nya aja. :D

  4. By Dog'sLove on September 27, 2008 at 7:55 PM

    Saya benci sama film horor indo yang kasar dan asal bikin.

  5. By badoer on September 27, 2008 at 11:06 PM

    tapi soal takut menakuti, indonesia paling jago.. terutama aransemen musiknya.. wah klo yang itu salut bkin rada keder juga

  6. By badoer on September 28, 2008 at 12:54 AM

    wah PR udah 2 koq mas

  7. By bocahiseng on September 28, 2008 at 1:32 AM

    +BloGendeng
    xixixix sama om xixix salam kenal juga

    +feri
    kakaka lagi pengen nonton aja omm saya malah suka nonton anime

    +Dogslove
    heheh baru tau saya emang ada yg asal bikin sama kasar

    +badoer
    iye mass indonesia emang jagonya, heheh iye sih mass saya hanya liat dari pagerank yang saya pasang diblog ini dari 1 jadi 0 tapi setelah dicek lagi jadi 2 xixixi tanks infonya

  8. By akangjuned on September 28, 2008 at 9:27 AM

    hehhehe, film horor indo yang ada lucu lucu :P

  9. By harianku on September 28, 2008 at 9:29 AM

    males nya klo nonton horol luar mesti baca text baru ngerti :( dasar pemalas nya saya hehehhe :P

  10. By Anang on September 28, 2008 at 12:50 PM

    horor indo aneh2..

  11. By Ecko on September 28, 2008 at 2:07 PM

    Lha, kalo film horor tapi bukan nyeritain hantu ya bukan film horor dong namanya, Cah? Dasar...!
    :))

  12. By bocahiseng on September 28, 2008 at 2:40 PM

    +akangjuned
    heheheh emang

    +harianku
    xixixix ah bisa saja

    +anang
    emang om

    +ecko
    xixixi yahh gitu dehh om kebanyakan para penulis skenario di indonesia berpikirannya kalau gak nyeritain hantu/setan pasti bukan film horor yahh jadi film horor banyak setannya xxixixixiixix :)

  13. By Zalukhu on September 28, 2008 at 6:29 PM

    Film Horor ??? kalo luar gue suka tp kalo dalam? ah bukannya serem malah geli-geli sendiri haha.. oh yah...
    Ketika Suara tak terdengar
    Ketika Tangan tak mampu berjabat
    Hanya hati yang tulus mengucapkan:
    "Selamat Idul Fitri"
    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    Salam

    Zalukhu

  14. By Adellia on September 28, 2008 at 10:37 PM

    Aku paling suka pilem horor Indon yang lawas2, apalagi kalo setannya bilang "Hai manusia,.... janganlah kamu berbuat dosa... bla...bla...bla..." Setan koq dakwah :)

  15. By Panda on September 29, 2008 at 2:11 AM

    film horor Indo kalah kalo soal memacu adrenalin kita broth

    apapun,itu semua hasil karya anak bangsa yg musti kia banggakan :)

Post a Comment