Kisah si otak si perut si lidah dan si mata

Written by bocahiseng on Monday, September 29, 2008

Engap banget rasanya? xixixixi sebenarnya awalnya ada buka bersama di mesjid dekat rumah, mau dong ngerasain bersama kawan dan bersama tetangga-tetangga lainya walau makanannya cuma lontong dan bala-bala dan segelas timun suri, kalau lontong dan bala-balanya sih bebas mau ngambil berapa aja asal gak malu, saya hanya sendiri ambil 2 lontong dan 1 bala-bala itu juga udeh cukup mengenyangkan, tapi disini sih masih gak masalah setelah buka bersama dan magriban pulang dong kerumah.

kisah motivasikisah lucucerita kisah motivasi sukseskisah sukeskisah motivasi sukses

Nah Sampai rumah mau makan lagi dong, gak tau kenapa ? lauk-pauknya sih biasa aja tapi gak biasanya saya mau nambah yahh ku ikutilah keinginan si lidah dan si otak yang saling bekerja sama walaupun perut sudah sedikit agak protess tapi 2 lawan 1 kalah dong si perut.

Nah Masalahnya timbul pas lagi tarawihan, setelah si perut kalah dengan si lidah dan si otak sekarang si perut malah protes dan Engap banget rasanya dan kenapa tiba-tiba si perut dan si otak malah kerjasama mempengaruhi si mata jadi ngantuk dehhh ahhhhh udehh keringat bercucuran karana kegerahan ,gak konsent deh tarawihan saya ahahahahah kisah motivasi sukses

Jadi intinya sangat susah yahh kalau ada rayuan mass lagi enak nihh, nanggung dong Kalau berhenti alias menahan nafsu dari si lidah pada si Otak dan pesannya adalah mungkin jangan berlebihan aja dehh melakukan segala kegiatan seperti makan bila sudah kenyang sebisa mungkin berhenti gitu xixixixi kisah motivasi sukses. Sory bila tulisan ini rada-rada aneh.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Kisah si otak si perut si lidah dan si mata ”

Post a Comment