Pemenang Miss Universe 2008 Miss Venezuela.

Written by bocahiseng on Monday, July 14, 2008

Pemenang Miss Universe 2008 adalah Miss Venezuela, Dayana Mendoza yang terpilih sebagai Miss Universe 2008, Bagaimana Indonesia? Jadi Miss Congeniality pun tidak.??? itu sebagian berita yang saya baca gambar miss universe ? yah sudahlah lagi pula kenapa harus di ributkan kan wakil kita sudah berusaha, menang kalahkan dalam kompetisi sudah biasa (-ciee sok bijaksana-)  photo miss universe 2008.

photo miss universe 2008 dayana miss venuezela

Sepenggalan beritanya disini gambar bikini putri indonesia?

Miss Venezuela, Miss Universe 2008

Jakarta Miss Universe 2007 Riyo Mori akhirnya turun tahta. Ia digantikan wakil Venezuela, Dayana Mendoza yang terpilih sebagai Miss Universe 2008. Bagaimana Indonesia? Jadi Miss Congeniality pun tidak. Dayana Mendoza mendapatkan mahkota baru yang nilainya mencapai Rp 1 miliar. Dayana yang pernah diculik itu, mengaku pengalaman penculikan itulah yang bisa membuatnya bertahan dari tekanan di ajang Miss Universe.

baca lengkapnya disini aja

Berita lainnya................................

Dalam ajang pemilihan ratu kecantikan sejagat ini, kembali terulang peristiwa yang sama seperti tahun lalu, saat Miss USA Crystle Stewart jatuh ke lantai. Crystle Stewart yang sempat masuk 10 besar ini menginjak gaun malamnya yang penuh permata dan terjatuh sewaktu masuk ke catwalk.

Sayang sekali untuk tahun ini Indonesia gagal lagi. Putri Indonesia, Putri Raemawasti harus kembali ke tanah air dengan tangan kosong.

lengkapnya baca aja disini.....

Lagi Pula bagaimana mau menang, di negara kita aja kalau persoalan miss-miss an begini, masih banyak yang gak setuju, masih banyak yang nentang dan juga bermacam-macam alasan lainnya  photo miss universe 2008 ? tapi kan lumayan indonesia negara kita masih bisa dapat promosi di mata dunia lewat ajang miss universe, dan menunjukan bahwa di indonesia juga punya wanita yang cantik walaupun masih kalah dengan yang lain gambar miss universe 2008 .


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Pemenang Miss Universe 2008 Miss Venezuela. ”

  2. By denipriyantoro on July 14, 2008 at 5:40 PM

    kira-kira kapan ya miss indonesia jadi miss universe...btw animasinya bocahiseng kren-keren bagi donk...

  3. By Diah on July 14, 2008 at 7:22 PM

    Biar kalah yg penting bisa ikutan udah seneng..apalgi kalo' menang :)

  4. By bocahiseng on July 14, 2008 at 10:32 PM

    @denipriyantoro
    @mungkin nanti? tapi nantinya kapan??? animasi apa yah mas perassaan saya gak pernah bikin animasi.
    @diah
    stujuh buuuu.....

  5. By kombor on July 15, 2008 at 12:35 PM

    Nanti aku lengkapi foto swimsuitnya ya...

Post a Comment