Gambar Zaskia Adya Mecca Nge Rokok, hmmm ?

Written by bocahiseng on Tuesday, July 15, 2008

Photo Zaskia Adya Mecca lagi ngerokok pasti udeh pada tau kan, yah gambarnya aja udeh bagaikan debu yang berterbangan mengotori jendela dan lantai aliasan sudah berserakan dimana-mana, tapi buat yang belum tahu tuh ada photonya dibawah.

gambar zaskia adya mecca merokok

Rokok ah sebenarnya sih itu hal biasa banget, dari tukang becak sampai pemulung juga pasti ada yang ngerokok gambar zaskia adya mecca merokok apalagi artis, yang pake narkoba aja banyak?? tapi dia kan perempuan artis lagi, ah banyak kok artis perempuan yang pada ngerokok selain zaskia adya mecca.

Tapi masalahnya adalah zaskia adya mecca itu berkerudung dan mungkin kebanyakan orang menganggap orang yang berkerudung itu sempurna, gak bakal ngelakuin yang jelek-jelek dan berbagai macam halnya lainnya (-masa sehhh-) dan perannya di film sama sinetron itu yang religi-religi itu, mungkin itu kali sebabnya. coba jika ia tidak menggunakan kerudung mungkin lain ceritanya (-mungkin-) photo  rokok zaskia adya mecca .

pengen lengkap beritanya baca sumber-sumber yang lain disini gambar zaskia adya mecca merokok.

  • Pascafoto Merokok Beredar, Zaskia Mecca Pelit Berkomentar

    Sejak beredar foto dirinya sedang merokok, artis Zaskia Mecca terlihat pelit memberi komentar terhadap kepada wartawan. Hanya komentar-komentar singkat yang keluar dari bibirnya.
  • Akibat Foto Merokok, Zaskia Kehilangan Peran

    Zaskia Mecca merasakan betul akibat dari beredarnya foto dia merokok. Foto tersebut berdampak langsung pada karirnya di dunia akting. Dia kehilangan satu film.
  • Zaskia Mecca Enggan Komentari Foto Merokok

    Beredarnya foto Zaskia Mecca sedang merokok sejak beberapa waktu lalu hingga kini menjadi isu hangat. Zaskia yang hendak dimintai penjelasan, sulit ditemui. Sekalipun bisa ditemui, Zaskia enggan mengomentari foto-foto itu.
  • Foto dengan Hanung Beredar, Zaskia Pergi Umrah

    Kehidupan Zaskia Mecca tak pernah lepas dari gosip. Setelah dikabarkan dekart dengan Hanung Bramantyo, kini foto-foto keduanya beredar di internet. Di saat foto-foto itu menjadi konsumsi publik, Zaskia pergi umrah.
  • Hanung-Zaskia Mecca Berfoto Sambil Merokok

    Gosip kedekatan artis Zaskia Mecca dengan sutradara Hanung Bramantyo, belum mereda. Meski keduanya telah membantah, namun isu seputar hubungan istimewa di antara mereka kian santer saja. Terbukti dengan beredarnya, foto-foto Saskia dan Hanung di internet.

Masih kurang? tanya aja deh om gugel. gambar zaskia adya mecca merokok, neng zaskia dangdutan yuk, nazis luh.... photo  zaskia adya mecca merokok.


Related Posts by Categories



  1. 22 comments: Responses to “ Gambar Zaskia Adya Mecca Nge Rokok, hmmm ? ”

  2. By malapu on July 15, 2008 at 3:22 AM

    aku melihat ini biasa aja sich... mang ada yan salah gitu kah?

  3. By ihsan on July 15, 2008 at 11:19 AM

    Dasar..kerudung mah cuman jadi aksesoris doang buat niy cewek...ckckckck....

  4. By bocahiseng on July 15, 2008 at 12:26 PM

    @malapu
    sama om. saya juga ngeliatnya biasa aja kok jadi gak pernah nyalahin atau apalah
    @ihsan
    mungkin juga pak? aksesoris doang

    hehehe.. saya kaya gak punya pendirian yah? gak mau nyalain juga gak mau ngebenerin, abis enak sihh maen ditengah-tengah :)

  5. By Anonymous on July 15, 2008 at 1:11 PM

    ya biasa aja....kerudung kan hanya aksesorisnya zaskia aja!

  6. By rudyahud on July 15, 2008 at 2:46 PM

    wah kalah cepet ma bocah iseng...rencana ma posting ni topik besok....gagal deh....hiks

  7. By Diah on July 15, 2008 at 10:59 PM

    Wh nggak nyangka..kira2 betul nggak ya...tapi dari 3 gambar itu emang kelihatan asli ....wah sayang saya yg tadinya seneng banget jad ragu :(

  8. By bocahiseng on July 16, 2008 at 12:14 AM

    @rudyahud
    wah emangnya ada adu lari nih maen cepet-cepetan?
    @diah
    ah zaskia juga manusia buuu... saya juga senang tapi gak pake banget jadi biasa aja

  9. By orang paling dicari on July 16, 2008 at 3:01 PM

    wah..wah..
    manusia tu aneh.
    isi otak-x tuu apa sii ??

    eh, btw foto-x tu bareng hanung bramantyo ya??

  10. By orang paling dicari on July 16, 2008 at 3:02 PM

    eh, btw, liat d gambar yg paling kanan.
    yg fotox gedhe, bertiga.
    tanganx zaskia kok jadi item gitu??
    kekar n kerempeng pula..

    hihi..atut..

  11. By Ga Neko2 on July 16, 2008 at 3:18 PM

    Zaskia : " itu bukan foto saya, sumpeeee... "
    Pers : " masa???? "
    Zaskia : " saya tidak sehina itu ... "
    Pers : " i..ii ya... tapi.. "
    Zaskia : " tapi saya lebih hina dari itu !!! "
    Pers : " ha.......???? "
    Zaskia : " hehe tunggu foto syur berbulu gue "
    Pers : " Oke bos ... "

  12. By Anonymous on July 17, 2008 at 10:27 AM

    hmm menurut gw,
    g shrusnya kan seorang publik figur tuch g pntes ngerokok...........

    nyesel bgt y gw prnh ngefans ma loe....

  13. By Anonymous on July 18, 2008 at 10:09 PM

    rokok ga haram jd ga dosa,yg menghukumi itu haram &dosa ngaji dulu & belajar agama dulu yg bener.........

  14. By ? on July 19, 2008 at 4:53 PM

    dari pada ente ngerokok mending ente NGENTOT aja ama qa....

  15. By Anonymous on July 22, 2008 at 1:49 PM

    ternyata oh....... ternyata.......!!!!!????!!!???!!!
    ko' alim" ngerokok sehhh....!!!!

  16. By Anonymous on July 22, 2008 at 9:24 PM

    Sex Yuk.......

  17. By Anonymous on July 22, 2008 at 9:26 PM

    tubuh U indah juga......dari pada ngerokok merusak body loe..mending nge-SEX dlu ma gua....

  18. By Anonymous on August 12, 2008 at 7:13 PM

    cewek berjilbab ndak pantes ngrokok tau!!!!!!!!

  19. By Anonymous on August 12, 2008 at 7:15 PM

    eh saskia jadian aj ma ku yok!!!!!
    tak jamin tidak ada berita

  20. By Anonymous on September 2, 2008 at 10:04 AM

    Iiiiiihhhh lo bner2x edan zaskia...........ko bisa gitu ce???????????????

  21. By Anonymous on December 1, 2008 at 4:09 PM

    belom pernah liat orang ngerokok ya?? Norak amat..
    bagi gw cewe berjilbab memang seharusnya memberi telatan, tapi mereka bukan malaikat, tapi manusia dengan segala kekurangan, segala permasalah.

    Apa kita tau masalah2 apa yg lg dihadapi saskia?
    Mungkin memang begitu berat sampe2 harus dilampiaskan ke rokok.
    Atau memang dia sudah merokok sblm dia berjilbab dan blm bisa ninggalin kebiasaan ini krn dan kecanduan??? Gw punya kenalan dengan perokok2 yg dr taun ke taun harus fight lawan kecanduan rokok tapi gagal terus..
    kalian juga pasti kenalan seperti itu..

    Trus apa spesialnya kalo saskia ngerokok??

    krn dia public figure? krn dia berjilbab? krn dia public figure yg berjilbab?

    apa krn hal2 tersebut dia bisa di cap murahan sedang kan dia menginspirasi banyak wanita2 muda lainnya untuk menutup aurat ketimbang ber Hot Pants?

    memang pasti mengecewakan melihat pujaan tersayang melakukan hal2 yg tdk semestinya.
    tapi ingat lah dia juga manusia, dan dia masih muda..

    bukan berarti gw mendukung seseorang untuk merokok, hanya memberikan pandangan lain dalam menaggapi ini.

  22. By Anonymous on February 11, 2009 at 3:07 PM

    Merokok itu hak orang itu donk.. jangan sempit donk pola pikirnya... lagiankan dia ngerokok hak pribadi dia... kalo pun dia ngorokok di depan umum, pasti dia juga ngerokok di rumahnya di depan orang tuanya... apa yang jadi masalah buat loe..? sementara orang tuanya santai2 aja... dan satu lagi dia gak minta beliin rokok sama loe kan...?
    Masalah dia berkerudung itu urusan dia dengan YME... bukan urusan loe... Emang mesti Izin ma loe.. Udahlah gak usah ngurusin orang lain.. urus diri sendiri aja yang pastinya masih banyak kekurangan2nya...
    Gue Suka sama Zaskia karena dia gak Munafik.. dia lakukan apa yang ingin dia lakukan sepanjang tidak merugikan orang laen...

  23. By Anonymous on March 13, 2009 at 9:52 PM

    Zaskia wanita MUNAFIK!!!! anjing kau!!!! sok ISLAMI!!!

Post a Comment