Dinda KanyaDewi or Kanya Dewi

Written by bocahiseng on Wednesday, May 28, 2008

Dinda KanyaDewi or Kanya Dewi siapa sih yang gak kenal udeh photo model artis bintang sinetron dan lain-lain, tapi mau saya bahas adalah nama akhirnya yaitu kanyadewi or Kanya dewi, ah apalah arti sebuah nama begitu sih kata pepatah orang-orang terkenal, tapii!!! ternyata om gugel gak tau sama pepatah tersebut buktinya saya sendiri pernah post tentang dinda kanyadewi tapi salah tulis menjadi dinda kaya dewi ini eh muncul di halaman 10 google (-maaf jika gak ada screnshootnya kalau gak percaya biarlah saya dan tuhan saja yang tahu), nah post tersebutkan salah, makanya saya edit dan setelah beberapa jam di cek lagi eh malah hilang post-an saya hilang dari 10 besar si om gugel ini dengan kata "Dinda Kanya Dewi" dan kata Dinda Kanya Dewi itu juga salah dimata om gugel karana om gugel ini berkata Yang Anda Maksud dinda kanyadewi, cuma beda spasi aja ommm, ih sensi banget nih si om gugelll.

photo sexy dinda kanyadewi

Mudah-mudahan sih tulisan ini bisa memperbaiki postingan photo-photo dinda kanya dewi atau photo dinda kanyadewi, dan tentunya ada photo-photo dinda kanyadewi dong, buat nambah-nambahin view gak cuma mentok di 10.000 aja.


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Dinda KanyaDewi or Kanya Dewi ”

  2. By Avenged Sevens Flod on October 2, 2008 at 9:50 PM

    hey...dind...hahahahaaa...Ampunz..Bozz...kenapa ga buat friendster aja....ciela..promosi..hahahahaa...seandainya..dah buat...add me plizz...... y_need_m_love@yahoo.com ga di add..Rhoma irama marah lo....Ter..la...lu....hahahahahaa

  3. By Anonymous on April 8, 2009 at 5:05 AM

    DIN lo emang gokil abiez g suka banget sama gaya lo ...

  4. By db_lovosome on May 13, 2009 at 10:07 AM

    dinda kanya dewi actingnya di cinta fitri kereen bangett
    sumpah! bikin gregetan
    he...
    semangat truzz iaa

Post a Comment