Ada Uang Abang di Goyang

Written by bocahiseng on Thursday, May 29, 2008

Ada uang abang di goyang sebenarnya sih ada uang abang disayang tapi diplesetin aja deh kan lebih hottt hahaha.., maaf-maaf jika judul yang saya tulis membuat pikiran anda tidak karuan sebelum didemo rame-rame yang timbul cuma gontok-gontokan yang hasilnya nihil, bukan perbaikan didapat,malah nambah kasus-kasus doang atau pake mogok-mogok makan buat demo, gak tahu itu perbuatan bagus apa gak? tapi kalau dipikiran saya cuma nyiksa diri aja langsung aja deh nikmati Lusi Rahmawati eh maksudnya lirik lagu Ada Uang Abang Sayang oleh Lusi Rahmawati yang suka muncul di acara super soulmate itu.

photo lusi rahmawati

Lusi Rahmawaty - Ada Uang (Abang Sayang)
Abang mata keranjang Mendekatlah engkau kekepadaku Janganlah engkau ragu Karna kutahu maksudmu Memang lelaki semua sama Punya hasrat yang tak jauh beda Begitupun juga kau bagai serigala Memang pantas diriku Membodohi kamu Reff: Ada uang abang sayang Tak ada uang abang kutendang Memang pantas diriku melakukan itu Ada uang abang sayang Tak ada uang abang kutendang Memang pantas dirimu mendapatkan itu Eh kamu abang mata keranjang Dekat-dekatlah kau kepadaku Janganlah engkau ragu Karna kutahu maksudmu Memang lelaki semua sama Punya hasrat yang tak jauh beda Begitupun juga kau bagai serigala Memang pantas diriku Membodohi kamu Back to Reff:

Lagu ini mengandung sisi gelap seorang wanita, cieeh gak jelas maksudnya apa nihh, yah mungkin seperti cewe matre gitu kelaut aja deh,tapi benar kok lihat aja bait bagian reff-nya di lirik lagu ada uang abang sayang Lusi Rahmawati.


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Ada Uang Abang di Goyang ”

  2. By cookies on May 29, 2008 at 12:57 PM

    Apa arti lagu nya tidak masalah, yg penting nada nya enak, pasti banyak yg suka dengar :)

  3. By dipta on May 29, 2008 at 7:28 PM

    haduh, jadi pengen digoyang :P
    hehehe, becanda :D

  4. By Anonymous on May 30, 2008 at 12:25 AM

    blog bocahiseng

Post a Comment