Sinetron Antara Cinta Dan Dusta Indosiar

Written by admin on Wednesday, January 19, 2011

Sinopsis Sinetron Antara Cinta Dan Dusta di Indosiar, salah satu sinetron yang akan menemani anda setiap Minggu - Jumat, pukul 21.00 WIB di indosiar, sinetron ini penuh dengan para artis Indonesia yang mukanya tidak asing lagi yaitu Chelsea Olivia, Evan Sanders, Fendy Chow, Irish Bella, Meriam Bellina, Boy Tirayoh, Hanna Hasyim, Tabah Penemuan, Indah Indriana, Arthur Brotolaras , Nenny Triana, Ranty Purnamasari, Didi Junaidi, Ajun Perwira .

sinopsis sinetron antara cinta dan dusta indosiar

Sinopsis Sinetron Antara Cinta Dan Dusta di Indosiar

Atikah (20) gadis lugu, lucu, baik, tulus, sabar, serta suka bekerja keras. Ia tinggal bersama Mbah Marni, neneknya, di desa Wagir Kidul, dekat Ponorogo – Jawa Timur. Di desa tersebut ada seorang dokter muda bernama Aryo (25) yang sedang bekerja sebagai PTT (Pegawai Tidak Tetap) di puskesmas. Aryo tampan, baik dan simpatik. Mereka saling jatuh cinta dan pacaran back street, karena Mbah Marni tidak menyetujui hubungan mereka. Mbah Marni punya sebuah trauma yang tak bisa ia ceritakan pada mereka berdua. Meski ditentang, Aryo nekad melamar Atikah dan minta izin memboyongnya ke Jakarta untuk dikenalkan kepada kedua ortunya. Akhirnya Mbah Marni merestui dan mengizinkan, dengan syarat Aryo harus membahagiakan cucu satu-satunya itu.

Ketika Aryo memberi kabar pada kedua orang tuanya lewat telepon, ibunya, Sita, menentang. Cuma ayahnya, Darmawan, yang mendukung. Malangnya, saat perjalanan ke Jakarta, bus yang ditumpangi Aryo-Atikah mengalami kecelakaan maut. Aryo meninggal, sedangkan Atikah selamat. Sita pun menyalahkan Atikah, yang dinilainya menjadi penyebab musibah ini.

Sepeninggal Aryo, Atikah memilih tinggal di Jakarta dan berjuang keras mewujudkan pesan terakhir Aryo: menjadi koki handal. Sebagai batu loncatan, Atikah bekerja menjadi cleaning service di rumah sakit Citra Medika. Di sana, ada dokter muda bernama Sultan, yang ternyata sahabat Aryo. Sialnya, setiap kali Sultan dan Atikah bertemu, selalu dalam kondisi yang salah, sehingga mereka selalu bertengkar layaknya ajing-kucing.

Sultan sendiri sudah dijodohkan dengan Naira, anak pemilik rumah sakit Citra Medika. Sultan menerima perjodohan ini karena utang budi. Ayah Naira, Rizal, membiayai kuliahnya dulu. Namun seiring waktu, Sultan malah berbalik mengagumi Atikah. Akhirnya Sultan menjalin hubungan dengan Atikah. Naira dan ibunya, Yulia, marah besar! Ema (ibu Sultan) pun juga menolak mentah-mentah. Rizal akhirnya dilanda dilema, karena Atikah ternyata anak hasil hubungannya dulu dengan Rahma (putri Mbah Marni). Rahasia terungkap, ternyata dulu Rizal muda pernah bertugas jadi dokter di desa dan menjalin cinta dengan Rahma. Janjinya menikahi Rahma tak terealisasi. Rizal dipaksa menerima perjodohan dengan Yulia, atas permintaan keluarga. Rahma yang sudah hamil, stres dan meninggal ketika melahirkan Atikah. Agar Rizal berhenti mencari Rahma, Mbah Marni berbohong. Bahwa bayi yang dilahirkan Rahma juga meninggal. Dan kini sekian tahun berlalu, ia baru tahu ternyata anak itu masih hidup. Dia adalah Atikah, cleaning service di rumah sakit miliknya.

Atikah pun dihadapkan pada dilema setelah tahu Rizal adalah ayah kandungnya. Mbah Marni melarangnya untuk dekat dengan Rizal yang dibencinya. Rizal tak kalah dilematis menyadari kedua putrinya mencintai pria yang sama: Sultan!

Fahri, adik Aryo, sebenarnya diam-diam mencintai Atikah dan melakukan berbagai cara untuk meraih hatinya. Atikah tak pernah mencintai Fahri, sementara hubungannya dengan Sultan juga ditentang habis oleh Ema. Lalu... keputusan apakah yang akhirnya diambil Atikah? Bagaimanakah cara Sultan dan Atikah mengatasi semua rintangan yang menghadang hubungan cinta mereka? Saksikan jawabannya dalam sinetron “Antara Cinta Dan Dusta”.

source:mdentertainment.net

lihat juga sinetron di indosiar lainya yaitu sinetron Nada Cinta Indosiar


Related Posts by Categories



  1. 669 comments: Responses to “ Sinetron Antara Cinta Dan Dusta Indosiar ”

  2. By Anonymous on July 16, 2011 at 6:17 PM

    tuk penulis dan sutradara mohon dgn sangat untuk honey moonnya Sultan dan Atikah agar dibuat seromantic mungkin dengan pemandangan/tempat-tempat yg indah. Jangan dibuat halangan yg mengganggu mereka. Pokoknya satu episode full u/ SSnya CHEVAN krn saat honey moon ini adalah yg paling tepat. Tolong sekali lagi agar hal ini dikabulkan, pasti ACDD LOVER sangat suka dan bahagia.TX yach.

  3. By Anonymous on July 16, 2011 at 6:57 PM

    Atikah jujur dong ama dr.sultan ttg penyakit H.B-nya,jgn bohong dan disembunyikan dari sang suami itu kan contoh yg tidak baik tuk setiap pasangan suami-istri yg suka nonton ACDD,seperti saya dan suami,,jdnya kita males nonton ACDD klo nyontohinnya ttg ketidakjujuran,palagi atikah ama dr.sultan kan pengantin baru,masa masih baru dah berani tidak jujur palagi nanti klo dah lama nikahnya,lama2 atikahnya ngeyel ama kangmas sultan,,duh piye to nih ceritanya,,bahagianya ga bisa lamaan dikit apa??sebentar2 yg jahat yg menang,sebentar2 ada yg ganggu sultik,u...bt!!!

  4. By Anonymous on July 16, 2011 at 7:03 PM

    Iya nich atikah mah sering bgt nyakitin dr.sultan dari mereka berteman,sahabatan,pacaran,eh...ampe nikah jg slalu buat dr.sultan sedih dan menderita gara2 cintanya ama atikah,,dr.sultan sering berkorban tuk atikah tp atikah bisanya cuma berkorban yg ga jelas2 gtu...yg pd akhirnya malah nyakitin dr.sultan.Atikah jujur dong ama dr.sultan ttg penyakitmu dan bilang jg klo fahri yg nyuruh kamu tuk ga bilang ama kangmas sultan,,,huh....jd gemes bgt ama cerita ACDD nih apa2 slalu gagal,mang nich penulis bisanya cuma ngacak2 hati kami penonton setia ACDD.

  5. By Anonymous on July 16, 2011 at 7:29 PM

    Dr.sultan chaiyooooooo....terimalah atikah apa adanya walaupun penyakitnya berbahaya semoga ada obatnya,dan atikah harus jujur ama kangmas jgn bohong2 dan tidak terbuka ama suaminya sendiri,,ACDD kan ditonton byk kalangan lho jd jgn mencontohkan kebohongan terlalu byk krn negri ini pun sudah byk kebohongan jgn ditambah lagi dgn contoh2 kebohongan yg alasannya demi kebaikan,krna yg namanya bohong itu dosa apapun alasannya,ok!! semoga Mba Tracy dan pak sutradara membaca koment saya,maaf ini hanya tuk kemajuan ACDD bukan tuk menjatuhkan,kami hanya ingin ACDD ini menjadi sinetron yg berbeda dari sinetron2 indonesia yg slama ini ada.Terima kasih atas perhatiannya.

  6. By Anonymous on July 17, 2011 at 3:07 PM

    Semoga episode malam ini atikah jujur ama dr.sultan ttg penyakitnya ya,,,duh gemes bgt ama atikah knp ga mau jujur ama suaminya sendiri kangmas sultan.

  7. By Anonymous on July 17, 2011 at 3:10 PM

    klo ceritanya ribet dan gagal trs MPnya atikah & sultan,jd kapan dong sultan2 dan atikah2 kecilnya lahir,BT nich kasian kan kangmas sultan harus nggu atikah terus,,gmn sich ini cerita bikin nesu2 aza.

  8. By Anonymous on July 17, 2011 at 3:13 PM

    Tuk mba naira,,semoga aza ya mba naira kali ini bener2 sadar ga jahat lagi sama siapapun baik ama atikah,sultan,bu rahma,simbah,bu yulia dan dr.rizal.Kali ini peran mba naira harus bener2 baik klo bisa mba naira nanti ceritanya jadian aja ama pak arya serasi tuh,,,

  9. By Sumi on July 17, 2011 at 3:17 PM

    Setuju,, mba naira & pak arya falling in love,,saling mencintai,naira ama fahri ga jadian tp kali ini naira harus jadian ama pak arya dan cerita cinta mereka(naira & arya) berdua jangan kalah romantis ama cerita cinta sultik ,,wah...ACDD pasti seru tuh...sarannya diterima dan pertimbangkan ya mba tracy,thank's.

  10. By Anonymous on July 17, 2011 at 4:45 PM

    Naira semoga aja bnr2 dah jd org baik ya,,,ga kayak fahri yg trs2 aja jahat ama sultik,jd sebel ama fahri.

  11. By Anonymous on July 17, 2011 at 4:48 PM

    CHEVAN COCOK BGT,SEMOGA JODOH JD PASANGAN KEKASIH BNRN DAN PASANGAN SUAMI-ISTRI BNRN,AMIIN.

  12. By Anonymous on July 18, 2011 at 6:45 PM

    Klo beneran atikah punya penyakit hepatitis B berarti ending ACDD bakal sad ending dong,kan penyakit itu mengakibatkan kematian,,,wah...beneran ga seneng aku klo gtu endingnya!!atikah bakal meninggal trs dr.sultan merana sendiri duh...ceritanya kyknya tambah bingungin nich cape dech kesel kapan sich sultik bahagianya???

  13. By Anonymous on July 18, 2011 at 6:57 PM

    Om akbar......ceritanya jangan sedih2 melulu dong,,palagi klo atikahnya harus sakit H.B,,ntar gimana dr.sultannya,,nyentuh atikah aza ga bisa palagi mo punya anak???ah...bt nich ACDD ceritanya gini trs dah beberapa episode gini trs ceritanya kpn ketauannya dong klo atikah sakit H.B biar bisa disembuhin gtu,,,

  14. By Anonymous on July 18, 2011 at 7:32 PM

    acdd tambah jam tayangnya dong please!!!!

  15. By Anonymous on July 19, 2011 at 3:48 PM

    Semoga aja atikah ga punya penyakit H.B setelah diperiksa darahnya,amiin.

  16. By Anonymous on July 19, 2011 at 3:53 PM

    Masalah atikah aja blum kelar dah ada lagi masalah bu yulia dgn dr.rizal,,duh...ditambah lagi ternyata naira lum masih jahat dan malahan kyknya jahatnya naira itu semakin menjadi,,ga ketauan rencananya,,sadis masa mo misahin bu yulia dan dr.rizal sich padahalkan mereka dah merawat naira dari orok merah ampe gede,,duh...ga ada balas jasanya sinaira bnr2 sadis "The devil 2"julukan tuk naira yg baru,,The devil 1 nya kan fahri...

  17. By Chevan Lovers on July 19, 2011 at 3:57 PM

    ACDD tambah waktu penayangannya dong Indosiar ya,,,,,,please!!!!!! Thank's.

  18. By Anonymous on July 19, 2011 at 10:09 PM

    aduh kasian amat acdd knp crtanya jd aneh, atikah yg kena hepatitis, n tdk berani bilang ama sultan suaminya n juga seorang dokter yg bisa mencari jln keluarnya.. knp hrus begitu alur certanya, apa tdk ada crta/skenario yg lebih bagus... atau klo memang hrus tamat yah ditamatkan, jgn jd berbelit2.
    ayo pak sutradara dengar keluhan/kritikan dari penonton.

    tks.

    uli

  19. By Anonymous on July 23, 2011 at 9:32 PM

    si fahri kalo lg ngomong "fahri gitu lhoh" ngenekin bgt, wagu bgt. aku gasuka evan. akting LEBAY!!!!
    adegan mesra2an GA BERMUTU N GA MENDIDIK BANGET. NGAPAIN DITAYANG2IN FULGAR BANGET JADI GA PANTES BUAT DITONTON ANAK2. NGAJARIN HAL YANG GA BENER. GA SOPAN!!!

  20. By Anonymous on July 24, 2011 at 6:25 AM

    ACDD IS THE BEST I LOVE YOU. CHELSEA,EVAN DAN SEMUA PEMAIN ACTING NYA BENAR-BENAR HEBAT.SUKA...SUKA...BANGET BEDA DARI YANG LAIN. LANJUT TERUS ACDD.....

  21. By Anonymous on July 24, 2011 at 6:04 PM

    Tetep dukung terus adegan mesra sultik,,,kalian serasi & romantis ga pa2 lah ada adegan mesra tu kan contoh tuk pasangan suami istri biar lbh harmonis,,klo ada yg merasa itu adegan ga sopan yo wis jgn nonton,,lagian adegan mesranya jg standar ga lebay dan ga fulgar,,ayo ACDD lbh byk yg mendukungmu ketimbang yg membencimu palagi keromantisan sultik,,teruskan maju terus pantang mundur,,satu lagi lbh baik adegan mesra yg romantis dong drpd adegan tangis yg lebay,kekerasan,kesadisan dan kelicikan2 kyk PYD....bosen abis!!!

  22. By Anonymous on July 24, 2011 at 6:05 PM

    ACDD adalah yang terbaik dari yang terbaik......chaiyoooooooooooo CheVan !!!!

  23. By Lia on July 24, 2011 at 6:10 PM

    Ayo-ayo nonton ACDD mlm ini,,dijamin makin seru abis!!!!

  24. By Anonymous on July 24, 2011 at 9:45 PM

    ACDD ALWAYS THE BEST. KAMI SELALU MENANTIKAN KEHADIRANMU DENGAN TIDAK SABAR. KARENA ACDD MEMPUNYAI PEMAIN-PEMAIN YG HEBAT DAN CHEMISTRY YG TIDAK ADA DUANYA.CHELSEA DAN EVAN SEMANGAT,TERUSLAH MEMBERIKAN YG TERBAIK DARI KEMAMPUAN KALIAN. WE ALWAYS LOVE YOU ...FOREVER...

  25. By Anonymous on July 25, 2011 at 12:00 PM

    Semangat selalu tuk CheVan ya,...trs berikan yg terbaik tuk pemirsa setia ACDD,karena kami akan selalu mendukung ACDD dan ChEVAN jg para pemain lainnya...chaiyooooo....!

  26. By Yanti on July 25, 2011 at 12:07 PM

    Nonton ACDD selalu tiap hari...seru...sinetron yg paling seru dan menyentuh hati palagi klo lagi adegan chevan sbg sultik hm....mesranya seneng bgt liatnya ga bosen,,,chevan semoga jodoh beneran dlm kehidupan nyata,amiin.

  27. By Anonymous on July 26, 2011 at 7:36 PM

    Pada awalnya ACDD amat sangat menarik, penuh pesan moral dan tidak seperti sinetron yang lain, tapi akhir-akhir ini ceritanya seperti agak dipaksakan dan kurang logis. Penceritaan jadi aneh dan agak membosankan. Lebih baik membuat sinetron yang pendek dengan penceritaan yang lengkap sehingga penonton terkesan, dari pada panjang, berbelit2 dan akhirnya.......

  28. By Anonymous on July 30, 2011 at 12:10 PM

    ACDD ALWAYS THE BEST DAN BIKIN KANGEN U/CEPAT-CEPAT NONTON
    HAMPIR SEMUA AKTING PEMAIN HEBAT-HEBAT, DR RIZAL,TANTE YULIA, SI MBAH APALAGI CHEVAN TOP ABIS...DECH.APALAGI SEKARANG CERITANYA BANYAK SS NYA SULTIK,BANYAK LUCUNYA LAGI.TANTE YULIA BELI TESTPACK SAMPAI SELUSIN GAK SALAH TUH TANTE HE...HE..HEE GO..GO..GO ACDD...

  29. By Anonymous on July 30, 2011 at 2:49 PM

    ak pengen bgt sinetron ne jam tayangnya di perpanjang dong..
    trus episode nya jg bs smpk 300 githu y..

  30. By Anonymous on July 31, 2011 at 11:38 PM

    saya sarankan untuk Film antara cinta dan Dusta jgn terlalu panjang ceritanya ntar di tinggal pemirsa seperti Cinta Fitri, krn hasil akhirnya pasti di paksain jadinya mutu dr film tersebut jelek

  31. By Anonymous on August 1, 2011 at 12:05 PM

    wah aq suka banget tuch sinetron..jadi pengen ktemu artisx yg maen..tp jgn kejam2 donk jalan ceritax..

  32. By Anonymous on August 2, 2011 at 12:14 PM

    PENDAPAT SAYA SICH CERITA ACDD MASIH OKE BANGET DAN MASIH ASYIK UNTUK DITONTON.PERTAMA PEMAIN -PEMAINNYA BENING-BENING BANGET, TERUS AKTINGNYA JAGO TENAN TOH DAN CHEMISTRYNYA BELUM ADA TANDINGANNYA. POKOKNYA ACDD BEDA BANGET DR YG LAINNYA. LEBIH BAIK PERTAHANKAN YG SDH ADA DRPD BIKIN YG BARU TAPI DGN CERITA YG LEBAY,GAK MSK AKAL DAN MEMBODOHI PENONTON,JADINYA PERCUMA SAJA TOH !!! LANJUT TERUS ACDD ... FOREVER.....

  33. By Anonymous on August 8, 2011 at 8:14 AM

    SEDIH TAK TERKIRA MENDENGAR ACDD AKAN TAMAT,TAK TERASA MATA INI BERKACA-KACA.RASANYA GILA GAK PERNAH BEGINI JATUH CINTA SAMA SINETRON, SAMA PEMAINNYA SAMPAI TERBAWA-BAWA DLM SETIAP AKTIVITAS. SAYA MERASA ACDD ITU CERITANYA MSH BAGUS BANGET MSH ADA KEHANGATAN, CINTA,PERHATIAN SESAMA KELUARGA,DAN WEJANGAN-WEJANGAN SI MBAH YG BIJAKSANA YACH ENGGA JAUHLAH DR KEHIDUPAN SEHARI-HARI. JADI MOHON DENGAN SANGAT KEPADA MD DAN INDOSIAR JANGAN DITAMATKAN ACDD NYA,PLEASE....KALAU MAU BREAK SEJENAK BOLEH AJA TP TOLONG DIBUAT SEASON 2 NYA.TERIMA KASIH BANYAK MD DAN INDOSIAR BILA MAU MENDENGARKAN PERMOHONAN SAYA INI.

  34. By Anonymous on August 10, 2011 at 10:09 AM

    Sedih sekali krn ACDD akan tamat tgl 14 Agt,tp apa mau dikata lagi, sy cuma berharap kalau MD yth mau bikin DVD ACDD ini. Untuk mengenang dan menghilangkan rasa kangen thd
    CHEVAN. Dan Sangat BERHARAP SEKALI akan dibuat SEASON ke 2 nya, saya yakin MD PASTI ISO ...CAHYO MD....

  35. By Anonymous on August 14, 2011 at 11:24 PM

    Malam ini tdk tahu hrs berkata apa krn terlalu kecewa dan sedih banget,dimana ACDD hrs tamat secara paksa.Padahal ACDD adalah sebuah sinetron yg luar biasa cerita dan akting para pemainnya. Saya hanya bisa berkata terima kasih ACDD krn engkau sdh menghibur hari-hariku selama 8 bln. U/ CHEVAN saya selalu berdoa agar kalian selalu berbahagia dan sukses dalam hidup kalian.Semoga kalian dpt bersatu lagi dalam cerita yg lain. amin.

  36. By Anonymous on August 15, 2011 at 2:07 PM

    Meskipun acdd tlh tamat berakhir dgn paksa pdhl sangat banyak yg menyukai acdd & chevan malah kini sudah bertambah yg menyukai chevan bersama,,kami disini akan slalu berdoa tuk chevan semoga benar2 bisa bersama slamanya langgeng,bukan hanya dlm sinetron,film,tow pun dlm berduet tp dlm kehidupan nyata,amiin,,mereka mirip bgt seperti jodoh yg dipertemukan oleh Allah dgn cara yg serba kebetulan tanpa rencana sebelumnya,semoga.

  37. By Anonymous on August 15, 2011 at 2:10 PM

    ACDD season 2 semoga segera terlaksana,,krn byk sekali penggemar acdd & chevan yg sekarat krn rindu ga bisa liat chevan bareng2 lg,,ya Tuhan semoga ada sinetron baru dan film baru dr chevan mereka main bareng lg,,amiin.

  38. By Anonymous on August 15, 2011 at 2:52 PM

    Kak Evan kapan dong....albumnya rilis aq pengen bgt memiliki album kak Evan.......semoga dibaca ya kak......ku tunggu.

  39. By Anonymous on August 16, 2011 at 8:32 PM

    ACDD tolong di per panjang lagi dong, cerita sangat bagus kangen tuh sm atikah sm sultan ..............cerita sangat bagus, lucu pemainnya asik " atikah sama sultan sangat serasi"

  40. By Anonymous on August 16, 2011 at 8:34 PM

    indosiar tlg ACDD ada sambungannya Season ke 2

  41. By Anonymous on August 16, 2011 at 8:36 PM

    Dokter sultan dan suster medoh sangat cocok tlg dikasih sambungannya lg,ceritanya sangat bagus

  42. By Anonymous on August 16, 2011 at 8:38 PM

    sy mohon ada kelanjutannya ACDD , setiap hari aq nonton terus ceritanya seru banget, lucu tdk ngebosenin

  43. By Anonymous on August 16, 2011 at 8:41 PM

    Mending yg diperpanjang ACDD dari pada nada dan cinta, pemainnya bagusan antara cinta dan dusta knp habis sih, ada sambungannya dong ...........

  44. By Anonymous on August 16, 2011 at 8:43 PM

    nada cinta sekarang tdk seru pokoknya bagusan antara cinta dan dusta ,tolong ada sambungannya

  45. By Anonymous on August 16, 2011 at 8:45 PM

    ACDD Is the best................. tdk ada duanya........sambunganya dong

  46. By Anonymous on August 16, 2011 at 8:48 PM

    Semoga ACDD seasion2 cepat tayang, nada cinta ganti aja sm ACDD, tolong ada sambungannyanya ya......

  47. By Anonymous on August 16, 2011 at 8:50 PM

    keluarga km menanti ACDD seasion2 yg ceritanya mudah- mudahan lebih seru dan bagus
    mohon ada sambungannya

  48. By Anonymous on August 16, 2011 at 11:25 PM

    KEJAMNYA DUNIA KENAPA ACDD DIBIKIN TAMAT....KANGEN BANGET MAU LIHAT CHEVAN....HARUS ADA SEASION 2 NYA !!!!!

  49. By Anonymous on August 16, 2011 at 11:36 PM

    SEMOGA ADA PIHAK-PIHAK YG MAU MENDENGARKAN DAN MEWUJUDKAN KEINGINAN DR ACDD LOVER DAN CHEVAN LOVER.AMIN.

  50. By Anonymous on August 18, 2011 at 7:47 PM

    ACDD season 2 dan acdd season berikutnya cepet hadir ,kami disini rindu setengah mati ama chevan(sultik) dan para pemain acdd lainnya,mba naira,mas fahri,bu yulia,dr.rizal.si mbah,bu rahma,diandra,nino,bu emma,ibu dan bapaknya mas fahri,, we miss acdd dan para pemainnya..acdd dan chevan please come back,,bnr2 bosen ga ada lg sinetron dan pemain yg bgs ,menghibur dan berkualitas kyk acdd dan chevan.

  51. By Anonymous on August 18, 2011 at 7:53 PM

    ACDD TAYANG ULANG DONG.....Indosiar tolong tayang ulang acdd pada waktu sore hari jam 5 sorean,,agar kami semua pecinta acdd bisa pada liat acdd tidak ada yg ketinggalan satu episod pun,,tow pd malam hari jam 10 an,,krn hanya pd waktu sore dan mlm kami sekeluarga dan temen2ku bisa liat acdd ,,please jgn tayang pagi hari krn aq hrs krja,,,please indosiar tolong tayang ulang acdd season 1 nya,,terima kasih.

  52. By Anonymous on August 18, 2011 at 7:57 PM

    SETUJU,, acdd tayang ulang ....semoga pihak indosiar membaca permohonan kami ini,,tayang ulang acdd pd waktu sore hari saat kami semua acdd lovers bersantai di rumah bersama keluarga,,pasti sangat menghibur hati dan pikiran menjadi fresh ketika lihat acdd dan chevan beraksi.

  53. By Sulastri on August 18, 2011 at 8:17 PM

    Ada kabar klo md buat sinetron baru tuk chevan,,tp sayang ktnya kali ini chevan g dipasangkan,,mlh mw ditukar pasangan chelsea & wisnu,,evan & shireen,,oh...no ..tidak setuju!!! temen2ku dan keluarga ku denger kbr itu kecewa bgt krn mereka lbh seneng chevan pasangan lg dan shiwis pasangan lg bukannya mlh dituker-tuker gtu,,ga seru males bgt,,ternyata MD ga pernah mw tau keinginan penonton setia sinetron md,,sayang bgt kecewa.Sudah mengecewakan dgn menamatkan acdd secara tiba2 sampe semua fans acdd & chevan sakit hatinya dan terluka kini md malah buat sinetron yg pasangan favorit qta ditukar-tukar jdnya kyk"pasangan yg ditukar" tuh judul sinetronnya.KECEWA BGT AMA MD.

  54. By Anonymous on August 19, 2011 at 4:51 PM

    pihak MD tolong dong dengerin keinginan dr CHEVAN LOVER yg sdh kecewa banget- banget, krn ACDD dibikin tamat secara mendadak sampai shock rasanya!! Sekarang malah mau ganti pasangan yg bener aja. Sebab tuh kami msh kangen sama CHEVAN sb sinetnya baru 203 episode kalau sdh sampai 1000 episode sich ok-ok aja. Tolonglah buka mata hati dan telinga pihak-pihak MD yg terhormat ????

  55. By Anonymous on August 22, 2011 at 7:23 PM

    tolong ACDD season ke 2 ceritanya yg lebih seru lagi

  56. By Anonymous on August 22, 2011 at 7:26 PM

    tolongggggggggggggggg ACDD dilanjutkan lagi kalau tdk sinetron yg lain tapi pemainnya chelsea dan evan dengan cerita yang lebih seru dan lebih lucu

  57. By SAN on August 22, 2011 at 8:30 PM

    CHELSEA DAN EVAN KAMI MASIH SETIA MENUNGGU SINETRON ATAU FILM LAYAR LEBAR KALIAN. JANGAN KECEWAKAN KAMI YACH !!!! MISS YOU SO MUCH...

  58. By Anonymous on August 23, 2011 at 11:37 AM

    aq juga suka bgt ma film nya ACDD, tapi aq kecewa kenapa film nya harus tamat, tolong dong di buat DVD nya film ACDD, klo ada DVD nya aq pasti beli.. tolong ya diadain..

  59. By Anonymous on August 27, 2011 at 9:36 AM

    ayo trs mju atikahhhhhhhhhhh dan dokter sulitan
    by mona dan putra

  60. By Anonymous on August 27, 2011 at 3:20 PM

    MASIH SETIA MENUNGGU ACDD SEASON 2 NYA. TOLONG MD DENGARKAN PERMINTAAN KAMI INI.....

  61. By Anonymous on September 5, 2011 at 9:10 PM

    tolong donk sinetron ANTARA CINTA DAN DUSTA ny ad season k 2,film ny menarik perhatian..thx y

  62. By Anonymous on September 6, 2011 at 4:17 PM

    aku penggemar acdc tolong dong dibikin seri yang keduanya.. ditunggu ya gk pake lama, makasih..

  63. By Anonymous on September 6, 2011 at 4:18 PM

    tolong dong dibikin seri yang keduanya..

  64. By Anonymous on September 8, 2011 at 10:01 AM

    MD YTH, TOLONG DONG PERHATIAN DAN PENGERTIANNYA BETAPA KAMI SANGAT-SANGAT RINDU UNTUK MELIHAT ARTIS KEBANGGAAN KAMI CHEVAN UNTUK BERAKTING LAGI.PLEASE.......................

  65. By Anonymous on September 18, 2011 at 2:57 PM

    SUKSES UNTUK SINETRON ACDD .SINETRON YANG BAGUS DAN MENGHIBUR .KAPAN ADA SERI 2 .KAMI TUNGGU SECEPATNYA .JANGAN PAKE LAMA.

  66. By Anonymous on September 22, 2011 at 9:29 PM

    KEJAM -KEJAMNYA KENAPA SAMPAI SEKARANG BELUM ADA KELANJUTAN NYA ACDD? INDOSIAR YG TERHORMAT TOLONG DONG ACDD DITAYANG ULANG ! BANYAK YG MENUNGGU LOH !!!!!

  67. By Anonymous on September 24, 2011 at 8:48 PM

    MASIH SETIA MENUNGGU ACDD SEASON 2 ATAU TAYANG ULANGNYA ACDD.SEMOGA SEMUA PIHAK YG TERKAIT MAU MENDENGARKAN DAN MEWUJUDKANNYA. AMIN

  68. By fara on October 9, 2011 at 11:09 AM

    celsi

  69. By fara on October 9, 2011 at 11:11 AM

    celsi

  70. By Anonymous on January 23, 2012 at 2:07 PM

    kangen nih... ma atikah n sultan knapa dah tamat q ngefns bgt tw...kpn ya da lg soalnya kalian tu cocok bgt.....

«Oldest   ‹Older   601 – 669 of 669   Newer›   Newest»

Post a Comment