Sinetron Nada Cinta Indosiar

Written by admin on Friday, January 14, 2011

Sinopsis Sinetron Nada Cinta di Indosiar, salah satu sinetron yang akan menemani anda, sinetron ini penuh dengan para artis Indonesia yang mukanya tidak asing lagi yaitu Mikha Tambayong, Randy Pangalila, Michella Putri, Dewi Sandra, Luna Maya, Primus Yustisio, Dicky Wahyudi, Olla Ramlan, Kieran Sidhu, Dewi Siska, Lita Suwardi, Hanna Hasyim, Egi Fedly, Piet Pagau, Erly Ashy dan artis pendukung lainnya

Sinetron Nada Cinta Indosiar

Berikut jalan cerita atau Sinopsis Nada Cinta secara global

Faris adalah anak orang kaya raya dan terpandang yang sedang menjalin hubungan dengan Luna, seorang guru musik dari keluarga biasa. Hubungan ini ditentang oleh Tirta, ayahnya. Faris dipisahkan dan dipaksa menikah dengan Nia. Sementara itu Luna ternyata hamil dan melahirkan anak perempuan yang kemudian diculik oleh adik Nia dan dibuang di panti asuhan.

Enam belas tahun kemudian, Nada, anak perempuan yang dulu dibuang oleh adik Nia, kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan sangat mencintai musik. Nada selalu dibayang-bayangi keinginan untuk segera bertemu orang tuanya yang entah ada di mana. Nada nekat kabur ke Jakarta.

Ketika tiba di Jakarta Nada nyaris saja tertabrak mobil tapi berhasil diselamatkan oleh Luna. Sayangnya pertemuan anak dan ibu ini tidak membuat mereka saling dekat.

Nada kini bergabung dengan pengamen jalanan. Lalu Nada dan teman-temannya membangun sebuah warung di depan sekolah mewah, di mana Luna ternyata mengajar musik di sini.

Nada kembali bertemu dengan Luna. Ketertarikan yang sama terhadap musik perlahan-lahan membuat mereka semakin dekat. Sementara itu Ricky, siswa favorit di sekolahan ini, terpesona dengan kemampuan menyanyi Nada. Hal ini membuat Rasty, pacar Ricky, menjadi cemburu dan ingin menghancurkan Nada. Rasty selalu berusaha menyingkirkan Nada.

Kemudian diketahui bahwa Rasty ternyata adalah anak Faris dari Nia. Akankah Rasty dan Nada memperebutkan cinta Ricky seperti kedua orang tua mereka dulu? Atau akankah ini membuat Faris kembali kepada Luna?

Sinetron Nada Cinta di Indosiar akan mulai tayang 17 Januari 2011 jam 19.00 wib.

Sumber sinopsis nada cinta : .http://www.mdentertainment.net/

Lirik lagu Randy Pangalila & Mikha Tambayong I Need You (OST Nada Cinta)

Seluas langit di atas
Tak seluas cintaku ini
Sedalam palung lautan
Tak sedalam cintaku ini

Mengalir di dalam darahku
Sedekat hembusan nafasku
Cintaku untukmu ooh

Biar dunia menghina
Hatiku tetap cinta

Cause i miss you
Cause i need you

Biar dunia saksinya
Cinta kita berdua
Cause i miss you
Cause i need you

Wooo wooo wooo

Cause i miss you, cause i miss you
And cause i need you, baby


Related Posts by Categories



  1. 343 comments: Responses to “ Sinetron Nada Cinta Indosiar ”

  2. By Anonymous on January 14, 2011 at 3:58 PM

    Olla Ramlan Kembali ke Sinetron

    JAKARTA - Setelah sekian lama tak main sinetron, kini para penggemar Olla Ramlan bisa melihat akting Olla di sinteron Nada Cinta garapan MD Entertaiment.

    Pada sinetronnya nanti, Olla akan bersanding dengan Luna Maya, Mikha Tambayong, Randy Pangalila, serta Dewi Sandra. Tidak ada rasa kaku atau canggung ketika perempuan kelahiran 1980 ini harus berakting lagi.

    "Memang di sini saya sangat menyukai main sinetron, terutama peran antagonis ya. Kalau di dunia nyata, kan enggak bisa pasang muka judes, hehehe," kata Olla saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/1/2011).

    Baginya, beradu akting dengan para pemain yang sudah punya nama merupakan pengalaman seru dan tidak membosankan. Itulah yang membuat mantan istri Alex Tian ini berani menerima peran di sinetron Nada Cinta.

    "Happy saja. Buat aku, ini jadi seru. Maksudnya kan jarang banget bisa ngumpulin pemain-pemain yang hits. Jadi seru banget. Terus juga main sama anak muda, biar kelihatan muda juga," katanya.

    Artis yang memiliki nama lengkap Febiolla Ramlan ini memerankan Nia, istri Dicky Wahyudi. Sebenarnya pada kisah ini cinta sejatinya Dicky adalah Dewi Sandra. Sudah menikah 15 tahun, Olla tetap dibayangi rasa ketakutan suaminya akan kembali ke pelukan Dewi.

    "Rasa sulit sih pasti ada, cuma sebisa mungkin saya lakukan yang terbaik. Penasaran? Lihat saja ke depannya nanti seperti apa," ujarnya.(ang)

  3. By aris on January 14, 2011 at 8:55 PM

    kayaknya spt sinetron biasa deh... penjahat senang, yg baik menderita... :D

  4. By Anonymous on January 16, 2011 at 4:16 PM

    Peran Luna maya di Sinetron Nada Cinta Indosiar

    Di sinetron Nada cinta indosiar, Luna berperan sebagai guru cheerleaders bernama Susan. Sedangkan Dewi Sandra berperan sebagai Rina, seorang guru musik yang baru mengajar di sekolah.

    "Di sinetron ini saya berperan sebagai ibu Susan. Dia seorang guru cheerleaders. Lalu saya mendapat saingan dari ibu Rina yang dimainkan Dewi Sandra. Saya merasa terancam dengan kehadiran dia. Karena itulah saya berusaha untuk sikut-sikut keberadaan ibu Rina ini," jelas Luna saat ditemui di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (13/1/2010) malam.

    Luna mengaku senang bisa kembali menjalani aktivitas syuting. Apalagi, setelah terjerat kasus video porno, banyak yang mengira karier kekasih Ariel itu akan tenggelam.

    "Saya enggak ke mana-mana. Siapa yang bilang saya menghilang? Sebelum syuting ini saya sebenarnya sudah ada tawaran lain, tapi saya kurang suka perannya. Tapi kalau sinetron ini menurut saya lebih fokus, makanya saya ambil tawaran ini. Yang pasti saya senang bisa syuting lagi, ketemu teman-teman baru," papar Luna.

    Rasa bahagia bisa menjalani syuting juga dirasakan Dewi Sandra. Mantan istri Glen Fredly itu tertantang menjalani syuting sinetron striping untuk pertama kalinya.

    "Waktu ditawari, saya merasa ini tantangan buat saya. Kalau saya terus di musik, itu namanya saya tidak mengembangkan diri. Jadi, kenapa tidak saya coba belajar di dunia sinetron yang tidak pernah saya sentuh sebelumnya," tutur Dewi.okezone

  5. By Anonymous on January 25, 2011 at 8:11 AM

    ::ending nya randy dan mikha jadian ajah yah :DD

  6. By nor on January 25, 2011 at 2:34 PM

    aq mau sinetron nada cinta dimainkan di indonesia

  7. By ping on January 25, 2011 at 7:53 PM

    ehh... ada bintang porno di sinetron nada cinta

  8. By Anonymous on January 26, 2011 at 8:27 AM

    aku suka sm randy..maju trs nada cinta..buat rasty..jng trllu mnykti dehhhh sama nada...:)

  9. By Anonymous on January 26, 2011 at 8:09 PM

    aku suka sinetron nada2 cinta, tapi sayang kenapa ya.... ada artis porno di dalamnya kalau bisa artis pornonya diganti donk dengan yang lain!!

  10. By Anonymous on January 27, 2011 at 2:03 AM

    suka liat dewi sandra,,, kurusan dikit,,

  11. By Anonymous on January 27, 2011 at 2:06 PM

    saya sangat suka mikha tambayong

  12. By Anonymous on January 28, 2011 at 9:46 AM

    randy waktu tayang penampilan selalu memukau...
    jadi dag dig dug... :*

  13. By Anonymous on January 28, 2011 at 9:50 AM

    randy ganteng abisss.......!!!!!

  14. By Anonymous on January 28, 2011 at 9:55 AM

    nada cinta ciip banget......!!! buat mikha tambayong....sukses full. from. penggemar beratmu..

  15. By deni freditama on January 28, 2011 at 9:58 AM

    mikha tambayong..........kau selalu di hati ku....q bangga bisa menjadi penggemar terberatmu....!!!
    from.
    fans terberat(mikha loves)

  16. By Anonymous on January 28, 2011 at 12:09 PM

    mikha you perfek banget......!!!!!!!!!!!!!!!!

  17. By Anonymous on January 28, 2011 at 12:11 PM

    randy kamu gokil........ buanget.......... deh.........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  18. By Anonymous on January 28, 2011 at 12:41 PM

    mikha aktink low bguez bngetz............
    gue cuka bgetz...
    louph mikha lover

  19. By iekha sayangrandypangrizkyalatazz on January 28, 2011 at 3:31 PM

    ehh aku sarankannnnn
    nanti pacar aku , di endingnya nanti pacaran sma mikha tambayong ajjah eaaaaaaaaaaaa
    pleaseeeeeeeeeeee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    i hope so

  20. By Angekia Maharani Putri Lean on January 28, 2011 at 8:54 PM

    Aku nge-fans banget sama Nada Cinta. Aku paling sukan Rasty, abisnya dia cantik banget!! Jago nge-dance! Tiap hari aku nonton Nada Cinta. Dan yang peynting adalah pokoknya Rasty is the best!!!Michella Putri is the best! Daripada si Nada, tampangnya kayak gembel. Menurut aku nada cantik, tapi sayangnya di gak dikasih make-up, jadinya dia jelek!!!

    Angelia M.P.L.

  21. By Angelia Maharani Putri Lean on January 28, 2011 at 8:56 PM

    Aku nge-fans banget sama Nada Cinta. Aku paling sukan Rasty, abisnya dia cantik banget!! Jago nge-dance! Tiap hari aku nonton Nada Cinta. Dan yang peynting adalah pokoknya Rasty is the best!!!Michella Putri is the best! Daripada si Nada, tampangnya kayak gembel. Menurut aku nada cantik, tapi sayangnya di gak dikasih make-up, jadinya dia jelek!!!

    Angelia M.P.L.

  22. By blah on January 28, 2011 at 8:59 PM

    hahaha nada jelek banget. Mampus dia. Nada reseh banget!udah ngehancurin orang yang telah berbungan lebih dari 3 tahun!!

    I hate Nada
    Aku benci Nada

  23. By Anonymous on January 29, 2011 at 1:27 PM

    Aku suka kisah persaingan diantara para guru yang ada di Mada Cinta.

    By : Rama Kasawilaga.

  24. By Anonymous on January 29, 2011 at 1:28 PM

    Aku suka kisah persaingan diantara para guru yang ada di Nada Cinta.

    By : Rama Kasawilaga.

  25. By Anonymous on January 29, 2011 at 3:18 PM

    ech angelina loe tuch kampungan bgt sich dasar genk setan klow loe ska m rasty brrti sm aja loe ska m setan! kasian bgt gue ngliat loe ...ngca dlu donk sblm ngmntarin org! wjah loe tu kya apa hah? gue ksih tau y..wjah loe cm sbts kotoran ayam! klo kcantikan loe d.bnding nada tampang loe tu kya sampah ..ngaca donk..?..g pny kca..? aduh ksihan bgt sich lo tu miskin amat g pnyyyyyyyyyy kca...cewe kampungan....

  26. By Anonymous on January 29, 2011 at 3:24 PM

    buat agelia m p l cpet bbbbbeli kaca yach...soal ny biar sdar klo wjah loe tu sampah yg bau busuk sama kya hati elo...mampus loe..! gue sumpahin loe jdi gembel yang mampi jadi artis..loe emang patut jadi gembel..~loe sirikkan sm makha tambayong? soal ny d jd artis tp elo? cm jd cwe kampung yg gembel...

  27. By Anonymous on January 31, 2011 at 7:19 AM

    maRi dukuNg gErakan aNti PorNogrAfi N pOrnO AkSi...tOlak mengguNaKan lUnA mAyA seBagAi guRu n KepSek di nAdA cIntA...aRtiS amoral mEruSak citrA GurU n PeruSak gEnerAsi bAngSa...mAnA pAntAs gUru bErpAkAian minIm sPrt itU,,,,kAmi gUrU2 mEnEntAng kErAs hAl InI.....teRlAknAtlahhh kAliAnnnnn.....

  28. By Anonymous on January 31, 2011 at 7:23 AM

    pengen sih nonton mulu nada cinta sampe penasaran ....tapi berhbung ada si luna porno jadi malezzzzz banget dehhhh....indosiar gila lu ya....mana peghormatan kita sama artis baik2...dasar ga tau malu luhhhhh...huekkkk...gue sumpain bangkrut lo...

  29. By Anonymous on January 31, 2011 at 8:42 AM

    nada tue krang berani,cma bza menerima aza,lawan donk razti,kamu kan gx zlah....cuma diem kalau di apa-apain razti...

    by: ityen nax pKL

  30. By Anonymous on January 31, 2011 at 8:51 AM

    Randy cuaemmmm abizzz sich... pa lage paz maen basket!!!
    Keren Dah........




    by: phoezzy nax PKL

  31. By Anonymous on January 31, 2011 at 9:48 AM

    aku mw.na nada mach rizky jadiant.........
    aku plink bnci log liatz razti......
    ent tlonk bwt bu susant.....
    log maen sinetron nada cinta jgant jhat donk???????
    cz gagk pntez........
    yg pntez.na jdi pornografi low....



    by ;fans " MIKHA LOVER "

  32. By Anonymous on January 31, 2011 at 12:14 PM

    aku ingin rici dan rasty baikkan lagi,aku ingin rasty baik lagi,aku mau rasty buat rebutan alex dan rici,aku mau nada jadi jahat

  33. By Anonymous on January 31, 2011 at 1:47 PM

    ech.....
    nada pntes jd pemaint baek......
    moga ajjh mikha mach randy jdiant.
    rasty pntes.na mach alex......

  34. By windhiee on January 31, 2011 at 3:19 PM

    aku suka karakter randy di sinetron nada cinta....

  35. By Anonymous on February 1, 2011 at 2:40 PM

    randy rasty cuocoook bangeetz

  36. By Anonymous on February 1, 2011 at 5:30 PM

    aq sangat suka alur ceritanya, nada yang selalu tertindas berharap mendapat balasan yang baik, dipertemukan dengan ibunya dan jadian dengan riky, cuma sebenarnya tokoh rasty itu bisa menjadi anak baik lagi, sadar akan kesalahannya dan kembali pada rasty, saya tidak setuju rasty berlanjut jahat seperti sekarang, dia tidak salah jangan dikaitkan dengan kesalahan orangtuanya. tidak soal nada jadian sama riky atau tidak yang penting endingnya nada bahagia bertemu ibunya.

  37. By Anonymous on February 2, 2011 at 10:32 AM

    moga ajjh nada bisa ktmu mach ibu kandunk.na lgi......
    dan bahagia sllu. ent slama.na brsama ibu.na

  38. By deni freditama on February 2, 2011 at 11:34 AM

    Heh Angelia...... gyamu sok cantik, pdahal tampang2 pas@an kyak gitu di banggain.... tampang kucing garong loE....!!!!

  39. By Aquarius on February 2, 2011 at 11:42 AM

    Heh Angelia...gyamu sok cantik, pdhal tampang2 pas2an gtu di banggain....genk setan loe.

  40. By Aquarius on February 2, 2011 at 11:46 AM

    heh blah,ndak perlu segitunya kalee... kan dah di buat ma sutradaranya... jdi gue hrap loe ndak usah koment yang gk jelas gtu...ikuti aja ceritnya gmna.

  41. By Aquarius on February 2, 2011 at 11:48 AM

    buat mikha, q te2p mendukungmu....!!!

    from
    mikha lovers

  42. By Andreasandra on February 2, 2011 at 12:02 PM

    Bwt..mikha,.Q zll zynk m km....,m3sty bnyakn yang nyakitin kamu,termasuk si angelia....komentarnya tidak usah direbes okey.....????? dan aku akn sll mendkung kamu slama2nya..q akan sll menyayangi kamu sperty kakak aku sendiri..."I LOVE YOU to FOREVER....aku & aquarius akn sll menyayangi kamu sebgai kakak & sbgi mikha lover's mu...FOREVER FANS....

  43. By Aquarius on February 2, 2011 at 12:06 PM

    Mikha.... meskipun dirimu di coment berbagai mcam komentar yang gk jelas dan gk enak....dan meskipun kamu di bilang acting jelek, atau apalah.. tapi kamu hrus tahu dimataku kamu segalanya. dihati Q tetap ada dirimu, dan gk akan pernah mati..... kamu hrus tahu kalau fans2mu menantimu.

    from

    Mikha lovers

  44. By Anonymous on February 2, 2011 at 1:23 PM

    dukunk tyuz MIKHA LOVER's.....

  45. By Anonymous on February 3, 2011 at 11:51 AM

    ech blah nma lu diganti sablah aja npa?....nd bwat angelia awas aja y loe brni bilang kya gtu m nada gue sumpahyn loe jadi gembel seumur hidup.................................... i hate you rasty...................................................... ihate you angelia................................. i very hate too angelia,blah and rasty......................mreka adalah contoh cewe yg kagak punya pendidikan norma...........eh angelia ngca donk ! tampang loe tu ..... kya kotoran ayam tau gak.........eh angelia emang loe cantik apa.....icch ga ada cantik cantik nya kalllllleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..........................................................................................................................................sadar diri donk lu.............dasar cwe bayaran............stuju gak temen temen..........................................................................................................................................................................kalooooooooooooooooooooooooooooooo angelia mjd buah bibir di kalangan pencinta mikha.............................soal nya kalow dy coment ................. ngebuat smua org muntah muntah gra gra dy tu udah bau...gembel............pokok nya jijik banget dech gua ngliat angelia si artizzzz ktoran ayam ...................................../.................... by; pembenci angelia...........and rasty,,,,and blah................................................................................................................ and gak kalah penting banget nya .................................................................................MIKHA LOVERS.........................i very very very very very very hate you angelia buruk rupa rasty and blah............................................

  46. By Ribka on February 4, 2011 at 8:50 AM

    em,,,q pengen sinetron nada cinta tayang lebih lama eah ??? masa cuma 1 jam aja kan kurang!!!
    GBU buat sutradara,,produser,,make over,,pemain'y,,dll.SUKSES buat NADA CINTA dan INDOSIAR.

  47. By Aquarius on February 4, 2011 at 9:51 AM

    cIIp..... I'am agree with you Anonymous.
    q kan tetap selalu mendukung MIKHA LOVERS.
    meskipun sampe titik darah penghabisan.
    buat Anonymous thanks bnget dh dkung mikha lovers.....!!!
    kita kan tetap selalu bersama....Ocey

  48. By Aquarius on February 4, 2011 at 10:01 AM

    bUat fans2 mikha lOvers, thanks bnget dh ngedukung mikha......


    from
    Mikha lovers

  49. By sense on February 4, 2011 at 10:15 AM

    fakun kangen ma kau

  50. By Aquarius on February 4, 2011 at 10:18 AM

    fakun terlalu sensi loe.....bilang aja loe kngen ma cwek loe....please, jngan lebay donk, kloe coment di sinetron nada cinta nie.... btul ndak tmen2 mikha lovers.!!!

  51. By Rezky Andreas on February 4, 2011 at 10:31 AM

    hai..Angelia...Q suka dech ma kmu...kamu mau nggak..mkan mlm ma q..??? keluar breg gtu....mu kan yank.....?????? mu kn..?? trlebih dhlu knlin Q nmQ Rezky....!!!!!!!! slm y bwt calonku ini...

  52. By ockta on February 4, 2011 at 12:02 PM

    mantap dech buat "Nada Cinta".

  53. By Iza Circlepants on February 4, 2011 at 5:46 PM

    Plagiat :) peace out :p

  54. By Masyitha on February 5, 2011 at 10:43 AM

    Buat film "Nada Cinta" sukses yach...............
    I Love Forever :*

  55. By Anonymous on February 5, 2011 at 8:30 PM

    Cuma 1 yg q pengen,,jam tayangx diperpanjang donx,,masa sinetron keren,,waktux singkat bgt ci..
    Nadax jgn dibikin terlalu ngenes donx,,kasian..
    rasty terlalu sadis bgt jdi orang..

    by : G_by

  56. By amin on February 6, 2011 at 10:30 AM

    bgus keren abiz,,, by amin Kalikangkung tegal city

  57. By susi on February 6, 2011 at 2:13 PM

    buat ynx ngoment biasa z kaleeeeee ngoment'y,,,
    lebayyyyyyyy
    pdhlkan tu cuma sinetron...
    korban sinetron looooohhhh
    hahahahaaaaa

  58. By zaky on February 6, 2011 at 2:16 PM

    luna sabarrr z y,,

  59. By missi lawalata on February 6, 2011 at 3:43 PM

    randy and mikha sukses slalu buat kalian berdua :)

  60. By Anonymous on February 6, 2011 at 3:50 PM

    gk seru
    lebih banyak yang jahat

  61. By Ribka on February 7, 2011 at 9:05 AM

    ia lebih banyak yg jahat!!!
    apa lagi kl liat alex,,,beh pengen tak jitak kepala'y ma mulut'y tuh yg suka menceng".

  62. By Anonymous on February 7, 2011 at 10:15 AM

    durasi sineton nada cinta dilamain donk......
    bis seru bgt sinetronnya. klu bisa nada direbutin ricky n alex ya...

  63. By Anonymous on February 7, 2011 at 12:18 PM

    rasty loe perfek bngeddd,,,,,,
    ,,,, gue gg cuka bngeed mha nada,, cozzt dea lemottss
    ,, i hate u nada,,,,,

  64. By tica on February 7, 2011 at 2:47 PM

    by tica
    q benci bgt m luna maya...................knp mezti maen film lagi cih.aplgi jd org jahat lg.tlong y produsennya.ituh luna may yang jahat jngn di ikt kn ajh

  65. By Anonymous on February 7, 2011 at 2:55 PM

    nada cinta dah baguzz mantabs pula.. tpi setelh liat si artis parno itu, pikiran aq langsung kebayang saat dia lgi parno-parnoa... qiqiqiqiqi

  66. By Anonymous on February 7, 2011 at 2:57 PM

    eh teman2 tolong lagu2nya di nada cinta di posting donk... apasih judulnya ??

  67. By Anonymous on February 7, 2011 at 4:30 PM

    tlong iiaa bwadtt iank jdi bu susan jngandtt galak2......
    n jngandtt lebayy....
    i dont like it.....

  68. By Anonymous on February 7, 2011 at 4:32 PM

    hemptt iank jdii vito kugg cute amadtt cigh...???
    nma.a cppa iagh...?????

  69. By Anonymous on February 7, 2011 at 5:40 PM

    I HATE U BUAT RASTI...
    WLEAKKK...
    aq ska bgt liat nada ma ricky..
    mga aja ending nya nada ma ricki..
    gk sama setan...(rasti)
    udhh emak nya ngbil laki org truz anak nya jga..
    gk ayik bgt,,klo ending nya ricki ma rasti..
    cpetan temuin faris sma rina..
    ukkey

  70. By Emy on February 7, 2011 at 5:41 PM

    Nada cinta....
    Apa yg terjadi sekarang...^.^

  71. By niuus lizna on February 8, 2011 at 10:17 AM

    pokoknya nada cinta siiiippp abiess,,,tiap hari buat jantung deg degan,,,,buat rasti dgn alex jang terlalu sadiss,, me nius,,lizna

  72. By Anonymous on February 8, 2011 at 12:19 PM

    rasty I love u fuul,.
    gue mw ending nya rasty ma randy balikan lagi,.

  73. By Anonymous on February 8, 2011 at 4:14 PM

    nada hebat bgt yahh,, klo ricky cool abiss, seneng ngeliatnya..
    rasty jgn jhat2siih, pAntesan jadi org baek , rasti ntu..
    kalo bu susan, akting nya terlalu lebayyy bgt, jadi tambah males ngeliatnya, cba klo jadi baek, kan enak ngeliatnyaa///

    huhuhuhuh

  74. By Anonymous on February 9, 2011 at 1:54 PM

    ih lucu...komentar sinetron aj pake berantem2 hahhaaa

  75. By windda cliffordd on February 10, 2011 at 7:59 AM

    by windda
    sinetron nyaa seru abisss,, tapi bwt kalian.kalian yg udh comen ,,
    jngan la pada udh smpurna klian t .
    kyk gk pnya kslahan aja .
    wlaupun luna maya udh bwt yg kyk gtu , gk pantas kita lece kan .
    kita cuma mnusi biasa .
    jdi jngan laa sok udh sempurna diri kliannn :)

  76. By annurul on February 10, 2011 at 12:31 PM

    luna ganti donkmain'y lebay gitu!!!!!!!!jelex bgd's tw???tyuz alex klau maint mluty jngn mncong2 dnx???emAn gntenge tau??????????????? bwt nada tetep yg sbr aja yaaaaaaaaaaaaa????????????nada n rici tetep smngt yaaaaaaaaa??????????jngn mnyrah,,,,,,,,,

  77. By Anonymous on February 10, 2011 at 12:34 PM

    ,,,ending nya rasty balikan ma randy donk,,,,...

  78. By Anonymous on February 10, 2011 at 3:55 PM

    Tolong donk buat produser nada cinta peran luna ganti aja jadi eneg ngliatnya, toh masih banyak artis lain yang bagus dan nggak porno gitu

  79. By jari2 on February 10, 2011 at 5:11 PM

    gak srek liatnya, membuat para siswa jd nyontoh yg gak baik, murid dan guru sama2 punya niat jahat, gak mendidik utk para remaja, trs sebagai guru koq baju nya seperti itu ya diruang guru dan ddpn kepala sekolah lagi, saya berharap par sutradara yg benar lah, itu masalah sekolah dan lokasi nya disekolah lagi, koq pakaian nya gak senonoh gitu sih??
    aq suka cara dewi sandra , pakaiannya, cara mendidiknya, ya maunya seperti itu, ok tx

  80. By Rizky on February 10, 2011 at 8:49 PM

    sya benci dngan pran luna maya. di masyarakat sja dia blum di trima ko' di sinetron ini dia

    berperan sbgai antagonis. . . !
    Intinya saya tidak suka dngan p'rannya
    LUNA MAYA di sinetron ini!!!

  81. By Anonymous on February 11, 2011 at 9:29 AM

    bagi saya drama nada cinta seharusnya ada sedikit muzikal nya...dan ini menbuatkan para penonton tidak boring....

  82. By FAnss LOverss mikhA on February 11, 2011 at 12:35 PM

    Buat Film NaDa CinTA Tolong Jam TayangNya Di lamaIn Donkzzzz........
    Rendy Or Riki "kEREEEnnnnnnnnn AbbbbbbiiiiZZZZZ"
    MikHA Or Nada "Wajahmu Yang Apa ADnya mEMAncarkan KalaU dIRimuuuuu Begituuuuuu LemBUTTTTTT...
    RAsty "Kamu Tuch JeleK.....JahAaaTTTTT LaGI tapi laW ngeDANce bOLEH lAH W aKUIn keMAMpuaN U eITZZZ tAPI naDA jhuGA GX kaLAH KERENNYA ma U
    lUNA mAYA Or lUNa MayIT "CAKep caKEP jaHATTTTTTTTTTT
    sUSAN "aKU suka MA aMOE yAng CEkRG ..... CAKeppppp BGETttt

  83. By Anonymous on February 11, 2011 at 6:26 PM

    terus buat gaya cool nya ya

  84. By Sarjo Pascaunigal on February 11, 2011 at 8:34 PM

    Saya sangat senang melihat senetron Nada dan cinta tapi ada sayangnyia kenapa luna maya masih dipakai padahal sudah jelas-jelas merusak moral bangsa Indonesia terutama anak muda kok masih dipakai apa tidak ada lagi artis lain yang bermoral. Jangan luna maya dong dia kan status pornografi alias ublag ... Bagaimana produser ini asal laku saja tidak memikirkan moral anak muda

  85. By Anonymous on February 12, 2011 at 2:19 PM

    GW MAU RICKY SAMA RASTY BALIKAN !!!


    AKU BOSAN LAMA2 KALO SAMPAI RICKY SAMA NADA !!!

  86. By hesti,nisa,anisya,rahma on February 12, 2011 at 2:25 PM

    mampus lo rasti pacaran sama setan,nada kmu cocok banget ma riki dibanding kan ma fito.gue doain ya mudah mudahan cliders lo kalah dan tim muzik ibu rina akan menang melawan sma pembangunan.

  87. By Anonymous on February 14, 2011 at 9:20 AM

    Gw mau nada ma vito jadian...

    Vito th memang cowo yang pantang menyerahh

  88. By raditya karina on February 14, 2011 at 11:12 AM

    knapa sich harus da vito . palagi papix guak buangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. dan buat ricky nknapa juga gak langsung ngungkapin prasaanx. q jd gemz ama ricky!!!!!!!!!!!!......alex gyax jaDUL banget !!!!!!!!!!!!!!!!

  89. By my, around, and me on February 14, 2011 at 3:42 PM

    Ceritan.nya mirip kya drama musical GLEE!!!!!!

  90. By Anonymous on February 15, 2011 at 11:57 AM

    hih vito tu ganteng banget sypa sih nma aslinya???

  91. By Anonymous on February 15, 2011 at 11:58 AM

    sypa sih nama aslinya vito tu??? kasih tau donk

  92. By Anonymous on February 16, 2011 at 8:08 PM

    nada cinta makin aaasssiiikkk & seru apalagi dngn pmain na aku gemar ricky ( rendi pangalila ) & nada ( mikha tambayong )
    I LOVE NADA CINTA
    VOREVER

    SUKSES & SELAMAT BEKERJA NADA CINTA

  93. By Anonymous on February 17, 2011 at 9:56 AM

    heh nada loe itu tukang rebut cwox orang, .
    nada loe itu tukang hancuri hidup org,.
    I HATE YOU NADA ,....
    I LOVE YOU RASTY ,......
    GUE SUKA BANGEZZZZ SAMA RASTY,,,...
    I LOVE YOU FOREVER RASTY,,,,,,.....


    BY:FANS"MICHEIIA LOVER"

  94. By Anonymous on February 17, 2011 at 9:58 AM

    RICHI SAMA RASTY AJA,,,......
    VITO SAMA NADA,,,,,,.....
    COCOK BUKAN,,,....

  95. By Anonymous on February 17, 2011 at 6:48 PM

    ngefans bangetzzzzzzzz dech ama nada.
    buat rasty gag usah sombong dech mentang2 anak yang punya scl jadi sombong ......................................
    intropeksi diri aja dech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  96. By cancer on February 17, 2011 at 6:54 PM

    vito gag usah suka sama nada dech.............
    karna nada itu cocognya sama richi .............
    mendingan vito balik aja ke pembangunan , gag usah di tunas bangsa lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  97. By Anonymous on February 17, 2011 at 6:57 PM

    hu'uf ngefans banget dech ama RICHI..........
    Tapi sayang richi sama nada belum bsa bersama............
    Karna masih ada setan2 yang ganggu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  98. By Anonymous on February 17, 2011 at 7:00 PM

    I LOVE YOU FOREVER RICHI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  99. By Anonymous on February 18, 2011 at 9:41 AM

    I LOVE YOU 4EVRR RRRRAAAAASSSSSTTTYYY,,,,,....

  100. By Anonymous on February 18, 2011 at 1:00 PM

    nada cinta keren bangeeet aku suka ...
    vito itu jadian ajah ama nada
    dan ricky itu ama rasty

  101. By Anonymous on February 18, 2011 at 5:26 PM

    nada ama vito aja deh....cocok buaneeet tuh,,,riky ama rasty....

  102. By Anonymous on February 18, 2011 at 5:29 PM

    ricky gak berani sih blg cinta ama nada,,,,,lbh baik vito aja ama nada......

  103. By Anonymous on February 18, 2011 at 6:52 PM

    q cuma gag suka ada LUNA MAYA ,, wuuexx pngen muntah lyat dya laghi gmg . .gag bza d ganti yea ??ma yg lain selain LUNA MAYA .. gag introspeksi diri . amatt

  104. By Anonymous on February 19, 2011 at 9:55 AM

    richi kembali aja ma rasty,,,...
    biar rasty gug jahat lgi,,,,,,
    nada ma vito aja ,,,,,....
    klw beginikan cocok,,,
    rina nikah aja ma erwin ,,,,,
    faris ma nia ,,,,,,
    adiknya nia ma susan ,,,,,,
    cocok bukan,,,,,,,,

  105. By nink on February 19, 2011 at 10:44 AM

    hadehhh
    smalam mimpi pcaran ama mas rIcky
    beuhhhhh romantis suangadhhh dah
    hmmm....andai betulannn?????
    coba bisa ktemu langsung.....
    seneng nyaa....

  106. By rizqi on February 19, 2011 at 2:34 PM

    hhahaha
    i like it NADA CINTA

  107. By Anonymous on February 20, 2011 at 10:27 AM

    lama-lama dewi sandra emang beneran cantik ya, baru sadar....
    kayak barbie wajahnya

  108. By tiiia on February 20, 2011 at 6:03 PM

    nada knp gk jdiian aja sich ma randy ...
    cocok kok ...
    i like it nada cinta

  109. By Anonymous on February 21, 2011 at 10:04 AM

    RASTY cantik bangtttzzz, .. ,
    rcihi jadian donk ma RASTY, ... ,
    RASTY jahat kan gara2 nada, ... ,
    nada loe itu jng.an ngerebut cwox org,...,
    nada mendingan loe itu ma vito aja,....,
    RICHI BALIKAN LAGI DONK MA RASTY,...,
    FARYS JNG BERPALING DR NIA ,,,...

  110. By Andreasandra on February 21, 2011 at 2:30 PM

    Heh Anonymous,,kmu tu sbnrnya dkug spa sich heeee....???Rasty.,,?? atau Nada?? and.....gk sah ah kmu itu bjuk2,ricky buat balikan lagy sma rasty...soalnya kan anknya sdh bweeell...jhaat...tur gk punya rasa malu...Qu tuh lebih setuju bget..lo Ricky m Nada...Yaa...Lo Bsa Bnran ja...kn lebih bgus tuh....Qw akn sllu mndkug Nada..untuk sllu dket Sm Ricky.....&
    Dan Buat VITO....jgan...Brsedih y..lo km lom bsa dpetyn hatynya Nada...yaaa kan maklum Nada kn anknya pemalu...he he he he he ....jdy sbr ja buat bsa ngertyyn hatynya sekrag nie,,....Qw sllu mndkugmu utk mnyatakan prsaanmu kpda si Nada...Lo bs jdiin NYATA YA,,tak tnggu undangannya....

  111. By Aquarius on February 21, 2011 at 2:46 PM

    hem....dach Lama bnget Que gK Coment tentanG sinETron Nada Cinta yg pLing Que sUka...n Que jG KngEn gK ComenT tEntang Mikha tambayOng artiZ faVoriT Que......cRry AnonymOus....sbenernya Loe tUe DKung cpa di siNi...kmrEn Loe blang sUka bngEt mA Mikha kOx ZkaranG U jElek2in mikHa sicH....knp Loe skRang lEbih mLih Razty dibandinG Nada....??? p Nada Kurang Perfect bUat Loe....Que hEran dEch ma U....Loe Emang U Zkrang mLih Rasty, Ocey...No Problem bUat Que, tP Que kcEwa m U n bUkan cmA Que yanG kEcewa, que ykin pZti mikha Lovers kcEwa bErat M U....krna U dacH bErkhiaNat di kaLangan Mikha Lovers.....Que saraNin mEndingaN U Keluar adja dEch di mikha Lovers...karena Qt gK btUh fanZ yg sEtengah2 kyak U....???
    BUat Mikha, jngaN sdiH kalOe fanZ U keLuar 1, tp gK pp Mikha fanZ U mcih bnyaK........!!! sUkZes sLalU y mikha...Qt disiNi bngga pnya Idola Semaniez,secantik n tEntuny Sebaik dirimU.....mikHa GooD LUck fOreVer......


    from
    mikha Lovers

  112. By niara prattama jia on February 24, 2011 at 4:25 PM

    sorry guys...d yg ngopy nama gue.. tapi sbnr nya gue tu benciiiiiiiiiiiiiiiiiiii bgtzzzzzzzzzzzzz m rasty... tp tenang j.........gue tetep akan ngejelek jelekin dy..biar tau rasa tu dy....kalian tau g? sekarang kalao d.perhatiin wajah rasty tu kaya apa? y tetep donk guys tetep kaya kotorrrrrran ayam yang baunya itu...iuh gak enak busuk bgtzzzzzzzzzz..and bwt yg dukung rasty ...g ush coment deh lu... entar bisa bisa computer/laptop gw rusak dan berbau kagak enak.........stuju gak guys... dasar y buat kalian pendukung rasty udh ketauan bgt kallleeeeee kalau di lingkungaan masyarakat kalian bersifat jahat... o yyyyy bwt pendukung rasty jgn prnah lupain kata kata gua ini kalo kalian tetep kaya gini... ati ati low yyyyyyyy badan kalian bisa bau kotoran ayamsama kya rasty... ha ha ha............gw sumpahin kalian jadi gembel....tenang aja mesqi kalian mau ngomentarin jelek jelek m nada inget aja gue akan balezzz m kal;ian dgn lebih parah .... nnnnddddd gue mo ulangin 1 kali lgiiii kalo g bisa ngaca... g usah ngomentarin yg macem macem... ya ka;lo gw sih... udah ngaca yyy kalo9 gw lebih baik dari pd kalian pendukun rasty....kasian guwe ka;lian tu bisa coment tapi ko kalian gak bisa ngaca yyyy dasar cwe pmbawa siallll....... melllarat bgt siccchhhhhh ...... kalo perlu kalian tu harus nya mampus sekalian........ ha... ha..... ha.... dasar cewe g tau di untung.....cwe bayaran....cwe matre...nd cwee melarrrrat g bisssa bellli kaca... nd trsrh gw..gw mau ngomentar se lebbbayyyyyyyyyyyyyyyyyyy apapun g masalah tu bwt gue... g pny pekerjaan lain lo....gw j yg coment g d masssalah............................. yg penting bwt gue.... i verry verry verry love love you nada.... amd i verrry verry verrry hate you rasty,,,,,,,,moga kalian jadi gembel selamanya........... i love you nada....

  113. By saskina salsa rail on February 24, 2011 at 4:28 PM

    niara thank you....... moga lo tetep eksis abizzzz deh looo setuju g tmen tmen..... go niara..............

  114. By Anonymous on February 26, 2011 at 6:31 PM

    Saya suka kalau nada sama riki itu lagi duet tambah mantap apa lagi si pito kaya beneran waktu boong sama rasti pito itu sangat watak ya!kalau si alx,,,pandainya curang doang cupu cupu

  115. By Anonymous on February 26, 2011 at 6:35 PM

    ngapa sih luna masih ada di tv buat pusing kepala gua !

  116. By Anonymous on February 26, 2011 at 6:42 PM

    guys sebetulnya rasti itu cantik tapi karna jadi peran antargonis jadi serem,gua aja takut liat muka nya serem abizzzz ,liat aja poto nya di atas
    cantikkan gua aja bilang gitu masa lo enggak

  117. By Anonymous on February 26, 2011 at 6:59 PM

    nigua lagi liat mantap banget tu sii riki

  118. By Anonymous on February 26, 2011 at 7:00 PM

    lucu banget adegan ayah si pito

  119. By Anonymous on February 26, 2011 at 7:02 PM

    o om nya rasti gak bisa buat apa apa sama ayah nya rasti

  120. By Anonymous on February 26, 2011 at 7:02 PM

    malam ini semuanya jadi badut pameran

  121. By Anonymous on February 26, 2011 at 7:03 PM

    is the best dah ayah nya pito kerennzzz abis

  122. By Anonymous on February 26, 2011 at 7:07 PM

    kasihan banget ya bu rina baru bisa ditemukan sama nada hari in pertemuan anak dan ibu yang gak di sangka,tangisan ibu rina sma nada buat gu a terharu

  123. By Anonymous on February 28, 2011 at 12:31 PM

    rasty sukses ya ,,,,....
    semangat buat rasty jangan dengerin kata anak2,,,....
    I hate u nada,,,,...
    I Love 4ever rasty,,,,....



    from
    LOVER"MICHELLA"

  124. By Anonymous on March 2, 2011 at 5:25 AM

    buat,NADA CINTA,aku suka gy ekting kalian smua,terlebih riki ma vito asyik uiii nggk norak,klu buat buk rina terima lg tuh pak faris kan cmn slah phm aj ksihan tuh nada blum jmp ma ortunya,SUKSES buat para pemain NADA CINTA,,,,,,,,,,,,,,

  125. By Anonymous on March 2, 2011 at 1:18 PM

    filmx tambah bagus rasty skrg bauk cma nada lho kalian bersahabat ya ber4 ricki ama nada aja ya dan vito ama rasti aja ya...........................

  126. By Anonymous on March 2, 2011 at 1:20 PM

    nada ama rasty udh baik juga ya aku suka ama filmx lagi heheheheheheheheheheh

  127. By naya on March 2, 2011 at 4:39 PM

    ,.,,
    ,.aqHu plink cNeng pas adganx nana ma ricky wciiih so sweet,,.,
    ,..vito gyax gokil bnget sich auw ska gya.u vito kkeeeereeeennNnnN
    ,.,
    ,.,vito n ricky 4ever

  128. By Anonymous on March 4, 2011 at 9:45 AM

    ,,,,rasty u cantik bangetzzz pas nangis,,,,...
    ,,,,, rasty baek beneran donk,,,,..
    ,,,,, richi maafin rasty donk,,
    ,,,,,. richi balikan lagi donk ma rasty,,,.,
    ,,,,,, nada ma vito aja ,,,,
    ,,,,,,RICHI BALIKAN LAGI DONK MA RASTY,,,,
    ,,,RASTY KAN BAEK,,,,...

  129. By RAYA(RANDY YANI) on March 4, 2011 at 11:55 AM

    Aduhhhhhhhh Randy you the best from all aktor!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  130. By Anonymous on March 4, 2011 at 3:10 PM

    anonymous you tu memang sutradara nya kah ..kok ngatur2 bgt

  131. By Anonymous on March 4, 2011 at 7:57 PM

    Lu pada yang ngomel2 itu kampung amat sih??? Udah nulis alay2 gitu ... malu kaleee.... Cuma film kok emosi?? pasti 100% bocah kampong !! wakakkakakka

  132. By Indosiar streaming tv on March 4, 2011 at 10:44 PM

    Nonton TV Online Indosiar yuk

  133. By Anonymous on March 5, 2011 at 10:31 AM

    RASTY : DARI NADA CINTA INI TERLANGKAH DARI HATIKU DULU TAK PRNAH TERFIKIR MENGALIH SPERTI INI...
    RICKY : KAMU TAKKAN BISA MENAHAN SEMUA RASA KATAKAN5* CINTA KAMUU
    BU RINA : COBA COBALAH KAU LIHAT KAU LIHAT DIRIKU...COBA COBALAH KAU DENGAR KAU DENGAR SUARAKUU
    NADA : DARI NADA INDAH INI TERLANGKAH DARI HATIKU DULU TAK PERNAH TERFIKIR MENGALIH SEPERTI INI...
    BU RINA : COBA COBALAH KAU LIHAT KAU LIHAT DIRIKU COBA COBALAH KAU DENGAR KAU DENGAR SWARKU ...
    RICKY : KAMU TAKKAN BISA MENAHAN SEMUA RASA YEAH...

    NADNADNADNAD NADA CINTAAAAAA

  134. By Anonymous on March 5, 2011 at 10:39 AM

    RASTY KLO BAEK THU YA CANTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIK BANGET APALAGI KLO RASTY PAKE BAJU CILIDERS CUANTIEK BANGETS WES.Q MAU NADA JADIAN SAMA VITO + RICKY JADIAN MA RASTY LAGI DECH COCOK BANGETSSSSSSSSSSSSSSSSS

  135. By deviny on March 5, 2011 at 3:46 PM

    ya se7 bgt klo rasty+ricky jadian cuz mrka kmistri'a dapet bgt trus co2k lgii...!!!

  136. By Anonymous on March 5, 2011 at 8:10 PM

    NADA CINTA jangan tamat duluya!!!!!!!!!!
    usahakan sinitron NADA CINTA teru di tayangkan di indosiar.
    jujur aku suka bangat ama sinetron NADA CINTA...iyu aja komentarku.....makasiiiiii

  137. By Anonymous on March 6, 2011 at 2:48 PM

    nada cinta aku suka bangat nonton .......
    nada cinta jangan tamat dulunya .......
    jujur deh aku suka banget ..............
    apa lagi kalau rasti lagi baik dia cantik banget tapi kalau lagi marah malas gue liha,cantik sih tapi ya gitudeh
    kalau nada lagi senyum cantik banget beneran deh
    ini nih yang paling lucu papi.a vito dia lucu banget kalau lagi ngerayu bu rina
    salam manis.a yang ada di nada cinta bai .......
    * melani *

  138. By Aquarius on March 7, 2011 at 3:13 PM

    please..........jngan tamat dlu y.!!! usahakan nada cintanya episodenya dipanjangin donk..kayak cinta fitri...sampai season 10 juga gk apa...!!!

    mikha lovers

  139. By Anonymous on March 7, 2011 at 3:46 PM

    nada baek banget,rasty jangn jht2 donk..........
    bwt ricky kerenz abieess........................

  140. By Anonymous on March 9, 2011 at 8:53 AM

    nada baik banget,aku gx ska sma c'rasty jahat
    aku pengen nada jadian sama ricky
    rasty jangan jahat-jahat dongk ke nada........
    aku gx ska klo ricky jadian lgi sma rasty...?
    ricky oon banget sih ksian kan nada
    aku mau kebohongan rasty terbuka.......
    dasar rasty jagat
    ricky love you aku nge fens ke nada cinta .....apalagi sma mikha tambayong sama ricky

  141. By Anonymous on March 9, 2011 at 1:13 PM

    By penggemar Nada Cinta....................
    Bwt cie rasti sadar diri donk loeeeeeee tuch cwek yg superduper.......cwek yg plng jahat...................

  142. By Anonymous on March 9, 2011 at 6:21 PM

    ya jangan tamat dulu lama lama aja kaya sinetron cinta fitri samapai 20 tahun pun gak papa nada,pito,rikidll jangan cepet2 tamat nya ya
    |)))))))
    | *
    |----- * plizzzzzzzzzzzz
    |
    |leeeeeese

  143. By Anonymous on March 10, 2011 at 9:54 PM

    duchhhh...aque sbel bnget nue.kak chella napha sie law maen film slalu jdi yg jhat,taw gk jdi pran pmbntu??????napha gx jdie pran utama aza sih.....
    aq tuh,,ngefans bgt ma kak chella.andai aza aque yg mnjdi pnulis skenaroi na,,pzti pran kkak d'stu bkan rasty tp,,nada...
    akh,,tp gk enakz uga law kak mikha jdi yg jhat.al na muka kak mikha tuh kalem bgt...jd,,gk ccok.tp,,law kak chella jdi apa pun ccok.mw antagoniz,,mw protagonis ccok'' aza..
    bwat kak chella mkin sukses ea!!!!!
    gk lpa jga buat kak mikha,, n kak rendy...


    by:noya andiana or kemala

  144. By Lagu Baru on March 12, 2011 at 10:20 PM

    nada cinta ,mikha cantik Javahostindo Web Hosting Indonesia

  145. By Anonymous on March 13, 2011 at 1:21 PM

    saia suka banget sama karakternya nada ( mikha ),
    kalau bisa jangan terlalu panjang ceritanya, supaya penonton jg ga cepet bosen...
    mudah2an rahasianya cepet terungkap, trus buat ricky sama nada moga2 bisa happy ending...

  146. By ariez girl'z on March 13, 2011 at 3:43 PM

    aku suka bangetz and ngefans sa5 randy pangalila buat sinetron nada cinta suksez terus zaaaaawwww

  147. By yusuf maulana on March 13, 2011 at 3:49 PM

    buat mikha kamu cantik bngetz kox untuk sinetron ini pokok nya tam6ah maju aj and sukses buat sinetron nada cinta salam -salam zaw buat best friend qu zang ada di ru5h n\masin9 zaw and buat cwex que yang di ru5h salam maniezz dri cwox u

  148. By yhangrihyn on March 14, 2011 at 12:55 PM

    vviitooooooo i love uuuu. . .. .
    gue s.uka gkya loee. .
    gak ad loe ga rameeee. .
    eemmmm i like vitooo , , ,

  149. By AbhieLIKe on March 14, 2011 at 12:59 PM

    buat pemain nada cinta,,,,lop u all
    specialnya Rickyyyyyyyy lop u muachhhhhhhhhhh
    suksesssss dhhhhhh,,,,,,,,,buat vito gue suka prinsipppp lohhhhhhhh

  150. By yhangrihyn on March 14, 2011 at 1:03 PM

    hemmm nada cinta sukses bwt klian, , ,
    ricky kpnn to nembk nada g jdi2. .
    trs vito sukses bwt goeglex. .
    bwt bu rhyna coo2k jga to ama erwinn. .
    nada gue suka low brni ma rasty ama susan smpe g bsa ngmg ap2 mrkax. .
    n rasty hemmmmm g bgd. .
    dri pdaa ngurusin org mnding urusin diri lo udh baek ap blumm. .

  151. By Anonymous on March 15, 2011 at 6:10 PM

    hemmm w sk ma vito main yh kocak bgt..
    hheeee

  152. By Anonymous on March 16, 2011 at 4:40 PM

    iiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh aupha ciieh judul laggu eanx liric nyua "seluas langit di atas tak seluas cintaku ini tak sedalam aral lautan tak sedalam cintaku ini , langit di dlam darah ku di dkat hembus nya nafas ku cintaku untukmu" apa ciieh judulnya aku mao tau donx ????? please !!!!!!!

  153. By Anonymous on March 16, 2011 at 4:41 PM

    nada cinta it's the best ..

  154. By alessa on March 17, 2011 at 10:03 AM

    aku suka sinetron ini. nada baik sangggggggggat........... vito aku suka cara lohhhhhhhhhhhh...............
    sukses................

  155. By nada cinta on March 19, 2011 at 2:02 PM

    buat vito loe tu klo main di nada cinta nambah ganteng abis cuuyyyyyyyyyyyyyyy''''''
    vito mendingan loe tu jadian sama googleing loe aja'''
    dari gw penggemar berat loe: SAMSUL

  156. By nada cinta on March 20, 2011 at 8:58 AM

    nada cinta baguzz... bwt richi (randy) tanbah ganteng ajah, wat vito tambah gokill... bwt rasty Q g' suka pran km. Jdi orang jahat bget g' punya prasaan cie km.. wat nada (mikha) i like it.. nada sama riki cpet jadian yayayaya....randy i like it pa lagi klo lg maen basket hmmmmmmm ganteng.... NADA CINTA sukses yaaaa...

  157. By Anonymous on March 22, 2011 at 12:04 PM

    nada cinta bagus banngetz sich...... cuma yang g' au ska mama nya rasty( nia ).... lau bleh au saranin tu dia di kcih plajaran agar yng dia lakuain ke semua orang gagal atautidak berhasil... buat ricky tambah ganteng aja..... au setuju bangetzz lau riky akhirnya sma nada...... buat vito nya tambah gokil dan pntes na amu sma flora aja..... bia rasty g' aa psangan nya..... siapa sruh jdy orang jaht amat..............

  158. By Anonymous on March 23, 2011 at 2:26 PM

    Anjelia kayaknya nada ngak jelek2 amat, justru kmu lebih jelek dari dia & semua pemain film nada cinta itu cantuk & gantemg.............

  159. By Anonymous on March 23, 2011 at 2:29 PM

    Randy Pangalila aku nge-fans banget sama kmu krna kamu mirip sama pacarku Gabriel dos Santos Ramos, cara berdiri, menatap, berbalik badan, wajah pokoknya semuanya deh........

  160. By Anonymous on March 23, 2011 at 4:38 PM

    randy pangalila, rambut kmu diturunin ajja, kn lbih kren..
    dan bwat mikha, klau main jngan culun2 amat napa? pke make up dikit..biar nmpak lbih cantik;..
    akk pngen ny klau ricky tu cpat2 dech nytaen cinta ny mha nada
    akk jga suka liad siska, perannya siska di bnyakin ajja..

  161. By Anonymous on March 23, 2011 at 7:31 PM

    w sk bgt ma nada cinta, tpi akhir2 nie ceritanya agk brtele-tele, please dunk jgn trllu lama tuh critanya bwt beteeeee dech,klo liat cie olla, sllu aja sks klo dya rncanain sswatu

  162. By Anonymous on March 24, 2011 at 12:19 PM

    w perhatiin mikha memang benar2 punya wajah kampungan....ga tau make up....ga tau salon.....benar2 udik.hari gini ga kenal mode.....narsis amat

  163. By esi on March 24, 2011 at 3:17 PM

    gue seneng bangeet ma sinetron nada cinta.
    kisahnya menarik bengeet dech...
    gue ngefans baneeet....

  164. By jacl on March 26, 2011 at 11:14 AM

    aaaaaaaaaa

  165. By try on March 26, 2011 at 11:23 AM

    dghedyhrdtfhd

  166. By edo on March 26, 2011 at 11:24 AM

    nada cinta GOOD LUCK YA gW seneng buanget ma sinetron nya kisahnya sgt menarik sekali sampai-sampai nada tau siapa ortu nya sebenarnya klu bisa boleh gak q jadi pemain sinetron nada cintaini krn q seneng buanget jadi pemain film ini Ooooh ya kelupaan ni satu lagi PRODUSER nya hbt buanget buat film ni sampai2 org yan nonton film ni ga ada yg ketinggalan loh???????? klu bisa q jd pemain ya sinetron ni calling me no.hp.082171027712 (EDO PADANG JLN.BANUARAN INDAH BLOK.N.25

  167. By Anonymous on March 26, 2011 at 4:46 PM

    Nada Cinta TOP ABIS
    pemainnya yang suadah profesional,
    ceritanya abagus pula

  168. By Anonymous on March 26, 2011 at 4:48 PM

    eh........gue blh mnta judul lagu yang prtmax "seluas langit diangkasa...." yang tau blh nda aq mnta??

    MAJU TERUS NAADA CINTA....
    Tapi jngan terlalu pnjng yahhhh

  169. By Anonymous on March 26, 2011 at 6:06 PM

    aq suka banget sama sinetron ini apalagi klo ada vito(aditya firmansyah)....
    alhdlillah aq sllu nonton sinetron ini........
    sukses terus buat nada cinta semoga semakin bagus dan bagus....
    NADA CINTA IS THE BEST.

  170. By Anonymous on March 27, 2011 at 7:57 AM

    rendy keren bangetttttttttttt

  171. By Anonymous on March 27, 2011 at 10:13 AM

    nada cinta filmnya bgus banget........... sampe sampe sekeluarga aq sk smuanya!!!!!!!!! tetap the best ya

  172. By Anonymous on March 27, 2011 at 11:34 AM

    sinetron ini bagus baget. aku suka sama ricky dia keren sekaliiiiii!

  173. By wiwin on March 27, 2011 at 4:30 PM

    s'moga sinetron nada cinta ne' banak yg nonton mien'.......

  174. By Anonymous on March 27, 2011 at 8:04 PM

    man, is this a copy of Glee? ckck

  175. By situsini on March 28, 2011 at 9:35 AM

    sinetron nada cinta banyak yg suka karena pemerannya banyak dari artis2 fenominal kali ya..

  176. By Anonymous on March 28, 2011 at 11:23 AM

    huex....

  177. By By prisciwi on March 28, 2011 at 7:06 PM

    flm yg bagus,,semoga aja tdk muter2 kek cinta fitri...amin.

  178. By Anonymous on March 30, 2011 at 2:26 PM

    rastyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy i luuphh you nadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa i hateeeeeeeeeeeeeee you

  179. By Anonymous on March 30, 2011 at 2:30 PM

    rasty ojo galak'' nd n\ojo jahat'
    buat nada qm jodoh ny ama ricky
    semangat cccccccccccccccccccccaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyoooooooooooooooooo


    vito lebay banggetzzzzzzzzzzzzzzzz si

  180. By jihan on March 30, 2011 at 4:16 PM

    knp sih.....,,,,,cah uuuueeeellllllllleeeekkkkkkkkk[rasty] hrs ikut jd pmeran nada cinta,,,,guys,,,liat donk! judul nya aja udh NADA CINTA,,so pmeran utma ny,, pasti nada,, because,,,pmeran utama ama pmeran biasa tu beeeddddaaaa,,, jadi klow ending nyaaaa nada ama ricky yy itu emg takdir nyy guyss..kallo ricky ama rasty,,tiap hari mreka akan mrahan terussss mneruusss kaya om faris and tante nia,, dan ricki jg lma2 akan brpaling ama nada lagiii koqqqq,,,,kaya om faris gg mncintai tante nia dan akir nya pisah dehh... nikah harus ddasari cinta donkk.. kallo rucky nikah ama rasty,,pasty keluarga mreka akan HANCURRRRRR,,tp lalo nada ama ricki kan udh ddsari rasa cinta jd yyaaaaaaaa kalllo mreka nikkkahhh pasti keluarganya HHHHHHHHHHAAAAAAAAAARRRMMMMOOOOOOOOONNNNNNNNNNNNNNNIIIIIIIIIIIISSSSSSSSSSSSSS,,,,and nada itu emg udh b.jodoh ama ricky dari pas lahir kan tuhan udh nentuin nasib kita anndddd nada emg udh bbbjodoh ama rickyyy,,,jd nada tuh ggg ngrebut kbahagiaan,,, tp krn om faris itu udh ayah nya dari kecil pas nada lahirr jadi nada g ngrebut kbahagiaan tp rasty yg mrebut kbahagiaan nada,, krn dia sllalu mndahului khendak tuhan dan g mau nerima,,, rasty km g usah mmaksakan khendak donk,,, smua psti ada jln kluar nya,,,,,,,,,ricky jgn mau ma rasty yy krn dy tu jahat nyy kya mama nyaaa mnding pilih nada cantik nya murni,baik,polos pisan euy,, g kaya rasty cm caper krjaannya and sifat nya kaya iblissss............ i hate u rasty,, very very very hate you rasty,,,

  181. By Anonymous on March 30, 2011 at 7:34 PM

    sinetron yang menjijikkan dengan artis2 yang menjijikkan, semoga MD bangkrut, semoga indosiar bangkrut

  182. By Anonymous on March 31, 2011 at 5:19 PM

    akhu suka bnged nonTon FiLM Nie...
    Krna d'snie ada ::
    1). PERCINTAAN
    2). PERTENTANGAN
    3). ADA JUGA HUMORIS NYA

    pokok nYa, fiLM nie is THe BesT.

    Nada : Jgn pkiRkan RASTY,,, JADianT Jha Mha RIchy.}
    qLen br'2 sangaT cocok.

    Richy : Jgn Patah sMngaT, HRuz TEMbak Nada Sampai dia Mw jdi pcaR Mu,..

    viTo : Jgn HNYa MikiRin NADA,, pikiRin JUGa FLORA Yg suka Mha Mu.

    FLoRa : qmu CanTik bnget,...

    RASTy : JANGAN RUSAK KEBAHAGIAAN NADA & RICHY...
    DASAR JAHAT,,,,

    ALex : Woy ...
    JANGAN CURANG MULU KELAKUAN LOEh,...
    spoRTif dikiT.

    SISKA : GUE SUKA GAYA LOeh sis....

  183. By ririn safitri on March 31, 2011 at 5:28 PM

    jangan jadi jahat teruz rasti coba si nada jadi jahat pasti seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ttttttttttttttttttttttcccccccccccccccc:-)

  184. By Anonymous on March 31, 2011 at 8:07 PM

    aku mau peran nada diganti dengan artis yang lain yang lebih cantik atau

  185. By Anonymous on March 31, 2011 at 8:10 PM

    aku pingi cepet cepet nada nada cinta berakhir terus gantinya antara cinta dan dusta

  186. By Anonymous on April 1, 2011 at 10:04 AM

    aq pengin jha film nada cinta terakhir cz lw lma2 ntar penontonx jd bosan ntuk nontonnya,palagi nadanya skrg dach ketemu ma ibunya n nada jg teh nerima cintanya ricky,mumpung ge diterimanya ndingann cepat2 episode terakhrnya ntar da jg mslh yg tmbul,,,,,
    o y vito gw suka banget gaya lo..
    I LOVE YOU VITO,YOU'RE IS THE BEST!!!!

  187. By Anonymous on April 1, 2011 at 8:04 PM

    cepetan dong jangan lama lama sinetronnya mendingan yang ganti lain yang lebih seru and asyik

  188. By Anonymous on April 1, 2011 at 8:08 PM

    ya betul jangan lama lama ntar bosan, mendingan sinetronnya cepet2 selesai terus gantinya sinetron yang lain tapi tetep ada vitonya and jangan ada nadanya

  189. By Anonymous on April 1, 2011 at 8:10 PM

    selesainya kapan sich qok nggak selesai2 sich

  190. By Anonymous on April 2, 2011 at 12:04 PM

    Gue pengend endingnyaa Rasty ama Ricky ajja dripda sama nada.....
    gua gag suka actingnya mikha (maaf ini opini saya)cz mnurut sya dy thuw klo acting klemat-klemet... gag asyik dech klo mnurut gue.... buat mikha lover sorry ya nie kan just opini....

  191. By Anonymous on April 2, 2011 at 12:09 PM

    2R sMoga githuw, , , ,
    aQ lbih chnenk kalo Ricky sama Rasty , , ,,

  192. By Anonymous on April 3, 2011 at 11:04 AM

    aku lebih suka ricky sama rasty...
    si rasty kok gak ada jodohnya?????
    vito kok gak jadian sama flora???

  193. By Anonymous on April 3, 2011 at 1:33 PM

    sinetron nada cinta jd gag asix
    kareeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeena
    rasty deket deket ama ricky

    kasian nada taux

    ech ricky ama rasty tu putus bkn gara gara nada

    rasty aja yg jahat

    by fenzz nada

    bolech minta numbr nx gag heheheheheh

  194. By Anonymous on April 3, 2011 at 1:41 PM

    rasty ue 2 dah cantiiiiiiix tyuz muuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaniiiizzzzzzzzzzzzzz nd pnter dance.............

    pkoxnya perfect bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    rasty kmu sbar ja ya........... kumu pzty dapetin ricky
    y9 pnting skrang 2 kamu semaaaaangat!!!!!!!!!!!!!!

    oce


    by
    kooooploo

  195. By ....? on April 4, 2011 at 9:13 AM

    i hate yuo rasty

  196. By i hate rasty on April 4, 2011 at 9:18 AM

    rasty jahat,,,,,,,,,,,,,,,jelekkkkkkkkkk iuhhhh wjah nya ya iblis ,,wewe gomgel atau kaya dementor diiii harry potter yang ska ngisep kk,bahagiaan orang ...itulah rasty,,g bisa nrima keaadaannya yg kya gitu,,dasar org jahat dari luarnya tampak cantik tapi hati nya busukkk! i verry verry verry hate you rasty!

  197. By benci rasty on April 4, 2011 at 9:19 AM

    i hate you rasty,,qt golongan pembenci rasty !

  198. By hate rasty............... on April 4, 2011 at 9:20 AM

    benci rasty,,,,

  199. By wong sing pegel nang rasty on April 4, 2011 at 9:21 AM

    rasty's dementorr

  200. By musuh dia on April 4, 2011 at 9:22 AM

    rasty musuhku.........

  201. By Anonymous on April 4, 2011 at 6:45 PM

    zkzez truzz buat nada cinta.......and mju truz buat vito.........

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 343   Newer›   Newest»

Post a Comment