Sinetron Antara Cinta Dan Dusta Indosiar

Written by admin on Wednesday, January 19, 2011

Sinopsis Sinetron Antara Cinta Dan Dusta di Indosiar, salah satu sinetron yang akan menemani anda setiap Minggu - Jumat, pukul 21.00 WIB di indosiar, sinetron ini penuh dengan para artis Indonesia yang mukanya tidak asing lagi yaitu Chelsea Olivia, Evan Sanders, Fendy Chow, Irish Bella, Meriam Bellina, Boy Tirayoh, Hanna Hasyim, Tabah Penemuan, Indah Indriana, Arthur Brotolaras , Nenny Triana, Ranty Purnamasari, Didi Junaidi, Ajun Perwira .

sinopsis sinetron antara cinta dan dusta indosiar

Sinopsis Sinetron Antara Cinta Dan Dusta di Indosiar

Atikah (20) gadis lugu, lucu, baik, tulus, sabar, serta suka bekerja keras. Ia tinggal bersama Mbah Marni, neneknya, di desa Wagir Kidul, dekat Ponorogo – Jawa Timur. Di desa tersebut ada seorang dokter muda bernama Aryo (25) yang sedang bekerja sebagai PTT (Pegawai Tidak Tetap) di puskesmas. Aryo tampan, baik dan simpatik. Mereka saling jatuh cinta dan pacaran back street, karena Mbah Marni tidak menyetujui hubungan mereka. Mbah Marni punya sebuah trauma yang tak bisa ia ceritakan pada mereka berdua. Meski ditentang, Aryo nekad melamar Atikah dan minta izin memboyongnya ke Jakarta untuk dikenalkan kepada kedua ortunya. Akhirnya Mbah Marni merestui dan mengizinkan, dengan syarat Aryo harus membahagiakan cucu satu-satunya itu.

Ketika Aryo memberi kabar pada kedua orang tuanya lewat telepon, ibunya, Sita, menentang. Cuma ayahnya, Darmawan, yang mendukung. Malangnya, saat perjalanan ke Jakarta, bus yang ditumpangi Aryo-Atikah mengalami kecelakaan maut. Aryo meninggal, sedangkan Atikah selamat. Sita pun menyalahkan Atikah, yang dinilainya menjadi penyebab musibah ini.

Sepeninggal Aryo, Atikah memilih tinggal di Jakarta dan berjuang keras mewujudkan pesan terakhir Aryo: menjadi koki handal. Sebagai batu loncatan, Atikah bekerja menjadi cleaning service di rumah sakit Citra Medika. Di sana, ada dokter muda bernama Sultan, yang ternyata sahabat Aryo. Sialnya, setiap kali Sultan dan Atikah bertemu, selalu dalam kondisi yang salah, sehingga mereka selalu bertengkar layaknya ajing-kucing.

Sultan sendiri sudah dijodohkan dengan Naira, anak pemilik rumah sakit Citra Medika. Sultan menerima perjodohan ini karena utang budi. Ayah Naira, Rizal, membiayai kuliahnya dulu. Namun seiring waktu, Sultan malah berbalik mengagumi Atikah. Akhirnya Sultan menjalin hubungan dengan Atikah. Naira dan ibunya, Yulia, marah besar! Ema (ibu Sultan) pun juga menolak mentah-mentah. Rizal akhirnya dilanda dilema, karena Atikah ternyata anak hasil hubungannya dulu dengan Rahma (putri Mbah Marni). Rahasia terungkap, ternyata dulu Rizal muda pernah bertugas jadi dokter di desa dan menjalin cinta dengan Rahma. Janjinya menikahi Rahma tak terealisasi. Rizal dipaksa menerima perjodohan dengan Yulia, atas permintaan keluarga. Rahma yang sudah hamil, stres dan meninggal ketika melahirkan Atikah. Agar Rizal berhenti mencari Rahma, Mbah Marni berbohong. Bahwa bayi yang dilahirkan Rahma juga meninggal. Dan kini sekian tahun berlalu, ia baru tahu ternyata anak itu masih hidup. Dia adalah Atikah, cleaning service di rumah sakit miliknya.

Atikah pun dihadapkan pada dilema setelah tahu Rizal adalah ayah kandungnya. Mbah Marni melarangnya untuk dekat dengan Rizal yang dibencinya. Rizal tak kalah dilematis menyadari kedua putrinya mencintai pria yang sama: Sultan!

Fahri, adik Aryo, sebenarnya diam-diam mencintai Atikah dan melakukan berbagai cara untuk meraih hatinya. Atikah tak pernah mencintai Fahri, sementara hubungannya dengan Sultan juga ditentang habis oleh Ema. Lalu... keputusan apakah yang akhirnya diambil Atikah? Bagaimanakah cara Sultan dan Atikah mengatasi semua rintangan yang menghadang hubungan cinta mereka? Saksikan jawabannya dalam sinetron “Antara Cinta Dan Dusta”.

source:mdentertainment.net

lihat juga sinetron di indosiar lainya yaitu sinetron Nada Cinta Indosiar


Related Posts by Categories



  1. 669 comments: Responses to “ Sinetron Antara Cinta Dan Dusta Indosiar ”

  2. By Anonymous on June 4, 2011 at 10:28 AM

    quu gk ma0 kl0 kemesraann nya atikah dgn dr.sultan tu berkurang misalnya cuma 5 menit ma0 nya saatu segmen ....

    lbh enak pada saat dr.sultan dan atikah bl00m pacaran dulu lbh mesrahhhhhhhhhhhhhh dan kemesraan nya satu segmen lg .......
    please yach......................

  3. By aurel on June 4, 2011 at 10:26 PM

    aja nesu nesu to ibu rahma

  4. By Melati on June 5, 2011 at 6:53 PM

    aku suka bgt sweet scene episode2 kemarin bagus & mesra bgt,,,nah gtu dong jgn tegang2 melulu acdd,,ayo acdd harus kembali seperti saat episode2 awal dimana atikah ama dr.sultan selalu bareng2 mesra,bercanda,sambil gokil-gokilan gtu,,palagi klo ada gendong2an lagi,,sun-sunan,canda2an yg aneh tp bikin geli.Biar fans acdd yg sempet kecewa ama acdd kembali lagi seneng & nonton ACDD lagi,,dan rating ACDD naik lagi malah jd no.1,,ok!

  5. By RINA on June 5, 2011 at 7:04 PM

    MAJU TERUS ACDD JANGAN KALAH AMA SINETRON2 TETANGGA SEBELAH YG DAH MULAI ANEH DAN NGACO CERITANYA,,SEMOGA PENULIS CERITA ACDD YG BARU BISA MEMBUAT CERITA YG LEBIH BAGUS LAGI DARI CERITA SEBELUMNYA YA,,,,DON'T FORGET ADEGAN ROMANTIS EVAN DAN CHELSEA KLO BISA DIPERBANYAK DAN LEBIH INTENS LAGI GTU,,KRN AKTING MEREKA(CHELSEA & EVAN)YG PALING DITUNGGU,,AKTING PEMAIN YG LAIN JG BAGUS DAN BERKARAKTER,,SUKSES TUK ACDD DECH...

  6. By Lala on June 5, 2011 at 7:09 PM

    Kapan ya atikah & dr.sultan menikah,,wah....episodenya ampe situ ga ya?????? trs ampe punya anak jg ga ya???? coba klo ampe menikah dan punya anak pasti seru bgt,,aku ga bosen-bosen lho nonton ACDD,,para pecinta ACDD tow chevan dukung terus ya ACDD dan Chevan,,thank's

  7. By Anonymous on June 6, 2011 at 10:36 AM

    aku pingin ACDD datang ke medan yach,,,,,...........

    please quu ma0 liat CHEVAN .........
    yach22222
    please.......

  8. By Anonymous on June 6, 2011 at 10:38 AM

    aku ma0 para sinetre0n indosiar datg ke MEDAN..........
    TErutama Pemain sinetr0n ACDD quu
    ma0 liat CHEVAN..................
    YACH.................
    PLEASE...........

  9. By Anonymous on June 6, 2011 at 10:41 AM

    YACH...........
    gw juga neeee
    gk taw knapa kami para fans ACDD
    pingin ketemu mereka lgsung............
    yachh.........
    please..........

  10. By Atika on June 6, 2011 at 11:34 AM

    Please dong atikah ma dr.sultan jangan pisah ya????!!!!!!! Ntar ACDD ga seru lagi,,ga ada nyawanya lagi gtu,,,oya ada yang tau ga kapan VC ACDD keluar tow apa VC ACDD dah pernah ditayangin di TV tow acara musik gtu??? klo dah TV & acara musik apa ya??please kasih tau aku di post koment ini.Thank's.

  11. By Anonymous on June 6, 2011 at 11:40 AM

    Ya nich tolong dong ceritanya jangan buat atikah ma dr.sultan pisah palagi klo lama banget pisahnya,,ih...ga seru padahal kita semua fans ACDD dah mulai kembali nonton ACDD coz atikah ma dr.sultan dah mulai kayak dulu lagi bareng2 trs,bercanda,mesra,gendong2an,sun-sunan gtu.Eh.....skrg atikah malah mau ninggalin sultan demi ancaman si naira licik yg suka sirik ama atikah,,cape dech.....

  12. By Melati on June 6, 2011 at 11:55 AM

    Wah....jd pengen cepet malem biar bisa liat chevan lagi ga sabar ama cerita ACDD,,yang kadang nyenengin bgt kadang jg nyebelin & ngbt-in bgt,,duh...semoga atikah ga jd & ga tega ninggalin dr.sultan ya,,,,,please!!!!!!

  13. By Lili on June 6, 2011 at 12:08 PM

    Atikah jangan tinggalin dr.sultan dong,,,,inget dong waktu atikah dipenjara dr.sultan disuruh ama tante yulia tuk tinggalin atikah,,tp sultan tetep bertahan dan ga tinggalin atikah,,skrg masa atikah mau tinggalin dr.sultan begitu aza sich hanya krn ancaman naira,,klo ampe atikah jd tinggalin dr.sultan,atikah pasti nyesel hbs dech & berarti cintanya atikah ke dr.sultan cuma sebatas ujung kuku,,semoga cerita ACDD ntar malem ga ngecewain lagi ya MD...

  14. By Sabrina on June 6, 2011 at 12:18 PM

    MD buat film komedy-romantis yg dibintangin evan sanders dan chelsea olivia dong,,kami pecinta chevan ingin banget liat mereka main bareng dlm satu film menjadi sepasang kekasih lagi yg lebih romantis dan lucu lagi plus ada gokil-gokilannya lagi dgn cerita yg ga kalah bagus dari ACDD.Palagi skrg ini kan belum ada tuh film terbaru dari evan dan chelsea,,please semoga MD mempertimbangkan saran saya ini,,,dan terima kasih banyak sebelumnya.

  15. By Melati on June 6, 2011 at 12:33 PM

    Yap ngedukung banget ama sarannya siapa tuh,,oh sabrina...ya gimana klo MD bikin film layar lebar yg ceritanya komedi-romantis tuk evan sanders dan chelsea olivia pasti banyak yg suka secara skrg ini fans mereka(chelsea & evan)meludak dan mulai bertambah gara-gara akting mereka yg bagus bgt di sinetron ACDD.Pokoknya MD harus bisa mengabulkannya coz kami semua disini pasti nonton dan sekalian bikin kaset dan cd-nya,biar para fans ACDD bisa memiliki film mereka dlm bentuk kaset/cd agar bisa slalu liat akting mereka setiap saat palagi klo lagi kangen ama chevan.

  16. By Anonymous on June 6, 2011 at 2:52 PM

    oohhh YA TUHAN....hidup ini udah susah udah berat dunia nyata udah penuh dgn kebohongan,kemunafikan dan kejahatan jd ga salah kalo masyarakat sekarang pun banyak yg jahat itu karena terinsfirasi dr tayangan" yg kalian suguhkan,ga bisa ya nyuguhin tayangan yg benar" bisa menghibur.kapan sih ACdD berakhir??????? semakin banyak pemain yg baru maka akan semakin banyak pula yg jahatnya,,,,aaaaahhhhh benar" bikin streeeeessssssssss

  17. By Susan on June 7, 2011 at 6:09 PM

    Semangat terus tuk ACDD kami selalu mendukung ACDD terutama chelsea olivia dan evan sanders,,semoga jadian beneran,,ya Tuhan semoga chelsea dan evan itu jodoh ya,,,serasi & wajah mereka mirip banget,itu kan artinya jodoh yg ga akan terpisahkan,kayak wajah ibu & ayah saya mereka mirip banget dan ternyata jodoh dan menikah lahirlah saya,,amin.

  18. By Anonymous on June 8, 2011 at 3:19 PM

    koq lama² cerita ACDD jd bertele² gt yah..? malah mirip Cinta Fitri loh...ngebosenin abizzz jadinya ntar...

  19. By Anonymous on June 9, 2011 at 9:54 AM

    emang skrg jg ceritanya udah maksa,apalagi skrg sultik nya berpisah lengkaplah sudah....aaahhhh bt euy

  20. By Anonymous on June 10, 2011 at 10:04 AM

    Semenjak muncul tokoh Bayu dan Fahri nya jadi jahat banget2, Sinetronnya jadi mulai gak asik lagi ditonton. Jadi kayak sinetron-sinetron kacangan lainnya..nothing special n' nothing different lagi deh....

  21. By Anonymous on June 10, 2011 at 11:09 AM

    Sultan & Atikah please jangan pisah lama-lama dong??! terus kok aneh aryo hidup lagi ya???????????? tow itu arya yg mukanya cuma mirip sama arya????ah...ga tau dech,,yg terpenting jangan ampe atikah ama dr.sultan berpisah terus,,biarkan cinta mereka bersatu dong MD...CERITANYA JANGAN BERBELIT-BELIT SAYA RINDU AMA KUDACI YG SLALU BERSAMA,,

  22. By Anonymous on June 10, 2011 at 11:20 AM

    To.MD,Please dong MD bikin flm layar lebar yg ceritanya komedi-romantis yg dibintangin chelsea olivia dan evan sanders sebagai sepasang kekasih lagi,tp ceritanya lebih baguss lagi ya,,,coz qta kudaci lovers pengen banget nonton film mereka bareng2 di bioskop2 kesayangan qta,,biar semua fanz Kudaci bisa ketemu dan kumpul bareng nonton film mereka dibioskop.Amin.SEMOGA MD BISA MEWUJUDKAN SARAN QTA KUDACI LOVERS.

  23. By wiah on June 10, 2011 at 1:29 PM

    yaaaaahhh....payyah niih..critanya udah ketebak banget...skr muncul lg yg mirip aryo trus nanti atika jatuh cinta lg ma yg mirip aryo...jd nanti critanya dibolakbalik aja tuh....tadinya didaerah rumah w banyak yg suka..smenjak critanya dibolak balik jadi pda ilang...tolong dong yg bkin skenario tulisnya jangan dibolak balik...monoton bangt banyak film2 kaya gitu...pas nonton juga udah bisa ketebak....payyah sekarang atika kebanyakan nangisnya,jadi cengeng...jangn mau kalah sama nayra ..filmnya jadi LEBBAY............akh males jadinya nnton atika...

  24. By Anonymous on June 10, 2011 at 1:34 PM

    skenarionya jadi kaya gitu seehhh...ketebak banget critanya...tadinya w suka ko lama2 jadi males nontonnya..karna monoton banget..w jg bisa kali bikin crita kaya gni...atika sekarang cengeng bangt...ga ada ngelawanya...jadi kaya orang bego filmnya...direvisi lg dong critanya...pasti jd tambah banyak yang suka...ok ..


    by wiah........

  25. By Anonymous on June 10, 2011 at 2:26 PM

    wah MD gimana nih udah byk yg protes gini,jadi seru ngebaca post a comment nih drpd liat ACDD,klo gini terus rating ACDD turun drstis lho atau mungkin nunggu sampai ilang semua fansnya ya.....

  26. By Anonymous on June 10, 2011 at 7:22 PM

    Yap bener banget,,klo ceritanya begini terus,lama-lama fans ACDD pada pergi nyari tow pindah ke tv lain & cari hiburan tow sinetron yg bener2 menghibur,,Pihak MD dan INDOSIAR kok kayaknya tinggal diem aza ya ga ada tindakan tow perubahan dr alur ceritanya???padahal banyak bgt yg kecewa ama cerita & skenarionya ACDD yg makin aneh,berbelit-belit,dan ikut-ikutan cerita sinetron tetangga sebelah,,MD & INDOSIAR baca ga sich koment2 dari qta ini segitu banyaknya,,terutama tuk penulis cerita,,baca dong koment2 qta ini,,kami kecewa ama Tracy stefanny,,

  27. By Rina on June 10, 2011 at 7:41 PM

    Penulis skenarionya ganti aza sama saya,,dijamin jalan cerita yg saya buat akan membawa angin segerrrrrrrr tuk pecinta ACDD,KUDACI.CHEVAN,SULTIK,TITAN LOVERS.Dan berbeda ama sinetron2 indonesia yg lain,,itu pun klo pada setuju dan diperbolehkan he he he....habis penulis yg skrg bikin ceritanya tambah rumit,,mba GS balik ke ACDD dong dgn membawa ceritanya yg menarik lagi tuk ACDD,,

  28. By SUSAN on June 10, 2011 at 7:46 PM

    Pokoknya dijamin klo ampe atikah tinggalin dr.sultan tuk arya yg ktnya mirip aryo,,pasti banyak yg ninggalin ACDD dan pada ga mau & males nonton ACDD lagi.Kami kecewa palagi semalam ga ada cuplikan episode selanjutnya,,wah....tambah parah nich ACDD,,KECEWA KECEWA BANGET,,KLO BISA DEMO,,GUA PENGEN DEMO DISINI DECH DIPOST KOMENT,,KALI AZA MD & INDOSIAR BACA.

  29. By santi on June 10, 2011 at 7:48 PM

    Please dong atikah jangan tinggalin dr.sultan........demi arya yg ga jelas siapa itu,,jangan kecewain kami disini pecinta setia KUDACI,please????????????????????????????????

  30. By Melati on June 10, 2011 at 7:54 PM

    ACDD sudah punya ciri khas yaitu Kuda(dr.sultan) Cinta Kelinci(atikah),,mana mungkin dan ga boleh berpisah,,,tolong dong jangan bikin atikah cinta ama arya,,,kan atikah pernah bilang klo dr.sultan itu jodohnya atikah, palagi kuda & kelinci itu kan dah dipertemukan sewaktu mereka kecil plus mereka itu firt love lagi,,,jd ceritanya jgn ngawur2 lagi dech ntar ga bakal nyambung ama cerita awal malah tambah ribet mumet,,,

  31. By Anonymous on June 11, 2011 at 7:38 AM

    mudah2an atikah tu tetap sm dr.sultan
    jgan sm yg nama'a arya tu,.........
    please
    gk cocok banget ta0 gk??????
    pkok'a tatep sm dr,sultan

  32. By Anonymous on June 11, 2011 at 11:41 AM

    lama antara cinta dan dusta ga jelas perannya masa orang mati bisa hidup kembali produser tolong film ini sekenarionya jgn di ada2in jadi males nonton..

  33. By Anonymous on June 11, 2011 at 12:21 PM

    Jadi penasaran mau lihat dr.Sultan cembokur pasti nesu-nesu dech. Habis nesu-nesu sm Tikah pasti romantisan lagi. Pastinnya hrs lebih hot dong !! Mau kasih saran nich sm penulis baru,agar tokoh bayu dimatikan saja.sejak dia muncul jadi banyak konflik,mumet jadi penonton pd BT.Munculkan kembali tokoh preman rindu mama buat tlg Atikah bila dlm kesulitan dan poppy bunga u/kejar-kejar atau bikin susah mas Min ho biar gak gannggu Atikah lagi!!

  34. By Anonymous on June 11, 2011 at 12:28 PM

    Md Yth, mohon dengarkan kritik dan saran dr kami,agar ACCD tetap ok dan beda dr sinet yg lain-lainnya. Agar rating ACCD kembali ke 5 besar dan mudah-mudahan bs jadi number one, ok ! CHEVAN ILU !!!

  35. By Nina on June 11, 2011 at 5:25 PM

    Semoga episode ACDD malam ini tidak mengecewakan seperti episode2 kemarin,,dmn atikah ama dr.sultan berpisah lumayan lama jd BT.Duh gmn ya perasaan dan ekspresi dr.sultan pas dia tau ada orang yg mirip bgt ama mas aryo yaitu arya????AKH.......jd pengen cpt2 nonton ACDD,,,

  36. By Melati on June 11, 2011 at 5:28 PM

    To. INDOSIAR,,PLEASE DONG JAM TAYANG ACDD DITAMBAH JADI SATU JAM SETENGAH,,HABIS DURASI ACDD DIKIT BGT WAKTUNYA KEBAGI AMA IKLAN YG SEABREK BANYAKNYA....PLEASE YA?????????!!!!!!

  37. By Anonymous on June 11, 2011 at 5:37 PM

    Kak Evan Ilove you,i need you,i heart you forever,,chelsea you're beautiful,,kalian serasi banget,cocok,mirip banget lagi mukanya palagi bibirnya sama2 seksi imut gimana gtu,,,,,,semoga aza kalian jodoh beneran dalam kehidupan nyata,,amin ya rabbal'alamin.

  38. By Anonymous on June 11, 2011 at 5:39 PM

    Eh...bibir evan ama chelsea beneran mirip dech,lucu banget ya,,,,trs mukanya jg klo diamati dgn seksama mirip dech,,,wah....jgn2 jodoh???????

  39. By Rina on June 13, 2011 at 5:31 PM

    ACDD semangat,,"fighting aza-aza,,semangat tuk chelsea ma kak evan terus berkarya dan tingkatnya akting alaminya ya,,,kami mendukung ACDD,,bintang2nya,dan kru2 ACDD yg selalu bekerja keras tuk ACDD,,,klo bisa ceritanya balik kayak dulu dong....banyak keceriaan,canda,cinta dan keromantisan antara atikah dan sultan.Hm.........kami slalu menunggu kejutannya.SEMANGAT ACDD TETEP BERTAHAN YA,,,,

  40. By Linda on June 13, 2011 at 5:35 PM

    Kak Evan Sanders & chelsea harus tetep exis di tv ya,,,coz saya suka & ngefans banget ama kalian palagi setelah kalian berdua main dlm satu sinetron jd sepasang kekasih lagi,,aktingnya ok bgt kalian berdua,,cocok lagi kayak sepasang kekasih beneran,,amiin.

  41. By Anonymous on June 13, 2011 at 5:38 PM

    Meskipun skrg cerita ACDD mang nyebelin dan terlalu tarik ulur,,tp tetep kok kami suka banget ama kak evan ama chelsea,,,kapan dong videoclip ACDD keluar dah ga sabar tuk liat dan memiliki kaset dan cdnya,,yg original dong pastinya,,

  42. By Asti on June 13, 2011 at 5:42 PM

    Oya kapan dong VC ACDD keluar plus kaset & cd-nya,,tow tayang perdana di televisi,misalnya diacara music kayak dahsyat,inbox,tow dering.Aq pengen beli kaset cd nich....please dong buruan VC ACDD keluar plus dengan cdnya ya,,,please,,,dah ga sabar tggu,,tuk mengobati hati jika rindu dengan CheVan gtu.....

  43. By Anonymous on June 14, 2011 at 9:30 AM

    kayanya sih comment kita" sebenarnya dibaca tp biasa lah kan pepatah mengatakan anjing menggonggong kapilah ttp berlalu....haaaaa berarti kita" ??????? apa hayo ?????? (sorry cuy,ngilangin bt nih...)kebanyakan nonton ACDD yg sekarang jd streeeessssss.sumpah gw kapok nonton sinetron!!!!

  44. By Anonymous on June 14, 2011 at 12:28 PM

    for ACDD lovers yg sabar yach, kalau skrg ceritanya agak ngeselin. Kan hidup itu gak selalu mulus pasti ada susahnya.Di jln tol aja kdng ada hambatannya. Yg penting kita tetap dukung ACDD dan CHEVAN, agar tetap exis di layar kaca. Ok!!!! Semangat......jangan pada mundur!!!

  45. By Anonymous on June 14, 2011 at 1:35 PM

    di film anatara cinta dan dusta ini yg paling sebel sam sikap nya ibu rahma dia kan orang susah tapi sombong sy paling ga suka klu pas dia di tayangkan sy suka pindahin tuh siarannya soalnya ga suka ektingnya

  46. By Anonymous on June 14, 2011 at 1:37 PM

    bu rahmah klu bisa jgn banyak di tayangin soalnya ga suka orang nya pemarah dan jutek ga liat ke adaan

  47. By Lala on June 14, 2011 at 7:01 PM

    Semalam jam tayang ACDD kok telat ga tepat waktu seperti jadwalnya 20.00 wib alias jam 8 pas sich????Uh....BT banget dah...eh Nada cinta malah korupsi waktu dari jam setengah tujuh ampe jam sembilan kesel banget gue,,,ditambah lagi ACDD tayangnya bentar bgt,,tau ga gue bela-belain tggu ACDD di dpn tv sambil ngitung iklan yg masuk k stasiun tv indosiar sambil nguap2 ngantuk ga jelas gtu,,tp ternyata ACDD mainnya telat bentar lagi,,beneran gue kecewa banget ama INDOSIAR yg ga adil dlm menayangkan sinetron2 plus tidak tepat waktu dlm menayangkannya.

  48. By Anonymous on June 14, 2011 at 7:09 PM

    KECEWA BANGET AMA MD & INDOSIAR YG GA ADIL DLM MENAYANGKAN SINETRON ACDD,,PADAHAL FANS ACDD BANYAK BANGET,, DAN BANYAK BGT YG MENANTIKAN KEHADIRAN ACDD TAYANG PUKUL 8 PAS.BUKANNYA DITAMBAH JAM TAYANGNYA,,ACDD MALAH DIPERSEMPIT WAKTU TAYANGNYA.KECEWA BANGET AMA INDOSIAR YG PALING PERTAMA,,KARENA INDOSIAR SEBAGAI PIHAK PENYIARAN SINETRONNYA.DAN KECEWA PADA MD,KARENA KURANG PROMOSI ACDD DLM SETIAP IKLAN.

  49. By Nita on June 14, 2011 at 7:18 PM

    Saya mo kasih saran nich tuk INDOSIAR sebagai stasiun tv favoritku dari kecil yaitu agar sinetron favoritku ACDD tayang lebih lama ditambahkan waktu tayangnya,please tuk INDOSIAR,OK! Dan tuk MD terima kasih sudah membuat sinetron ACDD dan menjadikan Evan & Chelsea sebagai bintangnya,,palagi memerankan mereka sebagai sepasang kekasih,,ceneng bgt dech pokonya,,semoga ACDD tetep exis ya,,,dgn cerita yg bagus dan ga bikin fans ACDD MARAH2 melulu tuh,,khan kacian,,amin.

  50. By Anonymous on June 14, 2011 at 7:22 PM

    ACDD tambah jam tayangnya dong......tolong banget,,adikku suka bgt ama ACDD ampe2 dia nangis waktu ACDD tayangnya telat,,dia kira ACDD tamat ngedadak gtu,,,aq bingung harus gmn,,ktnya dia suka bgt ama kuda & kelincinya(atikah & sultan).

  51. By Anonymous on June 14, 2011 at 7:50 PM

    Evan sanders & Chelsea olivia itu Bella & Edwardnya Indonesia he..he..he...serasi & cocok bgt.Slalu semangat ya tuk Evan & Chelsea terus berkarya dan tuk ACDD ceritanya harus tambah bagus setiap harinya ya,,,jgn trs2an mengecewakan fans2nya ACDD yg dah banyak bgt,,ok! Thank's.

  52. By Anonymous on June 15, 2011 at 7:54 AM

    ACDD semakin seru GO..GO..Go lanjut terus. kalau bisa yg bikin BT...BT... dihapus aja!!!
    Chelsea dan Evan acting kalian always the best. Ciahyo...

  53. By Anonymous on June 15, 2011 at 3:49 PM

    Tambahin dong jam tayangnya ACDD ,,PLEASE.......makin seru nich ceritanya palagi atikah dah mulai berani tuk balas dendam sama naira,bayu,dan fahri.Walaupun sebenarnya balas dendam adalah perilaku yg tidak terpuji dan tak patut dicontoh.

  54. By Anonymous on June 15, 2011 at 3:58 PM

    Ada saran nich tuk INDOSIAR,gimana klo INDOSIAR sering2 ngeliput artis2 MD,,TERUTAMA bintang2 ACDD yaitu EVAN SANDERS dan CHELSEA OLIVIA,,misalnya dalam pembuatan album LAGU VC ACDD mereka,,eksklusif pada waktu sore hari yg komplit dari awal shoot ampe beres.semoga dikabulkan.terima kasih.

  55. By Ana on June 15, 2011 at 4:05 PM

    Beneran gtu ntar ceritanya atikah bakalan pura2 ga kenal dr.sultan pas mereka dah ketemu???wah.......kacian dr.sultan,,hiks...hiks...hiks....aq ga kuat ngeliat dr.sultan sedih,,dr.kuda semangat ya sayang aq disini slalu ada tuk mu,,jgn menyerah dapatkan kembali cinta atikah luluhkan atikah biar atikah jg ga kuat pisah dan jauh dari dr.sultan.Oh.......jd lebay nich aq,,semoga ceritanya ga tegang2 melulu dan sedih2an ya,,,amin.

  56. By Anonymous on June 15, 2011 at 4:08 PM

    ACDD harus tetep tayang klo bisa ada sampe season 3,,tp dgn cerita yg ga ngebosenin,ga banyak sedihnya,ga banyak jahat ya,,,amin.

  57. By Nana on June 15, 2011 at 4:15 PM

    "Kak Evan sarange chongmal 2 sarange"beneran kagum ama kak Evan Sanders,,pengen bgt ketemu,tp sayang saya kerja dia jg shooting melulu gimana ketemunya ya????? sangking seneng ama kak Evan,,meja kerjaku dikantor penuh foto2 kak Evan bareng ama chelsea jg sich...semangat trs ya kak Evan I ALWAYS LOVE YOU FOREVER,,TETEP SEMANGAT,,SEMOGA JADIAN BENERAN AMA CHELSEA OLIVIA,,COCOK BGT & BAHAGIA,KLO BISA AMPE MENIKAH.IH....DALEM BGT TUH.

  58. By Anonymous on June 15, 2011 at 4:24 PM

    GOOD LUCK TUK ACDD,SEMOGA TETEP DISUKAI DAN BANYAK PENONTONNYA JUGA RATINGNYA SEMOGA MASUK 5 BESAR LAGI MALAH JD NO.1,,OK! MAKANNYA ALUR CERITA KLO BISA JGN TEGANG2 & SEDIH2 TERUS,,PLUS JAM TAYANG DITAMBAH BIAR PENONTON MAKIN DEKAT DGN ACDD.

  59. By Anonymous on June 15, 2011 at 4:31 PM

    To.MD : Saya punya saran nich,,gimana klo MD bikin film layar lebar lagi yg genrenya komedi romantis yg dibintangin Evan sanders & chelsea olivia sebagai sepasang kekasih lagi tp dgn cerita yg lebih bagus dr sinetron mereka ACDD.Pasti dech laku keras tuh film,,saya kasih saran seperti ini bener tulus tuk kemajuan film2 dan sinetron buatan MD,,karna saya suka sinetron MD PAS ACDD lahir dan tayang di INDOSIAR.

  60. By Anonymous on June 15, 2011 at 4:36 PM

    To MD,kapan sich lagu & videoclip ACDD keluar,,klo bisa bulan2 ini ya,,,,jgn lama2 dong dah ga sabar pengen liat & memilikinya,satu lagi klo VC ACDD keluar please konfirmasi tow kasih kabar dulu ama qta fans2nya ACDD.THANK'S.

  61. By Anonymous on June 16, 2011 at 12:19 PM

    Kangmas Sultan sing sabar yoh kalau nanti ketemu Tikah dicuekin,cuma sementara aja.Pokoke yayang tikah cm cinta sm kangmas. Walaupun ada Arya yg mirip mas Aryo.Kangmas cinta matinya Atikah.
    jadi gak sabar nich lihat gayanya dr.Sultan kalau dianggap org asing sm atikah...
    Maju... terus ACDD.

  62. By Anonymous on June 18, 2011 at 12:23 PM

    hai ACDD Lovers,menurut info yg pernah aku baca episode akhir ACDD di 145 tgl 17 juni yaitu tadi mlm,tp melihat ceritanya yg semakin semrawut aja ga tau deh kapan ACDD dpt nyenengin para penggemarnya lg,kalo ACDD gini terus aku nyerah deh diterusin juga makan ati mendingan goodbye aja deh,tapi walau demikian peran SULTIK pernah membuat aku bangga pd sinet Indonesia walau kebanggaan itu hrs pupus oleh banyaknya peran yg jahat dan berbelit belit ga masuk akal..........

  63. By Anonymous on June 18, 2011 at 12:36 PM

    sedikit comen buat sinetron ni
    acting evan ga terlalu bagus.alnya dia klo mrah ga menghayati bgt.suaranya z yg dikuat kuati.
    banyak pengulangan acting di sinetron ni.mungkin kurang waktunya yahhh
    cerita dah mulai lari dr jalur.
    jgn sampe penonton mlai bosen lohhh
    q bangga buat fandy.dia brhasil jd antagonis.salut buat doi,gak spt acting evan,mencolok bgt,sumpah,

  64. By Anonymous on June 18, 2011 at 4:55 PM

    ACDD bagus ,seru go...go...go... ACDD. Kangmas dan atikah sabar yach. Cinta kalian lagi diuji nich!

  65. By Anonymous on June 18, 2011 at 7:55 PM

    Md yth mana DVD ACDD u/ eps 1 s/d 100 nya kog msh blm terbit?
    tolong dong diterbitkan secepatnya, kami tunggu loh!!!
    Terima kasih banyak jika MD mau mendengarkan dan melaksanakanya. Semoga MD tambah maju dan sukses berkat ACDD.

  66. By Anonymous on June 19, 2011 at 6:40 AM

    kami atas nama ACDD Lovers,memohon dgn sangat kpd MD,penulis,sutradara atau siapa aja yg berwenang untuk menyajikan 1 atau 2 episode terakhir yg isinya sweet scant(SS)nya atikah dan sultan,di episode terakhir itu kembalikan komedi romantisnya mrk berdua,kami mohon hanya dgn begitu ACDD dpt berkesan dihati para pencintanya.... Cayoo ACDD...Cayoo ACDDLovers

  67. By Nina on June 19, 2011 at 5:34 PM

    Please dong ACDD jangan tamat dulu,,ACDD HARUS JD SINETRON KEDUA YG FENOMENAL SETELAH CINTA FITRI AMPE SEASON 7 MALAH,,,KRN KLO CEPET2 TAMAT QTA PENGGEMAR BERAT EVAN SANDERS DAN CHELSEA MERASA KEHILANGAN BANGET,,DUH...PLEASE JD PENGEN NANGIS,DENGER ACDD MO TAMAT,,PLEASE JGN YA??????? MD DAN INDOSIAR PLEASE TAMBAH JAM TAYANG TUK ACDD YA,,,

  68. By Anonymous on June 19, 2011 at 5:39 PM

    Klo pun bener ACDD mo tamat,,aq berharap tamat dgn terhormat dgn menyelesaikan konflik yg terjadi dlm sinetron ACDD itu sendiri,kedua klo pun ACDD tamat semoga Evan Sanders dan Chelsea Olivia disandingkan lagi dlm sinetron baru mereka tow dlm sebuah film layar lebar yg ceritanya(romantis-komedi) tidak kalah dgn ACDD dan Evan & Chelsea dipasangkan lagi menjadi sepasang kekasih lagi yg lebih romantis,mesra, & gokil gtu....pasti seru!!!!

  69. By Susi on June 19, 2011 at 5:43 PM

    Ya Tuhan....semoga ACDD jangan dulu tamat,,aq seneng bgt ama akting Evan sanders dan Chelsea olivia serta para pemain2 lainnya...dibandingkan sinetron2 yg lain ,,beneran dech ACDD yg paling bagus dah,,,,sinetron lain lewat......bablas.....ACDD IS THE BEST,,KAMI ACDD LOVERS MENDUKUNGMU.MAJU TERUS PANTANG MUNDUR YA ACDD.

  70. By Anonymous on June 19, 2011 at 5:48 PM

    Semoga ACDD masuk jd 5 besar lagi ya..........ACDD semangat kami mendukungmu chaiyoo............Dr.Sultan & Atikah,,KAMI KUDACI ADA TUK MU SAYANGKU ACDD......CUP...CUP...CUP JGN MO KALAH AMA SINETRON2 LAIN DONG YG CERITANYA TAMBAH GA NYAMBUNG,,KAYAK "PUTRI YANG TERTUKAR EH...SALAH MAKSUDNYA YANG DITUKAR...HE..HE...

  71. By Anonymous on June 19, 2011 at 5:55 PM

    ACDD please dong jangan tamat ya????!!!!!!aq dan kluarga besarku seneng banget nonton acdd,karna hanya dengan nonton sinetron acdd kami sekeluarga bisa kumpul bareng dengan keluarga komplit ga ada yg ketinggalan satu orang pun jdnya seru,,habis ACDD ceritanya dan akting para pemainnya beda dari yg lain,para pemain ACDD punya karakter akting yg bervariasi dan improvisasi yg unik dan alami,,,GOOD JOB dech tuk para pemain ACDD,para KRU-nya,Sutradara,dan ceritanya.

  72. By Rini on June 19, 2011 at 5:59 PM

    ACDD MAJU TERUS,,SAJIKAN CERITA YANG SEMAKIN HARI SEMAKIN OK YA......JANGAN BUAT KAMI KECEWA,,PALAGI KLO HARUS TAMAT CEPET2 KAN GA SERU DAN KAMI SEDIH SEKALI,,JANGAN MO KALAH SAMA SINETRON YG LAIN,,,BIKIN REKOR BARU DONG!!ACDD BIKIN AMPE 2000 EPISODE NGALAHIN CINTA FITRI,,OK,INI SERIUS LHO,,,GA LEBAY!THANK'S

  73. By Anonymous on June 19, 2011 at 6:05 PM

    Beneran ga sich ACDD mo tamat,,wah...jangan dong,tp klo pun harus tamat jangan lupa ya tuk MD bikin kaset cd/dvd sinetron ACDD dari episode 1 ampe tamat plus jangan ada adegan2 yg dipotong palagi pas adegan2 atikah ama dr.sultan,,tow bikin film layar lebar yg dibintangin Evan ama Chelsea lagi jd sepasang kekasih lagi dgn cerita yg lebih "sweet" banget tuk mereka,,dijamin banyak yg nonton dan pengen memiliki film mereka.

  74. By Anonymous on June 19, 2011 at 6:09 PM

    Ada yg tau ga apa Videoclip ACDD dah keluar????? klo ada kasih tau aq di post koment ini ya,,,klo blum keluar kapan videoclip ACDD KELUAR???tuk MD please dong keluarin VC lagu ACDD SECEPATNYA KAMI INGIN SEGERA LIAT DAN MEMILIKI KASET BESERTA CD-NYA,THANK'S.

  75. By Anonymous on June 19, 2011 at 7:55 PM

    WAH...WAH KALAU ACDD MAU DITAMATKAN KECEWA DAN SEDIH BANGET.
    SEBAB MSH BLM BOSAN LIHAT CHEVAN DAN PEMAIN LAINNYA.MEMANG BENER BANGET ACTING CHELSEA DAN EVAN TUCH BENER-BENER BS NYATU DAN TOTAL ENGGAK KAYA YG LAIN DECH. SEBAGAI PECINTA ACDD SY MOHON JANGAN DI STOP DULU. PLEASE.....TX.
    ...

  76. By Anonymous on June 20, 2011 at 9:35 AM

    eh siapa bilang ACDD mau tamat,bukan tamat tapi selesai untuk cerita season 1 kan ada season2 selanjutnya yg lebih gokil dr kemarin.....buaaaahhhh ngarep.com eh siapa tahu ya,,,Indosiar dan MD ngebaca apa yg kita mau.yu kita berdoa sama" berdoa mulai..............amiiinnn

  77. By nDrexSCE on June 21, 2011 at 1:32 PM

    oalah ternyata ada sesion ya, asik moga2 pe sesion 10an, biar bisa melihat Atikah lebih lama wkwkkw..

  78. By Shinta on June 21, 2011 at 6:20 PM

    Semoga beneran ya klo ACDD ga buru-buru tamat,,malahan ada season 2 tow seterusnya wah.....asyik seneng banget,,kami tggu dech MD dan INDOSIAR bikin ACDD season selanjutnya,,SEMANGAT ACDD terus tayang dgn cerita2 yg semakin menarik,,kami mendukungmu.

  79. By Anonymous on June 21, 2011 at 6:31 PM

    CHEVAN CHAIYOOO.......SEMANGAT SELALU TETAP BERKARYA DAN SEMOGA AKTING KALIAN SEMAKIN HARI SEMAKIN BAGUS YA.....DAN NATURAL,,ACDD TETAP BIKIN CERITANYA SEMAKIN GMEZIN PALAGI ATIKAH DAN DR.SULTAN HARUS TETEP ROMANTIS YA...OK!THANK'S TUK PERHATIANNYA,SEMOGA TERLAKSANA.

  80. By Anonymous on June 21, 2011 at 6:35 PM

    Gimana klo jam tayang ACDD ditambah tow diperpanjang,,please dong!!!!!!banyak yg minta tuh,,tuk INDOSIAR please dong perpanjang jam tayang ACDD,,dan tuk MD cepet tamatin Nada Cinta,,ceritanya dh ga seru lagi,,dan bosenin.Terima kasih.

  81. By Nissa on June 21, 2011 at 6:42 PM

    Seandainya mba Naira sadar & jd baik ga jahat lagi ama atikah & sultan,,wah...senengnya,,terus bikin cerita/konflik baru lagi di ACDD yg dgn musuh yg berbeda tp tetep dgn tidak menghilangkan unsur romantis dan mesranya dr.sultan & atikah tp kali ini ceritanya berlanjut yaitu setelah atikah dan dr.sultan menikah & punya anak,,,wah...lucu & tambah seru tuh ACDD,,dgn begitu ACDD pasti jd Drama/sinetron terfavorit tuk keluarga,amiin.

  82. By Anonymous on June 22, 2011 at 6:31 AM

    seru ACDD lihat Titan lucu banget,ngerjain preman-preman banci yg beraninya ama anak kecil. Kangmas Sultan hebat tenan tendangannya, sekali tendang 5 orang langsung terkapar. he..he..he...
    yayang Tikah pasti tambah cinta dech. ACDD lanjuut terus....pantang mundur !!!!!

  83. By Anonymous on June 23, 2011 at 5:27 PM

    Please dong INDOSIAR jam tayang ACDD tambah jadi 1 1/2 tow 2 jam gtu,,ceritanya makin seru,,palagi ama akting para pemainnya,,bagus2 banget.Semoga INDOSIAR menerima dan mengabulkan keinginan kami para fans ACDD Lovers.

  84. By Anonymous on June 23, 2011 at 5:30 PM

    Aku dah liat videoklip ACDD,,oh........so sweet!!!!!jd pengen memiliki kaset dan cd-nya dech,,dah ada belum ya????? TO.MD Music klo dah ada kaset tow cd-nya please kasih pengumumannya di akhir sinetron ACDD YA,THANK'S.

  85. By Andi on June 23, 2011 at 5:37 PM

    SUMPAH KEREN ABIZ dah videoklip antara cinta dan dusta,,CheVan serasi,cocok,&gemezin banget,,oh.........beneran jd ketawa-ketiwi sendiri pas liat videoklip mereka,,jd makin pengen klo mereka itu pacaran & jodoh beneran,amiin,,duhh...habis pandangan mata mereka saat melihat satu sama lain itu mengisyaratkan sesuatu,,ya kayak "Kuch-kuch hota hai"(Sesuatu telah terjadi) he... he....!!

  86. By Novi on June 23, 2011 at 5:44 PM

    Awalnya aq ga begitu suka ama Evan Sanders,,tp setelah aq liat dia di sinetron ACDD & mengamati aktingnya,,,wah......ga nyangka aq langsung jatuh hati,,malahan skrg aq ingin slalu cari tau ttg Evan,,mulai doi berkarir,mulai bisa nyanyi,main film + film2 yg doi bintangi apa aza aq cari & beli ampe filmnya Dealova aq cari & buru tp kosong disetiap toko cd,trs ampe biodata lengkap aq cari,fotomorfosisnya jg aq cari,tp sayang itu semua blum aq dpt?!!please tuk yg tau kasih tau ya habis resah & gelisah trs klo inget Evan Sanders,,,,thank's

  87. By Anonymous on June 23, 2011 at 5:49 PM

    TO,Evan sanders dan Chelsea olivia,,bagus banget dech akting kalian salut.....prok...prok...prok....!!!lum lagi lagu yg kalian nyanyiin "antara cinta dan dusta" good very good kami sekeluarga suka banget dan menantikan keluar albumnya ya,,,oya ntr setelah "feat" ini Evan & Chelsea harus ngeluarin lagu duet mesra lagi ya,,,pasti pada ngedukung & menunggu duet mesranya lagi,,,amiin.

  88. By Anonymous on June 23, 2011 at 5:54 PM

    Maju terus tuk ACDD jadilah sinetron yg paling bagus dari sinetron lainnya ya,,ceritanya jg jgn ampe ngawur,atikah ama dr.sultan jg endingnya harusnya bersama dan bahagia,,ok!!!klo bisa ACDD bikin ampe season 8 dech,,ampe atikah & dr.sultan beranak cucu gtu,,wah...pasti seru banget tuh,,,pokoknya maju terus,,ratingnya jg harus bisa ampe jd no.1 ya tow 5 besar jg ga pa2 kok,,

  89. By Anonymous on June 23, 2011 at 5:57 PM

    Semoga setelah nyanyi bareng lagu ACDD, CheVan nyanyi bareng lagi ya,,,bikin album duet bareng gtu,,,amiin.Tow bikin film layar lebar bareng jd sepasang kekasih lagi yg lebih mesra lagi klo bisa,,pengen banget tuh,,,semoga ada yg memasangkan mereka kembali dlm sebuah film yg cerita bagus,,amiin lagi semoga terkabulkan.

  90. By Anonymous on June 23, 2011 at 6:02 PM

    Pengen buru-buru nonton ACDD nich ga mau kelewat satu episode pun,,,,,hm...kangmaz sultan I miss you so much,,atikah I like you,,dukung terus ACDD dan Evan Sanders & Chelsea Olivia.Semangat CheVan,,kami mendukung kalian berdua chaiyoooo........!!!!

  91. By Anonymous on June 25, 2011 at 4:15 PM

    Beneran sumpah episode semalam bikin gua terharu,,ampe air mata gua ga bisa tertahan lagi mengalir gtu aza,,hbs akting Evan & chelsea natural banget kayak beneran mereka itu lagi ngungkapin perasaannya,,palagi dr.sultan bener-bener sakit & marah bgt dibohongi ama atikah,,ya semoga aza cerita ntr malam lebih seru lagi dech,,,

  92. By Anonymous on June 25, 2011 at 4:19 PM

    Semalam seru & terharu banget ceritanya,,ampe nangis.Akhirnya dr.sultan tau klo atikah pura2 ilang ingatan,seneng ,,tp.......dr.sultan marah besar & sakit hati bgt tuh,,,dibohongin atikah orang yg paling dicintai ama dr.sultan.Atikah & Dr.Sultan harus bahagia lagi ya....selamanya,"never ever say never to love you...

  93. By Anonymous on June 25, 2011 at 4:30 PM

    Wow...... amazing!!!VC LAGU ACDD bagus bgt,,dah keluar lum kaset dan cd-nya????klo dah pengen beli nich.....tp MD kyknya lum promosi dech kaset/cd-nya udah ada ditoko-toko kaset tow lum?? kami tggu ya MD Music,,thank's.

  94. By Anonymous on June 26, 2011 at 2:32 PM

    vc antara cinta dan dusta bagus sekali.. sederhana,romantis dan elegan.cah..yoo dan sukses slalu untuk CHEVAN.

  95. By Rina on June 26, 2011 at 6:57 PM

    Met,tuk ACDD, dimajalah Bintang sudah dimuat hasil polling perolehan suara sinetron yg menyedot perhatian,yaitu ACDD jadi sinetron pertama alias no.1 yang bikin tow menyedot perhatian pemirsanya,,bravo seneng banget,,ga kecewa dan ga nyesel dech selama ini dukung terus ACDD dan CheVan,,,,semoga ntr ada polling pemilihan pasangan selebriti teromantis & serasi,,dan saya pasti pilih Evan Sanders & Chelsea Olivia,,hore....sekali lagi met tuk ACDD.

  96. By Anonymous on June 26, 2011 at 7:01 PM

    Evan Sanders,,saya ngefans banget nich!!!!!duh pengen ketemu,,,,ngobrol bareng,foto bareng,dll.Semoga INDOSIAR mengadakan acara jumpa fans ekslusif sinetron ACDD dong!!!please......kami harap terlaksana,,amiin.

  97. By Anonymous on June 26, 2011 at 7:04 PM

    Indosiar please tambah jam tayang ACDD YA,,terus tayangnya jangan ngaret dong,,,Nada Cinta jam tayangnya lama banget sich,,mana ceritanya ga seru & makin aneh ga jelas gtu,,,kurangin jam tayang Nada Cinta & tambah jam tayang tuk ACDD.Thank's for all to INDOSIAR "memang untuk anda".

  98. By Anto on June 26, 2011 at 7:26 PM

    TO.MD gimana klo MD bikin ACDD The Movie,,wah...pasti banyak yg suka & ngedukung tuh..palagi skrg dan akan seterusnya penggemar ACDD semakin banyak dan mewabah keseluruh provinsi di Indonesia,,he..he..agak lebay tp beneran lho!! semoga MD mempertimbangkan,amiin.Thank's.

  99. By Anonymous on June 26, 2011 at 7:29 PM

    ACDD semangat maju terus pantang mundur!!!!! fighting!!!!CHEVAN KAMI MENDUKUNGMU,,SEMANGAT YA!!!

  100. By Anonymous on June 26, 2011 at 7:31 PM

    ACDD TAMBAHIN JAM TAYANGNYA DONG,,PLEASE!!!!JANGAN TERLAMBAT KLO TAYANG QTA KELAMAAN NUNGGU NICH!!

  101. By Anonymous on June 26, 2011 at 7:34 PM

    Duh...pengen cepet-cepet liat chemistry CheVan lagi nich malam ini dah ga sabar mau nonton ACDD sinetron favorit kita semua,,yuk...nonton ACDD setiap hari ya,,,biar ga ketinggalan ceritanya yg seru habis ga ada dua & matinya,,maju terus CheVan & ACDD.

  102. By Anonymous on June 27, 2011 at 4:45 AM

    duh gak bosen-bosee..n nich lihat VC ACDD,so simple, so sweet and so romantic. semuanya ok. Seperti acting CHEVAN mau sedih, mau lucu, mau gokil mau mesra semuanya dapet banget bikin yg nonton jadi terhanyut. Pokoke best of the best dech tuk CHEVAN yg cantik dan ganteng gak bosen liatnnya.

  103. By Anonymous on June 27, 2011 at 7:58 AM

    semoga rahasia Atikah sebgi anaknya Yulia dan Rizal cepat terbongkar dan Tokoh Bayu lebih baik dibikin mati aza, biar penjahatnya gak banyak lagi. Semaoga ACDD tetap sinetron yg bisa memuaskan penggemarnya dan tetap exis di layar kaca. amin...

  104. By Anonymous on June 27, 2011 at 5:05 PM

    Kabarnya CheVan mo tampil live di mantap Antv,,tp mana kenyataanya ga ada,uh...sebel saya sudah mantengin TV dari jam 12 siang tp dtggu ga ada jg,,saya kecewa bgt dech,,kira2 kapan ya jdnya Chevan live promo lagunya???? klo ada tau kasih tau ya!! lewat post koment ini tow facebooknya ACDD.Thank's.

  105. By Anonymous on June 27, 2011 at 5:07 PM

    Semoga cerita ACDD malam ini tambah seru ya,,,Maju terus Dr.sultan jangan serahkan atikah pada siapapuntermasuk pak arya,,krn atikah adalah tuk dr.sultan seorang.

  106. By Mila on June 27, 2011 at 5:47 PM

    Pokoknya atikah harus jadinya ama dr.sultan ya,,,jangan ampe ngecewain kami Pecinta ACDD CheVan,,,datangin lagi aza pemain baru tuk pak arya jadinya kan pasang-pasangan gtu,,atikah-sultan,diandra-nino,fahri-naira,dan pak arya-ama pemain cewek yg baru,,gmn pendapat saya,,bisa diterima ga MD ??? Semoga terlaksana,,amiin.

  107. By Lie Sisilia on June 28, 2011 at 10:45 AM

    Kemarin saya juga nungguin di MANTAP, tapi ternyata memang batal karena para aktor/aktrisnya kena macet parah menuju Cibubur.
    Btw,semalam lega banget, akhirnya Sultan-Atikah damai lagi. Mesra lagi. Memang nyaman hidup damai. Bukan cuma cerita sinetron, tapi juga hidup riil. Semoga bangsa dan negaraku pun mampu mewujudkan perdamaian itu. Perdamaian atas dasar kasih, keadilan, kejujuran dan kebenaran. Bukankah itu sebetulnya yang diminta oleh Sang Khalik?
    Wah,ternyata, nonton kemesraan Sultan-Atikah menyegarkan hati dan menumbuhkan rasa optimis bagi negeri yang sedang carut marut ini...

  108. By Anonymous on June 28, 2011 at 11:51 PM

    hore... akhirnya si Bayu jahat koit, bagus...bagus...bagus
    sebab si Bayu tuch paling bikin BT abis. Semoga ACDD tuk kedepannya gak ribet lagi masalahnya.

  109. By Anonymous on June 29, 2011 at 3:56 PM

    Bayu dah mati,,tp naira & fahri masih berkeliaran!!!wah...Atikah & Dr.Sultan harus ekstra hati2 karna naira & fahri punya segudang akal licik,,makannya atikah dan sultan harus lebih cerdik dlm menghadapi naira dan fahri,,,chaiyooo kuda & kelinci semangat harus tetep romantis,mesra,dan bersama-sama terus ya,,don't forget jangan pisah-pisahan lagi ah.....sebel & sedih jadinya,,,ok!!

  110. By Anonymous on June 29, 2011 at 4:02 PM

    Kapan ya kira-kira episode atikah & dr.sultan nikah,,,kok lama sich???? terus gimana kelanjutannya ttg cita-cita atikah yg ingin jd chef terkenal dan handal kok ga diterusin lagi sich???padahal cerita ttg itu seru bgt lho...semoga aza cerita ACDD masih panjang ampe atikah & sultan menikah,punya anak,dan ampe atikah berhasil menjadi chef yg handal seperti awal cerita ygmana atikah ingin jd cheff,,wah....klo ceritanya diterusin ampe situ pasti ACDD tambah banyak penggemarnya,tambah disukai dan ga bosen2 nonton ACDD dech,palagi liat chelsea & evannya bersama,romantis,&gokil-gokilan gtu,,,,he...he...

  111. By Melati on June 29, 2011 at 4:09 PM

    Hiks...hiks....sedih banget hari ini,saya ga sempet liat CheVan di acara OBSESI,,dikarenakan harus kerja lembur disaat orang2 yg lain libur istirahat di rumah,,saya malah disuruh krja ama atasan saya,,duh....sedih sekali pengen liat wawancara mereka di obsesi tp...........ga liat,,,tuk temen2 yg liat tow rekam mereka diobsesi please dong kasih liat ke saya lewat youtube ya.......please!!!!gaswat nich bakalan ga bisa tidur,setiap pengen liat mereka live diacara TV gagal melulu,,misalnya waktu di KISS,,BUKAN EMPAT MATA,EXIS,INSERT,SILET,MANTAP,dan sekarang di OBSESI,,,hiks...hiks...sedih.

  112. By Anonymous on June 29, 2011 at 4:20 PM

    Klo diinget-inget profesi yg atikah laoni tu lumayan banyak ya???!! pertama:jd OB,PELAYAN KAFETARIA,CHEF,PEDAGANG NASI LIWEUT,ampe yg terbaru sekarang jd BABY SITTER tuk Titan,,kira-kira profesi yg mana ya yg bakal jd profesi yg tetep tuk atikah??tow malah ntar atikah bakalan jd SUSTER,,biar selalu bersama-sama dgn Dr.Sultan,,amiin.Semoga aza ceritanya makin panjang & seru,,tp please...jangan terlalu dikuasai oleh peran2 antagonis ya??!!!Thank's.

  113. By Melan on June 29, 2011 at 4:25 PM

    Saya terus dukung acdd,,,tp jam tayangnya tambah dong INDOSIAR,,,,sinetron nada cinta aza yg dikurangi jam tayangnya,,hbs ga seru bosenin,,,please kabulin ya INDOSIAR Kau adalah televisi favoritku dari aq kecil ampe skrg,,percaya dech..

  114. By Oyeng on June 29, 2011 at 4:32 PM

    Gimana klo jam tayang ACDD tambah jadi satu setengah jam,,,tolong dong ???!!! kami sekeluarga seneng banget kumpul2 bareng sambil nonton ACDD,ada hiburannya,klo lagi tegang kita semua jerit-jerit rame2 kayak dibioskop lampu sambil dimatiin gtu,klo lagi sedih,kami nangis2 ga jelas ampe ada yg gengsi nangis terus ngumpeut di bawah meja tamu,dan klo lagi adegan romantis chelsea & evan,kami sekeluarga pada malu-maluin ketawa-ketiwi sambil nutupin wajah pake bantal kursi,,wah...pokonya seru bgt nonton ACDD bareng keluarga,,,jd please jam tayang ACDD ditambah ya Indosiar,,,,,semoga terkabulkan,amiin.Terima kasih.

  115. By Anonymous on June 29, 2011 at 4:35 PM

    Tuk semua Fansnya ACDD mari qta dukung terus ACDD dan para pemainnya agar menjadi sinetron terbaik ditahun ini dan seterusnya melebihi Cinta Fitri,,amiin.Nonton terus ACDD ya...CheVan semangat!!!!

  116. By Anonymous on June 29, 2011 at 4:40 PM

    Duh ga sabar pengen cepet-cepet nonton CheVAN NICH...KANGEN EUY!!!!!PALAGI AMA ROMANTISNYA MEREKA OH....I MISS THEM SO MUCH!!

  117. By Anonymous on June 29, 2011 at 4:48 PM

    Eh...ngomong-ngomong Carol itu justru wajahnya dan rambutnya mirip dr.sultan lho...seharusnya carol jd anaknya dr.sultan dan atikah,,,he..he...gmn tuh???

  118. By LIAN on June 30, 2011 at 4:46 PM

    GA SETUJU KLO ATIKAH MA ARYA,,TETEP ATIKAH COCOK DAN HANYA TUK DR.SULTAN BUKAN YG LAEN.CHAIYOO.....KANGMAS SULTAN JANGAN MENYERAH PERTAHANKAN CINTAMU DAN ATIKAH "WALAU MEMBENTANG PENGHALANG KITA,NEVER EVER SAY NEVER TO LOVE YOU,BUKTIKAN LIRIK LAGU ACDD DENGAN TIDAK MERUBAH KISAH CINTA ATIKAH DAN DR.SULTAN,,OK!! MD DAN SANG PENULIS CERITA JANGAN KECEWAKAN KAMI PARA CHEVAN LOVERS.TERIMA KASIH.

  119. By Anonymous on June 30, 2011 at 6:02 PM

    Atikah cuma tuk sultan,sultan tuk atikah,,please dong kepada penulis cerita ACDD jangan ampe atikah & dr.sultan pisah lagi,,ga seru dan bikin sedih klo mereka pisah lagi,palagi ada arya duh...ga dech jangan ampe sultan menyerahkan atikah pd arya begitu aza,,,wah..ga setuju dech!!! NO TO ARYA!!!

  120. By Anonymous on June 30, 2011 at 6:07 PM

    jUJUR SAYA DARI DESA,MAKANNYA BELUM PUNYA FACEBOOK TOW TWITTER,,JD KLO MO KOMENT TTG ACDD PASTI LEWAT POST KOMENT INI,,SEMOGA KOMENT SAYA TTG ACDD YG BISA MEMBANGUN ACDD DPT TERLAKSANA,,AMIIN.YAITU TAMBAHIN JAM TAYANG ACDD DONG,,KURANGIN JAM TAYANG NADA CINTA AZA,,TERIMA KASIH.

  121. By Rina on June 30, 2011 at 6:15 PM

    Tuk mas Myu Aja,,klo baca post koment ini,,saya mau dong punya kaset/dvd sinetron acdd yg bagus gmbr& suaranya plus episodenya yg lengkap klo bisa ampe tamat gtu,,tp gimana cara menghubungi mas Myu aja,sedangkan mas ga cantumkan no.Hp tow alamatnya mas tuk saya hubungi terkait ACDD,ntr klo mas Myu Aja baca,,cantumkan no.hp mas di facebook ACDD ya,coz saya suka buka2 facebooknya,tuk tau info ttg ACDD GTU,,semoga mas Myu Aja membaca tulisan saya ini,,thank's.

  122. By Anonymous on July 1, 2011 at 6:05 AM

    GO..GO.GO.. ACDD MAJU TERUS KAMI SELALU MENDUKUNGMU. TUK INDOSIAR YG OK MOHON DONG JAM TAYANGNYA DITAMBAHIN.THX BNGET KALAU DIKABULKAN.TUK CHEVAN SEMOGA JADIAN BENERAN DECH !!! WAJAHNYA AZA SDH MIRIP, YG SATU GUANTENG DAN YG SATU LAGI CUANTIK. COCOK BENER.

  123. By Anonymous on July 1, 2011 at 12:18 PM

    LUCU BANGET.. SEMALAM LIHAT ACTINGNNYA KANGMAS SULTAN, NGAKAK... ABIS EUY. WAKTU PELUK TIKAH DAN NGELEDEK CAMERNNYA.
    SEGER...SEGER. LANJUT TERUS ACDD......

  124. By Anonymous on July 2, 2011 at 10:37 PM

    aduh si mbah Marni pinter juga nasehatnya selama janur kuning belum melengkung apapun bisa terjadi. Kayaknya omongan itu tuk Evan kali yah? semangat Evan !!!!!

  125. By Anonymous on July 4, 2011 at 11:56 AM

    Semoga jalan cerita ACDD tambah seru ya,,,dan jangan sampai atikah menikah dgn pak arya demi titan dan sultan dgn naira jangan gitu dong ceritanya,,please.... masa sich atikah ama sultan dah banyak melewati rintangan tp masih dipisahkan jg masa ga bahagia2,,,kapan dong ceritanya atikah dan sultan menikah dan punya anak,,dgn cerita yg baru dan fresh gitu,,,,,

  126. By Anonymous on July 4, 2011 at 11:59 AM

    pokoknya atikah harus menikah dan bahagianya dgn dr.sultan,,klo ama pak arya ga setuju,never banget dech!!!!please jangan kecewain kami kudaci lovers.

  127. By Anonymous on July 4, 2011 at 12:01 PM

    GA SETUJU KLO ATIKAH AMA ARYA,,TETEP ATIKAH TUK SULTAN ALIAS CHELSEA TUK EVAN,,,HIDUP CHEVAN MAJU TERUS PANTANG MUNDUR,KAPAN ATIKAH AMA SULTAN NIKAH NICH....DUH DAH GA SABAR LIAT MEREKA BAHAGIA.

  128. By ICHA on July 4, 2011 at 12:04 PM

    Alhamdulillah akhirnya terkuak semua rahasia yg slama ini ditunda-tunda tuk terbuka,,,skrg giliran balik ke kisah cinta atikah ama sultan,,,banyak romantis,mesra,gokil,& bercanda-candanya ya,,,dan jangan ampe cinta atikah goyah ke sultan,,kami pasti sedih & kecewa bgt klo begitu,,

  129. By Anonymous on July 4, 2011 at 12:07 PM

    Ga mau ah....klo ampe atikah rela mengorbankan cintanya dgn sultan hanya tuk titan anaknya pak arya,,ga setuju,kasian sultan,dia dah byk menderita,berkorban,dan menunggu tuk atikah,,pokoknya jgn ampe atikah mengecewakan sultan lagi,kami penonton setia ACDD pasti kecewa banget!

  130. By Anonymous on July 4, 2011 at 12:14 PM

    Tak kan pernah setuju atikah dengan arya,,atikah hanya jodoh sultan,,sultan pun begitu sultan hanya tuk atikah,titik.Semangat CheVan!!!!Chaiyoooo ACDD.

  131. By Anonymous on July 4, 2011 at 12:23 PM

    Dr.Sultan:"Di bawah langit di atas bumi,aku ingin semua orang tau kalau aku cinta kamu atikah,,
    Atikah:"Kalau aku juga cinta kamu,Dr.Sultan Narendratama.
    Wah.....oh... sweet banget kata2 dr.sultan,,nah...langit dan bumi aza dah bersaksi atas cinta atikah dan sultan,,jd please atikah jadinya ama sultan,,jangan yg lain,ok!Thank's.

  132. By Anonymous on July 4, 2011 at 12:26 PM

    ACDD bagus banget,,semoga jangan cepet2 tamat ya,,,bikin ceritanya tambah seru tp ingat jangan sampe ceritanya buat atikah ama sultan pisah lagi ya,,,,,,tolong bgt,,hbs suka ikut nangis dan kepikiran dan yg paling parah saya malah ikut sakit hati,,,kerasa bgt klo disakiti ama orang yg kita cinta gtu..

  133. By Anonymous on July 4, 2011 at 12:31 PM

    Bagi kami semua ACDD sudah menjadi sinetron no.1 dan memiliki rating tinggi,,,dan yg paling penting para pemain ACDD aktingnya patut diacungi 4 jempol sekaligus,,,natural,fresh,dan punya ciri khas masing2,,jg cerdas dalam berimprovisasi bervariasi,unik,pokoknya apik tenan akting ne....maju terus ACDD jd sinetron terfavorit tuk masyarakat Indonesia,,Banyak yg suka kok ama ACDD.SEMANGAT TUK ACDD.

  134. By Anonymous on July 4, 2011 at 2:53 PM

    aku juga setuju banget dengan koment yg di atas pokoke ACDD always BEST OF THE BEST. CAHYO.....

  135. By Ardi on July 4, 2011 at 5:55 PM

    Duh..jd ga sabar pengen cepet2 malam pengen nonton ACDD.Semoga chelsea dan evan jadian beneran jodoh dlm kehidupan nyata ya Allah,,amiin,habis serasi & mirip bgt mereka klik lagi,saya tau sich skrg ini chelsea masih pacar glen,& sangking takutnya chelsea direbut evan glen slalu nemenin chelsea di lokasi shooting,,tp klo jodoh, evan dan chelsea pasti disatukan dgn cara yg indah oleh Tuhan,biarlah waktu yg membuktikan & slama janur kuning belum melengkung,masih ada harapan tuk evan.

  136. By Anonymous on July 4, 2011 at 5:56 PM

    Setuju!!!

  137. By Anonymous on July 4, 2011 at 6:16 PM

    Chevan aq mendukung kalian,,,chaiyooo......ACDD tambah jam tayang dong,,,please!!! Nada cinta cepet tamatin ga seru bosen tuh,,,lebih seru ACDD.

  138. By Anonymous on July 5, 2011 at 8:01 AM

    CHELSEA OLIVIA ARTIS MUDA YG CANTIK,RAMAH DGN TALENTA ACTING YG HEBAT DAN TOTAL.SUDAH MENJADI ARTIS TERKENAL NAMUN DLM PENAMPILANNYA TETAP SEDERHANA. BAIK DLM COSTUM DAN MAKE-UP NYA. DGN MAKE UP YG SOFT JUSTRU KECANTIKAN NATURALNYA LEBIH BERSINAR DAN TIDAK BOSAN MEMANDANGNYA. SAYA SEMAKIN MENGAGUMI CHELSEA.SEMODA TUHAN SELALU MELINDUNGI,MEMBERKATI DAN MELANCARKAN SEMUA CITA-CITANYA. AMIN.

  139. By Anonymous on July 5, 2011 at 1:47 PM

    bagus banget ceritanya terimakasih indosiar dan antara cinta dan dusta.apalagih pemain antara cinta dan dusta pokoknya bagusdeh.

  140. By Anonymous on July 5, 2011 at 6:53 PM

    Duh....lagi-lagi ada aza yg gagalin sultan tuk ngelamar atikah waktu itu naira skrg fahri,,huft.....sebel mana cerita skrg atikahnya bakal dipukul ama fahri dari belakang & yg bakal nyelamatin ktnya pak arya,,uh...tambah bt dan sebel bgt harusnya kan sultan yg nyelamatin atikah ini malah arya lagi arya lagi,,,kesel jadinya,,kapan dong giliran atikah dan sultan bersatu menikah tanpa ada halangan lagi,,

  141. By Indra adriyanto on July 5, 2011 at 6:58 PM

    BT nich liat cuplikan cerita ACDD tuk malam ini,,tuk sekian kalinya fahri gagalin rencana sultan tuk lamar atikah,,padahal adegan itu lho yg kami tggu-tggu bgt,,setelah kami setia dan sabar mengikuti alur cerita ACDD yg penuh lika-liku ampe waktu sultan nangis & sakit hati ketika dibohongi atikah klo dia hilang ingatan,,,duh...miris dech liatnya,ga tega gtu,,,please dong ceritanya jangan selalu memisahkan atikah dan kang mas sultan,,jd emosi dan sedih bgt,,ok!

  142. By Toni on July 5, 2011 at 7:03 PM

    Wah................cerita ACDD malam ini kayaknya bikin bt abis,,males nontonnya ah....hbs kecewa melulu nonton ACDD,,ATIKAH MA SULTAN DAH JARANG BERSAMA LAGI KYK DULU,SELALU AZA ADA YG GANGGU KLO GA FAHRI,NAIRA,BU RAHMA,PASTI ARYA DITAMBAH TITAN ANAK PAK ARYA,,HUFT....SEBEL PADAHAL GUA TERMASUK PENONTON SETIA ACDD TP SAYANG KECEWA MELULU AMA CERITA ACDD YG SKRG,,,LAMBAT GA BERKEMBANG DGN ALUR CERITA YG LAIN MASIH DISITU-SITU AZA.

  143. By Anonymous on July 5, 2011 at 7:08 PM

    Bisa ga ya chelsea dan evan sanders jadian beneran??????trs glen gmn?????hanya Tuhan yg tau sgalanya,,jodoh ditangan Tuhan,,tp tetap berharap dan berdoa semoga chelsea berjodoh dengan evan sanders dlm kehidupan nyata,menikah dan bahagia punya anak yg banyak dan hanya maut yg memisahkan mereka,,amiiiiiin ya Allah amiin ya Robbal'alamin.Hidup CheVan!!!!!!!!!!!!

  144. By Merry on July 5, 2011 at 7:17 PM

    Kecewa banget ama INDOSIAR saya dan temen2 saya serta para fans ACDD yg lain dah berapa kali minta jam tayang ACDD ditambah diperpanjang jadi 1 1/2 jam tow 2 jam lewat post koment ini, tp ga terlaksana,,malah Nada cinta yg jam tayangnya panjang bgt,,,please dong INDOSIAR kabulkan keinginan kami,,jujur saya penonton setia INDOSIAR sejak kecil ampe skrg,,jd tolong dong jangan kecewain kami,,ya!!!!

  145. By Anonymous on July 5, 2011 at 7:40 PM

    ACDD tambahin dong jam tayangnya jadi satu setengah jam kek,,sinetron nada cinta jam tayangnya sedikitin aza ga seru bosenin ceritanya,,klo ga tamatin aza tuh nada cinta,,dah aneh bgt ceritanya.

  146. By Bagas on July 5, 2011 at 7:46 PM

    Dah ga sabar ingin cepet-cepet nonton ACDD,,semoga ceritanya malam ini ga ngecewain dan jam tayangnya ditambah jd 2jam tow 1 1/2 jam,,dan ini tuk MD gimana klo Nada cinta dan Cahaya cinta cepet tamatin aza alur ceritanya ga seru,biasa aza dah umum dan ga menarik perhatian dan hati qta,,bikin bosen bgt,,klo ACDD jangan dulu tamat klo bisa tambah seasonnya dan cerita romantisnya jg tambah,,semoga terlaksana,amiin.

  147. By Hendri on July 5, 2011 at 7:55 PM

    Ya Allah semoga chelsea olivia dan evan sanders jodoh beneran bukan hanya dlm sinetron,duet nyanyi,tp jg dlm kehidupan nyata,jodoh dunia akhirat,amiin.Chaiyooooo....CheVan!!!!!maju terus pantang mundur ACDD jadilah sinetron terbaik dan terfavorit masyarakat Indonesia yg melegenda,,wah.....mulai lebay nich,,tp beneran kok serius.

  148. By Anonymous on July 5, 2011 at 7:57 PM

    Nonton ACDD sekarang yuk..........tambah seru meski nyebelin yg penting bisa lihat CheVan slalu ga bakalan bosen..coz aq slalu miss them,,

  149. By Anonymous on July 6, 2011 at 4:20 PM

    ACDD ratingnya turun tuh,,habis ceritanya culik-culikan melulu terus yg jahat berhasil terus rada bt sich ama ceritanya semalam,,tp semoga cerita ACDD malam ini dpt mengobati kekecewaan malam kemarin,,,chaiyooo CheVan semangat ya,,,,,

  150. By Andra on July 6, 2011 at 4:26 PM

    Beneran ga sich Evan Sanders dah punya istri tow pacar??? klo pacar sich masih mending,masih ada harapan tuk chevan bersatu,,tp klo dah punya istri,wah-wah kyknya tinggal harapan yg yg ga mungkin klo chevan jadian dlm kehidupan nyata,,kecewa bgt.Tp meski begitu kami tetep suka dan sayang ama chevan,,maju terus ya,,,dengan ACDD dan karya2 kalian yg lainnya semoga sukses slalu,tp tetep ga berhenti berdoa dlm hati kami yg paling dlm semoga kalian berdua jodoh dan menikah dlm kehidupan nyata tuk evan dan chelsea,amiin.

  151. By Anonymous on July 6, 2011 at 11:19 PM

    rating ACDD gak pernah no. satu atau dua,itu bukan krn ACDDnya tp kelemahannya ada di PH dan STASIUN Penyiarnya.Sehrsnya koreksi diri apakah jangkauan siarnya sdh sampai pelosok-pelosok Nusantara dan Gambarnya sdh ok ? kedua promonya u/ ACDD sendiri dan artis-artis pendukungnya sangat pelit..pelit..pelit dan pait..pait..pait (pinjam kata-kata dr.Sultan). Saya yakin kalau ACDD tayangnya di 'R ' pasti ratingnya No. 1.ACDD Lover, CHEVAN lover pastinya lebih dahsyat lagi. Untuk team ACDD terima kasih sdh berusaha dan bekerja keras memberikan yg terbaik. Semoga ACDD tetap menjadi sinetron yg terfavorit dgn cerita yg seru,fresh,lucu, gokil, romantis,no lebay dan gak masuk akal. Chayoo ACDD...

  152. By Anonymous on July 7, 2011 at 12:21 PM

    Kacian deh ama dr.Sultan, Pak arya dpt lotere sedangkan dr.Sultan cuma dpt air hujan ha..haa.ha... ngakak ACDD.
    Tuk penulis kacian tuch dr. Sultan dah kebelet mau kawin. kog dibuat gagal maning terus. CP dech.. sama ACDD lover juga dah kebelet mau lihat dr. Sultan dan atikah nikah nich.

  153. By Surya on July 7, 2011 at 5:36 PM

    Yap bener banget,setuju ama koment diatas,,kasian dr.sultan setiap mo ngelamar atikah tow mo mesra-mesraan ama atikah pasti gagal terus ada aza yg gagalin jd bosen klo gtu mah,,kesel bgt ngeliatnya bikin jerit2 sendiri sangking gemesnya.Ayo dong sang penulis cerita bikin cerita yg lebih mesra tuk atikah dan sultan dah lama nich ga liat mereka mesra,romantis,lucu-lucuan kayak dulu waktu mereka masih sahabatan.Terus please dong cepetan atikah ma sultan nikah,,dah ga sabar liat mereka nikah dan jadi suami-istri gtu pasti ACDD tambah seru dgn cerita yg lebih fresh lagi,,ok ditggu ya,,semoga saran saya yg cukup panjang ini diterima dan diwujudkan,terima kasih atas perhatiannya.

  154. By Anonymous on July 7, 2011 at 5:45 PM

    Coba aja klo ACDD ditayangkan di stasiun lain,,misalnya di stasiun "S" tow "R",pasti ratingnya selalu no.satu tow kedua gtu,kyk cinta fitri dulu ampe 6 season terus2an nyabet penghargaan award setiap tahunnya baik dari segi cerita maupun para pemainnya.Salut,,ACDD pasti dpt penghargaan jg klo disiarkan di "R" TOW di "S",,stasiun tersebut selalu mempromosikan sinetron2 unggulannya baik dari cerita maupun para pemainnya,,setiap kabar terbaru tow aktivitas ACDD pasti selalu diliput,dan itu bikin masyarakat semakin mengenal dan ingin tau sinetron ACDD.

  155. By Anonymous on July 7, 2011 at 5:51 PM

    Sebelumnya sorry tuk INDOSIAR,saya mo kasih saran tuk indosiar,,gimana klo jam tayang ACDD ditambah jadi 2 tow 1 1/2 jam,,biar penonton setia ACDD seneng,,krn indosiar pelit....pelit...pelit...sekali dlm menayangkan ACDD,sedangkan Nada cinta waktu tayangnya panjang bgt,,ga adil tuh pilih kasih.Padahalkan masyarakat lebih banyak yg suka ACDD ketimbang Nada cinta tow cahaya cinta.Jadi tolong kepada INDOSIAR please tambah jam tayang ACDD ya,,,,,please masa saya harus berlutut ampe berdarah dulu sich biar dikabulin saran saya ini.

  156. By Anonymous on July 7, 2011 at 5:56 PM

    Mari semua masyarakat Indonesia saksikan ANTARA CINTA DAN DUSTA hanya di INDOSIAR,,yg selalu ngaret dan pelit dlm menayangkan Sinetron2 unggulannya,,semangat tuk ACDD semoga ratingnya naik lagi jd no.1,amiin.

  157. By Cahyo on July 7, 2011 at 6:04 PM

    Coba klo MD Entertaiment ga pindah dari SCTV,,pasti skrg ini ACDD tayang di SCTV,dan rating bakalan bagus terus plus para pemain ACDD jg pasti selalu diliput kabar terbarunya,,dan sinetron ACDD pasti sering dipromosikan oleh pihak SCTV,tp sayang nasi sudah jadi bubur,MD keburu pindah dari SCTV yg sudah banyak memberikan penghargaan pada sinetron2 produksi MD,misalnya yg booming:Cinta Fitri(shireen sungkar-teuku wisnu),Bukan Cinderella(cinta laura),dll dech byk ga bisa disebuti semua.Tuk Indosiar ayo dong jgn mo kalah ama stasiun lain dlm mempromosikan sinetron2 unggulannya.

  158. By Anonymous on July 9, 2011 at 12:25 PM

    YAKIN 1000 % KALAU ACDD TAYANGNYA DI 'R' CHELSEA DAN EVAN SUDAH PASTI MEMENANGKAN PENGHARGAAN PANASONIX GLOBAL AWARD. AKTING MEREKA LUAR BIASA DAN TIDAK DIRAGUKAN LAGI. TAPI SAYANG SERIBU SAYANG ACDD TAYANGNYA DITEMPAT YG SALAH.

  159. By Anonymous on July 9, 2011 at 5:32 PM

    Turutku ku doakan semoga chelsea cepat sembuh dari sakitnya ya,,,dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi dan bisa shooting bareng ama kangmas Evan sanders eh...maksudnya kangmas sultan gtu,,lali aku!!

  160. By Anonymous on July 9, 2011 at 5:34 PM

    Kak Evan Sanders wajahnya mirip ama almarhum Adjie Massaid terutama bibirnya seksi-seksi sensual gimana gtu,he..he..he,serius lho,perhatikan dech Chevan lovers.

  161. By Anonymous on July 9, 2011 at 5:38 PM

    Kapan sich sweet scene atikah & sultan hadir lagi ditengah-tengah qta semua ACDD lovers???? kami kangen nich!!! dah bosen & bt disuguhkan nangis-nangisnya atikah,marah-marahnya sultan dan liciknya fahri dan naira.Kami memang fans chevan tapi kami jg ingin dong liat mereka bahagia gtu adegannya jgn sedih-sedih melulu ceritanya ,,ok!!

  162. By Agus on July 9, 2011 at 5:44 PM

    Duh....sebel bgt sich lagi-lagi dr.sultan gagal melamar atikah,,cerita ntar malem pasti ngebt-in lagi dech,,duh..bener cape jg ya liatnya??!!"walau demikian aku cinta ACDD & CHEVAN,piye to iki????palagi jam tayang ACDD ga ditambah-tambah lagi,padahal banyak yg minta tuh INDOSIAR,tp pihak INDOSIAR kayaknya tak menghiraukan permintaan pemirsa setianya,kecewa bgt.

  163. By Anonymous on July 9, 2011 at 6:01 PM

    Semoga tuk cerita2 selanjutnya ACDD tak banyak mengecewakan penonton2 setianya ya,,hadirkan kembali cerita yg manis antara atikah dan dr.sultan lagi,dan please dong ceritanya jangan pisahkan atikah ama dr.sultan lagi,,sedih bgt tau!!! atikah hanya tuk sultan begitupun sebaliknya sultan tuk atikah tidak ada yg lainnya.

  164. By Anonymous on July 9, 2011 at 6:06 PM

    Mau kasih saran nich tuk MD,terutama ama pak sutradara,gimana klo istrinya pak arya dibikin hidup lagi aza,,dan bersatu lagi ama pak arya dan titan,biar pak arya ga ganggu hubungan atikah ama sultan,,gimana tuh idenya bagus ga???? kan kemarin2 dah hidupin bu rahma,arya yg mirip aryo,nah skrg giliran mamahnya titan,tp perannya protagonis ya,,jgn nambah lagi peran2 yg jahat,,fahri & naira aza ga ketolongan jahatnya,,pokonya maju terus ACDD dan CheVan,,chaiyooooo!!!!

  165. By Anonymous on July 10, 2011 at 5:44 PM

    Duh...gimana nich sultan mo ditugasin ke sulawesi di daerah konflik,ini semua gara2 fahri,,yah...klo kayak gini ntar ceritanya pasti sedih-sedihan lagi,sultan ga jadi ngelamar atikah lagi,,kesel ...terus aza ceritanya bikin kita kecewa,,ntar ujung-ujungnya atikah gagal nikah gara-gara sultan mengalami kecelakaan pas pulang dari sulawesi,trs atikah kepaksa dech nikah ama arya daripada malu sama undangan,,gtu kan pasti ceritanya dah bisa ketebak,,uh..bener-bener bt habis dan males nonton ACDD lagi klo ampe kali ini atikah gagal dilamar dan nikah ama dr.sultan,,makan hati terus sakit rasanya, ngeliat dr.sultan menderita terus krna cintanya pada atikah,,palagi selama ada arya,fahri dan naira.

  166. By Anonymous on July 10, 2011 at 5:51 PM

    Please dong ama penulis ceritanya jangan bikin cerita yg memisahkan atikah dan dr.sultan lagi beneran bosen,kapan dong mereka berdua bahagia gtu,ga ada pengganggu lagi baik itu fahri,naira,titan tow pun pak arya,jangan kecewain kita terus penonton setia ACDD,dah bosen ama cerita yg sedih2,mana janjinya katanya ACDD mo balik seperti dulu,,fresh dgn cerita yg tidak banyak dikuasai oleh peran2 yg antagonis,,

  167. By Anonymous on July 10, 2011 at 5:54 PM

    Dr.sultan & Atikah pokoke harus jd nikah dan bahagia,,semoga cerita acdd malam ini dan seterusnya tidak mengecewakan lagi,,tolong ya beneran sedih dech klo liat dr.sultan nangis dan sedih2 melulu.

  168. By Anonymous on July 10, 2011 at 5:58 PM

    Semoga fahri cepet2 menyerahkan diri ke polisi,dan semoga kejahatan fahri terbongkar semua termasuk kelicikannya dalam menukar undian dokter mana yg harus dikirim ke sulawesi,dan dr.sultan ga jd ke sulawesi,,wah...klo gtu ceritanya kami seneng bgt-bgt.......

  169. By Anonymous on July 10, 2011 at 6:11 PM

    Gimana ntar klo naira sadar naira jd suka ama pak arya,karena kebaikan pak arya dan pak arya pun jd perhatian ama naira,wah....pasti tambah seru dan pasti fahri tambah sakit hati karena orang yg dia cintai tuk kedua kalinya direbut orang dan meninggalkan fahri,,itu sebagai balasan tuk fahri atas semua kejahatannya terhadap atikah dan sultan.Pasti ACDD lovers seneng bgt tuh klo ceritanya kayak gtu,,semoga saran saya diterima dan terlaksana,amiin.

  170. By Ratna on July 10, 2011 at 6:17 PM

    Jangan sampe kali ini lamaran sultan ke atikah gagal lagi,,dan jangan sampe pernikahan atikah ama sultan gagal,,habis itulah yg kami semua tggu2 yaitu atikah menikah dgn dr.sultan dan hidup bahagia,,kita jg kangen ama romantisnya dan mesranya dr.sultan dgn atikah,,tolong ya tuk penulis cerita jgn kecewakan kami dgn memisahkan atikah dgn sultan,krn sudah terlalu sering mereka berdua terpisah dan berantem serius ampe nangis2,,kami jd ikut terlalu terbawa cerita jd ampe ikut nangis beneran.

  171. By Anonymous on July 10, 2011 at 6:23 PM

    Dr.sultan & atikah jadi ya,,,nikahnya jangan gagal lagi karena itu yg sekarang ini kami tggu dan harapkan,ingin liat kalian berdua bahagia dan ntar ceritanya atikah ama sultan punya anak dan dikasih nama "chevan" wah.....pasti lucu ya???!!kan kudaci dah dipake tuk nama bonekanya atikah & sultan,titan nama anaknya pak arya,,nah skrg giliran chevan nama tuk anaknya atikah dan sultan,,gimana????setuju???!!

  172. By Anonymous on July 11, 2011 at 8:17 AM

    tolonh donk jam tayangnya di tambahin kan seru banget ........please.........kan banyak yg suka tolong ya.

  173. By Anonymous on July 11, 2011 at 5:16 PM

    Ya please.............bgt jam tayang ACDD tambah jadi 1 1/2 jam,,ceritanya tambah seru dan selalu ngangenin nich,palagi ama chelsea dan evannya yg berperan sebagai atikah dan sultan mereka serasi ,cocok,dan klik bgt klo lagi adegan bareng,,so sweet.......................bgt!

  174. By Anonymous on July 11, 2011 at 5:22 PM

    Gimana ya cerita selanjutnya tuk sultik,apa mereka jd menikah tow gagal lagi,,wah....kecewa berat klo ampe mereka gagal menikah,,padahal itulah salah satu keinginan kami tuk sultik agar mereka bisa menikah,,ya mbo ojo gagal2 meneh to yo!!! bikin kita fans nesu-nesu wae iki,piye to pak sutradara,piye to sang penulis cerita,mumet iki ndasku,pusing!!!!!!

  175. By Anonymous on July 11, 2011 at 5:32 PM

    Semoga atikah dan sultan bisa menikah,,dan tidak gagal lagi,,dan semoga dr.sultan datang tepat pada waktunya tuk menikah dgn atikah,,semoga ACDD ga kecewain kita lagi,amiin.

  176. By Anonymous on July 11, 2011 at 5:42 PM

    Beneran ga sich ACDD mo tamat terus digantiin ama sinetronnya shireen & teuku wisnu???wah...jangan dulu dong ACDD jangan tamat dulu,,masih seneng bgt liat chelsea dan kak evan,,mereka gmesin dan ngangenin bgt klo ga liat mereka rasanya gimana gtu???!!!! duh...aq falling in love bgt dech ama mereka berdua,,so semoga cerita acdd malam ini dan seterusnya tidak byk mengecewakan kami lagi ya!!!thank's.

  177. By Anonymous on July 11, 2011 at 5:49 PM

    ACDD jangan tamat dulu dong,,duh...kami sedih bgt nich klo ampe acdd tamat,,kita jd ga bisa liat chevan bareng2 lagi klo ampe acdd tamat,,duh...sedih bgt.

  178. By Anonymous on July 11, 2011 at 6:31 PM

    sedih dan gak rela kalau ACDD dibikin tamat.
    sebab cuma ACDD satu-satunya hiburan yg aku tonton. Mohon pada MD agar segera diterbitkan DVD ACDDnya untuk menghilangkan rasa kangen sama CHEVAN. Tolong dibuktikan yach MD tx.

  179. By Dodon on July 12, 2011 at 12:17 PM

    Yap setuju banget,,kapan MD bikin DVD ACDD dan diterbitkan di toko-toko kaset kesayangan kami?? coz ntar klo ACDD tamat otomatis kita kangen bgt ama chevan,,jd dgn ada ada DVDnya kami bisa beli dan memilikinya,jd bisa nonton mereka berdua kapan aza di rumah bareng2 keluarga.Kita bersedia kok beli walaupun jumlah kasetnya banyak maklum kan drama seri jd kasetnya banyak,,ga masalah tuk kami chevan lovers.Semoga saran dan permintaan kami ini dpt terwujud.Amiin.Thank's to MD semoga jg MD baca saran kami ini.

  180. By Anonymous on July 12, 2011 at 12:25 PM

    Kapan nich MD bikin sebuah film yg bergenre komedi romantis yg dibintangin chelsea ama evan sanders jd sepasang kekasih lagi tp kali ini adegan mereka lebih romantis lagi dari adegan di sinetron ACDD,,wah....pasti fans2nya ACDD,CHEVAN,KUDACI,TITAN,ampe SULTIK seneng bgt,,dan berbondong-bondong nonton ke bioskop kesayangan kami tuk nonton filmnya chelsea ama evan sanders.Semoga MD menerima saran saya dan terkabul,amiin.

  181. By Anonymous on July 12, 2011 at 12:50 PM

    Cerita ACDD ntar malem gmn ya???dr.sultan datang ke pernikahannya ga ya??duh...jd deg-degan,,khawatir gagal pernikahannya dan bikin kami kecewa berat,,kasian atikah dah tggu lama dr.sultan,,klo ampe ga jd nikah,sedih bgt kita.

  182. By Anonymous on July 12, 2011 at 12:59 PM

    Kayaknya ntar malem ceritanya sultan dtg,walaupun terlambat dan jd nikahnya,,tp..........itu mimpi tow khayalan atikah ya???? jd,, sangking atikah pengen kangmas dtg dan jd menikah jdnya atikah berkhayal sejauh itu,,duh...penasaran sebenernya atikah jd ga sich nikah ama kangmas sultan???hm...semoga itu kenyataan kangmas sultan dtg kepernikahannya dgn atikah dan mereka nikah,,,wah..kami kudaci lovers pasti seneng bgt dech,,mo loncat2 jerit2 gtu,,semoga ga kecewain kita lagi dech mba tracy.

  183. By Anonymous on July 12, 2011 at 1:06 PM

    Semoga atikah jd nikah ama kangmas sultan,,jangan cuma mimpi atikah ya,,,,duh jd pengen cepet2 malem biar bisa nonton ACDD dan chevan.Chaiyoooooo CHEVAN !!!!

  184. By Anonymous on July 12, 2011 at 2:00 PM

    Wah......beneran klo MD mo pindah ke MNC TV???duh...terus gmn nasibnya sinetron2 MD,terutama ACDD?????jangan sampe ACDD tamat dong....klo pun MD mo pindah ke MNC TV ACDD ikut pindah tayang di MNC TV ga??hm...gimana nich kok jd pindah2 stasiun TV,,jd bingung??? itu kabarnya bener ga ya???

  185. By Anonymous on July 12, 2011 at 2:04 PM

    Ya klo pun bener MD mo pindah ke MNC TV,,semoga aza di MNC TV ACDD masih tayang dan jam tayangnya ditambah jd lebih lama dgn cerita yg tambah seru lagi.Amiin.

  186. By Wahyu on July 12, 2011 at 2:10 PM

    Mungkin MD bikin kerja sama lagi dgn stasiun lain selain kerja sama dgn Indosiar dlm menayangkan sinetron2 unggulan MD,krn berhubung acara2 di Indosiar cukup byk sehingga kesulitan dlm mengatur waktu tayangnya,,jd MD membagi sebagian sinetron2nya tuk tayang di stasiun lain,gtu kali ya?!bener ga prediksi saya,semoga aza bener.Pokoknya intinya mah saya terus mendukung ACDD agar terus tayang dgn cerita yg lebih seru dan romantis antara chelsea dan evan,,eh..maksudnya atikah dan sultan.

  187. By Anonymous on July 12, 2011 at 6:43 PM

    aduh gak sabar nich nunggu Sultik nikah, rasanya lama banget jamnnya. Semoga semuanya berjalan lancar,semuanya berbahagia.
    termasuk penontonnya berbahagia juga melihat pujaannya CHEVAN akhirnya menikah. Lanjut terus ACDD jangan dibikin tamat karena masih banyak cerita yg bisa diangkat. GO...GO...GO..
    my beloved ACDD.

  188. By Anonymous on July 13, 2011 at 8:04 PM

    Horeeeeeeeeeee...akhirnya atikah & dr.sultan nikah,,wah....cerita malem ini pasti seru ktnya bakal ada malam pertamanya jg,hm....jd ga sabar pengen cepet2 liat,,he,,,he dah geli sendiri jdnya....

  189. By Loli on July 13, 2011 at 8:08 PM

    Alhamdulillah akhirnya atikah & kangmas sultan lancar nikahnya,tinggal resepsi malam ini,,mo nonton ga mau ketinggalan,,semoga ACDD jangan tamat dulu ya,,,semoga ada season 2nya,amiin.Habis tambah seru ceritanya palagi klo chevannya tambah romantis dan punya anak,,ha..ha...senang bgt dech!!chaiyoooooooo ACDD maju terus pantang mundur,,tayang terus biar selalu mujur!!!

  190. By Anonymous on July 13, 2011 at 8:14 PM

    GOOD LUCK TUK ACDD,TERUS TAYANG YA KAMI SEMUA SUKA BGT-BGT SAMA ACDD,,TEMEN2 KANTOR KU PUN YG TDNYA GA PERNAH NONTON SINETRON SKRG JD SUKA ITUPUN HANYA NONTON ACDD DOANG,HE..MAKLUM ITU SEMUA KARENA SAYA SERING PROMOSIIN ACDD DGN CARA MENEMPEL FOTO2 CHEVAN DI MEJA KERJA SAYA,OTOMATIS TEMEN2 KERJA SAYA PENASARAN SINETRON KYK APA SICH ACDD AMPE SAYA SUKA BGT & NEMPELIN FOTO2 CHEVAN DI MEJA KERJA SAYA,DAN TERNYATA SETELAH TEMEN2 SAYA NONTON ,,HM....HAMPIR SEMUANYA SUKA MALAH SEMUA ORANG KANTORKU BILANG,"WAH...KATA SIMBAH SAYA ACDD SINETRON PALING APEK DAN BAGUS BGT......!!!!

  191. By Anonymous on July 13, 2011 at 10:35 PM

    ACDD kemarin, pernikahan yg so.. so.. sweet and so...so romantic bikin yg nonton ikut berbahagia dan merinding mendengar janji- janji yg diucapkan kedua pengantin. Semoga dimasa yad pernikahan itu terwujud dlm dunia nyata.amin... Acting CHEVAN benar-benar dr hati. Acting semua pemainpun oke bgt. Seperti bukan nonton sinetron tapi benar-benar serasa ikut mengalaminya. Hebat ...ACDD...love you.

  192. By Anonymous on July 13, 2011 at 10:42 PM

    Malam ini ngakak abis,ha..ha..ha.. enggak disangka si mbah yg dapat bucket bunganya. lucu..lucu banget dech. ACDD top abis.

  193. By Anonymous on July 15, 2011 at 5:10 PM

    Duh..lagi2 fahri ganggu kebahagiaannya atikah & dr.sultan,,dasar fahri rese ga ada kerjaan lain apa selain ganggu atikah ma sultan,,sebel bgt ama karakter fahri,,padahal dulu gua salut bgt ama fahri krn dia baik tp skrg say "no to fahri".sifat dan perilaku fahri contoh yg tidak baik tuk ditiru.

  194. By Danu on July 15, 2011 at 5:18 PM

    Kok aneh ya??? fahri tu slalu muncul & ada dimana2 klo atikah & sultan gi berdua tow lagi mo kemana gtu,,kayak "ghost" aza,,yg masuk akal dong ceritanya masa kebahagiaan atikah dan dr.sultan selalu terganggu dan keganggu ama org lain trs sich baik itu ama arya & titan jg fahri,,yg logic dong ceritanya,,sekali-kali satu episode full dong ttg atikah & dr.sultan palagi skrg kan mereka dah suami-istri dah muhrimnya gtu klo atikah bilang,so ga pa2 klo mesra2an melulu itu kan bisa jd contoh tuk para pasangan suami-istri di rmh agar selalu mesra meski bukan pengantin baru lagi,plus biar rumah tangganya selalu harmonis sampe maut memisahkan,kt dr.sultan mah gtu..

  195. By Rina on July 15, 2011 at 5:29 PM

    Saya punya saran nich tuk mba Tracy:gimana klo ceritanya naira bener2 dah sadar dan berubah menjadi org baik hati yg tidak bisa lagi terpengaruh oleh hasyutan fahri,lalu naira dan pak arya saling jatuh cinta,,yg kemudian naira bakal jd ibu tiri tuk titan,tp ibu tiri yg baik dan sayang ama titan kyk ke anaknya sendiri,nah..setelah bahagia naira dan pak arya lalu muncullah ibu kandung titan yg slama ini dikira sudah meninggal oleh pak arya dan titan dlm sebuah kecelakaan,,yg ternyata masih hidup.Maka terjadilah cinta segitiga antara pak arya,naira,dan ibunya titan,,wah...ACDD pasti tambah seru klo cerita seperti itu,jd bukan hanya ceritanya sultik,diandra,nino & riki tp ada kisah cinta naira dgn pak arya jg,hbs naira serasi jg dgn pak arya,gimana??ya semoga saran cerita dari saya ini bisa diterima,dipertimbangkan,dan terwujud dech akhirnya..

  196. By Anonymous on July 15, 2011 at 5:40 PM

    Setuju bgt klo naira dan pak arya saling sayang & cinta,,coz mereka kayaknya serasi jg,kayak atikah ma sultan.Dgn gtu fahri bener2 terpukul krn setiap wanita yg dia cinta lebih memilih org lain dibanding fahri,krn fahri itu org yg hanya bisanya balas dendam,dan tidak bisa "legowo" alias lapang dada gtu,,,sebel saya sama fahri!!BT bgt klo dah ada fahri,uh...!!

  197. By Anonymous on July 15, 2011 at 5:46 PM

    Jangan sampai dech fahri berhasil dlm menggagalkan honeymoonnya atikah & sultan,,klo pun fahri masih bersikeras slalu gangguin kehidupan sultik semoga aza rencana dan perbuatan jahatnya itu selalu gagal,pasti seru palagi klo rencananya fahri itu kena ama dirinya sendiri ya...kyk senjata makan tuan,,wah..pasti lucu tuh jd penonton pun bakal seneng & ketawa bahagia ama kegagalan rencana fahri,,,ACDD pun makin banyak yg suka malah penonton setianya pun bertambah,kyk saya ini.

  198. By Anonymous on July 15, 2011 at 5:52 PM

    Kelakuannya siponi fahri tu seperti anak yg butuh dan haus kasih sayang,cinta,dan perhatian,makannya dia selalu caper alias cari perhatiaan ke atikah & kangmas sultan,,maklum biar selalu diperhatiin gitu......palagi siponi kan dah ditolak 2 kali cintanya baik itu ama atikah maupun naira,,kacian dech fahri.....hiks...hiks...mending fahri ama mba tiara aza,,siapa tau mba tiara tu jodohnya fahri dan mau menerima fahri apa adanya ha..ha..ha... dan tuk Sultik chaiyooooooo pertahankan cinta kalian jangan ampe sedih-sedihan lagi ya,,,,

  199. By Anonymous on July 15, 2011 at 5:59 PM

    Atikah ma sultan dah nikah jangan lupa tambah adegan romantisnya ya,,,biar saya dan suami liatnya jg seneng dan bisa romantis jg kayak sultik he..he..coba ya klo ada adegan atikah nyukurin berewoknya kangmas sultan duh.....ga kuat ngebayanginnya pasti romantis tenan to....hm....so sweet bgt pasti,, seandainya aza sang penulis baca saran saya ini ya???!!!

  200. By Anonymous on July 15, 2011 at 6:05 PM

    Maju terus tuk ACDD,,semoga ceritanya tambah seru,fresh,beda dari sinetron2 yg lain,dan tuk para pemainnya semoga semakin sukses,bersinar,ga sombong,dan selalu lucky,,ok!!!ops...dua lagi tambah jam tayangnya dan klo ACDD bikin season berikutnya dan bikin DVDnya biar saya dan fanz ACDDL bisa memiliki DVDnya jd bisa nonton mereka setiap saat klo kita lagi kangen pengen liat akting chevan berdua,,ok!!!Thank's atas perhatiannya.

  201. By Anonymous on July 15, 2011 at 6:08 PM

    Yuks....mari nonton ACDD setiap hari jam 8 malem hanya di INDOSIAR......memang tuk anda.Jangan lupa inga-inga ting!!!!!!!!!^^he..

«Oldest   ‹Older   401 – 600 of 669   Newer›   Newest»

Post a Comment