Sinetron Antara Cinta Dan Dusta Indosiar

Written by admin on Wednesday, January 19, 2011

Sinopsis Sinetron Antara Cinta Dan Dusta di Indosiar, salah satu sinetron yang akan menemani anda setiap Minggu - Jumat, pukul 21.00 WIB di indosiar, sinetron ini penuh dengan para artis Indonesia yang mukanya tidak asing lagi yaitu Chelsea Olivia, Evan Sanders, Fendy Chow, Irish Bella, Meriam Bellina, Boy Tirayoh, Hanna Hasyim, Tabah Penemuan, Indah Indriana, Arthur Brotolaras , Nenny Triana, Ranty Purnamasari, Didi Junaidi, Ajun Perwira .

sinopsis sinetron antara cinta dan dusta indosiar

Sinopsis Sinetron Antara Cinta Dan Dusta di Indosiar

Atikah (20) gadis lugu, lucu, baik, tulus, sabar, serta suka bekerja keras. Ia tinggal bersama Mbah Marni, neneknya, di desa Wagir Kidul, dekat Ponorogo – Jawa Timur. Di desa tersebut ada seorang dokter muda bernama Aryo (25) yang sedang bekerja sebagai PTT (Pegawai Tidak Tetap) di puskesmas. Aryo tampan, baik dan simpatik. Mereka saling jatuh cinta dan pacaran back street, karena Mbah Marni tidak menyetujui hubungan mereka. Mbah Marni punya sebuah trauma yang tak bisa ia ceritakan pada mereka berdua. Meski ditentang, Aryo nekad melamar Atikah dan minta izin memboyongnya ke Jakarta untuk dikenalkan kepada kedua ortunya. Akhirnya Mbah Marni merestui dan mengizinkan, dengan syarat Aryo harus membahagiakan cucu satu-satunya itu.

Ketika Aryo memberi kabar pada kedua orang tuanya lewat telepon, ibunya, Sita, menentang. Cuma ayahnya, Darmawan, yang mendukung. Malangnya, saat perjalanan ke Jakarta, bus yang ditumpangi Aryo-Atikah mengalami kecelakaan maut. Aryo meninggal, sedangkan Atikah selamat. Sita pun menyalahkan Atikah, yang dinilainya menjadi penyebab musibah ini.

Sepeninggal Aryo, Atikah memilih tinggal di Jakarta dan berjuang keras mewujudkan pesan terakhir Aryo: menjadi koki handal. Sebagai batu loncatan, Atikah bekerja menjadi cleaning service di rumah sakit Citra Medika. Di sana, ada dokter muda bernama Sultan, yang ternyata sahabat Aryo. Sialnya, setiap kali Sultan dan Atikah bertemu, selalu dalam kondisi yang salah, sehingga mereka selalu bertengkar layaknya ajing-kucing.

Sultan sendiri sudah dijodohkan dengan Naira, anak pemilik rumah sakit Citra Medika. Sultan menerima perjodohan ini karena utang budi. Ayah Naira, Rizal, membiayai kuliahnya dulu. Namun seiring waktu, Sultan malah berbalik mengagumi Atikah. Akhirnya Sultan menjalin hubungan dengan Atikah. Naira dan ibunya, Yulia, marah besar! Ema (ibu Sultan) pun juga menolak mentah-mentah. Rizal akhirnya dilanda dilema, karena Atikah ternyata anak hasil hubungannya dulu dengan Rahma (putri Mbah Marni). Rahasia terungkap, ternyata dulu Rizal muda pernah bertugas jadi dokter di desa dan menjalin cinta dengan Rahma. Janjinya menikahi Rahma tak terealisasi. Rizal dipaksa menerima perjodohan dengan Yulia, atas permintaan keluarga. Rahma yang sudah hamil, stres dan meninggal ketika melahirkan Atikah. Agar Rizal berhenti mencari Rahma, Mbah Marni berbohong. Bahwa bayi yang dilahirkan Rahma juga meninggal. Dan kini sekian tahun berlalu, ia baru tahu ternyata anak itu masih hidup. Dia adalah Atikah, cleaning service di rumah sakit miliknya.

Atikah pun dihadapkan pada dilema setelah tahu Rizal adalah ayah kandungnya. Mbah Marni melarangnya untuk dekat dengan Rizal yang dibencinya. Rizal tak kalah dilematis menyadari kedua putrinya mencintai pria yang sama: Sultan!

Fahri, adik Aryo, sebenarnya diam-diam mencintai Atikah dan melakukan berbagai cara untuk meraih hatinya. Atikah tak pernah mencintai Fahri, sementara hubungannya dengan Sultan juga ditentang habis oleh Ema. Lalu... keputusan apakah yang akhirnya diambil Atikah? Bagaimanakah cara Sultan dan Atikah mengatasi semua rintangan yang menghadang hubungan cinta mereka? Saksikan jawabannya dalam sinetron “Antara Cinta Dan Dusta”.

source:mdentertainment.net

lihat juga sinetron di indosiar lainya yaitu sinetron Nada Cinta Indosiar


Related Posts by Categories



  1. 669 comments: Responses to “ Sinetron Antara Cinta Dan Dusta Indosiar ”

  2. By Anonymous on April 5, 2011 at 3:34 PM

    Dulu aku ga suka nonton sinetron krn critanya ngebosenin. Tp ACDD beda, critanya lucu. Palagi klo Atikah ama Sultan lg berantem, ejek2an ato romantis2an bedua, chemistrynya dpt bgt. mudah2an cerita selanjutnya ga berbelit-belit ya.

  3. By Anonymous on April 5, 2011 at 6:47 PM

    gimana sih, jadi bingung.atikah sama siapa dong?

  4. By Anonymous on April 5, 2011 at 9:13 PM

    cahhhh... yooohh.. dokter...
    comment saya
    kalau dah ending nanti
    dr.kuda sama kelinci bersatu,,,
    biar enak...
    OC...

    cccaaaahhh yoooo......
    ANTARA CINTA DAN DUSTA

  5. By Anonymous on April 5, 2011 at 10:38 PM

    tks udh d prcpt tayangan nya,,
    tp kurang lama jga ni..

    ekting dokter kuda nya mantappppppppppp

    lanjut,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  6. By Anonymous on April 5, 2011 at 10:46 PM

    matap dehhhhhhhh,,,,,,,,

  7. By by ungu cliquer's on April 5, 2011 at 10:53 PM

    seneng dech sinetron ACDD pindah jam tyang jd gw g' begadang lagi

    HOOOOOOOOREEEEEE.............

  8. By Anonymous on April 6, 2011 at 10:03 AM

    Terima kasih indosiar jam tayang ACDD dimajuin

  9. By Unknown on April 6, 2011 at 10:25 AM

    saya mau kasi saran,,,buat sinetron antara cinta dan dusta,,,peran yg di mainkan oleh ATIKAH,,,klau bicara sendiri tolong hilangkan kata-kata,,(GITU LOH)soalnya tidak pantas,seolah-olah ATIKAH bicara dgn seorang,padahal bicara sendiri,,,,,trimakasih,,,penggemar ANTARA CINTA DAN DUSTA,,sukses selalu,wasalam

  10. By gadis on April 7, 2011 at 3:30 PM

    hmmm gw sdiih jam tyangnya mju jdi jam 8 knapa gk jam 9 jaa to jam 7 gtuu biar gw bz nnton coz klo jam 8 psti gk bisa nonton,,,,
    dmjuin jdi jam 7 ja doooong tker jam tyang ge

  11. By Anonymous on April 7, 2011 at 10:48 PM

    asikkkkkkkkkkkk sultan cayo tika

  12. By Anonymous on April 7, 2011 at 10:50 PM

    asik ada kegiatan baru nich tiap malam nonton acdd

  13. By diaz on April 7, 2011 at 10:58 PM

    nih film bikin penasaran aja buruan dong atikah tau bapaknya biar tambah seru jangan dimarahin melulu.

  14. By Anonymous on April 8, 2011 at 7:36 AM

    Sinetron antara cinta dan dusta oke banget

  15. By Anonymous on April 8, 2011 at 7:37 PM

    ojo nesu nesu ....

  16. By Anonymous on April 9, 2011 at 8:03 AM

    kenapa ga ada yang coment lg,apa udah pd bosen ya.....soalnya critanya masih disitu" aja,ga ada kemajuan....ya paling tidak dr.rijal cpt tau bahwa atikah adalah anaknya,dgn begitu atikah punya kekuatan,kalo skrg kayanya ga ada yg setuju ama hub.atikah ma dr.sultan kecuali......PENONTON.besok" kasih dong penonton kejutan yg gimana gitu.....

  17. By Anonymous on April 9, 2011 at 12:07 PM

    nangis terus nih...

  18. By Anonymous on April 9, 2011 at 1:29 PM

    Hallooo...ACDD...sinetron ini bikin aku betah duduk di dpn tv...biasanya ga pernah sich...klu ditanya lebih suka ama drama korea...tapi ACDD beda salut yah..apalagi peran atikah ama dr sultan..lucu..keren..tp kok sinetronnya mulai ngebosanin yach kayaknya terlalu lama..ceritanya pake ending atau ga ya....?????

  19. By Anonymous on April 9, 2011 at 1:33 PM

    hhjhjhkjhkjhkjhj

  20. By rosa damayanti on April 9, 2011 at 2:18 PM

    acdd, mntuap buanggets da poko'e......
    q tggu tiap mlm lho.. ap lgi jam tayang nya uda berubah jdi lbih awal, kn jd nggx lma nungguin nya...
    ngntux2 pn jga d tgguin...
    uda..ka' atikah ma dr.sulitan aja.. yg lbih pengertian ma ka' atikah. dari pada fahri.... mending ma tiara aja tuh....
    sukses ya "ACDD"
    jgn ktinggalan adegan2 lucu nya,biar gx ngntux nntn ny..hehe

  21. By savitri on April 9, 2011 at 3:06 PM

    Jika akhirnya "Kelinci" menikah dgn "Poni" atau "Kuda tdk menikah dgn "Kelinci". Waduhhh endingnya sinetron itu tidak bagus. Dahhh malas nonton...

  22. By aries chevan on April 9, 2011 at 8:01 PM

    CHE-VAN..
    akting atikah n sultan tu menggemaskan,,mereka kayak orang pcrn beneran!
    uhhh... setiap liat mreKA aq jd gimana gitu..
    jam tayangX d lamain donk,,,gemesss dhe liat mereka!!
    tolong yha..

  23. By Anonymous on April 10, 2011 at 12:37 PM

    chelsea dan evan cocok & serasi buanget sich....duh bahagia kali ya klo mrk bnran jadian gtu......he he he ,chemistry mrk berdua jg ok buanget dech,,pertahankan ok!!!tambah mesra ya biar saya dan suami nontonnya tambah mesra jg.......


    thank's

  24. By Anonymous on April 10, 2011 at 12:44 PM

    atikah ma dr.sultan cepetan bersatu saling mencintai dan menyayangi dong,hadapi masalah kalian berdua bersama-sama gtu,,,jgn kelamaan mrk terhalang oleh fahri & naira,,please biar qta fansnya disini g boring ngeliat cinta mrk yg terhalang berbagai hal.

  25. By Anonymous on April 10, 2011 at 12:48 PM

    ya bnr bgt,,biarkan cinta chelsea olivia & evan sanders bersatu dong......ups lupa maksudnya atikah ma dr.sultan he he he.Jgn ada yg halang2in dong,,,,tlg ya MD POKOKE ini saran tuk yg buat cerita ACDD ya,,,



    makasih

  26. By Anonymous on April 10, 2011 at 12:58 PM

    Atikah ma Dr.Sultan harus bersatu dan menikah ya,,,,jgn sampe ending ACDD mengecewakan penonton setianya lho...trs buat dong masalah/konflik atikah ma dr.sultan itu terselesaikan satu persatu jgn diperlama dan semoga segera dr.rizal tau klo atikah itu putri kandungnya dr ibu rahma,trs semoga atikah jg segera tau siapa yg menabrak si mbahnya ampe jd buta,trs buat jg utang2 dr.sultan lunas ke kluarga dr.rizal,biar akhirnya atikah ma dr.sultan bs bersatu dan menjalani kehidupan yg bahagia.

  27. By Anonymous on April 10, 2011 at 1:09 PM

    melati

    klo bs MD bikin dong ACDD versi spesial sinetronnya tow layar lebarnya yg masih dibintangi ama chelsea sbg atikah & evan sanders sbg dr.sultan,,tp kali ini kisahnya ttg kehidupan mrk setelah mrk menikah dah jd suami-istri gtu...yg mana masalah yg mrk hadapi adlh gmn mrk menjalani kehidupan bersama setelah menikah. Jgn lupa Tambahin mesra dan lucunya mrk.Satu lagi dlm kisahnya jg hrs diadakan pelajaran2 penting dan teladan dlm kehidupan rumah tangga, bgtu.Semoga saran saya ini dpt realisasikan oleh MD INTERTAINMENT,krn bnrn fans ACDD byk bgt setelah saya mengadakan survei pd tmn2 krj saya,tetangga saya sampe keluarga besar saya,



    THANK'S

  28. By Anonymous on April 10, 2011 at 1:21 PM

    poster ACDD yg suka dipake awal pas mo iklan ganti dong ama fotonya chelsea & evan yang terbaru yg chelsea pake baju pelayan restoran & evannya pake jaket ungu ya,,,,,,klo ga salah..


    sinta

  29. By Anonymous on April 10, 2011 at 1:29 PM

    SORRY ya sblumnya tuk Evan, Evan bnran bukan gay kan?????? coz saya ngefans bgt ama Evan Sanders.Saya percaya kok klo Evan cowok tulen dan sejati,,,I LIKE YOU Evan Sanders.

  30. By Anonymous on April 10, 2011 at 1:32 PM

    ih.......jd pengen cpt2 jam 8 mlm biar bs liat atikah ma dr.sultan.

  31. By Anonymous on April 10, 2011 at 3:17 PM

    ACDD tayangnya jm 9 aj dund.. aq ktinggalan truz klu tyangnya jm 8. :-(

  32. By Anonymous on April 11, 2011 at 9:04 AM

    untuk indosiar makasih sudah tayangin sinetron ACDD, untuk MD entertainment ceritanya bagus banget jangan dibikin sadis ya antagonisnya..dan adegan mesra atikah sama dr. sultan dibanyakin dong...trus atikah sama dr.sultan mesranya jangan kaku ya..santai aja..biar kelihatan natural..tetep komedinya yang banyak ya..biar nggak bosenin..chayoo indosiar & MD entertainment

  33. By Anonymous on April 11, 2011 at 5:26 PM

    aq seneng banget ma sinetron YG MAKIN SERU.
    AKU DAN MOM SLLU SETIA MENONTON.

  34. By Anonymous on April 11, 2011 at 10:55 PM

    aku suka banget dengan perannya docter sulta and antik .....
    jadi tolong jam tanya nya di perpanjang . Obrigado

  35. By Anonymous on April 12, 2011 at 1:40 PM

    Gw sebenernya gk suka nonton sinetron, eh gk sengaja nonton antara cinta dan dusta sepintas, gak tauknya bagus,...., ceritanya gk lebay kyk sinetron2 yg lain, jadinya tiap hari nunggu depan tv deh....

    buat yg nulis cerita, tlg dipertahankan konsepnya, gk di lebay2 in yee, dan jgn dibuat sekuel kyk sinetron yg lain, kalo dah hrs selesai yaa selesai jgn ditambah2in jd membosankan kyk sinetron yg lain

  36. By Anonymous on April 12, 2011 at 1:41 PM

    salut buat yg bikin cerita,peran antagonis juga ga lebay..sipp. tapi kalau sdh waktu nya tamat jgn di paksain yah ceritanya, nanti ujung2nya malah ngerusak mood penonton yg sdh antusias awalnya, n di buat happy ending yah,krn hidup itu uda susah,jd kita pengen liat yg happy-happy di sinetron heheeh

  37. By Anonymous on April 13, 2011 at 12:19 PM

    Aku seneng banget dengan Acdd apalagi kalau liat kuda dan kelinci lg romantisan, kayak ikut kebawa perasaan dag dig dug.. tp mdah2an ceritanya g berbelit2 kayak sinetron cinta fitri ya awalnya bagus tp karena terlalu panjang ceritanya jd ngebosenin....

  38. By Anonymous on April 13, 2011 at 8:56 PM

    atika dan dr sultan moga bisa bersatu dan bahagia

  39. By Anonymous on April 13, 2011 at 9:01 PM

    dr sultan n atika perjuangkan cinta kalian

  40. By Anonymous on April 13, 2011 at 9:04 PM

    dr sulitan dan atika saling berjodoh

  41. By Anonymous on April 13, 2011 at 9:27 PM

    tambah gagh asyik....
    bnyagh dustanya dibanding cinta....

  42. By Drs. Yohanes Firano M.Ch on April 14, 2011 at 10:19 PM

    I am too disappointed for I can't see Atika and Evan like before. I must meet my students until 9.15 PM, I do hope I can find Atika and Evan like the show-time before ( I MEAN AFTER CINTA FITRI ONE )

  43. By Anonymous on April 14, 2011 at 10:37 PM

    Really, I have never watch any sinetron. But ACD really shows me: What a wonderful, perfect performance, ACD IS !!!
    How can I send e-mail to Atika ? Atika, hear me please?

  44. By [run]_systm on April 15, 2011 at 8:56 PM

    hahaha....pada suka semua,,,,tapi sumpah deh,,,yayang aku yang musisi,esmud,bisnismen,,,,suka sinetron ini...oh my good,,,no no no (bcanya tiruiin gaya bu yulia)....alhamdulillah yah indosiar punya sinetron yang bagus kaya gini....chayo indosiar,,indosiar pasti iso....ojo nesu nesu

  45. By Anonymous on April 15, 2011 at 10:45 PM

    hmm..iseng2 buka tv, lihat acting chelse and evan, bgus bnget,,,malah kepicut jadi addicted...sinetron yg ok..

  46. By Anonymous on April 16, 2011 at 1:07 AM

    I am restless this night. Regretfully I didn't have a chance to see Atika...........!!!!
    Again, I do hope the show-time of ACD will be like before.

    Anybody here,
    If you know Chelsea's e-mail, adress, HP, or Telp No, Would you like to tell about them in this post.
    Thanks for your kindness.

  47. By Anonymous on April 16, 2011 at 12:33 PM

    BAGUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUS

  48. By Anonymous on April 17, 2011 at 12:03 AM

    Wah... kangen berat sama Evan Sanders...
    Evan macho banget... n tampan... plus ngengeni...

  49. By Anonymous on April 17, 2011 at 12:17 AM

    Dr....... I loveeeeeeeeeeeeeeee you........
    where are you...........................???

    Dr. Rizal, Aunt Julia always tells a lie.....!!!
    Why don't you realize this..............???

    Fahri, Stop loving Atika.................!!!
    Useless.........!!!!

    Naira, Ask yourself, Who I am ??????????
    Boring........................!!!!

    Aunt Ema, Don't force my brother, Sulitan.
    I hate your ways...!!!

    Fahri's father, You are a very, very wise man..!!
    I absolutely agree to you.
    Your wife is easily influenced!!

    Grandmother Marni, Your acts are very good.

    Nino, and Sulitan's daughter, I hope you seldom taking a part.
    Yes, Boring too!!

    Agus, Go to hell!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    IN SHORT: CHELSEA, I ADMIRE YOU !!

  50. By Anonymous on April 17, 2011 at 10:02 PM

    dah 2 hari ga liat dr sultan...kangennnn...jgn lama2 dong ilangnya,ga asik bgt,kapan ketemu atika nya biar tau klo atika jg uda ngakuin perasaannya...cape deh...

  51. By Anonymous on April 18, 2011 at 12:08 AM

    kapan dong dr rizal tau bahwa atikah tuh anaknya, kasian atikah dimusuhin banyak orang,chaiyo dr kuda bantu atikah jangan menghilang.........

  52. By Anonymous on April 18, 2011 at 4:52 PM

    DR.sultan jgn ilang terusssssssss dong come back biar bisa come here ama atikah lagi kan atikah dah ngakuin perasaannya ama dr.sultan,,,piye to iki.....dr.sultan balik dong ayo berdiri jgn diem aza ditempat yg g jelas itu,,klo ga berdiri dan jalan menuju desa gmn mo ketemu atikah dan menuin si mbah....please jgn ngeboringin dong jgn kecewaan saya dan fanc ACDD yg lainnya yg dah nonton dr episode 1 ampe skrg....

  53. By Anonymous on April 18, 2011 at 4:59 PM

    Dr.Sultan ama atikah cepetan ketemu dong,,kangen dah lama ga liat Evan Sanders,saya kan ngefans ama kak Evan Sanders,duh jd bosen bt akh ga liat kak Evan....ntar klo mereka dah ketemu mereka hrs ketemu dgn romantis ya,,,,please.....................................hbs serasi bgt sich,,,

  54. By Anonymous on April 18, 2011 at 5:04 PM

    Dr.Sultan kulo kangen bgt lho ama dr. kulo trisno karo sampean,,,cepet kembali yoooo dgn membawa mbah marni ke hadapan atikah gitu lho....please jgn kecewain qta semua yg suka bgt ama ACDD ok, to.MD entertainment & INDOSIAR televisi favoritku.

    Thank's

    Melati

  55. By Anonymous on April 18, 2011 at 5:10 PM

    uh....saya itung2 dah 4 hari lho saya ga liat dr.sultan,,ih.... BT,SEBEL,BOSEN nonton jdnya hbs yg ada skrg ACDD malah sedih-sedihan,nangis-nangisan,trs jam tayangnya jg skrg cepet bgt ga diperpanjang,iklan nya jg tambah byk & lama,kesel nunggunya,,hah.....satu lagi saya perhatikan kebayakan adegan2 dr.sultan ama atikah byk yg dipotong-potong tuh hbs keliatan bgt g nyambung ama adegan yg laennya,,,piye to iku?????????????????????????????

  56. By Anonymous on April 18, 2011 at 5:16 PM

    To. MD & INDOSIAR please dong ACDD waktu tayangnya diperpanjang jgn cepet udahan,trs adegan atikah ma dr.sultan jgn byk dipotong klo pun mo ada adegan yg dipotong jgn pas adegan atikah ma dr.sultan dong ,,,,please.....,satu lagi jgn terlalu byk iklan ya,,,,,please saya mohon nih,saya suka bgt ama sinetron ACDD sampe2 saya ga pernah ketinggalan 1 episode pun.


    thank's



    lola

  57. By Anonymous on April 18, 2011 at 5:33 PM

    adegan atikah ma dr. sultan jgn dipotong-potong yaa


    thank's

  58. By Anonymous on April 18, 2011 at 5:35 PM

    waktu jam tayang ACDD diperpanjang dong jgn cepet udahan gtu



    trim's


    susan

  59. By Anonymous on April 18, 2011 at 5:38 PM

    Evan ma Chelsea serasi bgt,seandainya mereka jadian beneran dalam kehidupan nyata,,he,,,he,,he....duh senengnya.oya tuk ACDD jgn byk iklannya ya,,,trs dr.sultan kapan ketemunya sich BT nih g ada dr.sultan,,,atikah ga lengkap klo ga ada dr.sultan,,,

  60. By Anonymous on April 18, 2011 at 5:41 PM

    Dari semua lawan main tow aktor yg pernah main film tow sinetron ama Chelsea cuma Evan Sanders yg serasi & cocok bgt,dan chemistrynya natural ga dibuat-buat alami fresh,,jd seneng liatnya ga bosen2 tuh

  61. By Anonymous on April 18, 2011 at 6:00 PM

    semoga episode malam ini dr.sultan ketemu ya,,,,dr.sultan klo dah ketemu ama atikah mereka hrs bareng2 berjuang mempertahankan cinta mereka biar tambah seru ceritanya ok !!!!

  62. By Anonymous on April 18, 2011 at 6:22 PM

    bikin layar lebarnya ACDD dong tp masih tetep yg mainnya Evan Sanders ma Chelsea Olivia dgn cerita yg seru dan romantis he he he please ya,,,,,,,love story gtu coz saya pengen bgt punya film yg di bintangi mereka berdua yg jd sepasang kekasih gtu,,coba klo ACDD ada kaset Dvdnya jamin dech saya beli mau serialnya tow film lepasnya,,,hbs seneng bgt ACDD.

  63. By Anonymous on April 18, 2011 at 6:26 PM

    Oya tuk mas agus suruhannya bu yulia go to hell az dech nyebelin buat dr.sultan celaka ampe pisah ama atikah,trs buat mbah marni ilang, sebel,,dah dech mas agus itu di tiadakan saja bikin ga mood,,tp bukan ama orang aslinya ya,,,,tp ama karakter yg dimainkan ojo nesu ya,,,mas yg memerankan mas agus,,sorry ga tau nama aslinya,,

    thank's

  64. By Anonymous on April 18, 2011 at 6:30 PM

    duh jd ga sabar pengen nonton ACDD lagi skrg,,,semoga episode hari ini ga ngebt-in kyk episode sebelumnya dmn dr.sultannya ga muncul2,,dr.sultan come back tooooo saya rindu i miss you gtu....



    melati

  65. By Anonymous on April 18, 2011 at 6:36 PM

    aslinya dr.sultan kmn sich kok g muncul2,,apa dr.sultan kecapean ya shooting striping kyk gtu,,,duh,,kacian cayooo dr. semangat,,,fighting,,,aza,,,,aza,,,fighting saya mendukungmu muncul lagi ya????????????????????????



    lola

  66. By Anonymous on April 18, 2011 at 6:43 PM

    please waktu jam tayang ACDD diperpanjang dong,,,trim's

  67. By Anonymous on April 18, 2011 at 6:47 PM

    adegan atikah ma dr.sultan jgn dipotong-potong tow disensor ya,,,,kan ntrnya ga seru

  68. By Anonymous on April 18, 2011 at 7:15 PM

    klo bisa soundtrack ACDD tambah satu lagi dong tp yg nyanyi evan ma chelsea duet romantis gtu tuk lagu closing acdd,coz chelsea ama evan sama penyanyi gmn???? please kabulkan saran saya ini ya,,,pasti fans acdd yg lain jg setuju bgt tuh trs ntr ada single duet mereka berdua dijamin pasti byk yg beli,,percaya ama saya dech tolong pertimbangkan ya tuk MD.

    THANK'S


    MELATI

  69. By Anonymous on April 18, 2011 at 7:23 PM

    Evan ma chelsea nyanyi duet dong tuk ost.acdd saya pengen punya lagu kalian saya pasti beli kaset dan cdnya dech yg original pastinya.

  70. By Anonymous on April 19, 2011 at 12:17 AM

    I have been waiting too long to see April 17, 18 Episode.
    Those events are excellent!!

    Atika, you are soft but strong.

  71. By Anonymous on April 19, 2011 at 10:26 PM

    ACDD BAGUSSS TENAN...... CERITANYA DRAMA ROMANTIC COMEDY..... BISA KETAWA SENDIRI KALO NONTON DAN INGET ADEGANNYA KUDA DAN KELINCI...... DAH GITU YG MAIN CUOCOK TENAN.TWO THUMBS UP BUAT CHELSEA DAN EVANS. CAIYOOOO.... CERITANYA JGN DI BUAT LEBAY YA, MENGALIR AJA SPT SEKARANG NIH...JGN DI BUAT BELIT-BELIT DAN TAMBAH LAGI PEMAIN BARU!!! JADI GAK SERU. TAMBAHIN AJA ADEGAN KOCAKNYA DR SULTAN AMA ATIKAHNYA, BIAR TAMBAH SEGER FILMNYA.

  72. By Anonymous on April 21, 2011 at 12:50 PM

    aku kagum dengan karakter atikah,jarang ada orang yang tidak pernah berfikir bahwa orang disekitarnya membenci dia dan ingin menyingkirkan dirinya,saluuuuutttttttt..........banget T O P B G T,,,,,,,,,bagaikan mencari jarum ditumpukkan jerami

  73. By Anonymous on April 21, 2011 at 2:46 PM

    yup, jgn sampe di ending nya dr.kuda gk bersatu sm si kelinci deh, bisa gak seru tuh sinetron, penonton bisa kecewa deh....

  74. By Anonymous on April 21, 2011 at 10:08 PM

    senang banget nonton ACDD,...... keinget ama orang yang aku sayang,....

  75. By Anonymous on April 22, 2011 at 6:30 PM

    to. mbah marni dan ibunya dr.sultan,, please dong restuin hubungan cinta ama dr.sultan dan atikah biar cinta mereka tambah kuat,jd ntr atikah ma sultan tinggal nyari tau siapa ayah atikah sebenarnya dan mencari tau siapa yg menabrak mbah marni ampe jd buta,jd atikah ma dr.sultan hadapi sgla cobaannya bersama biar seru gtu jgn ampe mereka pisah-pisah lagi ya hbs ga seru klo mereka ga bersama,,

  76. By Anonymous on April 22, 2011 at 6:36 PM

    jangan pisahin atikah ama kang mas sultan lagi ya,,,,please to.MD yang buat ceritanya,coz ga seru klo mereka terpisah lagi.

  77. By Anonymous on April 22, 2011 at 6:56 PM

    ih.............sebel dech ama ibu yulia,,dia tu inget aza ama utangnya kluarga sultan ya mbok ikhlasin to bu yulia lagian dirimu jg kan byk dosa dan salah ama atikah,sultan,dan mbah marni to,biar impas gtu??uh...kpn dong atikah tau klo dr.rizal itu ayahnya dan atikah itu anak kandungnya dr.rizal dari ibu rahma,,kasian kan atikah dipojokin trs,,blum lagi dari mana dr.sultan dpt uang sebanyak itu tuk byr utang??????? uh capek dech?!jgn berbelit-belit ya ACDD,,,

  78. By Anonymous on April 22, 2011 at 7:01 PM

    atikah dan kang mas sultan cayooooooooooooo ya,,,,,,,,,,,,,,,semangat jgn menyerah pertahankan cinta suci,murni,tulus,dan selalu bersemi kalian ya????? senengnya atikah ma dr.sultan bisa bersama tambah romantis ya,,,saya seneng dech klo mereka tambah mesra....he he he gmezzzzin sich jd suka ketawa-ketiwi sndri klo liat atikah ma dr.sultan mesra-mesraan serasi bgt dech evan ma chelsea.

  79. By Anonymous on April 22, 2011 at 7:04 PM

    pertahankan cinta kalian dr.sultan dan atikah jgn ampe menyerah krna bu yulia,mbah marni,tow pun ibunya dr.sultan,,

  80. By Anonymous on April 22, 2011 at 7:09 PM

    mbah marni restuin atikah dan dr.sultan ya please ???????????????????????????????jgn bikin aq sedih nich hbs klo mbah marni ga restuin kasian atikah ma dr.sultan,,,

  81. By Anonymous on April 22, 2011 at 7:15 PM

    I LIKE YOU,I LOVE YOU,I NEED YOU, AND I HEART YOU KAK EVAN SANDERS aq ngefans bgt ama kak evan dari dlu lho....dr mulai dia jd VJ MTV,DAH PINTER,CERDAS,KEREN,TAMPAN,PASIH BAHASA INGGRIS POKOKE SEMPURNA,,,,,,,,,,,,,,,,,HE HE SEMANGAT TERUS YA KA EVAN,,TRS BERKARYA KRN SETIAP KARYA YG KAK EVAN HASILKAN AQ PASTI SUKA SLAMA ITU BAIK DAN POSITIF,,ACDD MAJU TRS AKU SUKA PALAGI KAK EVAN DISANDINGKAN AMA CHELSEA WOW.....AMAZING SERASI BGT,NI GA GOMBAL LHO BENERAN SUKA BGT DECH....




    SINTA

  82. By Anonymous on April 22, 2011 at 7:21 PM

    Maju terus acdd klo bs nanti klo ada panasonic award acdd masuk jd nominasinya ya,,aq doakan menang jd sinetron terfavorit se-indonesia,plus aktris dan aktornya kyk Evan sanders dan chelsea olivia masuk nominasi aktris dan aktor terbaik gtu,,,,,amin.....semoga menang


    Ayu

  83. By Anonymous on April 22, 2011 at 7:26 PM

    Tante Yulia,ibunya dr.sultan,mas agus orang2 yg nyebelin dech,,suka ngerusak kebahagiaan atikah ma dr.sultan ,,buat dong mereka sedikit demi sedikit sadar klo apa yg mereka lakukan itu salah bgt,,jd bt klo nonton acdd ada mereka ga seru jahat melulu pikirannya ga ada baik-baik yg mereka pikirin cuma kesenangan dan kepuasan dunia ,,,contoh yg jelek jgn ditiru,,,uh,,,,,,,,,,

  84. By Anonymous on April 22, 2011 at 7:34 PM

    Evan Sanders keren bgt dech,,pas dia nyanyi lagunya yg berjudul "takkan terluka lagi"yg di directed ama evan sendiri amazing bgt lagu,musik,suara,dan gaya evan sanders alias dr.sultan yg ganteng,,tuk evan nyanyi lagi dong bikin album jg ya coz saya mau punya dan beli dech album music plus foto Evan.

  85. By Anonymous on April 25, 2011 at 5:46 AM

    dr sulitan atika cayoooooooooo

  86. By Anonymous on April 25, 2011 at 9:23 AM

    kok makin banyak yg jadi antagonis sih? capek jg nontonnya, abis atikah & sultan-nya 'teraniaya' mulu... ayo doooonk, tunjukin kenyataan yg sebenarnya siapa ayahnya atikah n siapa dalang dari kebutaan si mbah... jgn dilama2in mulu ceritanya... jadi capek hati nontonnya coz terlalu banyak yg dengki... :(

  87. By Anonymous on April 25, 2011 at 11:02 AM

    buat fahri..
    ojo nesu-nesu...
    kejar cinta.a naira..
    jgn sampai putus asa gt..
    n jgn ganggu cinta.a kang mas sultan n atikah.....

    n buat kang mas n atikah..
    pertahankan cinta kalian.....

    caiiyyooo...

  88. By Anonymous on April 25, 2011 at 9:54 PM

    tolong dong,adegan pelukan (comehere) nya jangan kbnyakan,truss sun nya lagiii...
    inii snetron yang nonton kan keluarga,jadii ngak enak n mendidik ajha kalo sampe adegan kayak begitu di lihat ma anak2....
    coba deh dikurangii,masak stiap sultan ktmuu tika,dkit2 manjaa,pelukan,sun...

  89. By Anonymous on April 26, 2011 at 11:04 PM

    Tolong tambahin jam tayang sinetron ini

  90. By Anonymous on April 28, 2011 at 12:20 PM

    seneng bgt dech akhirnya evan ma chelsea nyanyi bareng tuk ost.acdd,ada kaset & cd nya ga ya,,,trs bikin video klipnya jg dong yg romantis gtu,,,please ya saran saya dikabulin habis saya,temen2 saya,ama kluarga yg suka nonton acdd jg suka ama lagunya palagi klo ditambah ada video klipnya,,we love you evan & chelsea,kalian serasi bgt dech,,

  91. By Anonymous on April 28, 2011 at 12:25 PM

    come here ama sun-sunannya jgn di ilangin tow jgn dikurangi dong,,,coz itu yg buat qta seneng & itu kan romantisnya atikah ama dr.sultan,,aq ama tmn2 & kluarga aq ga setuju klo come here ama sun-sunannya diilangin tow dikurangin,,ntr ga seru lagi itukan ciri khasnya sinetron ACDD dan yg bikin beda dr sinetron lainnya,,ok to MD entertainment.

    thank's

  92. By Anonymous on April 28, 2011 at 12:33 PM

    saya dah ngambil mp3 Ost.ACDD dari internet ,,amazing bgt aq suka ama liriknya & musicnya pas bgt tuk dinyanyiin evan ma chelsea,,sangking senengnya ama tu lagu aq ulang berkali-kali tuk dengerin habis dalem bgt liriknya,,semangat atikah dan dr.sultan cinta kalian harus semakin kuat apapun yg terjadi cayooooooo....

    antara cinta dan dusta
    biarkan kami bahagia
    walau membentang penghalang kita
    never,ever say never to love you...

    oh......sweet bgt dalem bo.....menusuk k hati yg paling dalem,,,

  93. By Anonymous on April 28, 2011 at 12:39 PM

    kok akhir-akhir ini come here ama sun-sunannya atikah ama dr.sultan berkurang ya??????????? ih....jgn dikurangin tow diilangin ya,,please...coz tu yg bikin beda dr sinetron lainnya yg membosankan,,trs buat fahri harus dia tu berusaha lebih keras dong tuk dapetin naira jgn nyerah gtu aza fahri,,dan harusnya dia dukung cinta atikah ma sultan dong bukannya misahin,,kan biar naira ama kamu fahri bkn ama sultan.klo sultan mah ya serasinya dan jodohnya atikah,,

  94. By Anonymous on April 28, 2011 at 12:46 PM

    Fahri kok jadi jahat sich malah mo balas dendam ke sultan lewat diandra,kejam bgt ,,sebel akh...ama fahri,,bt-bt naira jg rencananya ga abis-abis,payah nich naira emang cowok didunia ini cuma sultan????????????? ga kan????? lagian relain aza lah sultan ama atikah,,,lagian klo dikehidupan nyata mana ada org cinta ama org lain yg dah memilih yg lain ampe kyk naira gtu,,,itu mah namanya lebay bu...please dong ACDD ceritanya jgn berbelit-belit lagi langsung pd intinya biar ga ng-bt in,,ok!

    terima kasih

  95. By Anonymous on April 28, 2011 at 12:56 PM

    untuk anonymous yg ngasih saran agar pelukan dan sun-sunannya atikah ama dr.sultan jgn kebanyakan saya mo ngasih saran lagi kesitu,ni sarannya: sebaiknya anak2nya suruh tidur terlebih dahulu biar mereka ga nonton adegan mesranya atikah ama dr.sultan,,lagian klo anaknya pengen nonton ACDD yg kebetulan adegannya lagi pelukan tow sun,ya bilangin aza jgn ditiru,itu lah gunanya ortu menemani anaknya nonton acara tv acara apapun itu bkn hanya ACDD,begitu ya bu-pak,,coz byk yg suka kok ama adegan pelukan & sun atikah ama dr.sultan,,jd jgn mengecewakan yg lain dong,,,

  96. By Anonymous on April 28, 2011 at 1:01 PM

    pokoknya adegan come here & sun atikah ama dr.sultan jgn dikurangin tow diilangin ya please????????????? qta byk yg suka coz itu yg bikin qta semua yg nonton geli-geli lucu gimana.......... gtu???? ciri khasnya ACDD,,bukan ACDD klo ga ada come here ama sun dan humor antara chelsea & evan,,ok!

  97. By Anonymous on April 28, 2011 at 1:06 PM

    wadu-waduh kyknya tante yulia,naira ama fahri dah mulai sadis nich,,,jgn sadis-sadis amat dong ntr byk yg niru lho,,,ntr acdd ga seru lagi klo yg jahat menang trs sedangkan yg baik dan benar kyk atikah ama sultan kalah trs ditambah lagi utangnya sultan byk bgt ama kluarga dr.rizal,,duh piye to iki,,jgn ampe ceritanya jd ribet dech,,,ntr penonton setianya kecewa lho,,,

  98. By Anonymous on April 28, 2011 at 1:11 PM

    kapan sich dr.rizal tau klo atikah tu anak kandungnya?????jgn kelamaan dong,,bikin dr.rizal segera tau klo atikah tu anak kandungnya,,biar tante yulia tau rasa habis sebel & gmezz ama tante yulia yg jahat jd pengen ngeremezz,he,,he,,duh emosi saya sebel ama tante yulia yg slalu ganggu atikah ama sultan plus slalu ngegagalin dr.rizal tuk nemuin anaknya atikah...

  99. By Anonymous on April 28, 2011 at 1:17 PM

    kok skrg waktu ketemuan atikah ma dr.sultan berkurang tow malah sedikit & bentar sich,,padahal kan skrg mereka dah jadi sepasang kekasih,,inget waktu atikah ama sultan masih sahabatan waktu ketemuan mereka sering dan lama malah mesra bgt,,tp skrg mesranya jd dikit,,,tambah lagi dong waktu ketemuan mereka plus yg lama & mesra jgn bentar,biar saya ama suami yg nonton jg kebawa mesra gtu,,,,ok!

  100. By Anonymous on April 28, 2011 at 1:21 PM

    mesranya atikah ama dr.sultan ditambah ya,,come here,,sun,,gendong-gendongan jg jgn dikurangin ya,,,,please trs waktu jam tayangnya ditambah dong..adegan atikah ama dr.sultan jg jgn dipotong-potong ya,,,,


    thank's

  101. By Anonymous on April 28, 2011 at 1:25 PM

    Atikah dan Dr.Sultan cayoooooooooooo semangat cinta kalian harus kuat ya,,,,jgn ampe pisah,,hadapi apapun bersama,,biar qta yg nonton jg ikut semangat dan mencontoh kegigihan atikah dan sultan dalam memperjuangkan cintanya...cayoooooo!!!!!!!

  102. By Anonymous on April 28, 2011 at 1:34 PM

    tuk MD Entertaiment bikin film layar lebar yg dibintangin evan sanders ama chelsea olivia dong,,,yg bergenre romantis komedy,musical gtu pasti seru dan byk yg nonton,habis aq liat di internet byk yg pd ngomongin sinetron ACDD itu bagus,,aq jd penasaran dan nonton eh,,,ternyata bener bagus BANGET ga nyangka evan sanders & chelsea olivia serasi bgt walau usia mereka ga sepantar tp cocok,palagi klo lagi pelukan,chelsea tenggelam dipelukan evan sanders ,ditambah akting mereka natural,fresh,alami ga dibuat-buat,please kabulin saran aq ya MD Entertaiment...please?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    Melati

  103. By Anonymous on April 28, 2011 at 1:41 PM

    bikin ACDD versi layar lebarnya dong,,,dgn cerita yg lebih seru,fresh,romantis antara evan ama chelsea,,coz ntr adain kaset dan cd-nya aq pasti bli,,biar bs aq tonton setiap hari klo gi boring klo gi ingin liat mereka akting,,,please tuk MD,, palagi skrg lum ada tuh film terbaru evan ama chelsea,,jd please bikin ya,,,,,,,,,,,,,,MD.TERIMA KASIH.

    Indah

  104. By Anonymous on April 28, 2011 at 5:14 PM

    plizz fahri n naira jgn dibuat berlebihan antagonis nya,mulai bete nih nonton nya,temen2 aku aja udah pada ga nonton lagi lho gara2 itu,contoh dong film korea yg antagonis nya ga berlebihan tapi cerita nya tetap ok,jgn di awal2 bagus ceritanya,kebelakangnya sama aja sama sinetron yg lain...

  105. By Anonymous on April 28, 2011 at 5:16 PM

    aduhhh...........
    lama banget malem nya gk sabar ne
    m0 liat dr.sultan yg GANTENG TENAN tu lho................

  106. By Anonymous on April 28, 2011 at 5:19 PM

    gw harap film nya ne sampai atikah n dr.sultan beranak cucu
    yach.......
    kl0 perlu jgan TAAMMAT TAMAT yach.............

  107. By Anonymous on April 28, 2011 at 5:24 PM

    gw jug stuju tu sm comeent yg diatas tu............

  108. By Anonymous on April 28, 2011 at 5:27 PM

    qu m0 suly\tan pake poni
    kek smalem pas wktu nangisin mendiang papa nya tu lho
    wlupunn dikit poni'a
    tp jgn sampek selebat poni;a si fahriiii yach......
    jelek........

  109. By Anonymous on April 28, 2011 at 5:31 PM

    qu m0 evan sanders dan chelea tu konser live...
    di INBOX kek,di DERINGS kek,

    biar liat mereka berk0lab0rasi gto
    sekalian keluarin VIDEO KLIP nya........
    enak banget lg mreka b dua

  110. By Anonymous on April 28, 2011 at 5:33 PM

    ea lgu mereka tu enak banget lho jd
    mhon video klip mereka tu sgera di buat.........
    atw meraeka k0nser LIVE

  111. By Anonymous on April 29, 2011 at 11:53 AM

    ceritanya tmbh lc aja nih,krn bgt.yang lama...........

  112. By Destye on April 29, 2011 at 12:13 PM

    keren bgt nih sinetron.moga2 tmbh lucu aja..........

  113. By Anonymous on April 29, 2011 at 3:09 PM

    KEREN SNTRON'Y....!
    APALAGI ATIKAH & DR.SULTAN.....

  114. By Anonymous on April 29, 2011 at 4:34 PM

    Barusan saya mengunduh mp3 Ost.ACDD. Mendengarkan Atikah dan Sultan menyanyi, menyentuh hati banget karena langsung membayangkan perjuangan cinta mereka.
    Kalau suatu saat ACDC disertakan dalam Panasonic Award, saya janji mau ikutan memilih. Untuk pertama kalinya dalam hidup!
    Kepada penulis skenario, tolong jangan terjebak menjadi 'lebay' ya? Sinetron pun harus bisa mendidik. Karena kita setiap hari sudah dicekoki dengan kejahatan di banyak bidang, gak perlulah ditambah lagi melalui sinetron ACDC. Artinya, kelicikan Yulia cs jangan diperpanjang...
    Sejak nonton 'Keluarga Cemara', baru kali ini tertarik lagi dengan sinetron Indonesia.
    Terima kasih MD Entertainment dan segenap crew, terutama Chelsea dan Evan Sanders. Tetap semangat!

  115. By Anonymous on April 30, 2011 at 9:47 AM

    gmna nii?
    koq yang jahatin atikah sma dr.sultan tambah bnyak??
    kan gag balance...
    harus nha yg belain org bdua tu di tmbah!!!
    mlhan sii fahri jdi iukt2n msuhin atikah
    gag asiik gtu dech jdi nha....

  116. By Anonymous on April 30, 2011 at 9:52 AM

    setuju banget sama comment di atas,jgn diperpanjang lah yg licik2, lama-lama nih sinetron spt cinta fitri yg lebay dengan tokoh mischa yg sepertinya akan segera menurun sama naira..cape deh..jangan di rusak deh sinetron sebagus ACDC ini,please..

  117. By Anonymous on April 30, 2011 at 11:05 AM

    aq adalah 1 dari sekian banyak orang yang sangat suka dengan film antara dinta dan dusta termasuk suamiqu tercinta,saya ingin fahri jangan jahat sama dianra atikah & dokter sultan.fahry kan dikenal sabar,kalawpun difilm ini ada jahatnya jangan licik jahatnya kaya bu yulia walau dia jahat tetep lucu apalagi kalau ngomong do2l peram agusnya sering2 muncul dunk & + lucu lagi q seneng dama perannya bu yulia kreatif & dokter sultannya juga.& saya mohon film ini jangan + lagi yang jahatnya n naira jahatnya jangan licik.

  118. By hajjah on May 3, 2011 at 9:01 PM

    kelinci sama kuda jangan takut ya, x an tak kn bs dipecah sm si naira (si muka setan) sama ibu yunia (si mulut setan)
    hihihi serem..............

  119. By Anonymous on May 4, 2011 at 6:36 PM

    aq suka baget...........................ama lagu antara cinta dan dusta yg dinyanyiin chelsea ama evan,,gmn klo MD Music ngebuat video klip nya gtu, duh ,,,pengen bgt liat mereka nyanyi bareng lagu Acdd live tow VIDEO klip ACDD,,COZ AQ ga sempet liat mereka nyanyiin lagu ACDD di acara kiss wkt hari minggu kemarin,,,bisa ga ya acara kiss yg menghadirkan chelsea dan evan diulang jam tayangnya gtu pas sore hari jam 3 hari minggu gtu,,,please????????????????????????????????????? To INDOSIAR kabulin dong aq pengen liat kaloborasi mereka pas nyanyi bareng,,

  120. By Anonymous on May 4, 2011 at 6:42 PM

    ya saya setuju,,,,tolong buat video klip asli tuk lagu ACDD dong yg dinyanyiin evan sanders ama chelsea olivia,trs ada-in jg kaset dan cd-nya coz saya jg pengen beli & punya lagu plus video klipnya lagu ACDD.please.........segera dibuat ya,,,coz bukan hanya saya yg mengharapkan itu tapi semua fans lovers ACDD jg pasti mengharapkan yg sama,,jgn buat kami menunggu lama ya,,,,,,,,ok !

    thank's

  121. By Anonymous on May 4, 2011 at 6:47 PM

    peran antagonisnya kok menang trs sich???? BT akh......fahri ama naira karakternya jgn dibuat jahat & sadis dong,,,kan lebay,,bikin fahri ama naira jd baik dech dan jgn terlalu sadis jahatnya jd ilfeel uh.......................tante yulia jg sadis bgt,,sebel bgt

  122. By Anonymous on May 4, 2011 at 6:53 PM

    ACDD,,kejahatan,sedih,nangis-nangisan,ama deritanya jgn kebanyakan,, ntr ciri khasnya ACDD hilang yaitu romantis,comedy yg ceria antara atikah dan dr.sultan,,qta ga mau dong ACDD yg dah byk fansnya ditinggalkan begitu aza sama penonton setianya hanya karena ACDD terlalu lebay dgn kejahatan,sedih-sedihan,nangis-nangisan,dan derita2 yg ga ada habisnya,,ntr nasibnya kyk cinta fitri,gmn tuh??????????

  123. By Anonymous on May 4, 2011 at 7:02 PM

    duh,,,episode skrg2 ini ACDD menegangkan dan rada ngeboringin,hbs atikah ma dr.sultan terus-terusan didera masalah yg ga ada habis-habisnya,,,cape dech.satu masalah lum selesai dah datang masalah laen,,duh klo begini lama-lama ACDD bikin bosen nich????palagi atikah & sultan dh jarang mesra-mesraan & lucu-lucuan kyk episode2 awal yg menyenangkan dan menghibur penonton.please jgn kecewakan kami penonton setia ACDD,trs berikan ide cerita yg unik dan menarik tuk ACDD tp jgn kebayakan jahatnya,sedihnya,dan deritanya ,,

    thank's

  124. By Anonymous on May 4, 2011 at 7:12 PM

    ACDD top abisssssssssssssssssssssssssss ; kata si mbah saya.

  125. By Anonymous on May 4, 2011 at 7:13 PM

    Ditengah-tengah massa yg gi tegang gini,seharusnya ACDD menampilkan adegan-adegan yg menghibur penonton dong....yg fresh kyk wkt pertama tayang gtu,jgn malah ceritanya jd tegang dan penuh derita kyk episode2 skrg ini yg malah byk nangisnya,sedihnya,menderita,jahatnya makin sadis palagi tante yulia,fahri ama naira ditambah lagi si agus yg oon,,, trs masalahnya nambah trs bukannya terungkap satu persatu eh....malah nambah trs masalahnya.uh.....cape dong,,mang sich setiap cerita pasti ada konflik tow masalah tp tak lantas tidak ada penyelesaiannya akan harusnya ada solusinya,,jd kesimpulannya "bikin satu persatu masalah atikah dan dr.sultan selesai dan kemudian ada cerita lainnya biar bervariasi gtu,,masak masalahnya itu2 aza,,boring dong??????!!!!!!!

  126. By Anonymous on May 4, 2011 at 7:22 PM

    atikah ma dr.sultan harus slalu bersama dalam hadapi masalahnya ya,,,,,,,,,,jgn ampe pisah apapun yg terjadi,,ok!!!! cayoooooooo atikah & dr.sultan.

  127. By Anonymous on May 4, 2011 at 7:30 PM

    ACDD jam tayangnya ditambah dong,,please?????????????????? coz aq suka kepikirannya klo ACDD bersambungnya pas adegan yg ngegemesin gtu,,,besok pagi2nya aq jd bt klo ceritanya sedih-sedihan melulu,,plus malah byk jahat2 yg sadis bgt gtu,,duh itu kan contoh yg buruk tuk masyarakat qta ini,,jd kejahatannya jgn lebay dan jgn keterusan,,ora apik,elek engko cerita ne???? piye to yen ACDD lovers ne podo kabur??(ga bagus,jelek ntr ceritanya???????? gmn tuh klo ACDD LOVERS pada lari/lari???)

  128. By Anonymous on May 4, 2011 at 7:37 PM

    Buat video klip asli tuk lagu ACDD dong please??????????????? saya suka banget..............ama tu lagu,liriknya dalem bgt plus musiknya yg ok bgt,,satu lagi suara evan dan chelsea yg punya karakter suara yg khas dan manja2 gmn gtu??? Ditunggu ya,,,semoga MD music mempertimbangkan saran saya ini dan kemudian terlaksanakan,dan akhirnya kami fans lovers ACDD seneng dan tdk kecewa.

    thank's

  129. By Anonymous on May 4, 2011 at 7:48 PM

    ACDD tambah jam tayangnya,,,please hbs jam tayang ACDD kok pendek bgt sich dibanding sinetron yg lainnya,sinetron lain panjang jam tayangnya ACDD malah sedikit padahal ACDD saja sinetron yg paling saya tggu2 lho,,,semoga pihak INDOSIAR mengabulkan permintaan saya ini. Terima kasih banyak sebelumnya.

  130. By Anonymous on May 4, 2011 at 7:53 PM

    saya seneng bgt sama adegan atikah dan dr.sultan waktu makan es cream trs cium atikah dan sebalik atikah cium sultan,,saya dibuat ketawa geli sendiri ngeliatnya,,jd inget waktu ama suami saya dlu he he he,,,pertahankan adegan mesranya ya,,dan adegan lucu-lucuannya atikah ama dr.sultan,,jgn dikurangi tow dihilangkan,,semangat atikah-dr.sultan cayooo,,pertahankan cinta kalian,,ok!!!!!

  131. By anik on May 5, 2011 at 5:47 PM

    ACDD bagus bangetttttttttttttttttttttttttttttt

  132. By Anonymous on May 5, 2011 at 9:01 PM

    aku kok rasanya sebel banget liat si atikah. lebay banget aktingnya. dr sultanya jg ikutan lebay. critanya oke, tp aku ga suka pemerannya. Chelsea Olivia cantik sih, tadinya aku suka ma dia. tapi lihat perannya di acdd jadi sebel banget. ngenekin. evan jg wagu banget. bikin males nonton acdd.

  133. By Anonymous on May 5, 2011 at 9:10 PM

    Pak Sutradara,

    pertama ak suka ceritanya, tp sekarang ak jd sebel ama crtanya.. sebel ama keluguan atikah kayaknya udah semakin tidak masuk akal.... suka nyampuri urusan orang.. trus katanya lugu tp kenapa Fahri dibohongi trus, pdhal Fahri baik banget.... mendingan ceritanya jangan dibelok2 in ke yang gak perlu... Trus Nayra kenapa juga harus ngemis2 cintanya Dr. Sultan.

    Pak Sutradara, udah jangan di panjang2 in ceritanya.. nanti penggemar yang udah banyak jadi pada bosan dan pada kabur deh...


    Semoga Pak Sutradara bisa menerima masukan ini.

    Tks...







    setuju banget. sekarang atika jd nyebelin. terlalu dibuat-buat lugunya. dr sultan jg jayus banget. ga nyenengin malah nyebelin.

  134. By Anonymous on May 7, 2011 at 11:53 AM

    wah...akhinya dr.rizal tau klo atikah tu anaknya...gimana lanjuntanx yo?
    CEPETAN MALEM DONK...!!!

  135. By Anonymous on May 7, 2011 at 2:44 PM

    MENUNGGU JAM TAYANG ACDD, SERASA MENANTIKAN ORANG YG KITA SAYANGI, TERAMAT KITA RINDUKAN. SY JATUH CINTA DENGAN SINETRON ACDD GARA2 NGLEDEK SUAMI YANG LEBIH DULU SUKA NONTON ACDD, JADINYA ....YAAH (KU YG SELAMA INI TAK BGITU SUKA SINETRON), JADI KLEPEK-2. JAM 21.00/20.00 SANGAT KURINDUKAN. DAN KOMENTAR SUAMI ADALAH..... " OOOOOOOOOO TERNYATA SUKA JUGA THOOOOO???? MAKANYA JNG SUKA NGLEDEK. EMANG SINETRON ACDD TIDAK SEPERTI SINETRON-2 LAIN. MANTAAAAA...PP. CHAYOOOO ...ATIKA DAN Dr. SULTAN . KEHADIRAN MU TERAMAT SANGAT KURINDUKAN

  136. By Anonymous on May 8, 2011 at 1:42 AM

    baru juga menikmati ACDD beberapa episode....jam tayangnya berubah.....waduh...jg ga kebagian nonton nih.....begitu pulang....dah habis jam tayangnya.....pindahin lg donk biar kebagian lg...atau entar di putar ulang ya.....janji...? penasaran nih ketinggalan dari episode 94 sampai sekarang...please....!

  137. By Anonymous on May 8, 2011 at 1:53 AM

    karna ACDD...yg td nya ga suka sinetron ...aku jd ketagihan nih...tp sejak jam tayang diganti...aku ga kebagian nonton lg...kecewa berat nih.....tega indosiar ganti jam tayang ACDD padahal lg seru2nya......eeee aku ketinggalan tayangan episode 94 sampai sekarang.....ganti rugi...pokoknya harus ada tayangan ulangnya....! ga terima ceritanya di gantung gara2 jam tayang berubah.....huhuhuuuu..sedih...

  138. By Anonymous on May 8, 2011 at 8:31 PM

    aku ga suka ma giginya atika.

  139. By Anonymous on May 9, 2011 at 8:01 AM

    ACDD MAKIN SERU..OK BANGET.
    ACDD MAJU TERUS PANTANG MUNDUR!
    KAMI SELALU SETIA MENANTIKANMU.
    CHELSEA DAN EVAN SEMANGAT! GBU !

  140. By Anonymous on May 9, 2011 at 11:17 AM

    Menurut saya akting chelsea ama evan ga lebay kok,,malah bagus bgt beda dari akting aktor lain,,evan dan chelsea justru aktingnya alami,natural,fresh,segerrrrrrrrrrrrrrrrrr dan ga ngebosenin kok,,chelsea dan evan chayooooooooooooooooooooooo,,semangat berikan yg terbaik tuk fans kalian,,trs gigi atikah lucu kok imut makannya disebut kelinci,,kelinci kan lucu,imut dan manis banyak lho yg seneng ama kelinci dari yg muda ampe yg tua,,dari cowok ampe cewek,,dr.sultan jg ga jayus tuh,,malah dr.sultan itu gemesin dan slalu dinantikan kehadirannya bersama atikah.So bagi yg ga suka ACDD dan chelsea(atikah) serta evan(dr.sultan) ga usah ngeyek yo,,,disini qta byk yg dukung ACDD dan chelsea plus evan.Semangat ACDD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  141. By Anonymous on May 9, 2011 at 11:24 AM

    ACDD slalu dinanti baik cerita,akting,adegan,dan yg paling terpenting adlh kehadiran chelsea olivia dan evan sanders,, dmn mereka berdua harus slalu bersama tidak boleh terpisahkan,karena mereka berdua yg paling dinanti,,,oya to. INDOSIAR : jam tayangnya ditambah dong??????????? plus adegannya jgn ada yg dipotong-potong dong,,kok pelit amat sich,,sinetron yg lain tayangnya pada lama tp ACDD kok di "emet-emet"(dikit-dikit),,uh,,,,,,,,,,,,,,,BT nich ga adil!!

  142. By Anonymous on May 9, 2011 at 11:30 AM

    Kapan dong video klip asli lagu ACDD dibuat dan diluncurkan,,saya pengen liat plus punya dan beli kaset dan cd-nya nich,,,kabul kan ya????????????????? MD music semoga dpt menerima saran saya ini,dan bnr-bnr mengabulkannya,,please??????????????

    thank's

  143. By Anonymous on May 9, 2011 at 11:42 AM

    Setiap saya bangun tidur dipagi hari anehnya yg saya inget slalu Evan Sanders dan Chelsea Olivia,,knp ya?????????? setelah saya bertanya-tanya ama Ortu saya,,katanya : "saya terlalu terlarut dgn cerita ACDD dan akting evan dan chelsea makannya saya slalu inget mereka,,dan lucunya lagi td malam saya mimpi duduk bareng ama mereka berdua,,disitu saya menyatukan tangan evan ama chelsea agar mereka bersama slamanya,,ha...ha..ha....pas saya bangun itu cuma mimpi,,duh...sayang bgt dech,,seandainya MD Entertaiment adakan jumpa bintang ACDD saya seneng bgt,,terutama klo di daerah Bandung BSM,,SAYA KAN TINGGALNYA di Bandung,,jd biar saya bisa ketemu langsung ama chelsea dan evan,,,hm.............kpn ya terwujud??????????????????????

  144. By Anonymous on May 9, 2011 at 11:54 AM

    kapan ya evan sanders ama chelsea olivia main bareng dalam satu film layar lebar yg genrenya romantis-comedy gtu,,ceritanya mereka pasangan kekasih gtu kyk di ACDD cuman dgn cerita yg berbeda,yg unik,lebih gemesin,lebih romantis,lebih lucu,dan sarat dgn pelajaran hidup,,he..he..he pasti seru dan laris manis byk yg nonton,,semoga tak lama lagi mereka main bareng lagi setelah ACDD TOW klo ACDD tamat nanti,,ada sinetron baru lagi yg lebih bagus dan seru ceritanya yg dibintangi chelsea ama evan lagi sebagai sepasang kekasih lagi,,ok!!!

    thank's

  145. By Anonymous on May 9, 2011 at 12:04 PM

    saya ga nonton pas chelsea ama evan diundang di acara Kiss,,uh............sebel,,to INDOSIAR: please tayangin lagi acara kiss yg menghadirkan evan sanders dan chelsea olivia dong??? saya pengen liat mereka diwawancara berdua,,please,klo bisa tayang ulangnya sore hari sekitar jam 4 tow jam 5 sore,,masalah hari terserah hari apa,,coz saya pulang krjanya sorean gtu,,please to .indosiar semoga dikabulkan,,,

    thank's all

  146. By Anonymous on May 9, 2011 at 12:10 PM

    Gimana ya klo chelsea ama kan Evan main film bareng lagi sebagai sepasang kekasih lagi tapi bergenre "love song musical"WAH.........................pasti seru dan menghibur banget,,palagi mereka kan bisa bernyanyi dan suaranya ok bgt memiliki karakter suara yg khas.OK dech saya tggu aza semoga saran saya ini dpt dipertimbangkan dan terkabulkan.Amin.

  147. By Anonymous on May 9, 2011 at 12:24 PM

    ACDD dibuatnya ampe 3 season dong,,pokoknya ampe atikah ama dr.sultan nikah dan punya bayi ,,,ih.........so sweet bgt dech,,pengen tau gmn anaknya atikah ama dr.sultan,lucu kali ya??????????? pasti gemezin kyk atikah ama dr.sultan,,ceritanya jg tambah seru ya,,,chayooooooooo dr.sultan dan atikah,,pertahankan cinta kalian ampe akhir ya jgn berpisah,,coz ntr ga ada jiwanya tuh sinetron tanpa kalian,,he..he..jd lebay dech saya ha..ha..ha tp beneran kok..

  148. By Anonymous on May 9, 2011 at 12:32 PM

    INDOSIAR memang untuk anda,,thank's dah menyuguhkan sinetron seperti ACDD,,semoga kelak INDOSIAR trs menampilkan sinetron2 yg lebih baik lagi dan mendidik,,pertahankan semoga semua komentar yg kami berikan dikabulkan oleh INDOSIAR dan disampaikan pada pihak MD Entertainment yg telah memproduksi sinetron yg ok seperti ACDD,,

    Thank's

  149. By Anonymous on May 9, 2011 at 12:38 PM

    To. INDOSIAR : ACDD nya tambah jam tayangnya dong,,please?????????? adegannya jg jgn byk yg dipotong-potong terutama adegan atikah ama dr.sultan,,ok !

    terima kasih

  150. By Anonymous on May 9, 2011 at 1:03 PM

    GAK SABAR MENUNGGU MALAM TIBA .
    UNTUK MELIHAT ATIKAH DAN SULTAN.
    ACDD MEMANG BEDA DARI YANG UMUMNYA SINETRON.
    ACDD KOMPLIT ADA SENANG,SEDIH,ROMANTIS,LUCU DAN GOKIL..
    DAN PENUH KEJUTAN...POKOKE OKE!

  151. By Anonymous on May 10, 2011 at 1:58 PM

    by ria
    saya sangat pengen sinetron ACDD ditayangkan dibuang sayang nya,saya juga pengen ACDD diperpanjang episode nya sampai atikah dan sultan hidup bersama punya anak kayak cinta fitri

  152. By Anonymous on May 10, 2011 at 2:57 PM

    aku suka sama gigi atikah, kalau senyum tambah manis.
    giginya asli loh.. bukan buatan sdh dari sononya, ciptaan Tuhan. Ayo titan semangat terus berikan yang terbaik. Kami selalu menunggu kehadiran ACDD.

  153. By Anonymous on May 14, 2011 at 11:15 AM

    By Niaa
    aku suka bgt dengn akting atikah dan dokter sultan .... kalo bisa atikah dan dokter sultan sering di keluarin ya ....habis lucu bgt .... jgn terlalu banyak cerita yang antagonis ya....biar gak jenuhin ...nanti retingnya turun lhooooo.......thanks....

  154. By Anonymous on May 16, 2011 at 11:49 AM

    sinetron antara cinta dan dusta payah sekenarionya masa si atikah bisa ga jadi anak dokter rijal jangan ter lalu mengada2 walaupun itu si netron jadi males liatnya juga masa si naila yang di jadikan anak dokter rijal yang asli

  155. By Anonymous on May 16, 2011 at 10:39 PM

    Like this banget...ACdD..Sinetron paling baguuus yg pernah gw liat di tv. Kagum sama semua crew yg terlibat...sutradara, penulis skenario, cast, crew, MD..Pokonya semuanya deh..two thumbs up buat ACdD..Kereeeen sangaat..
    Jalan ceritanya bagus..mendidik sopan..
    Please..pertahankan..dan jangan ada kekerasan serta cerita berbelit2 di ACdD..
    Kereeeeen..Ga sabar pengen nonton teruus..

  156. By Anonymous on May 18, 2011 at 9:34 AM

    Leganya melihat Ibu Yulia tidak 'jahat' lagi...
    Tapi, kok Sultan dan Atikah jarang adegan bareng? Padahal, interaksi mereka berdua yang sangat menarik perhatian.

  157. By Anonymous on May 18, 2011 at 9:44 AM

    pkoknya the best buat ACDD..... aq suka critanya cz beda dri snetron2 pd umumnya palagi da unsur komedinya aq sukaaa bgt..... aq suka akting chelsea yg natural n trutama kak evan sanders alis dr sultan yang cakep abiiiiiiiis I love U full..... mdh2an critanya makin seru cz aq bklan setia buat nnton akting kak evan dkk.

  158. By Anonymous on May 18, 2011 at 3:23 PM

    numpang coment dikit ah...atikah ma dr.sultan kemana ya?????padahal yg paling ditunggu"mrk berdua lho.yg bikin rating acdd naik krn mrk,jadi dibanyakin dong adegan sultiknya.ok brooooooo

  159. By Anonymous on May 18, 2011 at 6:31 PM

    ya nich,,adegan dr.sultan ama atikahnya kemana sich mereka jarang muncul berdua lagi dengan lucu-lucuannya,romantisnya,mesra-mesraannya,dan guyonannya itu lho,,padahalkan yg bikin seru ACDD tu ya mereka berdua alias Evan dan Chelsea,,malahan adegan mereka jd sering terpisah,,yah...klo gtu mah ACDD jd ga ada nyawanya tuh...BT AKH.....

  160. By Anonymous on May 18, 2011 at 6:43 PM

    KOK dr.sultan ama atikah jarang adegan bareng plus mesra lagi sich kayak dulu waktu mereka masih sahabatan,,skrg adegan mereka dikit bgt ga seru & padahal disamping ada adegan tegang dan mulai terbongkarnya rahasia ttg atikah beserta kluarganya harusnya ada adegan lucu dan romantis jg dong antara dr.sultan dan atikah biar ciri khas dari sinetron ACDD ga hilang dan ga ditinggalkan ama penonton setianya.

  161. By Anonymous on May 18, 2011 at 6:52 PM

    Kapan ya video klip asli ACDD muncul di acara2 musik kayak dering,dahsyat,inbox,dll,,oya kapan jg evan dan chelsea tampil diacara hitam putih,,coz waktu evan ama chelsea tampil di kiss dan bukan empat mata saya ga sempet nonton lho sedih bgt padahal katanya di acara itu mereka nyanyiin lagu ACDD YA?????? hiks....hiks...saya sempet ga bs tidur dan bt seharian di kantor,,hbs ga bs tau kabar ttg mereka di infotainment manapun krn saya ga sempet liat,,kerja melulu,,,,,,,BT.Please tuk INDOSIAR sering-sering dong tampilkan kabar-kabar terbaru seputar ACDD tow ttg para pemainnya terutama evan sanders ama chelsea.Terima kasih tuk INDOSIAR.Semoga permintaan saya bs terlaksana,amin.

  162. By Anonymous on May 18, 2011 at 7:03 PM

    DR.sultan ama atikah kapan nikah dan punya anaknya ya??????????duh jd penasaran hbs cerita ACDD akhir-akhir ini tegang terus dan ga ada lucu-lucuannya dan romantisnya yg biasa kang mas sultan dan atikah lakukan,,kecewa ga ada hiburannya lagi,,trs kpn dong klip asli ACDD dan kaset/cdnya hadir saya pengen liat plus beli kasetnya,,oya saya jg pengen dong beli album lagunya kak evan sanders yg berjudul sebelah mata dan yg terbaru yg bertajuk album mini nya kak evan,,klo ada yg tau info tow beli kasetnya dmn kasih tau saya,,,lewat komentar ini aza,,


    thank's

  163. By Anonymous on May 19, 2011 at 12:07 PM

    Kalau kamu mau lihat Chevan di kiss indosiar km buka youtube ketik lagu antara cinta dan dusta chelsea dan evan.
    Km cari, pasti ada lengkap dr awal sd akhir. selamat menikmati dech.

  164. By Anonymous on May 20, 2011 at 8:00 AM

    Ternyata VCD mereka belum dipasarkan, ya? Nyari ke beberapa toko musik, ke Mangga 2...
    Bahkan albumnya Evan Sanders pun gak ketemu.
    Ada info dari rekan2?

  165. By Anonymous on May 20, 2011 at 8:10 AM

    di ACdD sekarang yg jadi pemain utamanya siapa ya.... hayo MD jawab.setegang dan sejahat apapun yg ada di acdd kalo ada sultik terobati hati ini,tp sekarang tegang iya pd jahat iya sultik dikiiiiiit bgt gimana nih?????? bikin kecewa gondok dongkol komplit deh.... kpn acdd yg dulu balik lg?????

  166. By Anonymous on May 20, 2011 at 8:14 AM

    menurut info yg q denger katanya bikin VC ACDD baru kelar kemarin tgl 15 jd mungkin blm beredar.

  167. By Anonymous on May 20, 2011 at 5:53 PM

    Thanks infonya. Pantesan kemarin di toko yang ditanya pada bengong waktu nanya VCD mereka.
    Ya, MD. Kenapa kuda dan kelinci kok malah jarang nongol bareng? Bukan berarti mengecilkan arti pemain lain, tapi jujur, memang mereka berdua 'jiwa' sinetron ini...

  168. By Anonymous on May 21, 2011 at 7:47 AM

    si fahri makin jadi ya kelakuan nya,,
    mending mampus aja dech tu si fahri,,
    bisa nya cuma nyakitin diandra doank,,

  169. By Anonymous on May 21, 2011 at 12:13 PM

    ngomong" kita para penonton ACdD(beuuuh!!!)yg suka coment disini kasian ya cuma coment doang,kira" sama MD didenger ga ya.tp q masih berharap mudah"an suatu saat nanti ntah kapan 1 episode aja isinya hanya CheVan dgn kebiasaannya yg dulu,kangen nih liat mrk nesu nesu penuh cinta gimanaaaa gitu.pliiis ya MD

  170. By Anonymous on May 21, 2011 at 7:32 PM

    setuju bgt tuh gmn klo ada 1 episode full yg isinya hanya ada atikah ama dr.sultan az lucu-lucuan,romantis,mesra,dan berantem-beranteman gtu....kyk wktu episode2 awal dan pertengahan,,hbs episode2 skrg ini ACDD TEGANG dan ngebosenin ga seseru episode2 awal,,trs adegannya jg terlalu ngabisin waktu palagi klo lagi tegang musicnya ama ekspresi wajah kelamaan disorot jdnya waktu tayang cuma habis ama mimik muka tegang doang,,please dong ACdD jgn menghilangkan ciri khas atikah dan dr.sultan yg slalu bersama dan mesra serta lucunya,,ntr qta penonton setianya jd pd BT ABIS...........................JGN KYK PYD(PUTRI YG DITUKAR)ceritanya kesini2 jd ngawur ga jelas plus mencontohkan hal-hal yg tdk baik tuk masyarakat qta ini yg mudah tersugesti,,semoga saran saya ini disampaikan oleh pihak INDOSIAR kpd MD Entertainment dan jgn mengecewakan fans2nya ACDD,,amin.

  171. By Anonymous on May 22, 2011 at 8:12 PM

    nih sinetron akhirnya jadi sama ky yg lain, awal2nya doang yang bagus, lama-lama jd nyebelin, ceritanya jd aneh ga jelas, lebay dan ga seru lagi, jadi males nontonnya...

  172. By Anonymous on May 23, 2011 at 10:51 AM

    Sinetro-a seru,seru bgt malah.tp smakin ke sini-a kok peran anta gonis- a smkin bnyk ya?jgn trlalu over donk ntar yg nonton jenuh loh.cayo ACDD

  173. By Anonymous on May 23, 2011 at 1:35 PM

    MD YTH, MOHON DONG DITERBITKAN DVD ANTARA CINTA DAN DUSTA INI DR EPSD 1 S/D 100. SY RASA BANYAK YG SUKA, YACH U/MENGINGAT KEMBALI KEROMANTISAN,KELUCUAN DAN KEGOKILAN CHELSEA DAN EVAN. PASTI BNYK YG KANGEN TERMSK SAYA. MUNGKIN JUGA ADA YG TDK NONTON DR AWALNYA. SY MOHON MD.TX
    BANGET KALAU DIWUJUDKAN.

  174. By Anonymous on May 23, 2011 at 3:38 PM

    Indosiar tolong dong scenenya ACDD jangan dipotong-potong, nontonnya jd gak enak tau ! Teganya lagi lagu opening aja dipotong juga, keterlaluan dech! Banyak yg kecewa nich sama
    indosiar.

  175. By Anonymous on May 24, 2011 at 11:07 AM

    saya setuju bgt gmn klo MD buat dvd ACDD dari episode awal ampe 100 tow ampe ACDD tamat,,soalnya qta kangen bgt ama adegan atikah ama dr.sultan pas diawal dan pertengahan episode ACDD.Kangen bgt sich ama adegan lucu,mesra,dan romantisnya chelsea & evan,,hbs skrg ACDD sama dgn sinetron2 lain yg lbh byk nangis,lebay,masalahnya rumit,musuhnya byk,& tegang2 melulu garing dech pokoknya,,please dong ACDD kembali seperti dulu seperti episode2 awal yg menghibur dan bikin geli sendiri klo atikah ama sultan lagi berdua.Terima kasih,semoga saran saya diterima oleh MD dan terlaksana,amin.

  176. By Anonymous on May 24, 2011 at 11:13 AM

    Kapan ya VIDEOCLIP ACDD muncul & kaset/cdnya jg ada dipasaran,,saya pengen bgt beli plus albumnya kak evan yg mini album & sebelah mata dah ada blum??? tuk yg tau info nya kasih tau saya di post koment ini ya,,,thank's

  177. By Anonymous on May 24, 2011 at 11:24 AM

    Saya slalu baca koment dari semua fans ACDD di post koment ini dari koment paling awal ampe koment skrg ini,,kebayakan mereka semua pengen atikah ama sultan selalu romantis,mesra,lucu-lucuan,& gokil disetiap adegannya termasuk saya,,tp sayang akhir-akhir ini ACDD sangat mengecewakan adegan itu hilang drastis malah yg ada skrg byk adegan nangis yg lebay,,yg jahat tambah byk,,ceritanya jg rumit bgt,,uh....cape dech nontonnya,ACDD kok jd berubah ya?????? ga menghibur lagi ga gemesin lagi sama dgn sinetron PYD yg bosenin bgt!!!!!!!!!!!!!!!!

  178. By Anonymous on May 26, 2011 at 12:12 PM

    Kalau lihat sweet scene antara Sultan dan Atikah dengan guyonannya, rasanya sejuk bngt bagaikan menemukan setetes air di gurun sahara. Apalagi saat ini ACDD lagi tegang dan sedih terus. Tolong perbanyak lagi SS nya yach, biar yg nonton terhibur nich. Tx banget team ACDD.Semangat!!

  179. By Anonymous on May 26, 2011 at 6:50 PM

    Atikah ama dr.sultan skrg jarang lucu-lucuan,romantisan & mesra-mesraan lagi kyk dlu,,yg banyaknya malah sedih-sedihan melulu,tegang2an ga jelas gtu,,makin sama aza ama sinetron lain bt.....

  180. By nisye on May 26, 2011 at 10:17 PM

    Saya skluarga suka banget nonton ACDD..pdhal anak2 sy paling gk seneng lht sinetron...tp slama ada ACDD mrka jd ketagihan...apalg anak sy yg umur 4 thn smpe hafal nama2 pemerannya..usul donk jam tayangnya di majuin lg spya anak sy yg msh TK gk kesiangan bangunnya...habis seru crita nya..sayang klo terlewatkan...Bravo bt ACDD....

  181. By Anonymous on May 28, 2011 at 10:53 AM

    Kepada Indosiar dan Md Yth, sy penggemar berat ACDD mau protes mslah jam tayang ACDD yg cuma sebentar ditambah dg iklannya yg seabreg-abreg gitu. Kecewa sekali, dgn iklan sebanyak itu hrsnya jam tayang ditambah dong ! Sy mohon didengar unek-unk ini.terima kasih.

  182. By Anonymous on May 29, 2011 at 6:21 PM

    Setuju banget...jam tayang ACDD tambah dong INDOSIAR,,,,,,,,,dari semua koment yg masuk ke ACDD byk bgt lho yg ingin jam tayang ACDD ditambah tp sayang INDOSIAR tampaknya tidak menggubris,malah sepertinya acuh aza tuh,,justru yg ada ACDD tayangnya sedikit bgt malah habis sama sinetron yg lain waktunya,,,kami kecewa sekali.

  183. By Anonymous on May 29, 2011 at 6:29 PM

    TO.INDOSIAR dan MD Entertainment,,sering-sering dong mempromosikan ACDD di setiap iklan dengan menampilkan cuplikan episode2 berikutnya yg seru-seru,,biar masyarakat yg blum nonton ACDD jd tau dan akan lebih byk lagi nonton serta menggemari ACDD baik pada cerita maupun pada aktris dan aktornya gtu...itu saran dari saya yg insyaAllah sangat membangun kemajuan INDOSIAR DAN MD ENTERTAIMENT.Semoga diterima.Thank's

    Melati

  184. By RINA on May 29, 2011 at 6:42 PM

    Tuk MD gimana klo MD bikin film layar lebar bergenre komedi romantis mellow sweet scene yg tentunya ceritanya harus baguzzz bgt terus dibintangi oleh Evan Sanders & Chelsea Olivia.Wah....................dijamin banyak yg suka & nonton palagi skrg mereka lagi digilain ama pecinta sinetron yg sesungguhnya,,termasuk saya.Semoga saja saran plus impian saya ini bisa terkabulkan,amin.Sebelumnya terima kasih,palagi klo dikabulkan kami semua penggemar dan fans ACDD pasti bahagia & seneng bgt,,INDOSIAR tolong sampaikan saran saya ini ya tuk MD,INDOSIAR kan "Memang untuk anda" YA TO.....

  185. By Atika on May 29, 2011 at 6:51 PM

    Kaget waktu pertama kali lihat ACDD,,krn namanya sama bgt ama saya Atika,,cuma bedanya nama saya ga pake "H",,asalnya jg sama dari Jawa,,tp saya dari Semarang,,Bagus bgt nih ceritanya,,tp sayang,kok dr.sultan sama atikahnya jarang romantisan,mesra,lucu-lucuan,& gokil-gokilan lagi ya,,mang sich skrg ceritanya lagi tegang2an tp awas dong jgn lupa klo ACDD itu disukai krn adegan & chemistry chelsea dan evan yg mesra dan lucu jd jgn ampe diilangin bahkan dikurangin ntr penonton pada kecewa lho...termasuk saya jg...

  186. By Anonymous on May 30, 2011 at 2:44 PM

    udah males nontonnya,ceritanya makin ga karuan dan mengada-ngada.

  187. By Anonymous on May 31, 2011 at 8:12 AM

    rasanya kita" pd coment ga ada artinya soalnya ACdD makin menjadi yg jahatnya,trus ceritanya disitu" aja.menurut q nih seharusnya yg namanya hiburan itu bs menghibur bukan bikin streeeesssss,hidup ini udah berat jd tolong dong kita" kasih hiburan yg benar" menghibur.pertamanya ACdD menghibur tp sayang MD ga bisa mempertahankan itu,jd sekarang selamat tinggal ACdD,selamat tinggal SULTIK,kita kangen ama sultik yg dulu............

  188. By Lala on May 31, 2011 at 5:53 PM

    Yap bener bgt,,skrg ACDD jauh dari kata menghibur malah skrg ACDD bikin qta yg nonton sedih2an melulu,,padahal qta kira ACDD tu sinetron yg beda dari yg lain tp ternyata sama aza ama sinetron lain,,satu lagi kayaknya koment qta yg sebanyak ini tu ga pernah dibaca ya????????? hbs dari sekian banyak koment dan saran cuma dikit yg terkabulkan,,uh...... BT banget males nonton ACDD skrg,cape ati nich....

  189. By Rina on May 31, 2011 at 5:58 PM

    TO.MD kapan dong VC ACDD keluar,,dah ga sabar nich....oya tuk fans ACDD YG lain klo tau tow ada info ttg ACDD tow chelsea olivia & evan sanders tow tau kapan keluarnya VC ACDD,kasih tau saya di post koment ini ya,,,,,please.............. thank's bgt.

  190. By Anonymous on June 1, 2011 at 9:13 AM

    yg saya tau katanya sih buka aja fbnya udin ashiteru,coba aja

  191. By Anonymous on June 1, 2011 at 12:29 PM

    Ketika menyaksikan Episode 126 ( Minggu 29 Mei 2011 ), salah satu lokasi pengambilan gambarnya di Kampung Cina Kota Wisata Cibubur, saya berpikir bahwa ACdD sudah 'kembali seperti dulu, penuh adegan manis Dokter Sultan dan Atikah. Tapi ternyata pikiran saya keliru. Episode semalam ( 128 ), , dengan hadirnya Lady Gagal, membuat saya menghela napas. Yah, gak beda sama sinetron2 lain. Lebay. Bahkan saat melihat gaya sang Lady Gagal bicara ( menjulur-julurkankan lidah setiap kali mengucapkan kata yang berakhiran sukukata 'al' ) , saya langsung teringat istilah Jawa 'nggilani'... Kenapa ya, sinetron kita tidak pernah menyajikan sesuatu yang berbeda? Padahal, duet akting Evan dan Chelsea itu bagus sekali.
    Seperti komentar rekan2 lain, jadi malas nonton kelanjutan ACdD...

  192. By Anonymous on June 1, 2011 at 6:40 PM

    Pak sutradara, kok cerita filmnya jd menyebalkan banyak adegan yg tdk logis, contoh tes dna yg dapat ditukar2, apalagi fahri dan bayu kok muncul dimana2 seperti lalat, cobalah kalo buat film yg masuk akal, padahal dulu alur critanya bagus.tq

  193. By Anonymous on June 2, 2011 at 8:05 AM

    yg bikin sinetron ACdD menyangka kita" ini org bodo semua,makanya dibodo"in terus,ceritanya udah imposible banget dikira kita ga mikir apa!!!!!!! kalo bikin sinetron itu yg msk akal,kapan ya hiburan di Indonesia berubah katanya hrs cinta produk dlm negri tp produknya kaya begini.cape deeeeeeeehhhhhhh!!!!!!!!!

  194. By Anonymous on June 2, 2011 at 8:35 AM

    maaf ya Ina itu ga bisa nyontoh sesuatu yg bermutu,contohnya film" korea,taiwan. mrk tuh ga kepengaruh sama penggemar walau lg digandrungi kalo emang hrs udah selesai ya selesai aja jd ga boring yg nontonnya.ini mah beuuuuhhhhh kalo blm 200 s/d 400 mah blm puasssssss.geuleuhhh banget!!!!!!!!

  195. By Anonymous on June 2, 2011 at 9:15 AM

    saya ga suka sinetron acdd sekarang .
    ceritanya udah ngawur gatau kmana ..

  196. By Anonymous on June 2, 2011 at 5:07 PM

    bye-bye acdd,makin ga jelas cerita nya,
    awal doang bagus,lama-lama jd bikin bete banget liat nya
    kasian evan n chelsea yg aktingnya dah bagus n natural bgt,ujung2 nya di kasi cerita yg ga mutu gini

  197. By Anonymous on June 2, 2011 at 5:51 PM

    jangan tegang"n serius dong

  198. By Anonymous on June 3, 2011 at 12:01 PM

    Gimana kalau rame2 kirim email langsung ke MD Entertainment?

  199. By Anonymous on June 3, 2011 at 3:23 PM

    MD di baca dong ini comment2nya..DIBACA...biar ngerti apa maunya pemirsa, ini kan juga demi kemajuan sinetron produksi MD...!!!!!!!

  200. By Sabrina on June 3, 2011 at 5:35 PM

    BETUL-BETUL BANGET,,SAYA SETUJU AMA KOMENT TEMEN2 SEMUA,,ACDD SKRG BOSENIN & NYEBELIN GA KAYAK EPISODE2 AWAL2 YG CERIA & PENUH HIBURAN,& ROMANTISNYA ATIKAH AMA DR.SULTAN.PALAGI EVAN & CHELSEA KAN AKTINGNYA BAGUS BGT NATURAL,ALAMI GA DIBUAT-BUAT,SAYANG KAN KLO AKTING MEREKA BAGUS TP CERITANYA JD JELEK.... PLEASE DONG PAK SUTRADARA & PENULIS SKENARIO CERITANYA JGN LEBAY,,JAHAT & SEDIHNYA JGN BANYAK-BANYAK CAPE ATI NICH....KAMI KECEWA AMA MD DAN INDOSIAR.

  201. By Fitri on June 3, 2011 at 5:43 PM

    Gmn caranya kirim email ke MD ya??????? ada yg tau ga alamat email MD,,maklum saya "ndeso" jd ga tau caranya,hbs BT ama ACDD ceritanya makin aneh & ga masuk akal gtu,,jd pengen koment langsung ama pihak MD,,coz saya jg ingin melihat Sinetron2 MD itu bagus ada kemajuan biar beda dari sinetron2 produksi lain,,,MD baca dan kabulkan dong semua saran,koment,dan unek-unek dari semua fans sinetron ACDD,,TUK KEMAJUAN ACDD JG & MD sendiri.

«Oldest   ‹Older   201 – 400 of 669   Newer›   Newest»

Post a Comment