Samsung Continuum Harga dan Spesifikasi

Written by admin on Wednesday, November 10, 2010

Harga Samsung Continuum Spesifikasi, Varian Samsung Galaxy S dengan layar ganda resmi diluncurkan dan bernama Samsung Continuum yah keunikan pada Samsung Continuum adalah sebuah layar tambahan yang disebut Ticker. apa itu ticker ?

 Samsung Continuum Harga dan Spesifikasi

Gambar Samsung Continuum

Layar Ticker

Layar kedua atau Ticker diklaim sangat responsif dan bukan sekadar pajangan karena fungsinya cukup berguna. Ada beberapa notifikasi di sini sebagai pintasan aplikasi yang berhubungan. Menu utama menampilkan tanggal, waktu dan cuaca namun bisa digeser ke menu-menu lainnya.

Asyiknya, Ticker ini bisa mengendalikan fitur pemutar musik. Selain itu, layar kecil tersebut juga menampilkan RSS feeds, missed calls, SMS dan IMs.

Ticker bisa diaktifkan cukup dengan memegang bodi Continuum karena ada sensor di sana. Hal ini berguna jika pemakai sekadar mengecek menu tertentu namun tidak ingin mengaktifkan layar utama.

Berikut spesifikasi Samsung Continuum:

* 1GHz Hummingbird Application Processor
* Android 2.1 (2.2 update "coming soon")
* Camcorder 720p
* 8GB card memori internal (bisa diekspansi sampai 32GB)
* Media Hub "coming soon"
* 3.4-inch Super AMOLED screen, plus 1.8-inch Super AMOLED Ticker Display
* CDMA 1X/EVDO Rev-A
* Wi-Fi 803.11 b/g/n
* Bluetooth 3.0
* 5 Megapixel CMOS Camera/Camcorder dengan flash (tidak ada camera depan)

Ponsel itu memiliki layar utama berukuran 3,4 inci dan dilengkapi dengan fitur sentuh kapasitif. Mulai dijual di Amerika Serikat pada 11 November mendatang, ponsel ini memiliki layar kedua berukuran 1,8 inci (ticker).

Berjalan dengan sistem operasi Android 2,1, Samsung membenamkan ponsel tersebut dengan prosesor Hummingbird berkapasitas 1GHz dan dilengkapi dengan kamera lima megapiksel.

Harga Samsung Continuum ini dijual dengan harga $200 (sekitar 1,8 juta rupiah) dengan kontrak 2 tahun setelah potongan 100 dolar.

Kita tunggu saja kapan masuk ke pasaran indonesia dan kira-kira berapa harga yang akan ditawarkan ? apakah akan lebih murah atau lebih mahal dari samsung galaxy s?

Untuk yang ingin tahu info Harga Nokia C6-01 dan Nokia C7 ponsel nokia dengan OS Symbian^3


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Samsung Continuum Harga dan Spesifikasi ”

  2. By zulfa bakery on May 5, 2011 at 12:10 PM

    keren juga n harganya ga bikin kantong bolong

Post a Comment