Obama Ke Indonesia 2010

Written by admin on Tuesday, November 09, 2010

obama ke indonesia kunjungan obama ui daftar pidato di universitas indonesia

Obama to Indonesia / Obama Ke Indonesia 2010, akhirnya setelah 2 kali gagal ke indonesia, presiden amerika barack obama di pastikan datang ke indonenesia tanggal 9-10 November 2010, trus ngapain aja Obama ke indonesia ? berikut agenda Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama di indonesia yang dikutip dari antaranews.

Agenda kegiatan Presiden Obama pada 9 November 2010 akan diawali dengan upacara penyambutan di Istana Merdeka, yang akan dilanjutkan dengan pertemuan bilateral antara Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah AS.

Pertemuan bilateral tersebut merupakan momentum untuk bertukar pikiran mengenai berbagai isu bilateral, regional maupun global. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menjamu Presiden AS dan delegasi dalam suatu jamuan santap malam kenegaraan.

Pada 10 November 2010, Presiden Obama akan melakukan peletakan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Selanjutnya, Presiden Obama merencanakan untuk mengunjungi Masjid Istiqlal.

"Presiden Obama juga merencanakan akan memberikan pidato di hadapan publik Indonesia, dimana akan disampaikan kemitraan Indonesia-Amerika Serikat, demokrasi, pembangunan, pluralisme dan toleransi serta outreach ke Negara-negara Muslim,"

Obama kabarnya akan ke UI (Universitas Indonesia) untuk memberikan kuliah umum di Balairung UI, tepatnya pada, Rabu (10/11), dimana Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan berpidato di Balairung Universitas Indonesia, Depok, di hadapan 7.500 undangan yang antara lain terdiri dari mahasiswa berbagai kampus dan 100 siswa SMA berprestasi.

Lihat juga Video Interview Obama Putra Nababan RCTI dahulu karena ia batal ke indonesia.

jadi gak salah deh bocahiseng juga mau ngucapin Selamat Datang Ke Indonesia Presiden Obama :D


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Obama Ke Indonesia 2010 ”

Post a Comment