Samsung Galaxy S i9000 - Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy S

Written by bocahiseng on Sunday, June 20, 2010

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy S, Akhirnya samsung kembali mengeluarkan andalannya yaitu ponsel terbarunya yakni Galaxy S (Model GT 1900). samsung monte aja saya belum punya udeh keluar baru lagi :D(curhat dikit), ponsel Samsung Galaxy S ini merupakan smartphone dengan penggabungan nirkabel serta bermacam perangkat lainnya seperti netbook, televisi, kamera serta fasilitas jejaring sosial dan internet ini akan segera masuk ke Indonesia.

Samsung Galaxy S i9000 - Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy S

Samsung Galaxy S telah dilengkapi dengan OS Android 2.1 (update 2.2 akan menyusul), Layar Super AMOLED 4 inci, Kamera 5MP, Prosesor 1Ghz, perekam video HD, HSDPA, WiFi 802.11 b/g/n, GPS, Bluetooth 3.0. Fitur Kameranya pun telah memiliki fitur auto fokus, geo-tagging, touch focus, dan pendeteksi senyum.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S i9000

Network
2.5G (GSM/ GPRS/ EDGE) : 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz3G (HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76Mbps) : 900 / 1900 / 2100 MHz
OS
Android 2.1
Display
4.0” WVGA SUPER AMOLED (800×480) with mDNIe
Camera
5.0 mega-pixel Camera + VGA Video Telephony Camera, Auto Focus,Self shot, Action shot, Add me, Stop motion, Cartoon shot, Smile shot,

Panorama shot

Video
HD(720p@30fps) video playing & recordingCodec: mpeg4, H.264, H.263, H263Sorenson, DivX HD/ XviD, VC-1

Format: 3gp (mp4), WMV (asf), AVI (divx), MKV, FLV

Audio
MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, OGG, AMR-NB, WAV, MID, AC3, IMY,FLAC, XMF
Value-added Features
Integrated Messaging ‘Social Hub’

Android Market for more applications and contents

A-GPS

Augmented Reality with Layar Reality Browser

1 GHz Application Processor

SMS/ MMS/ Email/ Video Messaging/ Exchange ActiveSync

Sensor: Accelerometer, Digital compass, Proximity, Light

Offline & No SIM Mode, Voice Command,RSS Reader, Mobile Widgets, Smart Security
Connectivity
Bluetooth technology v 3.0USB v2.0 (High-Speed)

Wi-Fi 802.11 b/g/n

Memory
16GB / 8GB, external memory slot (up to 32GB)
Size
64.2 x 122.4 x 9.9mm, 118g
Battery
1500 mAh

Harga Samsung Galaxy S

Samsung Galaxy S i9000, Menurut Product Marketing Samsung Apps PT Samsung Electronics Indonesia Pambudi B Sudirman, Galaxy S sudah bisa masuk ke Indonesia pada akhir Juni dengan kisaran harga antara Rp. 6-7 juta.

Video Menarik tentang Harga Samsung Galaxy S dari video youtube dimana cewek asal Korea Selatan menyanyikan lagu Rihanna-Take a Bow dengan ponsel Samsung Galaxy S. Aplikasi iringan lagu gitar yang digunakan bernama Solo yang dapat diunduh dari Android Market, Semoga bisa menghibur, sumber Video Cewek Korea.

Saya rasa cuma harganya yang bikin ponsel Samsung Galaxy S gak keren dan menarik menurut saya :D, lihat juga posting kategori musik saya terbaru Astrid tentang Rasa disertai video dan lirik lagu.

update:

Telkomsel akhirnya membuka pre order Samsung Galaxy S. Galaxy S dibandrol harga Rp. 6.499.000 dengan bundel gratis 500 MB data selama 6 bulan.

tag: Samsung Galaxy S i9000 , Spesifikasi Samsung Galaxy S, Harga Samsung Galaxy S di indonesia ..


Related Posts by Categories



  1. 47 comments: Responses to “ Samsung Galaxy S i9000 - Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy S ”

  2. By Anonymous on June 21, 2010 at 8:03 AM

    bisa video call ndak ya

  3. By Video Demo Review Samsung Galaxy S i9000 on June 22, 2010 at 3:02 PM

    Video Demo Review Samsung Galaxy S i9000, ada rencana beli ?ponsel Samsung Galaxy S, mungkin sebelum membeli anda bisa melihat demo samsung Galaxy S i9000 di video ini.

    klik link pada judul komentar ini :D

  4. By i9000 Galaxy S, Android Tercanggih Samsung on July 15, 2010 at 3:51 PM

    Vendor ponsel nomor 2 dunia, Samsung memperkenalkan handset Android terbaru dalam lini Galaxy, yakni i9000 Galaxy S. Ponsel ini adalah Android tercanggih Samsung sejauh ini dan akan segera diluncurkan secara global.

    Mengadopsi Android versi 2.1, layar Galaxy S yang selebar 4 inch menampilkan teknologi super AMOLED. Teknologi ini dijanjikan membuat layar lebih terang dan tajam, namun asupan baterai justru lebih hemat.

    Sedangkan kekuatan prosesornya sama dengan Google Nexus One, yakni 1GHz. Memori internal sebesar 16GB masih ditambahi slot microSD sampai 32GB.

    Kamera Galaxy S juga sudah terhitung mumpuni untuk kategori smartphone, berkemampuan 5 megapiksel. Ponsel ini juga punya kemampuan memutar video HD dengan resolusi 720p.

    "Galaxy S ini akan membuat standar baru di lini smartphone," klaim JK Shin, presiden Samsung yang dilansir V3 dan dikutip detikINET, Rabu (24/3/2010).

    Sayangnya belum disebutkan kisaran harga ponsel yang rencananya dipasarkan mulai bulan Juni. Namun dengan spesifikasi di atas rata-rata, diprediksi harganya juga cukup mahal. Galaxy S awalnya akan dipasarkan di Amerika Serikat sebelum menyambangi berbagai belahan dunia. ( fyk / ash )

  5. By utari on July 19, 2010 at 9:20 PM

    wow..harganya mantabs juga ya..hampir sama kyk iphone..
    bagus jg sih ni hp..keren , ditunggu deh Samsung Galaxy S di Indonesia..

  6. By Samsung Galaxy S Telkomsel on July 24, 2010 at 3:17 PM

    Telkomsel akhirnya membuka pre order Samsung Galaxy S. Galaxy S dibandrol harga Rp. 6.499.000 dengan bundel gratis 500 MB data selama 6 bulan. Telkomsel juga memberikan iming-iming kesempatan mendapatkan Samsung Galaxy S Secara gratis.

    Kehadiran Samsung Galaxy S melalui Telkomsel tersebut sesuai dengan pernyataan Pambudi B Sudirman dari Samsung Indonesia. Sebelumnya Pambudi menyatakan Samsung Galaxy S akan mulai masuk Indonesia pada akhir Juni dengan kisaran harga 6-7 juta.

    Samsung Galaxy S merupakan ponsel yang digadang-gadang akan menjadi produk andalan Samsung Indonesia. Bagi Telkomsel ini bukan kali pertama Telkomsel menghadirkan ponsel Android. Seperti diketahui Telkomsel pernah menghadirkan HTC Magic yang kurang sukses di pasaran.

    Selain membuka pre order Galaxy S, Telkomsel juga berencana menggelar Peluncuran Samsung Galaxy S pada tanggal 29 Juni 2010 di Pacific Place Lantai Dasar.

  7. By Reviw Samsung Galaxy S lengkap on July 26, 2010 at 4:58 PM

    review lengkap


    disini aja

    http://www.kassa9.com/review/615/samsung-i9000-galaxy-s/

  8. By Anonymous on July 27, 2010 at 6:44 AM

    harganya mahl banget ya, sampe 6,5 "samsung galaxi spica telkomsel said" mending nexus one aja sekalian, ato millestone he.. :p

  9. By Anonymous on July 29, 2010 at 1:40 AM

    aahhhh .. mahal banget samsung kalo bisa diskon dong !!

  10. By Samsung Galaxy S Cuma 10.000 Unit on July 29, 2010 at 2:22 AM

    JAKARTA, KOMPAS.com - Jika tertarik dengan smartphone Samsung Galaxy S, buruan saja segera membelinya. Sebab, pasokannya disebut-sebut tinggal sedikit bahkan di AS semua persediaan sudah habis terjual. Tapi, siapkan Rp 6,499 juta untuk bisa mendapatkannya.

    Indonesia saat ini salah satu negara yang menjadi target pemasaran Galaxy S. Namun, jumlah pasokannya pun tak terlalu banyak setidaknya sampai akhir tahun ini. Hal tersebut karena pasokan bahan baku yang menipis karena permintaan produksi ponsel berbasis layar sentuh melonjak tajam sejak sejumlah produsen mengeluarkan produk secara hampir bersamaan.

    "Kita sediakan 10.000 unit sampai akhir tahun," ujar Pambudi B Budiman, Product Marketing Samsung Mobile PT Samsung Electronics Indonesia usai media workshop Samsung Galaxy S di Jakarta, Rabu (28/7/2010). Namun, kata Pambudi, itu pun kalau bisa dikirimkan jika permintaan di Indonesia tinggi.

    Jika tidak, lanjut Pambudi, bisa jadi alokasi yang seharusnya buat pasar Indonesia akan dialihkan ke kawasan lainnya. Meski demikian, Pambudi optimistis Samsung Galaxy S akan laku terjual di Indonesia mengingat sejumlah kelebihan yang diusung.

    Galaxy S merupakan smartphone yang menggunakan platform Android 2.1 atau Eclair, namun akan bisa di-upgrade ke Android 2.2 (Froyo) dalam satu dua bulan ke depan. Layarnya berukuran 4 inci dan kini satu-satunya smartphone layar sentuh Super AMOLED yang menampilkan kontras rasio lima kali lipat layar AMOLED standar.

    Aplikasi yang bisa dijalankan tidak hanya mencapai lebih dari 70.000 jenis aplikasi dari Android Market, namun juga aplikasi khusus untuk handset buatan Samsung dari Samsung Apps. Galaxy S juga dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti Swype untuk mempercepat pengetikan di layar sentuh, bisa diubah menjadi hotspot WiFi dengan cara tethering, Social hub yang mengintegrasikan semua jenis kontak dari berbagai layanan seperti Twitter, Facebook, dan sebagainya.

    Smartphone ini menggunakan prosesor 1 GHz, memori RAM 512 MB, hardisk 16 GB, serta mendukung meori eksternal micro SD hingga 32 GB. Fitur lainnya kamera 5 megapixel yang mendukung perekaman video HD 720 p dengan 30 FPS, GPS, augmented reality untuk mencari point of interest, dan mendukung format video MKV standar Blu-ray disc.

    Samsung Galaxy S dibundel dengan paket perdana Telkomsel sehingga untuk setiap pembelian resmi, konsumen berhak mendapatkan paket data gratis sebesar 500 MB selama 6 bulan atau senilai Rp 3 juta. Meski demikian, smartphone ini tidak di-lock sehingga tetap bisa mendukung kartu operator seluler lainnya.

  11. By Samsung Galaxy S i9000, Android Super Amoled on July 29, 2010 at 2:25 AM

    KOMPAS.com - Ponsel-ponsel buatan Samsung banyak yang dikenal dengan kualitas layarnya yang jernih dan tajam berkat penggunaan teknologi OLED (organic light emitting diode). Tapi, perangkat terbaru yang baru diperkenalkan ini, kualitasnya grafisnya jauh lebih baik bahkan bisa dikatakan sejernih kristal karena menggunakan super AMOLED (amorphous OLED).

    Samsung Galaxy S i9000 yang dipamerkan dalam ajang konferensi telekomunikasi CTIA 2010 tersebut berbasis platform Android buatan Google. Tidak tanggung-tanggung yang dipakai Android 2.1, versi terbaru yang digunakan Nexus One buatan Google.

    Kemampuan komputasinya pun didukung prosesor Snapdragon 1 GHz dari Qualcomm yang merupakan prosesor terbaik untuk smartphone saat ini. Fitur lainnya kamera 5 megapixel, aGPS, Bluetooth 3.0, dan WiFi b/g/n.

    Sejauh ini, i9000 merupakan ponsel buatan Samsung dengan layar paling lebar yakni 4 inci. Layarnya dilengkapi teknologi mDNIe (mobile digital nature imagine engine) yang menampilkan foto selamiah mungkin. Teknologi tersebut sudah dipakai di layar LCD maupun LED buatan Samsung.

    Dengan spesifikasi seperti itu, i9000 kelihatannya bersaing ketat dengan Nexus One, iPhone, dan Android kelas atas lainnya. Kapan tersedia di pasar, direncanakan pada musim panas ini sekitar Juni-Juli 2010, namun jangan tanya berapa harganya. Jadi, tunggu saja.

  12. By Anonymous on July 30, 2010 at 12:28 AM

    gan.. harganya kisaran 2,5 - 3 jt kok... bukan 6jtan..

    gw tadi abis dari Bekasi Cyber Park nanya..

  13. By Anonymous on July 30, 2010 at 1:07 AM

    @anonymous diatas ?

    Yang bener nihh gann....2,5 - 3 jt ???

  14. By Anonymous on July 31, 2010 at 1:59 AM

    video Samsung Galaxy S running Android Froyo 2.2


    http://www.youtube.com/watch?v=p2oWELcd-lI

  15. By Anonymous on July 31, 2010 at 2:17 PM

    Froyo untuk Galaxy S Bocor di Internet

    Samsung I9000 Galaxy S akan menyediakan update sistem operasi Android v2.2 (Froyo) yang dijadwalkan September mendatang. Namun, update tersebut telah beredar di Internet hari ini.

    Bukan tak disengaja, Samsung ternyata memang menyediakan link resmi untuk update firmware Froyo versi uji coba bagi pengguna Galaxy S yang ingin 'mencicipinya'. Samsung I9000 yang berkesempatan untuk mengadopsi Froyo pertama on-board (yang disebut I9000XXJP1) telah siap diunduh.

    Ikuti instruksi yang diberikan secara teliti dan seksama. I9000XXJP1 cukup stabil dan untuk kinerja pastinya lebih cepat dari Eclair (Android v2.1). Tapi, menurut pengalaman beberapa orang yang telah mencobanya, performa akan tetap berat jika dipaksa multitasking.

    Samsung I9000 Galaxy S hadir dengan kapasitas RAM 512 RAM. Ponsel berdimensi 12,4 x 6,4 x 0,9 cm dengan bobot 118 gram ini muncul pertama kali dengan OS Android 2.1 alias Eclair. Untuk CPU, Samsung membenamkan prosesor ARM Cortex A8 bertenaga 1GHz.

    Dari sisi multimedia, terdapat kamera 5MP beresolusi 2592 x 1944 piksel dengan fitur autofocus, geo-tagging, touch focus, pendeteksi wajah, dan senyum, yang dilengkapi pula dengan fungsi perekam video.

    Sementara itu, untuk konektivitas, Galaxy S menyuguhkan akses data 3G HSDPA 7,2 Mbps / HSUPA 5,76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0 A2DP, dan micro USB 2.0.

    Di Indonesia, ponsel layar sentuh andalan Samsung ini dijual seharga Rp6,49 juta, lengkap dengan internetan gratis 500MB per bulan selama 6 bulan dari Telkomsel.

    Di level dunia, Samsung Galaxy S mendapat sambutan baik. Baru-baru ini, produk itu disejajarkan dengan Google Nexus One dan iPhone 4 sebagai salah satu dari tiga ponsel layar sentuh terbaik di dunia versi harian Telegraph asal Inggris. (GSM Arena) (art)

    http://samsung-firmware.webs.com/apps/blog/entries/show/4374375-hot-galaxy-s-android-2-2-

  16. By Samsung Galaxy S Warna Putih on August 3, 2010 at 3:13 PM

    Samsung Galaxy S Warna Putih Hadir September?

    Ponsel Android Samsung yang menjadi buah bibir saat ini, Samsung Galaxy S (i9000) selalu terlihat tampil dengan warna hitam. Samsung memang dari awal tidak mengkonfirmasi adanya Samsung Galaxy S dengan warna lain, berbeda dengan rivalnya, iPhone 4 yang sejak awal dikabarkan memiliki 2 pilihan warna (meski sampai sekarang iPhone 4 warna putih juga belum diluncurkan).

    Sebuah situs web asal Spanyol, Phone House terlihat memejeng Samsung Galaxy S warna putih (Blanco) dalam list produknya. Gambar yang ditampilkan sangat kecil sehingga tidak dapat ditelusuri lebih lanjut, namun situs web tersebut akan menjual ponsel ini dalam waktu dekat di harga €499 atau sekitar $657, dengan kondisi Unlock.

    Belum jelas apakah ini merupakan Samsung Galaxy S warna putih resmi dari Samsung, atau hanya hasil modifikasi. Kemungkinan Samsung Galaxy S putih ini akan diluncurkan pada bulan September berbarengan dengan momen Android 2.2 Froyo beredar luas di kancah ponsel, mungkin saja sudah langsung tertanam Android 2.2 Froyo didalamnya.

    via GSMarena

  17. By Anonymous on August 5, 2010 at 7:48 PM

    Samsung galaxy S itu pakai prosesor Arm A4 bukan Qualcomm snapdragon, meski betul2 sama2 1 Ghz..

    prosesor Arm itu hampir sama dengan di Iphone 4 yg prosesornya dibuatkan oleh samsung (cuman dengan clock lebih rendah)

  18. By Anonymous on August 6, 2010 at 3:55 PM

    September, Android Froyo Mendarat di Galaxy S

    Jakarta - Samsung telah memastikan bakal mengupgrade Samsung Galaxy S dengan Android 2.2 Froyo di bulan September nanti. Bersiaplah fans Galaxy.

    Kabar menggembirakan tersebut didapat detikINET dari Twitter Samsung UK, Jumat (6/8/2010). "Kita telah menerima pertanyaan seputar update Android 2.2, tapi saat ini masih dalam pengembangan dan akan dirilis bagi semua jaringan pada akhir September," tulis Samsung di akun twitternya.

    Samsung Galaxy S merupakan ponsel yang memiliki kemampuan menjadi wi-fi bagi handset lain. Ponsel ini juga memiliki kemampuan perekaman video HD.

    Dengan adanya upgrade Android 2.2 ini, performa operasional Galaxy S diklaim Samsung menjadi lebih cepat. Selain itu performa baterai menjadi lebih baik.

    Pambudi B. Sudirman selaku Brand Manager Samsung Galaxy S sebelumnya memberi pernyataan yang sama. "Samsung Galaxy S saat ini hadir dengan versi Android Eclair, dan dapat di-update ke Froyo," paparnya saat ditemui detikINET beberapa waktu lalu.

  19. By Langkah-Langkah Root Samsung Galaxy S, Tidak Sampai 5 Menit on August 9, 2010 at 3:36 PM

    Samsung Galaxy S, ponsel pintar Android asal Korea Selatan ini cukup laris manis dan mendulang sukses atas penjualan globalnya. Sayang ponsel ini baru tertanam sistem operasi Android 2.1 Eclair dalam penjualannya, sedangkan update Android 2.2 Resmi dikabarkan baru akan meluncur bulan September. Meski begitu telah banyak solusi rooting untuk Samsung Galaxy S, sehingga lebih memaksimalkan kinerja ponsel tersebut meskipun tidak secara resmi.


    Diantara sekian banyak proses rooting, kini terdapat cara yang lebih simpel, hanya 1 kali klik saja maka ponsel Android kesayangan sudah dapat diroot dalam kurun waktu kurang dari 5 menit. Metode root ini kompatibel dengan Samsung Galaxy Si9000 yang menggunakan OS Android 2.1 atau Android 2.2.


    Penasaran, langsung saja ikuti langkah-langkah yang dikutip dari situs gorumors.com. Perhatian: proses rooting ini masih memiliki resiko, dapat menghilangkan garansi, dan merupakan tanggung jawab sendiri. Selamat Mencoba



    Step 1 : To get started, download these files : .NET version 4 | One-Click Root application | Samsung Galaxy S Drivers 32bit & 64bit.


           Once done, install the .NET application.


    Step 2 : One your Galaxy S, navigate to Menu -> Settings -> Applications -> USB Debugging to enable the USB debugging option. You will be displayed a warning message. Tap OK to proceed.


    Step 3 : Connect the Galaxy S to your computer. If the Kies software begins its autorun, close the application.

    Step 4 : The phone will now detect the driver tools that were downloaded earlier and install them

    Step 5 : Now double click and run the One click root file downloaded earlier


    Step 6 : You will be prompted to choose the appropriate root tool. Click on 2.1 or 2.2 depending on the Android OS version installed on your Galaxy phone

    Step 7 : The rooting process will now begin. You will be taken through a series of instructions and updates. You don’t have to do anything other than wait for the process to get completed.


    Setelah langkah-langkah diatas berhasil dilakukan, maka Samsung Galaxy S telah berhasil di Root.

    http://www.kassa9.com/news/5297/langkah-langkah-root-samsung-galaxy-s-tidak-sampai-5-menit/

  20. By Samsung Galaxy S Dapat di Overclock Hingga 1.6 Ghz, 1.2 Ghz Saja Hasilnya Sudah Luar Biasa on August 12, 2010 at 3:31 PM

    Samsung Galaxy S, khususnya Samsung Captivate versi AT&T telah berhasil dioverclock menjadi 1.2 GHz. Meski belum diuji kestabilannya, namun berdasarkan hasil uji benchmark terakhir, Samsung Galaxy S dengan prosesor 1.2 GHz ini telah mencapai skor yang fantastis, jauh diatas rival beratnya, bahkan Motorola Droid X dan Nexus 2.2+ sekalipun.

    Bukan hal asing lagi bahwa Samsung Galaxy S telah menggunakan prosesor Hummingbird 1Ghz. Menurut beberapa modifikator, prosesor ini bahkan potensial untuk dioverclock kecepatannya menjadi 1.6Ghz. Bila 1.2 Ghz saja sudah menang jauh, bagaimana dengan yang 1.6Ghz. Angka 1.6GHz adalah kecepatan yang hampir sama dengan kebanyakan netbook saat ini, tentu sangat menggiurkan. Namun belum ada yang berani melakukannya karena overclock sangat berisiko mengurangi umur ponsel, membuatnya menjadi tidak stabil dan boros baterai.

    Terlihat pada gambar, Samsung Captivate dengan prosesor overclock 1.2Ghz mendapatkan poin 2457 quadrant, jauh diatas Samsung Galaxy S biasa yang dibawah 1000 poin. Bila tidak ingin mengambil resiko untuk overclock ponsel Android, mungkin bisa sabar menunggu HTC Ace/Desire HD yang kabar terbarunya menggunakan prosesor 1.3Ghz langsung dari pabrik, atau HTC Glacier dengan prosesor 1.5Ghz. Bersiap-siaplah menantikan gempuran ponsel Android berprosesor super yang akan semakin banyak.

  21. By Anonymous on August 13, 2010 at 8:58 PM

    boleh tuh kalau harganya sekitar 2.5jt an

  22. By Anonymous on August 14, 2010 at 11:19 PM

    Boleh juga tu HP..

  23. By review smartphone on August 17, 2010 at 12:41 PM

    keren sekali nih hp, kpn sampai di bontang yah?

  24. By samsung Galaxy S Snow White (Putih) Hadir di Korea Selatan on August 18, 2010 at 4:43 PM

    samsung Galaxy S Snow White (Putih) Hadir di Korea Selatan

    Rumor mengenai Samsung Galaxy S warna putih yang belum lama ini terlihat pada salah satu situs web Spanyol ternyata bukanlah rekayasa. Bila di Spanyol tampil dengan nama Samsung Galaxy S Blanco, berbeda dengan di negara asalnya yang dinamakan Galaxy S Snow White.

    Samsung telah mengumumkan versi warna putih dari Samsung Galaxy S (M110S) di Korea Selatan belum lama ini. Sayangnya ponsel ini terlihat sedikit berbeda dibandingkan sebelumnya muncul, bagian belakang dibalut warna putih glossy, bezel chrome, dan tampilan depannya terlihat masih berwarna hitam, berbeda dengan Samsung Galaxy S Blanco yang tampilan depannya juga berwarna putih.

    Samsung Galaxy S Snow White ini akan dilepas di Korea Selatan melalui operator SKT. Sedangkan diyakini penjualan Internasional Samsung Galaxy S Putih ini akan memiliki tampilan depan berwarna putih seperti yang pernah muncul sebelumnya. Namun masih belum ada informasi mengenai harga yang akan dibanderol untuk versi putih ini, sepertinya tidak akan berbeda jauh.

    Samsung telah mengumumkan penjualan Samsung Galaxy S di Korea Selatan telah tembus 800.000 unit dan menjadikan Samsung Galaxy S sebagai perangkat dengan penjualan tercepat di Korea Selatan. Ponsel Android ini juga laku keras secara global karena spesifikasi dan kelebihan yang ditawarkannya, apalagi dengan layar super AMOLED yang tidak kalah tajam dengan layar IPS pada iPhone 4. Tertarik?

    via Samsunghub

  25. By Kiat agar Galaxy S jadi Hotspot Dadakan on August 18, 2010 at 5:05 PM

    ANDA memiliki komputer dan laptop, tapi belum berlangganan akses internet di rumah? Tidak perlu kecewa. Asalkan mempunyai Samsung Galaxy S, Anda kini dapat membuat hotspot sendiri.

    Menurut Brand Manager Samsung Galaxy S Samsung Electronics Indonesia Pambudi B Sudirman, pihaknya telah memasang fitur Wireless Tethering yang memungkinkan pengguna menciptakan ponsel sebagai hotspot dadakan.

    Caranya, masuk ke Setting. Lalu, Wireless and Network. Berikutnya, pilih Mobile Access Point (AP) Settings, aktifkan. Selanjutnya, Anda dapat langsung menggunakan hotspot dengan nama Samsung Galaxy itu.

    Hotspot itu dapat dikoneksikan dengan tiga gadget sekaligus. Dengan demikian, Anda dapat mengakses internet dari komputer, laptop dan ponsel lewat hotspot yang baru saja dibuat. Selamat mencoba. (Noy/X-12)

  26. By Samsung Galaxy S, Ponsel Android Pertama Bersertifikasi DivX HD on August 25, 2010 at 2:48 PM

    Samsung Galaxy S baru saja dinobatkan sebagai ponsel Android pertama yang memiliki sertifikasi DivX HD. Ponsel Android dengan layar tajam Super AMOLED ini juga menjadi ponsel kedua dengan sertifikasi ini setelah sebelumnya diberikan ke Samsung Wave yang menggunakan OS Bada. Kevin Hell, CEO DivX Inc mengatakan pihaknya sangat puas karena perusahaan sekaliber Samsung menyadari pentingnya DivX untuk memberikan konsumennya pengalaman hiburan yang berkualitas.

    Dengan adanya sertifikasi ini juga menandakan bahwa ponsel Android dapat bersaing dengan iOS besutan Apple di kancah multimedia. Jarak antara ponsel Android dengan Apple semakin tipis dan mungkin ponsel Android nantinya akan bisa sinkronisasi secara OTA (Over The Air).

    via intomobile

  27. By Anonymous on August 26, 2010 at 10:12 AM

    harga segitu mah...
    mending beli iphone ...

    klo dia bisa bikin harga di bawah itu, bisa nyaingin iphone meh...

  28. By Froyo untuk Galaxy S Tersedia, Jutaan Unit pun Terjual on August 31, 2010 at 2:15 AM

    Menyusul bocornya update Froyo (Android v2.2) untuk Samsung I9000 S Galaxy, berimbas berkah bagi pihak Samsung. Sebagaimana dikutip PULSA dari forum xda-developer, selepas file update Froyo untuk Galaxy S telah disuplai via software desktop Samsung KIES, ponsel ‘rival’ iPhone 4 ini pun mengalami lonjakan penjualan sangat signifikan di pasar AS. Pihak Samsung mengumumkan bahwa pihaknya telah menjual lebih dari satu juta unit Galaxy S, dengan beragam varian, dalam waktu kurang dari dua bulan.

    Memang, Samsung Galaxy S bisa dibilang ponsel yang unik. Misalnya saja, di AS ponsel ini memiliki beberapa nama berbeda untuk setiap operator. Pada konsumen AT&T biasa mengenalnya dengan sebutan Samsung i897. Lain lagi dengan T-Mobile, yang menyebutnya Samsung Vibrant. Sprint menjualnya dengan nama QWERTY-fied Samsung Epic 4G. Yang terakhir Verizon, yang meluncurkan Samsung Galaxy S pada bulan September, dengan nama Samsung Fascinate.

    Walaupun memiliki nama berbeda, namun kesemua ponsel tersebut memiliki fitur sangat mirip. Secara keseluruhan fiturnya mencakup layar sentuh Super AMOLED berukuran 4 inci, kamera 5MP ber-autofocus (video 720p@30fps) di bagian belakang, port Wi-Fi, Bluetooth 3.0, GPS, dan sistem operasi serupa yaitu Android 2,1. Dan, paling mengejutkan yakni secara bersama ponsel Galaxy S ini telah terjual lebih dari satu juta unit di AS, dalam tempo dua bulan.

  29. By jul on September 2, 2010 at 8:49 PM

    nih hape keren banget, tapi harganya mautttttttttttt

  30. By mynote on September 5, 2010 at 4:42 AM

    The best ponsel on the world.

  31. By Update Froyo Samsung Galaxy S Bergulir 23 September? on September 16, 2010 at 1:45 PM

    Sudah banyak yang mengharapkan update Android 2.2 Froyo bergulir untuk Samsung Galaxy S. Kali ini beredar rumor yang didapat dari sumber di Finlandia, mengabarkan bahwa Samsung Galaxy S (versi internasional i9000) akan mendapatkan update tersebut dimulai akhir September nanti, tepatnya tanggal 23 September.

    Rumor ini beredar dari departemen perbaikan Samsung di Finlandia, berikut kutipannya:

    "definitely receiving new for repairing froyo builds on the 22nd of September, with the build expected to be released on the 23rd”

    Samsung Inggris, dan Prancis juga sebelumnya mengabarkan berita yang serupa yaitu sekitar bulan September, jadi kemungkinan besar rumor ini akan terjadi. Bila demikian update Android 2.2 Froyo untuk negara lain akan bergulir beberapa saat setelahnya.

    Telah banyak cara untuk menanamkan Android 2.2 tidak resmi untuk Samsung Galaxy S, namun sebaiknya pengguna bersabar untuk saat ini sambil menunggu kedatangan update resmi yang kurang dari 10 hari lagi.

    http://www.kassa9.com/news/5735/update-froyo-samsung-galaxy-s-bergulir-23-september/

  32. By ocan on September 30, 2010 at 1:16 AM

    sapa yg bilang harga nya 2,5 - 3jt
    boong tuh...
    yg lo maksud harga segitu galaxy spica kali...
    klo yg gw liat di BEC bandung..
    harga nya 6,1xxx

  33. By ashfah on October 1, 2010 at 6:50 PM

    harga yg lumayan mantab tp tidak sebanding dengan kualitas battery-nya..baru dipake' brwosing sebentar aja dah collapse. ada info kira2 ada cradle charger spare battery dari hp ini??? thanks.

  34. By Samsung Galaxy S Tembus 5 Juta Unit on October 6, 2010 at 2:53 PM

    Samsung Galaxy S, ponsel pintar bersistem operasi Android sepertinya akan membuat iri ponsel Motorola dan HTC yang sama-sama mengusung OS Android. Pihak Samsung melaporkan telah menjual Samsung Galaxy S secara global sebanyak 5 juta unit, termasuk 2 juta unit di Amerika Serikat dan 1 juta unit di Korea.

    Berbicara di depan 200 tamu undangan pada acara CEATEC (Combined Exhibition of Advanced Technologies) Jepang 2010, petinggi perusahaan yang berbasis di negeri Gingseng itu juga sekaligus meresmikan peluncuran Samsung Galaxy S dan Galaxy Tab di negari Sakura.

    "Galaxy S dan Galaxy Tab akan memberikan nilai lebih dan kenikmatan melalui pengalaman konsumen yang integratif dan cerdas," tukas JK Shin selaku President dan Head of Mobile Comunications Business Samsung Electronics.

    "Kami sangat berterima kasih atas tanggapan global yang fantastis dan saya yakin bahwa pasar Jepang akan merasakan hal yang sama," tambahnya seperti dikutip detikINET dari Korea News Wire, Rabu (6/10/2010).

    Galaxy S dijadwalkan mulai dijual di Jepang pada akhir Oktober sementara Galaxy Tab pada akhir November. Kedua perangkat tersebut dibekali sistem operasi Android 2.2 yang memungkinkan pengguna untuk memilih sejumlah aplikasi di Android Market maupun pasar operator Jepang DoCoMo.

    Samsung berharap angka tersebut akan berubah dengan perkiraan penjualan lima juta unit di AS pada akhir tahun dan terjual 10-15 juta secara global. Dengan peluncuran baru-baru ini di China dan sekarang di Jepang, perkiraan angka tersebut nampaknya masuk akal. ( feb / ash )

  35. By Samsung Galaxy S Dapatkan Upgrade Android Froyo on October 17, 2010 at 2:43 PM

    Samsung Mobile secara resmi telah merilis upgrade Android Froyo untuk Samsung Galaxy S. Upgrade Froyo Samsung Galaxy S ini dapat dilakukan melalui Samsung Kies.

    Anda dapat mendownload Samsung Kies ini melalui situs Samsung Mobile .

    http://id.samsungmobile.com/support/softwaremanuals/kies.do

    Upgrade Froyo untuk Galaxy S ini akan bergulir pada pertengahan Oktober ini dimulai dari kawasan Eropa Utara menyusul kemudian kawasan Eropa lainnya, Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika Utara, Africa dan penjuru dunia lainnya.

  36. By Anonymous on October 22, 2010 at 2:33 AM

    Update Froyo untuk Galaxy S Ditunda karena Bermasalah?

    Setelah merilis update Froyo untuk Samsung Galaxy S di wilayah Skandinavia, Samsung ternyata menarik update Froyo tersebut dari server mereka. Belum ada informasi resmi dari Samsung atas kejadian ini.

    Beberapa pihak memperkirakan bahwa versi Froyo untuk Galaxy S ini masih memiliki masalah kestablian. Dilaporkan bahwa beberapa pengguna Galaxy S menjadi lambat dan menemukan banyak bug setelah melakukan update ini. Rumor lain mengatakan bahwa Samsung berencana merilsi update Galaxy S secara berbarengan untuk semua perangkat yang beredar di Eropa dengan versi Skandinavia sebagai awalan.

    Dalam informasi terakhir yang diperoleh dari Samsung UK diketahui bahwa Samsung UK akan merilis update Galaxy S Froyo di awal November dan kemudian diikuti versi untuk operator tertentu.

    Via GSMArena
    http://www.teknoup.com/news/6126/update-froyo-untuk-galaxy-s-ditunda-karena-bermasalah/

  37. By Anonymous on November 15, 2010 at 2:48 PM

    Malam Ini, Samsung Korea Rilis Update Froyo untuk Galaxy S dan Galaxy A

    Akhirnya, penantian sekian lama update Android 2.2 resmi untuk Samsung Galaxy S berakhir sudah, update Froyo untuk seluruh Galaxy S sebelumnya dijanjikan meluncur pada akhir November. Samsung Korea telah mengumumkan bahwa pengguna Galaxy S dan Galaxy A akan dapat mengunduh update Android 2.2 untuk ponselnya hari ini.

    Update ini akan mulai bergulir mulai jam 8 malam di Korea Selatan, namun belum diketahui apakah update ini akan dapat diunduh secara OTA (over the air) atau tidak. Bila akan hadir melalui Samsung Kies, pengguna diharuskan menginstall Kies terlebih dulu di perangkat Windowsnya.

    Update froyo ini akan membawa berbagai fitu baru seperti Aplikasi didalam SD Card, Flash 10.1, fungsi Speech-to-text, dan masih banyak lagi. Tunggu saja kehadiran update Android 2.2 ini untuk pengguna Galaxy S di Indonesia dalam waktu dekat.

  38. By HARGA SAMSUNG GALAXY S i9000 TERBARU on December 7, 2010 at 4:54 PM

    terimakasih sob atas infonya...moga sukses selalu

  39. By Anonymous on December 10, 2010 at 1:19 PM

    Galaxy S dan Optimus One Dipastikan Mendapat Update Gingerbread

    Ketidakpastian apakah Samsung Galaxy S akan mendapat update Gingerbread terjawab sudah. Setidaknya hal ini dikonfirmasi oleh Samsung Mobile India, melalui Twitter resminya dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S akan kedapatan update Android 2.3.

    Memang secara teknis, tidak ada alasan yang dapat mencegah update Android 2.3 masuk ke ponsel pintar unggulan Samsung tersebut, apalagi ponsel ini telah dibekali prosesor 1GHz. Namun masih belum diketahui kapan tanggal pasti update Gingerbread ini akan bergulir untuknya, yang pasti di tahun 2011 mendatang.

    Sedangkan LG Electronics, yang kemarin ini sempat dikabarkan tidak akan menggulirkan update Gingerbread untuk jajaran ponsel Optimus juga sudah terjawab. LG dengan cepat merespon berita ini dengan menyatakan LG jelas akan mengupdate ponselnya, semua varian Optimus One akan mendapatkan upgrade Android 2.3. Informasi mengenai tanggal pastinya akan dijelaskan di masing-masing negara bila sudah dekat waktunya.

    Perusahaan asal Korea Selatan ini juga meminta maaf atas kesalahannya kemarin yang menyebutkan Android 2.3 Gingerbread memiliki syarat minimum prosesor 1GHz. "Kami meminta maaf atas kebingungan dan kesalahpahaman yang terjadi mengenai hal ini." Tulis LG.

    Google tidak memiliki syarat hardware minimum untuk Android 2.3 dan malah bisa membuat ponsel berjalan lebih cepat di hardware yang sama. Kode baru yang digunakan didalamnya menggunakan tenaga prosesor dan memori yang lebih efisien dari Android 2.2.

    via ubergizmo, electronista

  40. By Widhi Eko on December 13, 2010 at 9:07 AM

    nice share bos. ane juga pakai hp ini. :)
    btw salam kenal dan tukeran link yuk. :)
    ditunggu kabar baiknya :)

  41. By Etnik Galeri on February 27, 2011 at 7:08 PM

    Pengen banget punya, tapi ane katrok. bisa ga ya pakenya ??

  42. By Hari PJ on March 9, 2011 at 5:08 PM

    Susah banget komen di blog ini....apa kompie saya yang lemot ya?

  43. By cara menurunkan berat badan on March 24, 2011 at 9:23 AM

    Mantap cewek Korenya gan :genit:

  44. By Anonymous on April 29, 2011 at 1:05 AM

    bagus seehhh,, tapi kemahalan euuuyyyyy.......

  45. By budiharso on May 20, 2011 at 10:19 AM

    harga terbaru sekarang berapa bos, dah turun belum ? salam kenal dari http://budiharso.wordpress.com

  46. By regarslow on June 20, 2011 at 11:00 AM

    keren...hp anak muda tuh,

  47. By toko online on November 9, 2011 at 2:06 PM

    Galaxy Young udah ada review nya bos?

  48. By data center on July 3, 2012 at 4:33 PM

    Kok ane jadinya naksir ama cewe yang ada di Video u Tube nya ya :$ di bandingkan dengn nih SmartPhone :p

Post a Comment