Harga HTC HD7 dan HTC Mozart Windows Phone 7 Keluaran HTC

Written by admin on Thursday, November 11, 2010

 Windows Phone 7 harga spesifikasi Harga HTC HD7 dan HTC Mozart Windows Phone 7 Keluaran HTC

Harga HTC HD7 dan Harga HTC 7 Mozart, Ponsel Windows Phone 7 Keluaran HTC makin banyak pilihan ponsel ponsel Dengan OS seperti Android yang sedang banyak dipasaran salah satu contohnya Samsung Galaxy 5 dan Sony Ericsson Xperia X8, ada juga nokia dengan Symbian^3 seperti Nokia C7 dan Nokia C8 kini Ponsel dengan platform Windows Phone 7 ikut meramaikan pasaran ponsel diindonesia yaitu Ponsel HTC HD7 dan HTC 7 Mozart .

HTC HD 7

harga HTC HD 7 spesifikasi

Bentukkan ponsel ini sejatinya mirip dengan produk HTC lain, HD 2. Layarnya lebar, dengan diagonal penampang 4,3 inci beresolusi WVGA. Prosesor Snapdragon 1 Ghz dipasangkan dengan RAM 576MB plus memori internal 16GB. Untuk kamera sudah kelas 5 MP, dengan kemampuan rekam video 720p. Sementara, sektor koneksi digawangi Bluetooth dan Wi-Fi 820.11 n.

HTC 7 Mozart

harga HTC 7 Mozart spesifikasi

Smartphone ini kemungkinan bakal menjadi produk terbaik di jajaran generasi awal ponsel WP7. Pasalnya, HTC Mozart dibekali layar LCD 3,7 inci berbasis WVGA serta kamera 8 MP (high definition recorder). Bahkan, untuk mendukung kinerja kamera dilengkapkan pula lampu flash Xenon. Alhasil, meski di tempat kurang terang, kameranya masih bisa menangkap objek foto dengan baik.

Bodi Mozart pun berbalut material alumunium, yang bakal lebih menarik minat konsumen. Cuma, memori internal HTC Mozart tak sebesar HTC HD7, hanya sebatas 8 GB.

HTC HD7 dan HTC 7 Mozart bakal tersedia di reseller resmi paling telat akhir Desember 2010 ini, dengan kisaran harga ritel Rp. 6.599.000,- untuk HTC HD7. Sementara, untuk HTC Mozart dibandrol di kisaran Rp. 5.999.000,-.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Harga HTC HD7 dan HTC Mozart Windows Phone 7 Keluaran HTC ”

Post a Comment