Dell Inspiron Duo Tablet Touchscreen Windows 7

Written by admin on Wednesday, November 17, 2010

Dell Inspiron Duo Tablet Touchscreen Windows 7 - Setelah mengeluarkan Dell Streak, kini Dell merilis komputer tablet Dell Inspiron Duo. Berbeda dengan Apple iPad atau tablet seperti Hewlett Packard Slate atau Samsung Galaxy Tab.

harga Dell Inspiron Duo Tablet Touchscreen Windows 7

Tablet Dell Inspiron Duo ini adalah komputer hibrid. Artinya, bisa menjadi tablet Touchscreen sekaligus menjadi netbook karena ayar tablet diangkat dan diputar maka ada full papan ketik QWERTY yang akan muncul ketika, tetapi bila Dalam keadaan tertutup, perangkat ini terlihat seperti tablet pada umumnya.

Tablet Dell Inspiron Duo telah dilengkapi dengan OS Windows 7 dan menggunakan prosesor Intel Atom Dual Core, layar sentuh 10 inci, dan kabarnya Tablet Dell Inspiron Duo gosipnya akan di luncurkan pada tanggal 23 November, untuk harga Dell Inspiron Duo Belum Di ketahui

Kira - Kira Dapatkah tablet Dell ini bersaing dengan tablet Android lainnya yang sudah beredar ? dan akankah akan masuk ke pasar indonesia ? tunggu saja

Youtube Video Tablet Dell Inspiron Duo


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Dell Inspiron Duo Tablet Touchscreen Windows 7 ”

  2. By Anonymous on November 19, 2010 at 11:15 AM

    Dell Inspiron Duo Resmi Diumumkan, Hibrid Tablet dan Netbook 5 Jutaan

    Dell akhirnya membuat pengumuman resmi tentang perangkat misterius yang muncul beberapa hari yang lalu yaitu Inspiron Duo. Hibrid antara tablet dan netbook ini saat ini belum bisa dipesan namun disebutkan akan hadir di pekan pertama Desember 2010 nanti.

    Inspiron Duo memiliki karakteristik unik karena merupakan gabungan netbook dan tablet, memakai layar sentuh kapasitif 10,1 inci resolusi 1366x788 piksel dan dijual mulai harga $549 (sekitar 5 juta rupiah). Inspiron Dui akan memakai prosesor Intel Atom N550 dual-core, RAM 2GB, akselerator grafik Broadcom Crystal HD, hard disk 250GB, dan Windows 7 Home Premium. Selain itu ada beberapa pilihan koneksi seperti USB dan audio. Ada juga opsi hardisk yang lebih besar dan dock speaker JBL yang dijual dengan harga $649.

    Perangkat unik ini memiliki beberapa pilihan warna yaitu marlin blue, foggy night black dan fastback red. Dengan perangkat ini pengguna bisa memperlakukannya sebagai netbook untuk mengetik maupun sebagai tablet yang memliki dudukan khusus.

    Hingga saat ini belum diketahui apakah perangkat ini akan diluncurkan resmi di Indonesia.

    Via Engadget

Post a Comment