Bibir Seksi Angelina Jolie

Written by admin on Thursday, November 04, 2010

Bibir Seksi Angelina Jolie, Lagi iseng dan bingung nulis apa di blog ini tapi setelah ngeliat Foto Angelina Jolie jadilah tulisan ini. pertama dari mata biasa aja, lalu hidung , lumayan lah dari pada hidungnya sule :D wkwkwk, jauh banget bandinginnya, tapi setelah melihat bibirnya hmmm...sungguh menggoda :D. gimana setuju, asli loh tanpa photoshop kaya foto awan mbah marijan yang lagi rame-rame beredar itu :D

seksi angelina jolie

Untuk sekedar info Angelina Jolie adalah salah satu selebritis dunia yang menginspirasi sejumlah orang untuk menyempurnakan kekurangan tubuhnya. Angelina Jolie paling banyak ditiru para pasien operasi plastik bibir, dan artis seksi ini juga sering dijadikan contoh pasien bedah mata dan pipi.

foto angelina seksi

Untuk para pengunjung cewek yang ingin punya Bibir Seksi Angelina Jolie coba aja lihat tulisan tips trik memiliki Bibir Seksi Angelina Jolie tanpa operasi plastik tentunya. kalau di indonesia siapa yah yang memiliki bibir seksi ? gak tahu juga sih tetapi kalau lihat foto Raline Shah bintang iklan xl lumayan seksi juga.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Bibir Seksi Angelina Jolie ”

  2. By Anonymous on May 27, 2012 at 3:24 PM

    q wahid anak magelang n umurq 21 thn q pngen nyari cewek bwat q jadiin istri tpi yg islam n setia 085712982691

Post a Comment