Pengakuan Terlarang Global TV | www pengakuanterlarang.com

Written by admin on Thursday, September 16, 2010

www pengakuanterlarang.com Globaltv - Drama Reality Pengakuan Terlarang di Global TV, Sesuai judulnya Pengakuan Terlarang, diacara tersebut berisi tentang cerita atau pengalaman dari orang yang berbagi persoalan hidup atau masalah pribadi yang sulit serta tidak mungkin diungkapkan kepada orang lain bahkan mungkin rahasia yang perlu tahu hanya kita dan tuhan saja yang tahu.

pengakuanterlarang.com | pengakuan terlarang globaltv

Pengakuan Terlarang tayang setiap hari Senin pukul 11.30 WIB di global tv sedangkan di situsnya sendiri ada berbagai macam "Pengakuan" dengan berbagai kategori yang bisa anda baca bahkan anda juga bisa membuat pengakuan disana berikut faq dari situs mengakuan terlarang.

APAKAH WEB PENGAKUANTERLARANG.COM ITU?

PengakuanTerlarang.com adalah forum web untuk saling berbagi persoalan hidup dan permasalahan pribadi yang sulit atau tidak mungkin diungkapkan kepada orang lain. Dalam web ini setiap orang dapat mengungkapkan masalah dan rahasia pribadi mereka melalui tulisan atau melalui upload web video tanpa perlu takut dan malu identitas mereka diketahui.

APAKAH TUJUAN WEB PENGAKUANTERLARANG.COM?

Setiap orang di dunia ini pasti pernah mengalami permasalahan atau memiliki rahasia pribadi yang sulit untuk diungkapkan pada orang lain, sehingga kehidupan mereka menjadi susah karena tidak tahu apa yang harus mereka lakukan untuk keluar dari permasalahan itu. Melalui forum web ini para pengunjung web dapat memberikan komentar dan saran agar pengaku dapat menemukan jalan keluar dan memperbaiki kehidupannya.

SIAPA YANG DAPAT MEMBERIKAN KOMENTAR ATAU SARAN?

Semua pengunjung web dapat memberi komentar dan saran secara bebas, dengan pengertian bahwa para pengaku mungkin benar-benar membutuhkan saran dan komentar agar mereka benar-benar bisa keluar dari permasalahan kehidupan yang mereka hadapi, oleh sebab itu setiap komentar sangatlah berarti.

APA YANG TIDAK DIPERBOLEHKAN DALAM PENGAKUANTERLARANG.COM?

1. Tidak boleh memakai nama sebenarnya dalam mengungkapkan pribadi orang lain atau golongan lain
2. Tidak boleh menggunakan kata-kata vulgar yang menjurus pada pornography
3. Tidak boleh menggunakan kata-kata kasar atau merendahkan yang menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan
Antar Golongan)

Jika ada kata-kata atau kalimat yang mengandung unsur diatas, admin berhak merubah atau menghapusnya.

APAKAH PROGRAM DRAMA REALITY PENGAKUANTERLARANG.COM ITU?

Tidak semua orang di Indonesia dapat mengakses internet., sedangkan ratusan juta orang diluar sana mungkin juga menghadapi permasalahan yang sama dengan mereka yang mengungkapkan permasalahan mereka dalam web ini. Oleh sebab itu pengakuan-pengakuan yang dianggap mewakili permasalahan orang banyak akan diangkat ke dalam program TV Drama Reality PENGAKUANTERLARANG.COM sehingga bisa bemanfaat pemirsa.

Apakah "pengakuan" di Acara itu dan situs itu asli benar-benar kisah nyata dan bukan rekayasa ? saya sendiri tak tahu jadi silakan saja menilai sendiri, tetapi kita bisa mengambil sisi positif dari pengalaman kesalahan yang sudah dilakukan orang lain sebelumnya, jadi kita tak perlu membuang waktu mencobanya :D,

Anda juga bisa Status Selebritis yang juga memadukan Media Televisi dan Media Internet yang situsnya dan acara tersebut berisi status-status selebriti di indonesia.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Pengakuan Terlarang Global TV | www pengakuanterlarang.com ”

Post a Comment