Foto Nabila Syakieb | Profil Nabila Syakieb

Written by bocahiseng on Wednesday, October 29, 2008

Nabila Syakieb yahh belakangan ini artis ini sering muncul ditelevisi ? bukan karana kasus foto bugil Nabila Syakieb dong tetapi artis cantik berwajah sedu dan melankolis ini memang lagi main sinetron di rcti dengan judul "Yasmin" yang tayang setiap hari nyokap saya suka banget tuhh, saya sendiri kadang-kadang aja ngintip rok-nya wakaka salah dehh ngintip di televisi walau gak tau jelas cerita sinetron yasmin tersebut yang penting bisa lihat wajah Nabila Syakieb yang gimana gitu. mau tau tentang Nabila Syakieb lihat sedikit profilnya Nabila Syakieb yukk

foto seksi gak bugil nabila syakieb

Profil Nabila Syakieb

Nama lengkap: Nabila Syakieb
Tanggal lahir: 18 November 1985
Pendidikan : Mahasiswi Universitas Paramadina Jakarta

Biografi Nabila Syakieb


Wajah sendu, ternyata tidak selalu memancarkan aura kesedihan bagi sang pemilik. Tapi malahan mendatangkan rejeki. Setidaknya, itulah yang dialami Nabila Syakieb. Lantaran memiliki tipikal wajah yang sendu dan terbilang melankolis, saat ini paras ayu perempuan berdarah Arab kelahiran Bogor, 18 November 1985 ini hilir mudik di layar kaca Indonesia.

Tidak hanya itu, wajah sendu dan melankolisnya sepertinya juga menjadi pertimbangan produser dan sutradara sinetron untuk memberikan peran protagonis. Alhasil, selama karirnya di dunia sinetron, Bila-sapaan akrabnya, selalu kebagian peran protagonist.

Selain sibuk syuting, Bila juga masih aktif tercatat sebagai mahasiswi semester tujuh jurusan Komunikasi Universitas Paramadina Jakarta. Nama Nabila Syakieb mulai dikenal luas pecinta sinetron saat pertama kali membintangi sinetron Cinta SMU. Waktu itu, usianya baru menginjak 16 tahun. Kini setelah enam tahun berkecimpung di blantika industri sinetron tanah air, jerih payahnya pun terbayar sudah. Nama dan popularitasnya sebagai pesinetron mulai tersohor ke seantero pelosok negeri.
Karir

Sinetronografi:
- Cinta SMU, Anakku Bukan Anakku, Aku Bukan Untukmu, Pilihlah Aku, Maha Kasih, Darling, Ratu,Kasih, Yasmin

foto tersembunyi Nabila Syakieb seksi foto Nabila Syakieb payudara foto bugil Nabila Syakieb

nahh sekarang lihat foto-foto Nabila Syakieb memang sih belum pernah dengar kasus foto bugil Nabila Syakieb beredar seperti foto-foto bugil artis lainnya tapi bukannya itu bagus tapi tetap saja sebagai lelaki normal membayangkan wajah cantik Nabila Syakieb jurusan nya kesitu mulu ahh dubrak tar di lempar sendal lagi.


Related Posts by Categories



  1. 79 comments: Responses to “ Foto Nabila Syakieb | Profil Nabila Syakieb ”

  2. By Akoe on December 7, 2008 at 3:49 PM

    Buat Nabil,sem0ga + sukses "sll".

  3. By Bebas Berpendapat on March 24, 2009 at 2:14 AM

    Beh..
    Nabila Syakieb...
    Mau bgt ketemu......

  4. By Anonymous on April 8, 2009 at 4:49 AM

    nabila senyum kmu itu membuat ku nggak bisa tidur ...

  5. By Anonymous on May 2, 2009 at 2:02 PM

    wow........

  6. By ce_narsis on June 10, 2009 at 3:27 PM

    MABILA......
    GUE NGE FANS BGT AMA LO.....

  7. By fitri on July 4, 2009 at 12:48 PM

    Bila,KMU Cntik abiZZ..
    SMoga tmbah sukses y,
    Oiy,flm yg skarang km mainin,yg berjudul Cinta n Anugerah,GX Kn Rame klo gX Da kmyu nya..

  8. By Bassri on July 21, 2009 at 10:25 AM

    Bil,km t2 cntik bgt sih!!!!tp saynx, km bkn cew q....hehehehe.....

  9. By mini on August 16, 2009 at 2:24 PM

    haiiiikak nabila bagaimana kabar kak nabila balas

  10. By mini on August 16, 2009 at 2:24 PM

    haiiiikak nabila bagaimana kabar kak nabila balas

  11. By yui on September 15, 2009 at 9:52 AM

    hai kak gmn kbrnya

  12. By Anonymous on October 2, 2009 at 4:36 PM

    hai ka2 cntix

  13. By dinda on October 2, 2009 at 4:38 PM

    ka2 aq ngefans bgt ma ka2,uda cntik feminim lg.

  14. By Enno on October 27, 2009 at 3:24 PM

    Aq ngefans Bngt ma kamu,,,,N Pengen Bngt Ktemu ma Kamu. Kapan nich jl2 ke Medan.........???

  15. By Anonymous on November 15, 2009 at 6:49 AM

    hai kak nabila apa kabar?
    lg ngapain ?
    salam yya buat keluarga dan minta alamtnya dink dan no hpnya tempat shooting cinta dan anugerah di mana kakak salam ya buat bintang sinetron cinta dan anugerah ya ka
    kak hobby kakak apa sih kakak
    nama pacar kakak siapa sih kakak kasitahuin donk namanya siapa
    kakak aku mau foto bareng nih sama kakak tp dimana di maill aja kakak suka ke mall mana biar bisa photo bareng kakak

  16. By afra on December 17, 2009 at 4:44 PM

    kak Q ngefans BGT niCh ma ka2k..............................
    cb Q mrip ma ka2k................,
    he...............he...............he...............

  17. By Anonymous on January 20, 2010 at 9:23 PM

    andai saja aku bisa bertemu dgn moe....

  18. By Anonymous on January 25, 2010 at 2:40 PM

    kak kakak kok cantik sekali sih aku ingin seperti kakak ''bisa main pilm apalagi main iklan kaPAN YA KITA BISA KETEMU

  19. By Anonymous on January 26, 2010 at 1:12 PM

    KA2 SNGT CANTIK BNGT SICH"

  20. By zolla on January 29, 2010 at 5:03 PM

    kak,.
    ggu ngefaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanZ bggt mma ka"
    qqu pngeen bgt jddi adde'y ka"

  21. By Anonymous on January 29, 2010 at 7:11 PM

    hai kak,gmna kbrnya?...
    q pgen bgt ktmu ma kakak,kpn2 dteg donk di SBY skle2 adain jumpa fans getoo.. Psti q dteg krna aq ngfans bgt ama kak Bila,smpei2 dfacebook aq byak ftonya kak Bila...
    Slam knal WElla & ARieSta

  22. By eL-Tawa on February 15, 2010 at 8:41 PM

    Nabila syakit... Duwarrr!

  23. By Listiono Rakim on February 15, 2010 at 8:47 PM

    Ada Yang mau kenal sama nabila? Ngobrol? Foto?

  24. By Ika on March 15, 2010 at 11:49 AM

    andai q sprti drm

  25. By indie on June 1, 2010 at 3:15 PM

    i luv u nabila...

  26. By fexcha_1a_3c@yahoo.com on June 4, 2010 at 12:34 PM

    kk nabila....
    _ echa ngefens bgt ma kk...
    _ cha gag tw lg mw ngomong ap kk...
    _ cha pgen ktmuan ma kk....
    _ tp mungkin smua itu hanya mimpi....

  27. By fexcha_1a_3c@yahoo.com on June 4, 2010 at 12:36 PM

    kk sampai2 echa nyiptain lgu bwt kk...
    _ kpn adx bsa nyanyiin lgu itu d dpn kk ea...

  28. By Anonymous on June 23, 2010 at 5:03 PM

    KAK NABILA AQ NGEFENZ BANGET SMA KAK.....KAK KMAREN WKTU DI SEJUTA CINTA MARSHANDA KAK CANTIKKKKKK BNGT ......


    I LOVE YOU KAK NABILA

  29. By Anonymous on August 26, 2010 at 5:53 PM

    kak ,,
    wlwpnt rifah nda prnh ktmu mha k" ,phii rifah suka ngebayang'n wajah k" .

    k" bersyukur bngt punya wajah iiank smpurna ,phii d'styap klbhan ntu ,pzti dha kkurangan .

    phii rifah nda tao kkurangan k" ntu aph ??

  30. By ayna on November 10, 2010 at 5:22 PM

    beday nya nabila sama dgn aku dong...
    18 November 1994

  31. By Anonymous on February 13, 2011 at 11:31 AM

    Aku Michael Abdullah Syalibin Iblis Al Kafirun,Umurku 9 Tahun,Aku orang Amerika Serikat,Aku ada diBandung,Jawa barat,Majalaya,Cieuri,Lampegan,Dapur kuring,Flamboyan Paseh.Aku Kadang-Kadang ada di 99EURS RADIO BANDUNG,Teh nabila syakib kalau mau ketemu aku temui aku di alamat tersebut yah.

  32. By Anonymous on February 13, 2011 at 11:36 AM

    Michael A S I A,Teh nabila syakib aku ikut kerja dong biar punya duit ajakin aku yah.Kalau mau menemuiku temui aku di RADIO MORA FM BANDUNG.

  33. By Anonymous on February 13, 2011 at 11:40 AM

    MICHAEL A S I A,Teh Nakib Kaaaaaalau mau ketemu aku,Aku ada di DAPUR KURING FLAMBOYAN MAJALAYA PASEH.

  34. By Anonymous on February 13, 2011 at 8:41 PM

    MICHAEL ABDULLAH SYALIBIN IBLIS AL KAFIRRUN,Mamah AMERIKA SERIKAT,Papah EUROPE TIMUR.Tinggal di indonesia sudah 7 tahun,Alamat sekarang di bandung jawa barat majalaya cieuri lampegan.Anak ke 9 dari 13 bersaudara

  35. By Anonymous on February 14, 2011 at 12:32 PM

    Teh nakib ini Michael lagi,maapin yah kalau aku keterlaluan sama teh nabila syakib.Tapi itu ku lakukan semua demi kebaikanmu dan keselamatanmu.Aku sudah bilang ke mamah di amerika bahwa aku sudah TUNANGAN denganmu!!!!!!!!!!!!Jadi keluargaku yang di amerika pun sangat senang karena aku sudah punya pasangan hidup yaitu dirimu.Mudah mudahan yah

  36. By Anonymous on February 15, 2011 at 8:01 PM

    MICHAEL ABDULLOH SYALIBIN IBLIS AL KAFIRUN NO HAND PHONE 087823922022 Teh nabila syakieb minta pulsanya dong yang 5000 Rupiah yah buat menghubungimu.

  37. By Anonymous on February 18, 2011 at 5:11 PM

    Teh nakib ini sama Michael lagi,Kau bagiku bagaikan ibuku karena aku kehilangan ibu asuhku diambil orang jahat dan kejam yaitu diantaranya:1 usep afandi hidayat MAJALAYA PASEH RANCA PEUNDEUY. 2Yiyi usman setiawan 3Cucun selamet subarna Direktur TELKOM BANDUNG 4 Asol sufar tini a fria wati.Mereka mengambilnya dariku secara paksa dan aku pun diusir dari rumahku sendiri di JAWA BARAT disuruh keluar dari INDONESIA. MY MOTHER YOU EVERYTHING FOR MY FLEASE FORGIVE MY MOTHER AND GOODDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

  38. By Anonymous on February 18, 2011 at 5:22 PM

    Teh nakib Ini MASIA lagi Kakek dari ibuku adalah JOSH BUS and dari my papah eropa yaitu NAPOLEON BONA PARTE.Aku tahu kalau kakek moyangnya teh nakib yaitu UMAR BIN KHATAB ARRAB MAKKAH yah benar atau salah kali.

  39. By Anonymous on March 4, 2011 at 8:33 PM

    Teh nabika syakieb ini Michael Abdullah SIAK,Aku pernah disiksa dan dipitnah sama orang indonesia yaitu:1. Usep afandi hidayat 2.Ahmad shaleh sufar tini afria wati.Mereka orang majalaya paseh kada tuan ranca peundeuy raja desa,Bandung,Jawa barat.

  40. By Anonymous on March 4, 2011 at 8:39 PM

    Michael Abdullah Syalibin Iblis Al Kafirun,Umur 9 Tahun,Asal UNITED AMERICAN STATE, WHASINGTON DC.

  41. By Anonymous on March 13, 2011 at 6:32 PM

    Assalamualaikum wr wb,Teh Nabila syakieb ini sama MICHAEL ABDULLAH SYALIBBIN again,im sorry aku mengganggumu but aku orang AMERIKA SERIKAT yang sendirian di Republik indonesia ini.Umurku 9 Tahun lebih,Aku pernah dihajar dan difitnah oleh orang Republik Indonesia.

  42. By Anonymous on March 15, 2011 at 9:07 PM

    Michael abdullah syalibin,kakek dari ibu Josh w buss,kakek dari ayah Napoleon bona farte

  43. By Anonymous on March 20, 2011 at 9:11 AM

    Michael abdullah syalibbin No Hand Phone 087823922022 Hubungi aku di nomor itu.

  44. By Anonymous on March 22, 2011 at 5:02 PM

    Assalamualaikum wr wb,Teh nabila syakieb saya michael abdullah syalibbin sebagai orang amerika serikat sangat kagum padamu,tapi gimana yach akukan bara 10(sepuluh) tahun????? Tapi aku mau akrab sama teh nabila syakieb,boleh enggak yach?????? Terserah teh nabila syakieb dech......Maafin aku yach agak keterlaluan WHITE MY EVERYTHING.

  45. By Anonymous on March 24, 2011 at 7:40 PM

    MICHAEL ABDULLAH SYALIBBIN WHITE COMMENT !!!!!!!!!!! UMUR 10 (SEPULUH) TAHUN. Teh nabila aku mengagumi EVERYTHING YOU,Kau bangsa ARRAB dan aku bangsa AMERIKA SERIKAT tapi janganlah itu menjadikan perbedaan diantara kita. Yang membuat kita menjadi jauh, aku ingin kita menjadi SAHABAT yang baik dan bagus.Aku beragama islam begitu pula dirimu,mudah-muuuuuudahan kita menjadi sahabat yang baik dunia dan akhirat.

  46. By Anonymous on April 5, 2011 at 2:40 PM

    TEH NAKIB BELAJAR NYANYI YACH BIAR NYANYIAN EVERYTHINGNYA THATHC GOOD AND YOU JADI QUINT OF POP

  47. By Anonymous on April 27, 2011 at 9:08 PM

    Nabila perfect bgt dech

  48. By evana syakieb on May 4, 2011 at 2:44 PM

    kpan kpan k sni sh
    kasian fans kak nabil
    k cirebon
    love you <3

  49. By Anonymous on May 27, 2011 at 8:44 PM

    kak akk mirip kmu lho..

    SUMPAH.
    NGEFANS KALI MA KMU. .

  50. By Anonymous on August 10, 2011 at 9:33 PM

    Asalamualaikum wr wb,hai teh nabila syakieb ini sama michael asyevhich schuman.Di bulan ramadhan ini kaya nya harus jujur deh sama diri sendiri bahwa keinginan di hati itu memang tak bisa dipungkiri.

  51. By Anonymous on August 15, 2011 at 8:22 PM

    Asalamualaikum wr wb,ini michael asli.Didunia ini tak ada yang sempurna, jadi yang sempurnanya adalah kejujuran kita pada diri sendiri.

  52. By Anonymous on August 24, 2011 at 9:16 PM

    aki' mbobang

  53. By Anonymous on September 15, 2011 at 8:46 PM

    Assalamualaikum.wr.wb. Hai ka nabila syakieb ini sama michael asyevhich shuqyman,aku aslinya dari bandung.Aku kagum atas dirimu,yah mungkin itu yang dinamakan ngefans tapi emang gituh.Aku punya pengalaman yaitu punya pacar wajahnya mirip dirimu,tapi kemudian pacarku itu mati karena sakit panas.Tapi itu semua terjadi sebelum kau membintangi sinetron anugrah atau sebelum kau muncul di tv.Tapi anehnya setelah pacarku mati dia selalu datang menemuiku sewaktu-waktu sampai sekarang.Aneh yah padahalkan sudah mati.Waktu pertama kali aku ditemui arwah pacarku itu aku tak bisa ngomong dan bergerak satu hari penuh.tapi yang berikut-berikutnya aku jadi biasa,tapi tetap takutnya minta ampun.

  54. By Anonymous on September 15, 2011 at 8:52 PM

    Ini michael lagi,tapi hanya pacarku itu saja yang selalu menemuiku itu tidak hantu yang lainnya.Tapi kata hantu pacarku itu kau bebas bertaman dengan siapa ajah ko

  55. By Anonymous on September 15, 2011 at 9:00 PM

    Michael,Selamat dan sukses semoga hidupmu sesuai dengan yang kau inginkan.Kau adalah manusia yang terlahir hidup merdeka,janganlah menjadi budak apapun.Merdekalah selama-lamanya.

  56. By komedi on October 11, 2011 at 5:29 PM

    benar-benar alamiah keindahan paras kakak nabila syakieb...

  57. By Anonymous on November 29, 2011 at 4:49 PM

    Kecantikan tak selamanya jadi segalanya,tapi segala sesuatu memang memerlukan kearifan dan kebijaksanaan.

  58. By Anonymous on November 29, 2011 at 4:57 PM

    Cantik,hidup,muda dan tua setelah itu apa yang pasti terjadi??????? Tapi namanya juga hidup jangan pernah putus asa sampai ajal datang.Ajal apa ajab atau adzan kali????? Tapi yah begitulah kenyataannya!!!!!! Sabar ajah kali yah""""" wwwwwAAAAAAAaaaawwwwww myyyyyyy gooooooddddd

  59. By Anonymous on December 6, 2011 at 4:27 PM

    Janganlah lupa akan sejarah diri sendiri,selalu ingatlah ayah dan ibu dengan segalanya.Pasti akan membimbing hidupmu menjadi terkendali dan lebih baik.

  60. By Anonymous on December 8, 2011 at 1:26 PM

    Aku melakukan hal itu karena itu yang terbaik menurutku, untukku dan semuanya.Yang pasti akan datang padaku adalah kematian,yang pasti akan aku datangi adalah keabadian yang mutlak.Semua berhak mempunyai pendapat,tapi sang rajalah tetap yang akan memutuskan.

  61. By Anonymous on December 8, 2011 at 1:32 PM

    Mamah,papah aku selalu menyayangimu berdua.Memang aku bukanlah makhluk yang baik tapi aku hanya ingin hidup baik-baik saja.

  62. By Anonymous on December 8, 2011 at 1:36 PM

    Meskipun hidup jauh dari lingkungan istana, tapi aku tetap berusaha untuk selalu hidup dalam disiplin.

  63. By Anonymous on December 8, 2011 at 1:40 PM

    Terima kasih pada semuanya yang selalu menyayangiku.Semua yang selalu menjagaku,yang berkorban untukku,baik harta maupun nyawa.

  64. By Anonymous on December 8, 2011 at 1:48 PM

    Aku tak berharap kau harus disisiku dan selalu untukku.Tapi aku harus meyakinkan diriku bahwa kau adalah milikku.Dan aku harus siap akan kehadiranmu untukku.Karena kau sangat menakutkanku.

  65. By Anonymous on December 9, 2011 at 3:08 PM

    Aku tak membutuhkan mu,karena kau menginginkan ku.

  66. By Anonymous on December 9, 2011 at 3:18 PM

    Aku tak tahu yang kau lakukan,Tapi mengapa kau membawa diriku ke dalam duniamu.Kalau menginginkan kerja sama dariku tinggal bilang secara baik-baik saja.Jangan melakukan kelicikan yang penuh kebusukan.

  67. By Anonymous on December 9, 2011 at 3:21 PM

    Meskipun punya kekuasaan,tetapi tetap memerlukan kerja sama yang baik.

  68. By Anonymous on December 9, 2011 at 3:27 PM

    Kuatkanlah hati selalu selama hidup dan selama butuh dengan dunia ini.Lihatlah selalu segi positifnya,jangan pernah membiarkan amarah masuk kedalam kehidupan pribadi sendiri.

  69. By Anonymous on December 9, 2011 at 3:30 PM

    Janganlah pernah lupa asal usul akan diri kita sendiri,sampai mati.

  70. By Anonymous on December 30, 2011 at 5:12 PM

    Usia 30 kebawah adalah umur yang harus belajar sungguh-sungguh.umur 31 keatas adalah masa mematangkan,usia 40 dan seterusnya adalah jaman prestasi dan panen sampai tuntas.

  71. By Anonymous on December 30, 2011 at 5:19 PM

    Bekerja dengan sepenuh hati dan jiwa maka hasilnya adalah kemenangan yang diharapkan.Tapi kemenangan tidak akan didapat bila penuh dengan amarah.

  72. By Anonymous on December 30, 2011 at 5:30 PM

    Kecantikan tidak akan hadir dua kali,tapi kedukaan dan penderitaan bisa datang tiada henti.Kesempatan hanya datang sewaktu hidup,sesudah mati penyesalan yang tiada hentinya.

  73. By Anonymous on January 11, 2012 at 3:16 PM

    Orangtuaku pernah menemuiku dihutan pulau jawa,mereka memakai pesawat sebesar bajai.Katanya aku lahir dijawa waktu mereka wisata ke jawa barat.

  74. By Anonymous on January 11, 2012 at 3:19 PM

    Kata orangtuaku,aku selalu dilihat dari rumah lewat satelit.

  75. By Anonymous on January 11, 2012 at 3:22 PM

    Semoga kau menjadi sesuai dengan yang kau harapkan.

  76. By Anonymous on January 11, 2012 at 3:25 PM

    Kata orangtuaku ada salah satu planet yang bisa dipakai wisata.

  77. By Anonymous on February 2, 2012 at 2:26 PM

    Asalamualaikum,wr,wb.Mamah dan papah yang tercinta,terimakasih tuk semua kasihsayang yang kau berikan selama ini sampai sekarang.Maafkanlah daku anakmu ini selalu selamanya,aku anakmu yang tak tahu diri ini hanya ingin selalu berbakti padamu berdua.Aku yang selalu tak bisa menjadi seperti yang diharapkanmu berdua.

  78. By Anonymous on February 2, 2012 at 2:48 PM

    Teruntuk yang teringat,maafkanlah aku yang selalu sering melupakan janji.Tapi aku tetap selalu sayang padamu,aku tak akan mengingkari janji padamu selama aku ingat.

  79. By Anonymous on March 7, 2012 at 8:26 AM

    kak nabila kmue cntiek bner,,,q ngefens bngt ma ka2k

  80. By Anonymous on July 14, 2012 at 12:35 PM

    mbx
    nabila....rara vens buanget ama mbx

Post a Comment