Foto Tika Putri Seksi Bikini

Written by admin on Monday, September 27, 2010

Berita Tika Putri - Gambar Foto Tika Putri Seksi Bikini, Sepertinya gosip artis seksi beredar lagi namun kali ini bukan foto bugil :D melainkan hanya foto bikini seksi yah Baru-baru ini, foto seksi mirip Tika Putri kembali beredar di internet. Tika pun santai menanggapinya karena merasa tidak pernah berpose dengan mengenakan bikini di depan kamera.

bikini tika putri

Foto Seksi bikini Mirip Tika Putri

Tika Putri mengaku perempuan yang mengenakan bikini berwarna oranye dan hitam di foto itu bukan dirinya. Menurutnya, foto-foto tersebut hanya hasil rekayasa.

"Itu bukan aku kok, aku nggak pernah foto kayak gitu," ujar bintang film 'Queen Bee' itu saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Minggu (26/9/2010).

Tika mengungkapkan ada orang yang memang sengaja mengganggunya. Ia pun yakin orang yang merekayasa fotonya itu juga telah membuat akun palsu Facebook dengan menggunakan namanya.

"Dia juga bikin Facebook pakai namaku. Lewat Facebook itu dia pinjem duit ke artis-artis lain," jelasnya.

Tidak hanya itu, Tika pun pernah mendapat ancaman serius dari orang tersebut. Ia diancam akan diperkosa, bahkan sampai ingin dibunuh oleh orang itu.

Namun, bintang sinetron 'Kemilau Cinta Kamila' itu tidak mau terlalu memikirkan gangguan-gangguan itu. Bahkan, ia tidak pernah berniat untuk melaporkan orang tersebut ke polisi.

"Biarin saja lah. Nanti lama-lama juga berhenti," ucapnya.

Jadi Apakah Benar Itu foto bikini tika putri ? entahlah.. biar yang ngerti aja yang jelasin mirip, asli atau rekasaya sekarang mending liat hot profilenya tika putri aja

Tika Putri, Si Tomboy Yang Benci Disebut Cantik

Jakarta Penampilan sehari-hari Tika Putri jauh kesan glamor. Bintang film 'Jagad X Code' itu mengaku bukan sebagai perempuan feminim. Namun Tika menolak kalau ada yang bilang dirinya tomboy.

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, Tika jarang bergaul dengan teman perempuan. Bahkan sampai saat ini bisa dihitung teman sesama jenisnya. Perempuan yang hobi memasak itu lebih suka bergaul dengan lelaki.

"Soalnya gue orangnya nggak suka ribet. Kan kalau cewek biasanya ribet. Nggak suka ngeribetin orang lain. Gue nggak suka temenin orang belanja, jadi kalau belanja gue sendiri aja," ujar Tika saat berbincang dengan detikhot di Jl. Cempaka I, Rempoa, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sifat tomboynya semakin menjadi-jadi saat Tika beranjak remaja di SMA. Ia sering terlibat perkelahian dengan teman lelaki sebayanya. Karena itu, di antara teman perempuannya, Tika suka dimintai tolong sebagai pelindung.

"Kan gue anak terakhir. Waktu nyokap gue lahiran, nyokap berharap dapat anak cowok. Mungkin karena nyokap berharap dapet anak cowok, jadi gue lahirnya agak tomboy. Cuma gue nggak mau dibilang tomboy. Bukan tomboy yah, tapi mandiri, nggak feminim. Dari dulu teman-teman kebanyakan cowok. Bahkan gue suka berantem sama cewek dan cowok," jelas dara kelahiran 1 November 1989 itu.

Sebagai perempuan, Tika juga tak suka kalau dipuji dengan kata 'cantik'. Baginya pujian 'cantik' itu tak bisa asal keluar dari mulut seorang lelaki. Perlu ada waktu, tempat, dan kesempatan tertentu saat seorang lelaki atau perempuan memuji dirinya cantik.

"Sampe sekarang juga gue nggak suka dengan pujian 'cantik'. Menurut gue itu bodoh. Karena orang melihat cantik itu cuma luarnya aja. Menurut gue, orang dibilang cantik itu ada momennya. Misalnya saat si perempuan itu sedang menjelaskan sesuatu, jadi dia kesannya pinternya. Kalau diliat dari luarnya aja itu nggak banget," jelasnya.

Nah itu sedikit gosip artis Foto Tika Putri Seksi Bikini anda juga bisa lihat gallery foto tika putri di link tika putri ini.


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Foto Tika Putri Seksi Bikini ”

  2. By Download Gratis on September 28, 2010 at 8:54 PM

    asli gak ya

  3. By foto artis indonesia on December 15, 2010 at 9:31 PM

    iya kayaknya ga asli

  4. By Anonymous on June 13, 2011 at 8:17 AM

    Mukanya ngga kaya Tika Putri

Post a Comment