Foto Bugil Tina Talisa Di Facebook

Written by bocahiseng on Wednesday, April 21, 2010

tina talisa bugil di facebookTina talisha syur, Foto Bugil Tina Talisa Di Facebook, wah lagi-lagi facebook dijadikan penyebaran foto bugil bin syur, rasanya belum dengar kasus dengan nama Clara Adelin Supit atau dewi sartika selesai? tetapi kali ini muncul lagi dan menimpa Tina Talisa presenter TV One.

Dimana Dalam akun facebook penggemar Tina Talisa itu terdapat 6 foto bugil wanita mirip Tina talisa dalam album fotonya. Foto wanita mirip Tina talisha itu sedang berpose tiduran di atas tempat tidur.

Pemasang keenam foto bugil itu adalah seorang pengguna Facebook lain, atas nama Dewi Rusmini. Tidak jelas siapa Dewi ini, namun foto akunnya bertubuh kekar bak binaragawan, dengan kepala seorang perempuan.

Jumlah fans dalam akun facebook penggemar Tina Talisa terus bertambah. Ragam komentar terkait dengan adanya foto bugil wanita mirip Tina talisha pun memenuhi dinding akun itu.

Tina Talisa melalui Tina Talisa Management pun memberikan pernyataan bahwa foto bugil dalam akun facebook bukanlah Tina Talisa.

Pernyataan itu disampaikan Manager Tina, Tia Tamara di dinding akun facebook yang mengatas namakan penggemar Tina Talisa itu. Selain memberikan klarifikasi, ia juga meminta agar si penyebar foto tak senonoh itu segera menghapusnya dari akun tersebut.

"Saya atas nama Tina Talisa Management mengimbau kepada saudari DEWI RUSMINI untuk segera menghapus foto2 tidak senonoh dan tidak benar (fitnah) tersebut bila Anda memiliki hati nurani. Kami juga mohon Admin yang terhormat untuk membantu menghapusnya segera. Terima kasih. Salam, Tina Talisa Management (FB : Tina Talisa - Official Fan Page)," tulisnya.

Duh Sayang banget kalau facebook di jadiin ajang penyebaran foto bugil? walaupun bocahiseng gak punya facebook :). Jangan Ditanya foto bugil tina talisa-nya mana yahh.. saya tidak punya :).

Dan Yang ingin tahu alamat Facebook Tina Talisa asli di sini.


Related Posts by Categories



  1. 7 comments: Responses to “ Foto Bugil Tina Talisa Di Facebook ”

  2. By Anonymous on April 22, 2010 at 9:45 PM

    duh kasihan banget tina,iseng banget tuh orang mudah-mudahan cepat dapat hidayah.

  3. By dukun manjur on April 23, 2010 at 12:55 AM

    aku tidak rela, tina talisa yg aku cintai aku sayangi ditelanjangi. duh langkahi dulu mayatku

  4. By DOWNLOAD GRATIS on June 10, 2010 at 7:51 PM

    mungkinkah?

  5. By Justin Beibers New Haircut on February 23, 2011 at 6:23 PM

    MAna Foto Nya Mas?? Kok gak Ada??

  6. By Tina Talisa Tv One Siaran 41 Jam Nonstop on February 23, 2011 at 6:25 PM

    Info terbaru untuk para penggemar Tina Talisa : Tina Talisa Tv One Siaran 41 Jam Nonstop!!!
    Gileeeee,..Tina Emang kuat anunya....!!1

  7. By virtuaGirl on June 21, 2011 at 3:57 PM

    hmm ternyata gitu ya :D

  8. By Letsgetjob on July 14, 2011 at 8:18 PM

    Dah biasa yg hoax kayak gini..orang gak mrasa berdosa lg buat nyebar fitnah..hancurrrr... :(

Post a Comment