Gaya Penampilan Deddy Corbuzier Baru

Written by admin on Tuesday, August 24, 2010

Gaya Penampilan Deddy Corbuzier Baru di Duel Mahakarya Magician RCTI- Akhirnya deddy corbuzier menunjukan gaya barunya tepatnya sih wajah barunya, new image istilahnya kalau gak salah pada acara Mahakarya Magician di stasiun televisi RCTI, Senin (23/8/2010).

penampilan baru deddy corbuzier
Setelah 12 tahun terjun dalam dunia sulap dengan penampilan serba hitam ditambah rambut panjang yang selalu diikat ke belakang.
Memang sesuai janjinya, terbukti sebelum acara Duel Mahakarya Magician lalu saya sempat lihat berita deddy corbuzier menutupi wajahnya, Tujuan diri mengubah gayanya hanyalah untuk menghibur para penonton yang ada di Indonesia. Di samping itu dirinya mengaku sudah bosan dengan penampilannya selama ini. Penasaran ? Sebenarnya sih yang sudah melihat acara Duel Mahakarya Magician RCTI sudah tahu bagaimana rupa baru deddy corbuzier ini, tetapi mungkin masih penasaran berikut fotonya .
foto gaya baru deddy corbuzier terbaru
Gaya Penampilan Deddy Corbuzier Baru Memang terlihat deddy corbuzier memotong abis rambutnya alias gundul dan membuat alisnya naik keatas,
Deddy corbuzier baru
Gaya Penampilan Deddy Corbuzier Baru ini juga sempat di perbincangkan di twitter dan menjadi Trend Topic Pertama saat acara itu berlangsung dan memang cukup aneh-aneh sih komen bahkan ada yang bilang deddy corbuzier mirip bapaknya upin - ipin ? padahal kita tahu bapaknya upin ipin gak ada LOL wkwk dan masih banyak komen lainnya dan gimana komen kamu.
Update

Ming The Merciless
Gaya Ming The Merciless dari serial Flash Gordon

Ternyata Penampilan sang master ini lagi jadi perbincangan ada juga yang mengatakan dia plagiat gaya Ming The Merciless dari serial Flash Gordon? saya sendiri sudah lihat dan memang sih mirip tetapi mungkin deddy corbuzier terinspirasi dari karakter Ming The Merciless ini , tetapi saya belum baca atau denger ada berita yang mengatakan deddy corbuzier terinspirasi dengan karakter ini atau deddy corbuzier tak tahu karakter Ming The Merciless ? gak tau juga lihat berita selanjutnya ....saya sih cuma berpikir positif aja


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Gaya Penampilan Deddy Corbuzier Baru ”

  2. By Anonymous on August 24, 2010 at 7:48 AM

    Mirip Ming The Merciless

  3. By Anonymous on August 24, 2010 at 4:07 PM

    yes boss bener ternyata deddy corbuzier terinspirasi dari karakter tersebut ... baru baca di twitternya

    di http://twitter.com/corbuzier

  4. By Anonymous on September 11, 2010 at 9:39 PM

    ah penipu baca disini

    kupas tuntas kebohongan deddy corbuzer!!akhirnya kebohongannya terpecahkan!

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4675558

Post a Comment