Foto Nita Safitri - Ahmad Tohari

Written by admin on Tuesday, August 24, 2010

Foto Gambar Bugil pose telanjang Nita Safitri Dan Ahmad Tohari ? dua nama yang asing? tapi mungkin akan heboh ? ternyata kasus foto-foto bugil gak bersumber dari dunia selebritis seperti luna maya ariel dulu :D, tapi ada juga dari dunia perpolitikan ini terbukti dengan cukup hebohnya berita ini. dimana seorang ketua partai dari suatu wilayah berselingkuh dengan pembantunya dan menyimpan foto-foto bugil wanita itu di handphonenya dan di ketahui oleh ketua istri partai itu dan digugat cerai dan hebooh lah? mungkin lengkapnya lihat berita yang bocahiseng copas aja:

foto gambar bugil nita safitri selingkuhan ahmad tohari partai demokrat

Gambar Ilustrasi

Skandal Seks Ketua Fraksi Demokrat Jombang
Inilah Pose-pose Bugil Selingkuhan Tohari

Jombang - Hubungan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jombang Ahmad Tohari dengan pembantunya tidak hanya tuntas di ranjang. Di kamar mandi pun mereka sempat foto-fotoan. Istri Tohari, Endang Ekowati memperlihatkan gambar-gambar telanjang Nita Safitri, selingkuhan Tohari.

Foto-foto Nita tanpa sehelai benang ini disimpan di ponsel Tohari. Terlihat Nita sedang memegang gayung di dalam kamar mandi. Dalam pose tersebut tubuh molek gadis asli Nganjuk ini telanjang bulat.

Kemudian ada juga foto Nita yang diambil dengan pose membelakangi kamera. Praktis, yang terlihat adalah lekuk tubuh Nita bagian belakang. Bahkan ada juga foto Nita yang sedang melepaskan celana dalam.

Endang menduga, foto panas selingkuhan suaminya itu diambil di sejumlah hotel. Pasalnya, lokasi masing-masing foto berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Namun sayangnya, ketika sejumlah wartawan hendak memotret ulang foto-foto tersebut, Endang buru-buru melarangnya.

"Maaf jangan di potret ulang. Boleh melihat tapi tidak boleh dipotret," kata Endang yang mengaku sudah dua bulan pisah ranjang dengan suaminya itu.

Foto-foto yang ada di ponsel Tohari dicetak dan dijadikan alat bukti gugatan cerai Endang. Foto-foto syur Nita sudah berada di Pengadilan Agama Jombang.

Skandal Seks

Sejak 2003, Tohari sudah diketahui berselingkuh dengan Nita. Namun, pihak keluarga mencari damai. Ahmad Tohari bersumpah tidak akan mengulangi perbuatannya.

Namun, janji Tohari itu hanya dibibir. Diam-diam pria berumur 44 tahun ini kembali menjalin hubungan gelap dengan pembantunya bernama Nita Safitri. Bahkan Tohari memasukkan nama Nita ke dalam KK (Kartu Keluarga).

"Saya sudah tidak kuat dengan penderitaan ini. Makanya saya minta cerai," urainya sambil berkaca-kaca. [beritajatim.com/bar]

Geleng-geleng Hmmm...... :D


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Foto Nita Safitri - Ahmad Tohari ”

  2. By laptop murah on September 18, 2011 at 8:34 AM

    Ampun dah kalo kelakuan para pemimpin negeri ini seperti mereka2 semua. Semoga kita dijauhkan dari aktivitas semacam itu .. amin :D

Post a Comment