Deddy Corbuzier youtube com NC1253HZ6

Written by bocahiseng on Monday, July 12, 2010

Deddy Corbuzier youtube com NC1253HZ6, kode Deddy Corbuzier NC1253HZ6, hampir 3 minggu lalu saat ada pembahasan kode ini saya sendiri bingung kode apa ini, ternyata kode ini adalah kode Prediksi Deddy Corbuzier Tentang Pemenang Piala Dunia 2010, di forum dan blog sendiri ramai membahas kode ini ada yang menyebut kode ini adalah kode-kode yang terkait negara, sebelumnya ramai bahwa kode NC1253HZ6 setelah di utak-atik adalah Jerman Sebagai Pemenang Piala dunia tetapi tahu sendirikan jerman dikalahkan spanyol.

Deddy Corbuzier youtube com NC1253HZ6

Adapula yang mengatakan bahwa kode Deddy Corbuzier ini NC1253HZ6 multitafsir alis kalau di artikan semua negara juga bisa dikait-kaitkan, bahkan pada pertandingan final Belanda vs Spanyol bisa dikaitkan Belanda menjadi Pemenangnya karena huruf awal kode tersebut bisa diartikan sebagai Netherland alias belanda :D tapi kenyataannya Spanyol jadi Juaranya.

Lalu Apa arti kode Deddy Corbuzier NC1253HZ6 itu ? Setelah Pertandingan final Deddy Corbuzier membuka kotak yang digantungnya hasilnya yang di prediksi sebulan lalu lalu hasilnya .. pasti sudah tahulah ... dan Deddy Corbuzier mengatakan kode NC1253HZ6 itu bukan teka-teki kode negara melainkan alamat sebuah situs yaitu youtube dimana ia telah mengupload video prediksinya itu 3 minggu lalu yang beralamat di http://www.youtube.com/NC1253HZ6

kode dedy corbuzier NC1253HZ6 video youtube.com

Dimana di dalam alamat youtube.com NC1253HZ6 Deddy Corbuzier mengupload video dirinya yang mengatakan Pemenang world cup 2010 adalah Spanyol? berikut videonya.

Apakah Ada yang tahu Triknya, karena saya rasa pasti ada triknya ? Apa emang dedy corbuzier punya jin ? LOL.


Related Posts by Categories



  1. 29 comments: Responses to “ Deddy Corbuzier youtube com NC1253HZ6 ”

  2. By ojie on July 12, 2010 at 6:56 AM

    ini trik nya http://kask.us/4672694

  3. By Anonymous on July 12, 2010 at 1:54 PM

    gw salut kok ama deddy corbuzier walau katanya trik ini pake tipuan gimana, tetapi cukup menghibur,

    dari pada orang-orang yang katanya bisa pake trik ini setelah deddy buka triknya nihh. kenapa gak dari dari dulu setelah deddy corbuzier belum buka trik ini, paling jawabanya belum kepikiran :D

    Ada juga yang bilang penipuan publik ?? Lhaaa emang sulap atau magic itu semuanya trik kan atau pake alat-alat gitu ...

    tapi sudahlah emang ada kok orang yang senang mencela...

  4. By Anonymous on July 12, 2010 at 1:57 PM

    Prediksi kog sesudah pertandingan selesai ???
    Kalo prediksinya seusai pertandingan, semua orang juga udah tau kalo Spanyol yang menang. Tinggal tulis aja di kertas, masukin ke amplop hitam, selipin ke dalam kotak, beres deh....
    Waktu di TV, Deddy C. menghina2 prediksi Paul Gurita, yang jelas2 itu adalah prediksi yg fair (prediksi yg diungkapkan sebelum pertandingan), apalagi selama Piala Dunia sudah terbukti prediksi Paul Gurita tepat 100% !
    Lha, Deddy kog yang jelas2 kalah jauh levelnya dibanding Paul Gurita kog banyak gaya + menghina2 begitu.
    Trik prediksi Deddy C. (yg diungkao setelah selesai pertandingan) udah banyak yang ungkap di internet & forum-forum.
    Kita perhatiin aja waktu kotak yg gede dibuka & diangkat, malah dihadapkan ke Deddy C (bukan ke penonton/kamera TV) dan kelihatan tangannya Deddy C. masuk ke dalam kotak gede yg terbuka itu. Lha, kalo gitu, apa susahnya menyelipkan amplop hitam kecil ke dalam kotak kecil yg di dalamnya. (selipkan aja lewat tutup kotak kecil yg rata).
    Trus mengenai kode NC1253HZ6 di You tube, itu adalah channel di you tube yang bisa dimanipulasi dgn cara mengupload 32 video berisi tebakan tiap2 negara peserta & dihapus satu persatu sampai hasil final diketahui, trus sisa 1 video tsb dipublish deh biar orang bisa lihat...
    Selengkapnya ttg trik Deddy C. bisa dilihat di:
    http://www.youtube.com/watch?v=2AGDHHTk1Lk

  5. By Anonymous on July 12, 2010 at 2:26 PM

    deddy corbuzier emang pandai tipu-tipu

  6. By Anonymous on July 12, 2010 at 5:12 PM

    Setuju... Deedy Penipu...
    Semua orang bs memprediksi klo hasil telah diketahui...
    GA Masuk Akal Pake gantungan, Kayak Burung Aja...

  7. By Anonymous on July 12, 2010 at 6:13 PM

    kata deedy pemenangx negara terdingin......!!!!! mangx SPANYOL negara terdingin yach......!!!! Lebih dingin BELANDA dari pada SPANYOL.....!!!!! emang boong.....!!!! PAUL HEBAT....!!!!!

  8. By Anonymous on July 12, 2010 at 7:40 PM

    agan agan skalian mungkin jawaban saya ini bisa untuk mengalahkan pendapat DC mengenai kode NC1253HZ6, meskipun agag melenceng....
    N untuk Next
    C untuk Champion
    1 untuk jumlah gol
    2 untuk pertandingan dilakukan sebanyak 2 putaran ( 2 x 45 menit untuk putaran pertama) dan ( 2 x 15 menit untuk putaran kedua)
    5 untuk jumlah kartu kuning yang didapatkan negara yang juara
    3 untuk jumlah pemain yang diganti
    H untuk grup negara yang akan menang ( Grup H )
    Z untuk Zpain ( Spanyol )
    6 untuk nomor punggung yang akan menggolkan

  9. By Anonymous on July 12, 2010 at 8:02 PM

    kalo soal kotak2, keqnya ga perlu deddy deh...
    pake tukang hitung suara TPS aja keqnya udah jago jg sulap2 gituan....
    hahahaahahaha

  10. By Anonymous on July 12, 2010 at 11:09 PM

    ANONY MOUS ..E (tubuh tikus)ARTINYA YOU TU HANYA BERSEMBUNYI DI BALIK BULU KOTORMU YG PENUH KUMAN YG SUATU SAAT BISA MEMBUNUH TUBUHMU SENDIRI KARNA UCAPAN2 MU ITU BUSUK SEPERTI BULUMU YG BERKUMAN...

  11. By Anonymous on July 12, 2010 at 11:37 PM

    gw rasa aksi / trik deddy corbuzier keren untuk meramaikan ajang piala dunia 2010 sayang aja masih banyak yang gak ngehargain di indonesia ......

  12. By wahyu on July 13, 2010 at 1:14 AM

    namanya jg nyari duit,biarin aja lah.

  13. By Anonymous on July 13, 2010 at 1:23 AM

    wahyu

    betul banget tuhh bro ??? setujuh gw sama elo ...

  14. By Anonymous on July 13, 2010 at 1:28 AM

    semua bodoh.. ngapain ributin dedy buldozer..

  15. By subbag on July 13, 2010 at 8:59 AM

    te2p hebat si paul gurita ...!!!

  16. By Anonymous on July 13, 2010 at 10:36 AM

    deddy koqbullshit???

  17. By Anonymous on July 13, 2010 at 11:13 AM

    wah...wah...

  18. By Anonymous on July 13, 2010 at 1:14 PM

    Semua ada triknya, tapi ingat teman-teman "membuat suatu trik tidaklah gampang"
    kalo menurut teman-teman apa yang dilakukan DC suatu hal yang gampang, kenapa harus dia? kenapa bukan teman-teman saja yang melakukan?
    sekian banyak pesulap Indonesia, hanya DC yang berani melakukan trik ini.
    Bagaimana dengan yang lain??
    Good luck DC... Sukses. *saut*

  19. By αṉḋÿ ÿυṡυƒ on July 13, 2010 at 2:32 PM

    Baca disini... http://andy-oecoepz.blogspot.com/2010/07/ramalan-deddy-mencurigakan.html

  20. By devil on July 13, 2010 at 4:51 PM

    wah namanya juga tukang sulap,ya pasti ngak diragukan lagi dong klo dia memang penipu. SULAP ITU TIPU X TIPU ITU SULAP jadi pesulap jelas penipu. faham....???

  21. By devil on July 13, 2010 at 4:56 PM

    raja muhsin

  22. By Anonymous on July 14, 2010 at 11:16 AM

    kenapa deddy corbuzier yg bisa melakukan trik ini? ya karena cm dia yg bisa menipu, gak punya hati nurani. kl mau buat sulap, buatlah sulap yg penuh sensasi walaupun itu hanya sulap kecil2an.

    jangan deh sulap2an prediksi hasil pertandingan olahraga, gak ada sensasinya karena dilakukan setelah pertandingan. masa kalah sama binatang? binatang aja bisa sebelum pertandingan kok

  23. By Anonymous on July 14, 2010 at 11:56 AM

    ah namanya juga hiburan ........

  24. By Anonymous on July 14, 2010 at 7:55 PM

    Cara yang digunakan manusia koq masih bagusan cara yang dilakukan binatang ya gan,,
    paul the next master, xixixixi piss gan yg merasa fansnya DC

  25. By Anonymous on July 14, 2010 at 9:28 PM

    Allahualam lah.......

  26. By Restoran Sukiyaki Pecenongan on July 16, 2010 at 2:25 AM

    Mau makan Enak and Murah??

    Sukiyakipecenongan.blogspot.com

  27. By Anonymous on July 16, 2010 at 4:12 PM

    Nihh gan analisa dari kaskusker yang gw suka dari pada yang lain

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4681173

  28. By Anonymous on July 31, 2010 at 12:51 PM

    hmmmmm......buat hiburan...lumayan lah

  29. By Anonymous on August 27, 2010 at 10:04 PM

    namanya juga sulap itu hiburan, hargain dong kreativitas DC bikin "trik" kayak gitu, kok malah dibilang nipu.. kalo DC bener2 bisa tau masa depan sih ga usah jadi pesulap dan ngalahin Tuhan... emang org indo lbh suka mengkritik daripada menghargai orang...

  30. By Anonymous on October 23, 2010 at 3:17 PM

    lu semua aneh. Gimana caranya deddy masukkin kotak yang terkunci rapat? Kalo lu liat acaranya setelah spanyol menang kamera nyorot ke deddy & dia ga cuma diem ngeliatin kotaknya diturunin. Ada yang ngeliat dia dengan cepat nulis hasil pertandingan di kertas & dengan cepat pula buka borgol & dengan cepat pula naruh kertasnya? Kalo lu emang punya pikiran kaya gitu lu bener2 munafik.

    Lagian paul itu prediksiin cuma PERTANDINGAN jadi keemungkinannya cuma 50% benar. Nah ini deddy prediksiin KEJUARAAN yang jumlah timnya 16. Kemungkinan berhasilnya cuma 1:16.

    Masalah dia ga buka kotak nya kan udah dibilang pas di TV. Dia ga buka duluan karena kalo dibuka di depan antusiasme penonton bakal turun drastis karena udah pda tau juaranya.

    Munafik kah lo? Silahkan tanyakan pada diri masing.

Post a Comment