Video Ariel Bcl - Bunga Citra Lestari

Written by bocahiseng on Friday, July 02, 2010

Berhembus Kabar Beredar Video porno Ariel Bcl aka Bunga Citra Lestari atau buncil beberapa hari ini tepatnya di wilayah manado? ternyata masih banyak orang yang penasaran kelanjutan atas video ariel ini :D yang katanya masih ada 32 video lagi huuh, beberapa hari yang lalu juga katanya beredar video ariel aura kasih dan tentang keberadaan video ini juga masih banyak membuat orang penasaran serta juga sampai saat ini video aura kasih ariel itu tak ada dan bisa dibilang hoax saja malah ada yang berisi virus komputer.

Video Ariel Bcl - Bunga Citra Lestari

Kabar beredarnya berita tentang video seks Ariel dan Bunga Citra Lestari(BCL) memang sedang ramai dibicarakan. Berbeda dengan video Luna maya Ariel dan Cut Tari Ariel yang tersebar melalui internet, video porno mirip Ariel dan Bunga Citra Lestari (BCL) disebar lewat keping CD yang beredar di Manado. dan apakah video itu benar adanya ? Bcl sendiri membantahnya dan pihak polisi menipis membantah kabar, mengenai keberadaan video porno mirip Ariel dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Kabareskrim Mabes Polri Komjen Polisi Ito Sumardi membantah kabar, mengenai keberadaan video porno mirip Ariel dan Bunga Citra Lestari (BCL).

“Gak ada itu. Saya sudah lihat semua, gak ada itu,” tukas Ito saat ditemui di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Kamis (01/07/2010).

Sebelumnya video mirip Ariel dan BCL dikabarkan telah beredar di Kota Manado. Mabes Polri pun menanggapinya dengan serius. Wakadiv Humas Mabes Polri Zainuri Lubis mengaku pihaknya sedang menyelidiki kebenaran kabar tersebut.

Masyarakat di Manado pun kaget sekaligus penasaran, apakah benar bahwa video tersebut sudah ada dan hanya beredar di kota mereka. Akan tetapi, warga Sarapung, Manado, Jan Torindatuk (36) mengaku belum mendapatkannya.

Dia mengaku sudah mencari ke beberapa tempat penjualan DVD bajakan, akan tetapi dia mengaku belum menemukannya. (uky/okezone)

BCL Pilih Konsentrasi ke Kandungan Daripada Bahas Video Porno

BCL Bunga Citra Lestari Bugil

Bunga Citra Lestari (BCL) enggan mengomentari isu beredarnya video porno dirinya dengan Ariel. BCL lebih memiih konsentrasi kepada kandungannya yang telah berusia 5 bulan daripada membahas video pornonya.

Hal tersebut dikatakan oleh ibunda BCL, Emmy, saat dihubungi wartawan via ponselnya, Kamis (1/7/2010). Emmy juga menegaskan dirinya tidak percaya kalau ada video porno antara BCL dan Ariel.

"Tadi pagi juga baru bertemu, kita asyik-asyik aja. Sama sekali nggak ngomongin itu (video). Bunga lebih konsen ke kandungannya," kata Emmy.

Emmy tetap tidak percaya ada video porno BCL dengan Ariel. Bagi Emmy, aneh bila video porno beredar di Menado bukan di Jakarta. "Kenapa musti di Manado? Kenapa nggak di Jakarta?" tandas Emmy.

Emmy berharap kasus video porno artis yang tengah heboh bisa cepat diselesaikan oleh polisi. "Saya cuma menyerahkan hal ini sama yang berwewenang. Kan sudah ada yang menanganinya," jelasnya.


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Video Ariel Bcl - Bunga Citra Lestari ”

  2. By Miftahul on July 2, 2010 at 10:14 AM

    Ariel memang pantas dipanggil mister artis cabul indonesia 2010.

  3. By loan counseling on July 3, 2010 at 11:40 AM

    Thank's For Your Info :)

    I have enjoyed visiting this site today and hope to visit many more times in the future. I bookmarked this page. I really like your site. I'll bookmark the other pages when I have time :)

    Please Visit My Website :

    Forex Trading System

    Forex Broker Indonesia

    Treadmill Running Machine

    Latest Technology News

    Computer Games Hardware

    Marine Electronic

    Bisnis Internet

    Forex Broker

    HDTV Sony Bravia

    Disease Heart

  4. By syahril farizal's private blog on July 4, 2010 at 10:35 AM

    megilan cah.. varyzal

  5. By Video Bokep 3gp on August 22, 2010 at 11:00 PM

    Wuih...dicari dimana-mana susah banget nih video gak ketemu, cuma gosip doang lha..

  6. By Anonymous on November 21, 2010 at 6:53 PM

    ada kok filmna cm ga seru karna tokoetnya bcl kecil dan gayanya ga biasa2 aj

  7. By Indonesia Suporter on December 19, 2010 at 4:54 PM

    hAAAAAH...kasihan suaminya...kalau beneran

Post a Comment