Maya Septa | Foto Maya Septa

Written by bocahiseng on Monday, March 15, 2010

Maia septa maya septha Atau Maya Septa Entah Ejaan mana yang benar untuk namanya, untuk penggermar sitkom Kejar tayang trans tv pasti sudah tidak asing lagi dengan paras cantik wanita ini, yah dialah pemeran inne dalam sitkom tersebut, dimana KEJAR TAYANG adalah Acara Tv situasi komedi yang mengangkat kehidupan para kru dan artis dalam proses pembuatan sinetron stripping. Adanya perbedaan karakter serta tuntutan pekerjaan akan membuat konflik-konflik dan situasi yang lucu dalam kegiatan kantor maupun syuting di lapangan.

Seksi Maya Septa - artis bugil dan telanjang

Biodata Profil Maya Septa

  • Nama Lengkap : Maya Septha Setiono
  • Nama Popular : Maya Septha
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 12 September 1986
  • Pendidikan Terakhir : Mahasiswi Hubungan Masyarakat London School of Public Relations Jakarta
  • Zodiak : Virgo

Pemeran Inne Kejar tayang Trans Tv ini memiliki nama lengkap Maya Septha Setiono lahir Jakarta, 12 Sepetember 1986, memulai karirnya sebagai model iklan pada tahun 2006 – 2007 Sebagai Bintang iklan Sunsilk dan iklan Clean & Clear Fairness pada tahun 2007 – 2009. Setelah menjadi model iklan, Artis cantik ini lalu mencoba ke dunia akting dengan membintangi beberapa judul sinetron dan FTV diantaranya Beri Aku Kesempatan, natasha, dan Lain-lain.

seksi maya septa

Si Seksi maya septa juga pernah bermain film berjudul ‘Gotcha’ pada tahun 2006, Film gotcha sendiri adalah film horor komedi Indonesia yang diproduksi pada tahun 2006 dengan dibintangi oleh Arie Untung, Fikri Ramadhan, Herichan, Kirana Larasati, Mpok Atik, Indra Brasco.

Maiya Septha Setiono - Foto sexy bugil - maya Septa

Koleksi Foto artis indonesia maya septa, bisa anda lihat juga di diLink Maya Septa ini

Yah Semoga Profil maya septa, atau Biodata Maya Septa dan Sedikit Foto Maya Septa ini berguna buat para yang suka sama artis cewek satu ini dan semoga maya septa lebih terkenal dan ngetop di tahun 2010 ini.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Maya Septa | Foto Maya Septa ”

Post a Comment