Andy Soraya Bugil - Hantu Puncak Datang Bulan

Written by bocahiseng on Monday, February 01, 2010

Andy Soraya Bugil - film Hantu Puncak Datang Bulan, Artis andi soraya melakukannya pada Film Hantu Puncak Datang Bulan. yah lagi-lagi tema horor dan cewek-cewek seksi sepertinya sulit dipisahkan dalam film indonesia. lihat saja seperti film Diperkosa Setan - Raped by saitan juga mirip dengan film Hantu Puncak Datang Bulan ini, yang sama-sama bergenre horor Seks yang banyak sekali adegan-adegan panas seperti Andy Soraya, Tessa Mariska dan juga Lia Trio Macan.

Andy Soraya Bugil - Hantu Puncak Datang Bulan

Tapi bagi bocahiseng gak ada Miyabi atau Rin Sakuragi rasanya kurang mernarik :wekss...

Film Hantu Puncak Datang Bulan Denger-denger udeh lulus sensor tetapi kalau anda menyaksikan masih banyak adegan-adegan panas ? entah ini hanya di video trailernya yang hanya dijadiin ajang promosi atau memang difilmnya malah lebih panas ?? Berikut video dan resensi film Hantu Puncak Datang Bulan.

Resensi Film HANTU PUNCAK DATANG BULAN

Film ini menceritakan sebuah rumah besar yang dijadikan tempat kos kosan. Rumah kos ini sebuah bangunan lama yang sempat kosong tanpa penghuni. Pada akhirnya rumah ini dijual oleh pemiliknya karena ia selalu teringat akan kematian putri kesayangannya. Sang pacarnya putri marah akibat keinginannya tidak terpenuhi. Putri sedang lemah karena ia sedang datang bulan, tapi nasib berkata lain Putri keatas dan dikejar sang pacar kemudian memukul putri hingga terjatuh dan meninggal. Pacar Putri pun kena stroom dan juga meninggal. Lengkapnya anda bisa lihat di resensi film Hantu Puncak Datang Bulan ini

Adegan Bugil, Andi Soraya Dibayar Mahal

Artis Andi Soraya kembali beradegan panas di film terbarunya, Hantu Puncak Datang Bulan. Untuk bisa melakoni adegan itu, dia mengaku memang butuh keberanian.

"Memang di sini (film tersebut) banyak adegan syur, tapi saya kan pilih karena melihat jalan ceritanya juga yang sangat berbeda. Butuh keberanian," ucap Andi Soraya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (28/1/2010)

Artis yang pernah berseteru dengan Catherine Wilson itu mengaku merasakan ada sesuatu yang berbeda di film ini ketimbang film-film yang dibintangi sebelumnya. "Bisa dibilang, ini film pertama saya yang beda, yang cukup kontroversial."

Maksudnya? "Sebelumnya saya enggak pernah buka baju, tapi itulah totalitas yang saya berikan dalam berakting," katanya. "Apa yang telah saya lakukan itu sebenarnya hal yang biasa sehari-hari, tapi saya ingin penonton melihat dari segi aktingnya," lanjut perempuan yang akrab disapa Aya ini.

Hmm.... Apa tak khawatir aksi beraninya itu akan mendapatkan teguran dari MUI? "Mudah-mudahan artisnya enggak dicekal. Ini filmnya untuk orang dewasa, 17 tahun ke atas. Ada badan sensor yang sangat teliti, jadi enggak perlu ada yang dikhawatirkan," terangnya.

Omong-omong, berapa sih bayaran sampai rela memperlihatkan lekuk tubuh indahmu? "Ya memang harus dibayar mahal, Andi Soraya!" jawab Aya sambil menyebut namanya dengan bangga, tanpa mau menyebut nilai nominal bayarannya. (entertainment.kompas.com)

Andy Soraya Bugil , adegan pasas andi soraya , video adegan panas artis indonesia, Hantu Puncak Datang Bulan


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Andy Soraya Bugil - Hantu Puncak Datang Bulan ”

  2. By debisu on April 28, 2011 at 7:05 AM

    cuma gt j, kurang hot bos

  3. By Anonymous on July 11, 2011 at 1:08 PM

    kacawwwwwwwwww

  4. By Anonymous on July 11, 2011 at 1:08 PM

    cok lonte pasarrrrrrrrrr

Post a Comment