Ramalan Cinta Tahun 2010

Written by bocahiseng on Wednesday, January 13, 2010

ramalan cintaRamalan Cinta 2010 berdasarkan zodiak - ingin tau ramalan cinta kamu pada tahun 2010 ? apakah anda akan bermaksud menemukan pasangan tahun ini? Hal ini bukan tak mungkin, asal Anda lebih jeli dalam mengamati pria-pria yang ada di sekitar Anda. Bukan tak mungkin Anda akan jatuh cinta pada teman atau rekan kerja. Aneh, tapi juga memberi surprise yang menyenangkan Silakan cek bagaimana gambaran hubungan cinta Anda tahun 2010 ini, sesuai bintang Anda.

Yah artikel Ramalan Cinta Tahun 2010 saya ambil dari kompas untuk melengkapi kumpulan artikel tentang ramalan tahun 2010 di blog ini dan memang postingan ini khusus untuk wanita mungkin karana kebanyakan pria tak percaya dengan ramalan, walau wanitapun ada juga yang tak percaya ? tetapi mau percaya atau tidak Silakan cek sendiri deh. Anda juga bisa melihat ramalan perjodohan dan peruntungan 2010 berdasarkan zodia di ramalan perjodohan dan peruntungan 2010ini?

Ramalan Cinta Tahun 2010 Aries
Anda bukan tipe wanita yang menunggu sampai pria incaran Anda menelepon atau mengajak Anda dating, kan? Kepribadian Anda yang bergairah dan menyala-nyala akan mendorong Anda untuk mendekati seseorang yang Anda sukai. Jika berhasil, hubungan ini pasti bertahan lama.

Tanggal terbaik: 8-29 Maret 2010
Pasangan terbaik: Pria Aquarius akan menghargai kebutuhan Anda untuk menjadi independen dan mendorong sisi intelektual Anda.

Ramalan Cinta Tahun 2010 Taurus
Sifat alami wanita Taurus adalah terlibat dalam hubungan. Jika belakangan ini Anda masih menjomblo, Anda akan menemukan seseorang pada awal tahun ini. Namun, hati-hati. Karena Anda tipe yang mudah jatuh cinta, Anda akan terdorong untuk terlalu cepat menerima cinta pria baru ini. Pastikan kelakuannya sesuai dengan ucapannya, sebelum Anda menyerahkan seluruh hati dan pikiran Anda buatnya.

Tanggal terbaik: 1-25 April 2010
Pasangan terbaik: Anda akan terpikat pria Capricornus yang memberikan rasa aman yang Anda inginkan. Mereka tidak akan mengkhianati Anda.

Ramalan Cinta Tahun 2010 Gemini
Ngaku aja, Anda pasti selalu bermasalah dengan komitmen. Tahun ini, hubungan jangka pendek maupun panjang mendadak akan berakhir, kebanyakan karena Anda kesengsem pria baru. Kadang-kadang Anda memang terlalu cuek saat putus dengan pacar, tak peduli berapa lama hubungan yang sudah Anda jalani. Coba dong lebih sensitif terhadap kebutuhan seorang pasangan tahun ini.

Tanggal terbaik: 26 April – 20 Mei 2010
Pasangan terbaik: Pria Aries yang juga bergelora pasti punya energi yang sama dengan Anda. Ia akan banyak memberi inspirasi, tapi juga tetap menawarkan kebebasan untuk Anda. Klop, kan?

Ramalan Cinta Tahun 2010 Cancer
Membayangkan jatuh cinta memang segalanya buat Anda, tapi akibatnya Anda terlalu terpaku pada masalah ini hingga mengabaikan persoalan lain dalam hidup Anda. Jika Anda terjebak dalam hubungan yang tidak membahagiakan, tahun ini saatnya untuk berhenti bersikap tergantung pada si dia, meskipun Anda takut sekali sendirian.

Tanggal terbaik: 21 Mei – 14 Juni 2010
Pasangan terbaik: Sejak dulu, Pisces akan cocok dengan Cancer. Pria Pisces setia, penuh cinta, dan selalu mendukung Anda. Anda tak usah khawatir bakal kesepian.

Ramalan Cinta Tahun 2010 Leo
Anda akan terjebak antara sisi diri Anda yang lama dan yang baru. Seorang mantan akan berusaha membuat Anda kembali bersamanya, tapi ini waktunya untuk benar-benar melepaskannya. Biarkan dia pergi, supaya Anda bisa menemukan pria baru yang betul-betul menyayangi Anda.

Tanggal terbaik: 15 Juni – 10 Juli 2010
Pasangan terbaik: Pria Libra pasti akan mendorong kepercayaan diri Anda. Ia juga akan menghargai semangat dan perhatian Anda kepadanya.

Ramalan Cinta Tahun 2010 Virgo
Anda cenderung picky, sehingga sering kesulitan menemukan seseorang yang memenuhi standar Anda. Tetapi tahun ini Anda pasti terkejut karena ada pria yang benar-benar memikat Anda. Selama Anda tak bersikap terlalu mengontrol, atau dominan, sih, oke-oke aja. Jangan membuatnya takut karena Anda terlalu cepat ingin terikat.

Tanggal terbaik: 11 Juli – 7 Agustus 2010
Pasangan terbaik: Coba lebih kenali pria Scorpio. Ia akan mendorong Anda untuk melakukan hal-hal yang Anda kira tak mungkin Anda lakukan, tanpa mempertanyakan keyakinan Anda.

Ramalan Cinta Tahun 2010 Libra
Hubungan cinta sedikit menjadi beban bagi Anda, entah karena si dia kelewat menuntut, atau kelewat terikat secara emosional. Anda masih lajang bakal agak sulit untuk bertemu pria yang tepat hingga setengah tahun pertama. Tapi jangan kaget kalau setelah itu Anda tiba-tiba naksir seorang teman atau rekan kerja. Duh, kok bisa sih, naksir dia?

Tanggal terbaik: 7 Agustus – 8 September
Pasangan terbaik: Curiga kenapa si Leo ini kerap menghujani Anda dengan hadiah dan perhatian? Tak usah berpikir macam-macam. Balas saja perhatiannya sepenuh hati Anda.

Ramalan Cinta Tahun 2010 Scorpio
Anda tak begitu pandai menghadapi perubahan, sehingga perubahan dalam hubungan Anda akan mengacaukan hubungan itu sendiri. Belajarlah untuk berkomunikasi lebih baik, terutama sepanjang bulan November. Anda akan ditantang untuk mengevaluasi kembali keputusan yang pernah Anda buat tentang status hubungan Anda.

Tanggal terbaik: 9 September - 8 November, dan mulai 1 Desember hingga akhir tahun.
Pasangan terbaik: Anda butuh kepercayaan dari orang lain untuk menampilkan diri Anda yang terbaik, dan pria Virgo mampu melakukannya.

Ramalan Cinta Tahun 2010 Sagitarius
Tahun ini Anda butuh kebebasan. Meskipun Anda mempunyai peluang untuk terikat dengan seseorang yang sangat Anda sayangi, Anda perlu menunda dulu sampai benar-benar siap. Anda yang masih jomblo mungkin akan tetap menikmati status ini hingga pertengahan tahun. Setelah itu Anda akan menemukan seseorang yang membuat Anda ingin mengubah status. Hati-hati ya, jangan terlalu gembira karena hubungan ini belum tentu berlangsung lama.

Tanggal terbaik: Juni 2010
Pasangan terbaik: Seorang pria Aquarius akan memperkenalkan Anda pada hal-hal baru yang menarik, tapi dia tak ingin terlalu serius dengan Anda.

Ramalan Cinta Tahun 2010 Capricornus
Kehidupan cinta Anda tidak terlalu menyenangkan tahun ini. Akan sulit sekali berkomunikasi dengan si dia, tapi Anda harus berusaha keras jika ada sesuatu yang ingin Anda luruskan. Hubungan Anda mungkin juga akan mengalami perubahan, namun ke arah yang lebih baik. Untuk yang single, pertemuan dengan pria baru akan mengubah hidup Anda.

Tanggal terbaik: Juli 2010
Pasangan terbaik: Pria Cancer yang penuh perhatian dan ngemong akan membuat Anda merasa dicintai.

Ramalan Cinta Tahun 2010 Aquarius
Membingungkan, dan tidak menentu, begitu gambaran kehidupan cinta Anda tahun ini. Jika Anda merasa kekasih Anda sering menyakiti atau diperlakukan tidak baik, sudah waktunya Anda membuat keputusan untuk mengawali hidup yang baru. Pasti akan menakutkan, tetapi jika Anda berani, Anda justru akan menemukan pria baru yang tak Anda duga.

Tanggal terbaik: Agustus 2010
Pasangan terbaik: Butuh sesuatu yang menggairahkan dan membuat Anda merasa bebas? Cari pria Sagitarius!

Ramalan Cinta Tahun 2010 Pisces
Anda yang cenderung sensitif harus bersiap untuk patah hati. Kemungkinan karena ada mantan yang mengkhianati Anda, atau teman dekat yang mengacuhkan Anda, bahkan pada awal tahun Anda akan merasa sedih dan kesepian. Tetapi bulan April seseorang akan memasuki hati Anda, membuat Anda tak sabar untuk terlibat dalam hubungan lagi. Jangan jatuh cinta terlalu cepat, kalau Anda tak ingin mengulangi hubungan yang menyedihkan lagi.

Tanggal terbaik: September 2010
Pasangan terbaik: Pria Capricornus akan mencurahkan perhatian untuk Anda, dan menawarkan hubungan yang stabil.

Nah itu Ramalan Cinta Tahun 2010 buat yang percaya boleh tapi jangan di percaya 100% dan jadikan pegangan sepenuhnya anggap saja sebagai hiburan dan iseng-iseng.


Related Posts by Categories



  1. 41 comments: Responses to “ Ramalan Cinta Tahun 2010 ”

  2. By Handrie on January 15, 2010 at 5:49 PM

    Ramalan buat cewek ya? hoho

  3. By Anonymous on February 4, 2010 at 5:38 AM

    Boleh juga segala ramalan. Memang diakui ada kalanya ramalan terjadi tepat. Dan adakalanya juga tiada terjadi. Namun sebagai manusia tentu kita sebaiknya lebih banyak belajar tentang kehidupan, berjuang demi kehidupan yang lebih baik, bersyukur atas segala yang telah disediakan Allah, senantiasa dalam berdoa, mengakui kebesaran Allah, dan saling mengasihi terhadap sesama umat manusia. Maka percayalah segala keberuntungan akan menghampiri kita. Salam untuk semua pembaca.

  4. By evi on April 6, 2010 at 1:22 PM

    bgus skli tp saya tdk trlalu prcaya hanya utk mmotifasi diri saya ajj....

  5. By by doli on April 9, 2010 at 12:15 PM

    kq bisa sma kayak gini ya..????????

    :(

  6. By by doli on April 9, 2010 at 12:17 PM

    benaR kagaK ya..??????????

  7. By Anonymous on April 11, 2010 at 9:35 AM

    by winda: kok sama ea........ di bulan april saat jadian sama cow........

  8. By Anonymous on April 19, 2010 at 12:50 PM

    BY NILLA

    MUDAH2AN BENER Y...!
    TP KLO BNER BNGT KSIAN DONK COW GUE.........,,,,,,!!

  9. By Anonymous on April 19, 2010 at 12:53 PM

    BY TIKA
    BENER GAKK YA......!
    KLW BENER BAGUS DECH..........,,,!!!

  10. By dinda on April 23, 2010 at 9:18 AM

    wooouuwww........ada kesamaannya jg.

  11. By Anonymous on April 26, 2010 at 5:22 PM

    kehidupan percintaan aku agak sama sich dgn ramalan itu,tpi aku masih belum yakin klo aku ninggalin dya aku bisa dapetin cwo yang lebih dari dya...

  12. By Anonymous on May 6, 2010 at 5:10 PM

    bnerr gk seechh??

  13. By acha on May 8, 2010 at 1:25 PM

    yg bnr yg prcay y pcya aza yg egk leh kn......???

  14. By Anonymous on May 8, 2010 at 3:57 PM

    qoe brhrp gk ad prbhn yg bruk, smg capricorn sllu bs brsma capricorn, VIERA akan sllu mlngkh tuk bersma, cinta yg plng qoe kng adlh cinta trkhr qoe, VIERA ( very & ira )

  15. By apriyani fatimah zahra on May 12, 2010 at 9:45 AM

    ko gw ga lurus masi dia

  16. By Anonymous on May 18, 2010 at 3:38 PM

    niva n' fafa tu pasangan sejati

  17. By Anonymous on May 24, 2010 at 2:00 PM

    bner gx sich rmalan nha . . . .

  18. By indah tassa on May 25, 2010 at 2:59 PM

    indah tassa dan reksi

  19. By yuyun on June 6, 2010 at 7:22 PM

    yuyun dan sandi

  20. By Anonymous on June 10, 2010 at 12:57 PM

    boleh nih,

  21. By Anonymous on June 21, 2010 at 11:00 AM

    ???????

  22. By johnaway on June 22, 2010 at 4:48 PM

    Ramalan sya tdk trllu percaya..?
    hnya bwt HIBURAN saja

  23. By Anonymous on July 17, 2010 at 11:59 AM

    by fallah
    mudah mudahan saja ramalan cinta q salah

  24. By Anonymous on July 26, 2010 at 11:33 PM

    ah bohong gua g percaya blaz ......hidup tu adalah perjuangan ...siapa yang berusah insya Allah akn berhasil merubahnya menjadi lebih baik ..bukan percaya terhadap ramaln yang tak jelas epeti ini......

  25. By Anonymous on July 28, 2010 at 4:46 PM

    sok loe............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  26. By Anonymous on August 5, 2010 at 3:38 PM

    monyet,musrik.......................................................................................................................................................

  27. By Anonymous on September 1, 2010 at 6:08 PM

    by yola,,,,,,
    ah, yg bener aja q yoba berkali-kali berubah-ubah tuhhhh

  28. By Anonymous on September 3, 2010 at 5:26 PM

    saya ingin sekali mendapat kan cinta sejati tpi gi mna cara x????

  29. By Anonymous on September 9, 2010 at 11:28 AM

    aq ugg sdkt prcya koq........
    v gmna yua.....emank sich lw d dnia nee gug lech prcya mhaa xg kya bgtoe'an..........

  30. By Anonymous on September 13, 2010 at 8:19 PM

    Aqhu gk prcya ama ramalan toe.......

  31. By Anonymous on September 14, 2010 at 2:01 PM

    knpa eea bner tp akh cma buat motifasi sajo. . . .

  32. By Devi Safitri on September 14, 2010 at 2:09 PM

    benar nggak sih?

  33. By Anonymous on September 18, 2010 at 3:00 PM

    mau dong diramall ..

    :)

  34. By Anonymous on September 21, 2010 at 12:21 PM

    by sella


    au mau doak d!ramall.........

    mang bener pa nich

  35. By Anonymous on September 26, 2010 at 7:03 PM

    busyet............

  36. By Anonymous on October 19, 2010 at 4:02 PM

    hy,, cmua ada gag yg mau ma aku

  37. By Anonymous on November 23, 2010 at 8:30 PM

    jangan percaya ma gituan

  38. By Anonymous on November 26, 2010 at 9:46 PM




    Related Link
    Khusus 18th+: Video Seks Kamasutra

    Khusus 18th+: Adult Game: 5 Cewek Cantik

    Khusus 18th+: Cek Cintamu via Calculator Cinta Ver. 2

    Khusus 18th+: Download E-Book Seks Kamasutra


  39. By Anonymous on December 15, 2010 at 3:33 PM

    MMMmmmmmmmMMMMM...........
    EMang qMU gX pRcAyA.......?

    TRzzzz KlO Gx pRCya ngPAin qMU MasUK2 SItuz nIE.........?

  40. By Anonymous on January 23, 2011 at 10:36 AM

    eaa cumaaa izeeeeeeeengk gtooooooooooh ..................

  41. By Berita Terbaru on February 22, 2011 at 10:27 PM

    punya ramalan mati nggak ya,.,hehehehe salam kenal bang.

  42. By Kang Oyee on September 27, 2011 at 3:10 PM

    hehehe..
    lumayan juga gan..
    kunjungi web kami.
    latifajewel.com

Post a Comment