Ramalan 2010 - Ramalan Tahun 2010

Written by bocahiseng on Saturday, January 02, 2010

Tahun 2009 telah berlalu beberapa hari lalu, Ramalan tahun 2010 akan menjadi menarik bila kita membahasnya Untuk sedikit mengetahui apa yang akan terjadi di tahun 2010 nanti.

ramalan tahun 2010

Tahun 2010 diramalkan akan semakin berat, Tahun 2010 juga di naungi oleh Shio Macan dimana shio macan di gambarkan oleh beberapa peramal sebagai lambang keperkasaan, kekuasaan, dan hawa nafsu. Shio macam juga suka memberontak, ganas. dan tak kenal takut,

Shio Macan memiliki Sifat dimana ia bertindak hanya dengan dorongan hatinya tanpa pikir panjang terlebih dahulu. Ketika marah, logika ia kesampingkan, dan hanya mementingkan keinginannya sendiri.

Ramalan Tahun 2010 - Dari Gambaran Shio Macam Yang Menaungi di tahun 2010 ini bagaimana kita bisa melihat betapa kerasnya ramalan tahun 2010 mungkinkah terjadi kekerasan dan dimana semua orang hanya mementingkan kepentingannya sendiri dan dan tidak peduli dengan orang lain, yah memang kalau dilihat dari gambaran dan karakter shio macan mungkin bisa saja terjadi.

Secara Gambaran garis besarnya sendiri kita mungkin bisa lihat keadaan politik di negeri kita sendiri begitu banyak masalah dan kepentingan-kepentingan yang kadang mengatasnamakan rakyat tetapi sebenarnya untuk kepentingan golongannya sendiri, (kalau menurut saya secara pribadi, mungkin bisa salah) :) tetapi apakah akan terjadi kekerasan dan orang-orang karena mementingkan egonya masing-masing dalam bertindak, jika melihat gambaran karakter macan dalam shio macan ini bisa saja terjadi?

Bagaimana Soal ramalan Ekonomi indonesia 2010 nanti yang di naungi Shio macan ini ? mungkin benar ekonomi di indonesia akan sedikit berat, Karena perjanjian Asean-China Free Trade Agreement (AC-FTA) dimulai diberlakukan pada 1 Januari 2010? dan banyak industri-industri kita belum siap? entah akan di batalkan atau di teruskan..perjanjian ini

Nah tentang ramalan tahun 2010 dari peramal-peramal di indonesia, Untuk Jelasnya bocahiseng akan mencari dan mengumpulkan dulu ramalan-ramalan 2010 dari berbagai bidang yang akan di berikan di tahun 2010 ini nantinya.

Namun Sebelumnya untuk semua itu kita serahkan kepada Tuhan yang maha pencipta dan Maha merencanakan segala sesuatu. Dan jangan Cepat Percaya atas ramalan ramalan yang mungkin belum dipastikan kebenarannya.


Related Posts by Categories



  1. 22 comments: Responses to “ Ramalan 2010 - Ramalan Tahun 2010 ”

  2. By dNoxs on January 3, 2010 at 1:26 PM

    waduh... sirik gak nie ?? kalau saya lebih ke arah perbaikan diri aja deh..

  3. By rantz on January 3, 2010 at 8:19 PM

    ramalan,. gak percaya ku bro,. hehe,.,.

  4. By Anonymous on January 4, 2010 at 3:30 PM

    Periskop 2010
    Tahun Macan, Trend Musik Bakal Lebih Ngerock

    Trend musik tahun 2010 tidak akan beranjak lebih jauh dari tahun 2009. Diperkirakan, musik di tahun Macan Logam ini bakal lebih ngerock ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

    Perkirakaan tersebut disampaikan bos label musik Nagaswara, Rahayu Kertawiguna saat berbincang dengan okezone melaui ponsel belum lama ini.

    “Masih mengikuti (trend) tahun 2009. Kalau 2001 itu agakngerock dikit atau lebih ke pop rock. Kalau musik-musik Melayu kan orang lebih bisa menikmati. Jadi 2010, itu umumnya gak bergerak dari 2009,” terang Rahayu.

    Nagaswara sendiri memiliki sejumlah band yang bergenre pop rock, seperti Canon Ball dan Kotak. Meski akan merekrut band-band bergenre pop rock, Nagaswara juga akan tetap komersil.

    “Band-band di 2010 kita ambil gak asal bagus. Tapi memang lebih matang lah dan benar-benar di maintenance,” katanya.

    Diketahui, sejumlah band baru beraliran Melayu menempati jajaran musisi papan atas seperti ST12, Wali, D’Masiv. Sedangkan, yang bergenre rock diwakili Kotak dan Changcuters. (http://celebrity.okezone.com/ read/2010/01/04/205/290662/ tahun-macan-trend-musik-bakal-lebih-ngerock)

  5. By Anonymous on January 4, 2010 at 3:36 PM

    Periskop 2010
    KD-Raul Tidak Akan Nikah, Anang Nikah 2 Tahun Lagi


    Selama ini, Krisdayanti (KD) digosipkan selingkuh dengan pengusaha yang masih beristri, Raul Lemos, hingga akhirnya cerai dari Anang Hermansyah. Sayang, menurut ramalan Mama Lauren, kisah cinta mereka tidak akan sampai ke pelaminan.

    "Sepertinya KD tidak akan menikah dengan Raul. Mereka tidak akan klop karena ada selisih. Tetapi mereka akan menjadi teman yang baik," ujar Mama Lauren saat ditemui okezone di kediamannya, Perumahan Cipinang Indah II, Jalan Kasuari, Cipinang, Jakarta Timur, beberapa waktu silam.

    Dugaan Mama Lauren seiring sejalan dengan penuturan Ki Joko Bodo. Menurut Ki Joko, sepanjang 2010 ini KD tidak akan mengungkapkan siapa pasangannya. Hanya saja, paranormal kondang berambut gondrong itu mengatakan, KD-Raul semakin intim.

    "Dia (KD) kan baru saja bercerai dari Anang. Nah, di 2010 dia belum berani membuka siapa pasangannya, meskipun dia ada pasangan," jelas pria yang menamai rumahnya Istana Wong Sintinx itu.

    Jika asmara KD kurang cemerlang, tidak demikian halnya dengan Anang. Duda yang selepas dari KD tinggal di ruko itu justru lebih beruntung. Dia akan segera mendapatkan istri baru.

    "Dia tidak susah, dia tipe orang yang mengangkat istri. Dia akan bertemu istri yang baik. Saya melihat dua tahun lagi, Anang akan menikah," sebut Mama Lauren.

    Setelah bercerai dari KD, Anang tergolong orang yang santai dalam mencari tambatan hati. Entah karena masih terluka atas pengkhianatan KD atau tak ingin terburu-buru mencarikan Mimi baru bagi Aurel dan Azriel.

    Yang pasti, sejumlah nama perempuan sempat dikait-kaitkan dengan musisi yang juga juri Indonesian Idol itu. Di antaranya, penyanyi baru Windy Trihandayani dan aktris yang juga mantan narapidana Marcella Zalianty.

    Kata Ki Joko, istri Anang nanti bukan mereka berdua. "Pasangan Anang nanti bukan dari lingkungan dekat dia seperti yang diberitakan selama ini," tutup Ki Joko. http://celebrity.okezone.com/read/2010/01/04/33/290677/33/ kd-raul-tidak-akan-nikah-anang-nikah-2-tahun-lagi

  6. By Anonymous on January 4, 2010 at 4:42 PM

    Periskop 2010
    Dewi Persik Akan Nikah-Cerai Berkali-kali


    JAKARTA - Dua kali sudah Dewi Persik menikah dan dua kali pula bercerai. Memasuki 2010, penyanyi dangdut dengan goyang gergaji itu diramalkan akan menikah beberapa kali dan kembali kandas.

    "Dia bakal menikah beberapa kali dan tidak akan bertahan lama. Semua manusia punya kelemahan. Kelemahan Dewi terlalu gampang jatuh cinta, terlalu gampang menyesal. Saya sangat menyayangkan," ungkap Mama Lauren saat ditemui okezone di kediamannya, Perumahan Cipinang Indah II, Jalan Kasuari, Cipinang, Jakarta Timur, belum lama ini.

    Dengan siapa mantan istri Aldi Taher dan Saipul Jamil itu akan menikah lagi dan kapan pernikahan akan dilangsungkan, Mama Lauren tak bisa memastikan.

    Penerawangan hampir senada diungkapkan paranormal kondang Ki Joko Bodo. Dia melihat di tahun macan logam ini, Dewi masih akan disibukkan dengan bergonta-ganti pasangan. Wajah cantik dan tubuh seksi artis yang kini tergabung di Republik Cinta Manajemen (RCM) itu masih bakal memikat kaum Adam.

    "Dewi orang yang penuh sensasi dalam kehidupan percintaan. Di tahun 2010, dia akan berpacaran dengan kalangan artis, kemudian hubungan mereka mencuat. Lalu Dewi akan ganti pasangan lagi," tutur Ki Joko.

    Sampai kapan bintang film Paku Kuntilanak itu akan terus bergonta-ganti pasangan, Ki Joko mengatakan, sampai Dewi menemukan yang terbaik.

    "Dia masih akan bergonta-ganti pacar sebelum menemukan yang terbaik. Tapi dia tidak akan menemukan yang terbaik di tahun 2010 ini," jelas pria berambut gondrong itu.

    Di mata pria yang mengaku reinkarnasi dari Ki Joko Bodo yang telah meninggal ratusan tahun lalu itu, Dewi sosok perempuan dinamis. Tidak bisa diam dan selalu berkarya.

    "Dewi itu orangnya sangat dinamis. Oleh karena itu, karier dia masih akan berjalan terus," tutup Ki Joko.

    Benarkah semua yang dikatakan Mama Lauren dan Ki Joko Bodo? Namanya juga ramalan. Kita lihat saja nanti kenyataan yang akan terjadi. http://celebrity.okezone.com/read/2010/01/04/33/290765/ dewi-persik-akan-nikah-cerai-berkali-kali

  7. By Anonymous on January 5, 2010 at 1:22 PM

    Periskop 2010
    Sheila Marcia Ungkapkan Siapa Ayah Si Janin


    Teka-teki siapa pria yang menghamili Sheila Marcia Joseph masih berselimut kabut misteri. Lama menyimpan identitas pria tersebut, tahun ini diramalkan Sheila buka mulut.

    "Di tahun 2010, Sheila akan membuka siapa ayah dari anak yang dia kandung. Semua akan terbuka," ungkap Ki Joko Bodo saat berbincang dengan okezone, belum lama ini.

    Seperti diketahui, Sheila mengagetkan publik ketika diketahui hamil tanpa suami. Apalagi, di tengah kehamilannya itu mantan pacar Roger Danuarta ini harus masuk bui lagi, 7 September 2009. Sheila kembali ditahan setelah banding yang diajukan jaksa penuntut umum dikabulkan Mahkamah Agung (MA).

    Kasasi MA memenangkan banding JPU Pengadilan Negeri Jakarta Utara terhadap Sheila. MA memutuskan Sheila dihukum satu tahun penjara, namun dia baru menjalani hukuman tujuh bulan penjara. Sheila menghabiskan sisa masa tahanan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

    Selama menjalani masa di bui dalam kondisi hamil, Sheila terlihat tabah. Baik Sheila maupun ibundanya, Maria Cecilia Joseph, mengunci rapat bibirnya perihal identitas pria tak bertanggung jawab yang menghamili Sheila.

    Saat ini, usia kandungan Sheila tujuh bulan. Menurut prediksi dokter, dia akan melahirkan ada 23 Februari 2010. Jika perkiraan itu tidak meleset, Sheila akan melahirkan setelah bebas dari bui. Masa tahanan Sheila dijadwalkan berakhir pada 9 Februari 2010.

    Bisa jadi, Sheila akan buka mulut tentang ayah bayi yang dikandungnya usai melahirkan.

    "Kita tunggu saja. Tahun ini, semuanya akan terbuka," tegas Ki Joko Bodo.

    Usai keluar dari bui dan melahirkan, masih kata Ki Joko, Sheila tetap akan berkarier di entertainment. Sayang, keberuntungan kurang berpihak kepadanya.

    "Dia masih akan terus berkarier di dunia keartisan. Tapi karier dia akan stagnan dan begitu-begitu saja," imbuhnya. (http://celebrity.okezone.com/read/ 010/01/04/33/290791/ sheila-marcia-ungkapkan-siapa-ayah-si-janin)

  8. By zonamerah on January 5, 2010 at 8:08 PM

    lama tak berkunjung nih di blog snior euy..wah ramalan di taon 2010 kayaknya zonamerah akan smakin bersinar euy..

  9. By Anonymous on January 5, 2010 at 11:50 PM

    Sumber tulisan :http://hiburan.kompasiana.com/2010/01 /05/ramalan-2010-benarkah/

    Ramalan 2010, Benarkah ?

    Tahun 2010 adalah tahun macan berelemen logam. Tahun ini diprediksi akan berjalan lebh keras dan sulit dihadapi. Sifar shio macam yang keras, agresif, dan penuh persaingan merupakan kesulitan tersendiri bagi shio-shio lain untuk menghadapinya. Tahun 2010 juga menyiratkan akan banyak peristiwa besar yang terjadi baik secara pribadi maupun dalalm lingkup yang lebih besar. Bencana alam dan bencana sosial juga akan lebih marak terjadi tahun 2010 dibanding tahun 2009.

    Dari 12 lambang shio, macan dengan elemen logam adalah situasi dan kondisi yang keras. Akan banyak terjadi persaingan yang tidak sehat dan memakan korban. Kerasnya macan logam akan sangat dirasakan oleh mereka yang memiliki shio dengan lambang lebih lembut seperti ayam, tikus dan babi. Untuk itu jika anda bershio ayam, tikus atau babi hendaknya lebih waspada di tahun 2010 nanti karena kemungkinan menjadi korban cukup besar.

    Di tahun 2010 akan banyak orang atau perusahaan yang jatuh bangkrut akibat persaingan yang kotor. Segala cara dilakukan banyak orang untuk mempertahankan hidupnya meski harus berbuat curang. Barangsiapa yang lebih mampu berkelit dari orang-orang licik maka dia akan selamat.

    Di tahun 2010 sebaiknya anda harus lebih banyak bersabar/menahan diri dan pandai bersyukur dengan apa yang telah kita miliki. Jangan banyak melakukan kegiatan yang sifatnya spekulatif dan berbisnis yang kepastian hukumnya tidak jelas karena berpotensi rugi sangat besar. Kerugian bisa terjadi akibat penipuan atau tindak kejahatan ekonomi lainnya.

    Jika tahun 2010 ini anda berniat memulai bisnis, usahakanlah tidak memulai bisnis yang bersentuhan dengan api atau bahan bakar karena rawan bangkrut dan bertentangan dengan tahun macan logam. Meskipun bisnis tersebut mudah naik, tapi akan turun dengan drastis dan malah modalnya pun ikut ludes.

    Dalam skala nasional, tahun 2010 akan banyak peristiwa besar terjadi di Indonesia. Akan banyak orang penting terlibat masalah dan banyak pula pejabat yang skandalnya terbongkar di tahun 2010. Padahal sebelumnya orang-orang tersebut dikenal berperilaku baik dan sama sekali tak pernah jadi sorotan media massa.

    Di Indonesia tahun 2010 juga akan marak kasus bunuh diri akibat tidak tahan menghadapi permasalahan hidup. Dari Aceh hingga Papua, kasus bunuh diri akan terjadi hampir tiap bulan. Bahkan akan ada selebriti, pejabat dan orang terkenal yang mati bunuh diri karena tak tahan menahan malu.

  10. By Anonymous on January 5, 2010 at 11:50 PM

    DUNIA HIBURAN

    Dalam dunia hiburan, gosip tetap menjadi dagangan paling manjur bagi artis di tahun 2010. Baik artis lawas maupun pendatang baru, tak peduli di dunia peran, tarik suara atau model, semuanya tetap ‘jualan’ gosip. Yang paling menonjol di tahun 2010 adalah gosip pacaran dan kebanyakan hanya kamuflase, alias cari pamor untuk kepentingan promosi..

    Dari jualan gosip tersebut, banyak artis baru langsung naik dan cepat terkenal. Sebaliknya banyak pula artis turun pamornya atau bahkan hilang dari peredaran di tahun depan. Yang terjadi dengan group band justru bertolak belakang. Band lawas kembali berkibar dan band baru justru lesu. Bahkan grup band baru yang merilis album bisa dihitung dengan jari.

    Jenis musik melayu masih memimpin sebagai musik terlaris dan digemari masyarakat dari berbagai lapisan. Untuk film terlaris yang mampu menyedot pengunjung didominasi film bertemakan seks-komedi, dengan menjual keseksian dan kemolekan tubuh para artis pemainnya. Beberapa film bertemakan seks-komedi menurutnya masih akan menyulut pertentangan opini di kalangan masyarakat dan pemuka agama.

    ALAM

    Kondisi alam di tahun 2010 juga tak lebih baik dari tahun 2009. Awal tahun 2010 akan diwarnai bencana alam berupa banjir, longsor dan kecelakaan transportasi yang menelan banyak korban jiwa. Bencana ini akan terjadi diseluruh tanah air. Sumatera, jawa dan sulawesi adalah wilayah terparah yang akan menghadapi bencana alam di tahun macan logam.

    Gempa bumi dan ancaman gunung meletus juga akan terjadi di pertengahan tahun 2010. Diramalkan ada sebuah gunung di pulau sumatera dan sulawesi yang akan meletus di pertengahan atau akhir tahun 2010. Korban banjir, longsor dan gempa bumi juga diprediksi bisa lebih besar dibanding korban gempa bumi sumatera barat.

  11. By Anonymous on January 5, 2010 at 11:51 PM

    POLITIK

    Suhu politik juga akan kian panas di tahun 2010 bahkan diprediksi akan terjadi huru-hara yang melibatkan banyak massa dan memakan korban jiwa. Akibatnya adalah gelombang demonstrasi akan semakin besar dan saat itulah puncak huru hara akan terjadi. Kondisi ini akan terkonsentrasi di sulawesi dan jakarta. Puncak huru hara ini akan menjatuhkan sejumlah pejabat pemerintahan baik di pusat maupun daerah. Sebenarnya kejatuhan sejumlah pejabat yang korup tersebut adalah tonggak awal dari sebuah reformasi hukum sehingga dapat membuat efek jera bagi para koruptor dan pengusaha hitam/mafia.

    Paranormal Indonesia Mama Lauren mengatakan bahwa kondisi Indonesia akan lebih buruk dibanding tahun 2009. Kondisi yang paling buruk adalah di bidang politik yang menyebabkan segala hal menjadi goyah.

    Pemerintahan SBY diprediksi 2 tahun ke depan masih terus akan mendapat goncangan. Rakyat akan semakin ribut dan tidak puas dengan kondisi yang ada. Banyak pejabat negara yang dituntut untuk mundur. Ketidakberhasilan SBY menurut Mama Lauren karena tidak ada perubahan yang signifikan bahkan harga sembako akan makin melambung, PHK dan pengangguran pun akan bertambah.

    Di bidang ekonomi, investor asing banyak yang akan menunda investasinya. Penyebabnya tentu saja karena situasi politik yang memanas. Semua ini terjadi karena 2010 adalah tahun shio macan logam yang melambangkan kekuasaan, hawa nafsu, dan keperkasaan. Di sisi lain, shio macan juga suka memberontak, ganas dan tak kenal takut. Sifat yang paling dominan dari shio macan logam adalah bertindak hanya dengan dorongan nafsu tanpa berpikir panjang. Ketika sedang marah maka logika sudah akan dikesampingkan. Macan hanya bisa tunduk dengan kehendaknya sendiri.

    Sementara itu dalam bidang hiburan, Mama Lauren mengatakan tahun 2010 artis yang nikah dan cerai akan tetap marak. Terkait dengan perceraian Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah, pasangan tersebut pada tahun ini diprediksi akan menikah dengan pasangan barunya namun rumah tangganya tidak akan lama.

    “Dua tahun lalu saya pernah bilang Anang-KD akan bercerai, tapi dibantah oleh mereka. Katanya tetap akan mesra apapun yang akan terjadi, tapi terbukti kan sekarang mereka cerai,” ujar Mama Lauren.

    Mama Lauren menambahkan apa yang telah diperbuat oleh KD terhadap anang akan menjadi bumerang bagi dirinya kelak. Pasalnya KD telah mengkhianati keluarganya maka hal itu akan dialaminya juga dikemudian hari bahkan lebih menyakitkan.

    Dunia infotainment akan semakin terpuruk dan bisa jadi infotainmen akan semakin dibenci masyarakat. “Saya sendiri akhir-akhir ini jadi malas membaca koran, nonton TV, beritanya tidak ada yang bisa membuat nyaman,” ucap Mama Lauren.

    Perang Dunia ke III Tahun 2010

    Sementara itu seorang peramal asal Bulgaria, Vangelia Gushterova yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes, mengatakan perang dunia III akan meletus November 2010.

    Diawali dengan perang antar negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak negara serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Perang dunia ini akan berlangsung sampai 2014.

    Dampaknya sungguh mengerikan, perang ini akan menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi utara khususnya eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami sedikit orang karena banyak orang yang tewas akibat perang.

    Perang dunia kali ini berbeda dengan perang dunia I dan II karena kali ini kecanggihan teknologi sangat berperan yakni menggunakan nuklir, kimia dan senjata pembunuh massal modern lainnya. Yang dilibatkan tidak hanya tentara namun seluruh masyarakat yang tak bedosa.

    Setelah perang usai, penduduk dunia akan mengalami penyakit kanker kulit dan penyakit lainnya akibat senjata kimia dan nuklir.

    NAH SEMUA YANG DIATAS MERUPAKAN RAMALAN SEPERTI RAMALAN CUACA,TERSERAH ANDA BAGAIMANA MENYIKAPINYA?INGAT ALLAH,DEKAT DENGAN ALLAH MAKA ALLAH AKAN SELALU DEKAT DENGAN KITA.

  12. By Anonymous on January 6, 2010 at 2:01 PM

    Ramalan artis tahun 2010 . ramalan artis 2010

    Periskop
    2010, Tema Film Indonesia Lebih Beragam


    Perkembangan film Indonesia selama tahun 2009 banyak dihiasi oleh film bergenre horor komedi. Namun tak sedikit film tersebut dibumbui adegan esek-esek yang membuat sebagian sineas mengkhawatirkan keruntuhan film Indonesia persis seperti di awal tahun 1990an.

    Apakah kekhawatiran ini bakal menghantui perkembangan film Indonesia 2010 mendatang?

    Menurut sutradara muda Hanung Bramantyo, tren film 2010 akan semakin beragam. Tetralogi Laskar Pelangi yang diadaptasi dari Novel Andrea Hirata akan berjalan beriringan dengan film horor yang juga memiliki pangsa pasar yang bagus.

    “Karena begini saja, kita mau bikin tentang pendidikan, tentang seks, tentang horor, tentang apapun yang penting cerita dan kemasannya. Kalau kemasan dan ceritanya bagus itu sah-sah saja dan akan di apresiasikan oleh masyarakat,” papar Hanung ditemui di PPHUI, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

    Diakui Hanung jika sebelumnya penonton lebih banyak diberikan apa saja, sehingga penonton tidak mengerti gambar. “Makanya bikin film asal-asalan saja,” keluhnya.

    Sementara, saat ini muncul teknologi canggih Hollywood yang menawarkan film-film dengan kualitas gambar yang bagus dan bahkan ada yang tiga dimensi. Untuk memberikan tontonan yang berkualitas, kata Hanung, sineas Indonesia sudah harus mulai menapaki arah teknologi tinggi.

    “Kita harus memiliki orientasi ke arah sana, kita tidak bisa hanya mengikuti tren saja, tetapi harus lebih mengeksplorasi gagasan baru,” papar suami Zaskia Adya Mecca ini.

    Ubah Paradigma Produser

    Banyak sineas muda yang memiliki kreativitas baru dalam penggarapan film. Tak terkecuali, seperti film Idetitas yang beranjak dari produksi Indie Film.

    Identitas membuktikan jika tidak melulu film yang diproduksi rumah produksi besar bisa mendapat penghargaan layak. Oleh karenanya, Hanung berpendapat jika secara perlahan paradigma produser bisa berubah.

    Selama ini, produser membebani kepada kemasan film tanpa promosi. Padahal produser berperan besar dalam mempromosikan sebuah film agar sejak awal mendapat perhatian pemerintah.

    “Justru kalau ada kreativitas yang mengikuti penonton dan tren, tidak ada inovasi di dalamnya. Itu membuat penonton tidak akan menonton filmnya. Kita harus menggali kreativitas, jangan hanya mengikuti tren,” jelas sutradara Ayat-Ayat Cinta ini.

    Meskipun berbagai ajang festival film banyak digelar untuk memberikan apresiasi terhadap film Indonesia, namun menurut Hanung tetap saja secara komersil diserahkan kepada penonton.

    “Sekarang itu yang ada film bagus sama film jelek, karena kalau ada film idealis atau film komersil, Laskar Pelangi termasuk film apa,” pungkasnya.

    Bagaimana pun juga, perkembangan film Indonesia juga tak lepas dari tanggapan pasar terhadap kemasan dan promosi film sendiri. Meski dijejali film Hollywood, namun jika Indonesia mampu menghadirkan film bertema baik dan berteknologi canggih, tak bisa dipungkiri Indonesia bakal seperti India yang film lokalnya tetap merajai bioskop negeri sendiri.
    (nov)

  13. By Anonymous on January 6, 2010 at 2:02 PM

    Ramalan ki kusumo , ramalan artis indonesia 2010, ramalan artis 2010


    Ki Kusumo: 2010, Pamor Luna Maya Redup

    Kapanlagi.com - Tahun 2010 adalah tahun Macan Logam, disebut-sebut akan menjadi awal dari redupnya kebintangan Luna Maya setelah berkonflik dengan media infotainment. Menurut Ki Kusumo saat ditemui di Eka Sari Restaurant, Jakarta, Senin (4/1), penyebab memudarnya pamor Luna murni efek dari konflik yang timbul.

    "Kalau untuk penyelesaiannya sendiri sih biasa-biasa saja," tuturnya. "Dan di tahun ini akan muncul kasus yang hampir sama tapi tak sama. Bagi saya sendiri sebenarnya antara artis dan wartawan saling membutuhkan. Bagaimana bersikap saja."

    Untuk hubungan asmara Luna Maya dengan Ariel Peterpan, paranormal kondang tersebut menegaskan tidak akan terjadi apa-apa, misalnya perkawinan di tahun 2010 ini. "Masih biasa-biasa," ujarnya.

    Dari konflik Luna dan infotainment tersebut berkembang soal penghentian tayangan infotainment yang secara pribadi disikapi oleh Ki Kusumo kurang sependapat. Baginya infotainment telah memberikan andil cukup besar di dunia hiburan.

    "Kalau kita hanya melihat yang bagus-bagus, baik-baik saja sepertinya tidak enak. Kita jujur saja, misalnya ada koran memberitakan seorang menteri memberi bantuan, lalu dalam halaman yang sama di bawahnya ada judul nenek-nenek diperkosa 7 pemuda, mana yang banyak dibaca dulu? Pasti yang kedua. Nah seperti itulah," pungkasnya. (kpl/wwn/boo) http://www.kapanlagi.com/h/ ki-kusumo-2010-pamor-luna-maya-redup.html

  14. By Anonymous on January 7, 2010 at 2:30 PM

    Ramalan Tahun 2010 – tahun 2010 akan segera kita jelang dan tidak ada salahnya jika kita mencoba melihat peruntungan atau ramalan 2010 mengenai segala hal yang akan terjadi di tahun baru itu, ramalan tahun 2010 ini merupakan hal yang paling banyak dicari apalagi ramalan tetang shio di tahun 2010, shio macan, merupakan shio yang menaungi 2010, selain ramalan shio bisa juga anda melihat ramalan peruntungan, ramalan jodoh dan sebagainya,
    obat mungkin belum kenal sang peramal yang bernama Jucelino Nobrega da Luz.Dia orang Brasil, pada 2 edisi terdahulu telah membabarkan ketepatan ramalannya . Berikut merupakan Kumpulan Ramalan mengerikan yang saya ambil langsung dari sumbernya situs sang peramal.

    Tahun 2010
    -Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius, bersamaan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.
    -Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis.Suhu di Afrika bisa mencapai 58° Celcius, angka yang pada awal mendengar seolah-olah sulit dipercaya, namun pada kenyata-annya pada awal bulan Mei 2007, menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika, temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39° hingga 40° Celcius, sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya berta-han di suhu 45° – 46° Celcius, pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi. Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi, bisa dibayangkan pada tahun 2010 kelak pemanasan global bakal semakin parah, temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan.

    Seorang peramal asal Bulgaria, yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes, mengatakan, perang dunia ke 3 akan meletus pada November 2010.

    Diawali dengan perang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara, serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Peran ini akan berlangsung empat tahun, hingga 2014.

    Akibatnya sungguh mengerikan, perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara, khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang

    Menurut mata batin Ki Kusumo seperti yang dilansir dari situs kapanlagi.com, tahun 2010 adalah tahun penuh bencana. “Bencana alam masih banyak terjadi. Gempa bumi yang cukup dahsyat akan terjadi di beberapa titik terutama di daerah Sumatera. Banjir tetap jadi langganan,” ungkap Ki Kusumo.

    “Bahkan akan terjadi banjir bandang. Kecelakaan transportasi banyak merenggut nyawa, khususnya kecelakaan transportasi udara dan laut,” tambahnya menjelaskan.
    Ramalan tahun 2010 menurut pandangan spiritual nyentrik Ki Kusumo menyebutkan, kejahatan akan bakal meningkat. Angka Kriminalitas terus merangkak. Korupsi, Kolusi, Skandal Seks, hingga jual beli kasus hukum justru laris manis. Meski peluang bisnis dan perekonomian sempat membaik di pertengahan tahun, namun suhu politik yang tidak stabil membuat masyarakat ketar-ketir, ujar Ki Kusumo

    semoga beberapa referensi ramalan tahun 2010 ini bisa membuat anda sekalain waspada dan lebih mawas diri di tahun macan ini.

    Sumber
    http://unikdananeh.wordpress.com/2009/12/31/ramalan-tahun-2010/

  15. By Anonymous on January 11, 2010 at 2:48 AM

    Ramalan Indonesia Tahun 2010

    Tahun 2010 adalah tahun macan berelemen logam. Tahun ini diprediksi akan berjalan lebh keras dan sulit dihadapi. Sifar shio macam yang keras, agresif, dan penuh persaingan merupakan kesulitan tersendiri bagi shio-shio lain untuk menghadapinya. Tahun 2010 juga menyiratkan akan banyak peristiwa besar yang terjadi baik secara pribadi maupun dalalm lingkup yang lebih besar. Bencana alam dan bencana sosial juga akan lebih marak terjadi tahun 2010 dibanding tahun 2009.

    Dari 12 lambang shio, macan dengan elemen logam adalah situasi dan kondisi yang keras. Akan banyak terjadi persaingan yang tidak sehat dan memakan korban. Kerasnya macan logam akan sangat dirasakan oleh mereka yang memiliki shio dengan lambang lebih lembut seperti ayam, tikus dan babi. Untuk itu jika anda bershio ayam, tikus atau babi hendaknya lebih waspada di tahun 2010 nanti karena kemungkinan menjadi korban cukup besar.

    Di tahun 2010 akan banyak orang atau perusahaan yang jatuh bangkrut akibat persaingan yang kotor. Segala cara dilakukan banyak orang untuk mempertahankan hidupnya meski harus berbuat curang. Barangsiapa yang lebih mampu berkelit dari orang-orang licik maka dia akan selamat.

    Di tahun 2010 sebaiknya anda harus lebih banyak bersabar/menahan diri dan pandai bersyukur dengan apa yang telah kita miliki. Jangan banyak melakukan kegiatan yang sifatnya spekulatif dan berbisnis yang kepastian hukumnya tidak jelas karena berpotensi rugi sangat besar. Kerugian bisa terjadi akibat penipuan atau tindak kejahatan ekonomi lainnya.

    Jika tahun 2010 ini anda berniat memulai bisnis, usahakanlah tidak memulai bisnis yang bersentuhan dengan api atau bahan bakar karena rawan bangkrut dan bertentangan dengan tahun macan logam. Meskipun bisnis tersebut mudah naik, tapi akan turun dengan drastis dan malah modalnya pun ikut ludes.

    Dalam skala nasional, tahun 2010 akan banyak peristiwa besar terjadi di Indonesia. Akan banyak orang penting terlibat masalah dan banyak pula pejabat yang skandalnya terbongkar di tahun 2010. Padahal sebelumnya orang-orang tersebut dikenal berperilaku baik dan sama sekali tak pernah jadi sorotan media massa.

    Di Indonesia tahun 2010 juga akan marak kasus bunuh diri akibat tidak tahan menghadapi permasalahan hidup. Dari Aceh hingga Papua, kasus bunuh diri akan terjadi hampir tiap bulan. Bahkan akan ada selebriti, pejabat dan orang terkenal yang mati bunuh diri karena tak tahan menahan malu.

  16. By Anonymous on January 11, 2010 at 2:48 AM

    DUNIA HIBURAN

    Dalam dunia hiburan, gosip tetap menjadi dagangan paling manjur bagi artis di tahun 2010. Baik artis lawas maupun pendatang baru, tak peduli di dunia peran, tarik suara atau model, semuanya tetap 'jualan' gosip. Yang paling menonjol di tahun 2010 adalah gosip pacaran dan kebanyakan hanya kamuflase, alias cari pamor untuk kepentingan promosi..

    Dari jualan gosip tersebut, banyak artis baru langsung naik dan cepat terkenal. Sebaliknya banyak pula artis turun pamornya atau bahkan hilang dari peredaran di tahun depan. Yang terjadi dengan group band justru bertolak belakang. Band lawas kembali berkibar dan band baru justru lesu. Bahkan grup band baru yang merilis album bisa dihitung dengan jari.

    Jenis musik melayu masih memimpin sebagai musik terlaris dan digemari masyarakat dari berbagai lapisan. Untuk film terlaris yang mampu menyedot pengunjung didominasi film bertemakan seks-komedi, dengan menjual keseksian dan kemolekan tubuh para artis pemainnya. Beberapa film bertemakan seks-komedi menurutnya masih akan menyulut pertentangan opini di kalangan masyarakat dan pemuka agama.

    ALAM

    Kondisi alam di tahun 2010 juga tak lebih baik dari tahun 2009. Awal tahun 2010 akan diwarnai bencana alam berupa banjir, longsor dan kecelakaan transportasi yang menelan banyak korban jiwa. Bencana ini akan terjadi diseluruh tanah air. Sumatera, jawa dan sulawesi adalah wilayah terparah yang akan menghadapi bencana alam di tahun macan logam.

    Gempa bumi dan ancaman gunung meletus juga akan terjadi di pertengahan tahun 2010. Diramalkan ada sebuah gunung di pulau sumatera dan sulawesi yang akan meletus di pertengahan atau akhir tahun 2010. Korban banjir, longsor dan gempa bumi juga diprediksi bisa lebih besar dibanding korban gempa bumi sumatera barat.

    POLITIK

    Suhu politik juga akan kian panas di tahun 2010 bahkan diprediksi akan terjadi huru-hara yang melibatkan banyak massa dan memakan korban jiwa. Akibatnya adalah gelombang demonstrasi akan semakin besar dan saat itulah puncak huru hara akan terjadi. Kondisi ini akan terkonsentrasi di sulawesi dan jakarta. Puncak huru hara ini akan menjatuhkan sejumlah pejabat pemerintahan baik di pusat maupun daerah. Sebenarnya kejatuhan sejumlah pejabat yang korup tersebut adalah tonggak awal dari sebuah reformasi hukum sehingga dapat membuat efek jera bagi para koruptor dan pengusaha hitam/mafia.

    Sumber : Paranormal Ki Kusumo (misteri)

  17. By Mengenal Karakteristik Shio Macan on January 11, 2010 at 2:51 AM

    Tahun 2010 adalah tahun shio macan logam. Bagaimana karakteristik shio macan ini? simak artikelnya berikut ini :

    A. Karakter dan Sifat Dasar

    Menurut kepercayaan masyarakat Cina, simbol Macan melambangkan kekuasaan dan keperkasaan. Macan adalah binatang petarung, gigih, dan tidak kenal takut. Shio Macan serupa dengan sifat asli macan. Ia selalu muncul pada saat yang tepat dengan pesona dan kejutan. Dorongan hati dan semangatnya membius sekaligus merangsang. Ia membangkitkan semangat orang sekelilingnya. Shio Macan senang memikat dan menjadi pusat perhatian.

    Shio Macan tidak bisa berdiam diri, tetapi mudah curiga dan sulit mempercayai orang lain. Shio Macan sangat temperamental, tulus, penuh kasih sayang, murah hati, dan memiliki selera humor yang menakjubkan. Pemilik Shio Macan sangat mencintai anak kecil, binatang, musik jazz, atau apa saja yang bisa memancing imajinasinya. Jika terlibat dalam sesuatu hal, ia akan terjun atau terlibat secara total. Ketika Shio Macan sedang mengagumi sesuatu, bahkan bernafas pun akan dinomorduakan. Dalam bertindak, ia tidak pernah setengah hati. Shio Macan bisa dipercaya 100%.

    Kenyakan Shio Macan menggeluti kehidupan seni sejak usia muda, mulai yang keranjingan hidup betualang, menyukai roman asli Perancis, melukis, penyanyi solo atau band, ataupun aktor. Selain optimis, Shio Macan tidak terlalu materialistis dan memedulikan keamanannya. Seringkali, pemilik Shio Macan bertindak berdasarkan dorongan hati, mengekspresikan keinginan diri, menegaskan identitas, atau menciptakan kepribadian yang berbeda dengan kelaziman. Di mata orang awam, penampilan Shio Macan terlihat agak norak. Namun, 9 dari 10 orang cenderung akan menyokongnya, meski sambil menggelengkan kepala sekaligus menahan nafas menyaksikan aksi ‘gilanya'.

    Dalam keadaan normal, orang bershio Macan terlihat ceria, terbuka, optimis, hangat, humoris, dan bahkan romantis. Ia bisa melucu, bisa juga sangat mesra, atau bahkan bisa menjadi seorang pemarah yang sangat sentimentil. Namu, ia punya kecenderungan posesif. Dan, kalau kesal atau ‘jatuh', ia sangat membutuhkan ‘segerobak' simpati dari teman-teman dekatnya. Jangan pernah berdebat siapa yang benar dan siapa yang salah di depan pemilik Shio Macan. Baginya, logika sama sekali tidak berarti apa-apa. Jangan segan-segan untuk menghiburnya. Ia akan melakukan hal yang sama dua kali lipat ketika keadaanya sudah membaik. Ia suka mendengarkan kata-kata atau nasihat bijak, tetapi bukan berarti ia akan mengikutinya. Tidak peduli seberapa kalut pikirannya, seberapa dalam kekecewaannya, atau seberapa kuat tekanan mengepungnya, orang bershio Macan tidak akan pernah patah semangat. Rasanya, ada energi hidup yang selalu berkobar di dalam diri Shio Macan.

    Shio Macan mempunyai ego yang besar. Dunianya tidak lepas dari gelimang uang, kekuasaan, dan ketenaran. Pada masa mudanya, Shio Macan habis-habisan mengejar sukses dan mewujudkan mimpinya. Ketika usianya memasuki senja, ia tetap tidak rela untuk berpangku tangan. Staminanya seakan tak pernah habis untuk melakukan hal-hal menantang yang belum sempat dilakukannya. Ia mencintai kehidupan dengan mereguk isinya hingga puas. Kehidupan Shio Macan memang berubah-ubah, diwarnai tawa, air mata, sakit hati, kegembiraan, putus asa, dan kecamuk emosi. Ia sama sekali tidak mau dikasihani. Kelemahan Shio Macan adalah sikap terburu-buru dalam mengambil keputusan.

  18. By Anonymous on January 11, 2010 at 2:51 AM

    Shio Macan yang dilahirkan antara pukul 23.00-01.00 adalah pribadi penuh kasih, tetapi temperamental dan sedikit ‘aneh', yaitu seringkali memulai pertengkaran atau konflik hanya untuk merasakan nikmatnya berbaikan kembali.

    Shio Macan yang dilahirkan antara pukul 01.00-03.00 memiliki sifat kombinasi antara berkemauan keras dan pemarah.

    Shio Macan yang dilahirkan antara pukul 03.00-05.00 adalah pribadi berangasan, senang memicu pertengkaran, sangat bersemangat, dan seringkali temperamennya berubah-ubah, tetapi sangat menawan.

    Shio Macan yang dilahirkan pukul 05.00-07.00 adalah pribadi tenang, tetapi emosinya meledak-ledak.

    Shio Macan yang dilahirkan pukul 07.00-09.00 adalah pribadi yang bersemangat mencapai target tertinggi dan mampu menjadi pemimpin yang baik.

    Shio Macan yang dilahirkan pukul 09.00-11.00 adalah pribadi yang mampu mengontrol emosi ketika amarahnya meledak-ledak dan jago berdiplomasi.

    Shio Macan yang dilahirkan pukul 11.00-13.00 adalah pribadi yang praktis, logis, dan mampu memprediksi segala risiko sebelum bertindak, tetapi agak urakan, lepas tanpa terkendali, dan kurang bertanggung jawab.

    Shio Macan yang dilahirkan pukul 13.00-15.00 adalah pribadi yang tenang, suka mengamati, dan artistik, tetapi sangat posesif.

    Shio Macan yang dilahirkan pukul 15.00-17.00 adalah pribadi yang cerdik dan bertenaga.

    Shio Macan yang dilahirkan pukul 17.00-19.00 adalah pribadi yang menarik dan atraktif.

    Shio Macan yang dilahirkan pukul 19.00-21.00 adalah pribadi yang berpikiran positif, mampu bekerja sama dalam tim, dan fair play, tetapi ucapannya sering menyakiti hati.

    Shio Macan yang dilahirkan pukul 21.00-23.00 adalah pribadi yang gemar menuruti kata hati, akan segera puas ketika telah mendapatkan keinginannya, dan berusaha keras untuk menyenangkan keluarga atau teman-teman terdekatnya, tetapi relatif agak sensitif, perasa, dan pendendam.

  19. By Anonymous on January 11, 2010 at 2:52 AM

    B. Teori Dasar Lima Unsur Shio Macan

    Berdasarkan teori lima unsur, terdapat lima macam Shio Macan, yaitu Shio Macan Logam, Macan Kayu, Macan Air, Macan Api, dan Macan Tanah.

    a. Shio Macan Logam

    Shio Macan Logam cenderung tidak bisa diam atau ‘malu-malu kucing'. Ia tergolong pribadi yang aktif dan penuh gairah. Ia sama sekali tidak memiliki jiwa artistik, tetapi pribadinya sangat mengesankan. Ia selalu memusatkan perhatian pada diri sendiri dan suka berlagak, suka berkompetisi, dan tak kenal lelah. Ia sosok yang radikal, tidak pernah ragu mencapai tujuan yang telah ditetapkannya. Persoalan utamanya adalah ia menginginkan terlalu banyak hal dalam waktu bersamaan, seringkali targetnya meleset. Kendati demikian, ia tetap optimis, sigap, dan berpandangan luas. Shio Macan ini cenderung dramatis dan mudah dipengaruhi menjadi orang baik atau bahkan menjadi pengacau dan penjahat. Ia menyukai kebebasan dan tidak mau dikekang.

    b. Shio Macan Air

    Shio Macan Air berjiwa terbuka, kaya ide, dan selalu mencari-cari pengalaman baru. Ia pribadi yang onjektif, tenang, humanis, dan mampu menyelami perasaan orang lain. Ia intuitif, dan mampu berkomunikasi. Kemampuan berpikirnya jauh lebih unggul dibandingkan Shio Macan unsur lainnya.

    c. Shio Macan Kayu

    Shio Macan Kayu memiliki sifat sangat toleran, tepo seliro, dan mampu menilai beberapa kondisi tanpa memihak pihak mana pun. Pandangannya demokrat dan memahami pentingnya arti sebuah kerja sama. Ia mampu bergaul dengan segala lapisan, pandai menarik simpati teman atau pendukung, dan mampu mendamaikan pihak yang berselisih. Namun, ia egosentris. Shio Macan Kayu paling jarang ‘meraung' dibandingkan Shio Macan unsur lainnya, tetapi ia sering lengah pada bahaya yang mengintai. Ia gesit dalam membagi tugas, terampil memberi perintah, dan menyatukan banyak suara untuk satu tujuan. Ia tidak terlalu ngoyo, tetapi tidak mau mengakui keterbatasan dirinya. Semua Shio Macan memang tidak sanggup menghadapi kritik. Bahkan, ia pun tidak peduli dengan seberapa konstruktif kritik tersebut disampaikan oleh orang lain kepadanya.

    d. Shio Macan Api

    Shio Macan Api merupakan sosok yang penuh semangat dan tidak pernah kehabisan tenaga. Ia selalu siap beraksi, bepergian, atau tidak betah berlam-lama menekuni satu pekerjaan. Waktu baginya adalah sekarang. Ia sosok yang mandiri, tetapi sulit ditebak dan tidak segan melanggar tradisi. Begitu ia bertindak, hampir selalu dramatis dan berpengaruh. Api membuatnya lebih ekspresif. Terkadang, ia suka bersandiwara atau memamerkan bakat kepemimpinannya yang lebih kuat dibandingkan Shio Macan unsur lainnya. Ia pribadi optimis sejati seolah "dunia tidak akan pernah kiamat".

    e. Shio Macan Tanah

    Shio Macan Tanah pembawaannya lebih tenang dan bertanggung jawab. Ia pandai mencari peluang dan tidak tergesa-gesa dalam hal mengambil keputusan. Ia pribadi yang dewasa dan bijak. Ia juga mau memerhatikan kepentingan dan nasib orang lain. Shio Macan Tanah lebih mantap daripada Shio Macan unsur lainnya. Ia adalah pekerja giat, objektif, dan selalu tenang ketika menghadapi masalah. Pikirannya jernih, mampu melihat masalah dalam proporsi yang sebenarnya, dan tidak membiarkan emosi menghalangi pandangannya. Shio Macan Tanah paling terampil menjalin hubungan berdasarkan daya tarik pribadi atau seksual. Ia penuh perhitungan, tidak sekadar nekad atau berani mati. Terkadang, jiwanya terlalu soombong, tidak sensitif, dan bahkan tidak berperasaan, terutama pada saat memikirkan kepentingannya sendiri. Berbeda dari Shio Macan unsur lainnya, Shio Macan Tanah tidak urakan dan tidak suka bertualang. Ia senantiasa memacu diri hingga mampu meraih keberhasilan. Namun, setelah semuanya direngkuh, biasanya Shio Macan Tanah akan mulai bertingkah radikal, menciptakan skandal, atau membuat sensasi agar menjadi perhatian publik.

    Sumber : matabumi.com

  20. By Ramalan Mama Lauren : Tahun 2010 Indonesia Makin Terpuruk on January 11, 2010 at 2:54 AM

    Ramalan Mama Lauren : Tahun 2010 Indonesia Makin Terpuruk

    Paranormal Indonesia Mama Lauren mengatakan bahwa kondisi Indonesia akan lebih buruk dibanding tahun 2009. Kondisi yang paling buruk adalah di bidang politik yang menyebabkan segala hal menjadi goyah.

    Pemerintahan SBY diprediksi 2 tahun ke depan masih terus akan mendapat goncangan. Rakyat akan semakin ribut dan tidak puas dengan kondisi yang ada. Banyak pejabat negara yang dituntut untuk mundur. Ketidakberhasilan SBY menurut Mama Lauren karena tidak ada perubahan yang signifikan bahkan harga sembako akan makin melambung, PHK dan pengangguran pun akan bertambah.

    Di bidang ekonomi, investor asing banyak yang akan menunda investasinya. Penyebabnya tentu saja karena situasi politik yang memanas. Semua ini terjadi karena 2010 adalah tahun shio macan logam yang melambangkan kekuasaan, hawa nafsu, dan keperkasaan. Di sisi lain, shio macan juga suka memberontak, ganas dan tak kenal takut. Sifat yang paling dominan dari shio macan logam adalah bertindak hanya dengan dorongan nafsu tanpa berpikir panjang. Ketika sedang marah maka logika sudah akan dikesampingkan. Macan hanya bisa tunduk dengan kehendaknya sendiri.

    Sementara itu dalam bidang hiburan, Mama Lauren mengatakan tahun 2010 artis yang nikah dan cerai akan tetap marak. Terkait dengan perceraian Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah, pasangan tersebut pada tahun ini diprediksi akan menikah dengan pasangan barunya namun rumah tangganya tidak akan lama.

    "Dua tahun lalu saya pernah bilang Anang-KD akan bercerai, tapi dibantah oleh mereka. Katanya tetap akan mesra apapun yang akan terjadi, tapi terbukti kan sekarang mereka cerai," ujar Mama Lauren.

    Mama Lauren menambahkan apa yang telah diperbuat oleh KD terhadap anang akan menjadi bumerang bagi dirinya kelak. Pasalnya KD telah mengkhianati keluarganya maka hal itu akan dialaminya juga dikemudian hari bahkan lebih menyakitkan.

    Dunia infotainment akan semakin terpuruk dan bisa jadi infotainmen akan semakin dibenci masyarakat. "Saya sendiri akhir-akhir ini jadi malas membaca koran, nonton TV, beritanya tidak ada yang bisa membuat nyaman," ucap Mama Lauren.

  21. By Anonymous on January 11, 2010 at 2:55 AM

    Perang Dunia ke III Tahun 2010

    Sementara itu seorang peramal asal Bulgaria, Vangelia Gushterova yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes, mengatakan perang dunia III akan meletus November 2010.

    Diawali dengan perang antar negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak negara serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Perang dunia ini akan berlangsung sampai 2014.

    Dampaknya sungguh mengerikan, perang ini akan menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi utara khususnya eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami sedikit orang karena banyak orang yang tewas akibat perang.

    Perang dunia kali ini berbeda dengan perang dunia I dan II karena kali ini kecanggihan teknologi sangat berperan yakni menggunakan nuklir, kimia dan senjata pembunuh massal modern lainnya. Yang dilibatkan tidak hanya tentara namun seluruh masyarakat yang tak bedosa.

    Setelah perang usai, penduduk dunia akan mengalami penyakit kanker kulit dan penyakit lainnya akibat senjata kimia dan nuklir.

    Sumber : warta kota

  22. By giie on January 15, 2010 at 3:43 PM

    emng semua manusia di anugrahi karakter/sifat yg berbeda" ... di dunia ga da yg sempurna , semua punya kelebihan/ kekurangan masing"
    sifat ego lah yg pertama di dalam diri kita . why???
    karena ego di dalam diri kita , mencerminkan suatu kelibihan/kekurangan dalam diri kita ...
    jd gw gx pcya ats ramalan/shio apa pun ?
    mitos

  23. By Anonymous on February 4, 2010 at 5:34 AM

    Boleh juga segala ramalan. Memang diakui ada kalanya ramalan terjadi tepat. Dan adakalanya juga tiada terjadi. Namun sebagai manusia tentu kita sebaiknya lebih banyak belajar tentang kehidupan, berjuang demi kehidupan yang lebih baik, bersyukur atas segala yang telah disediakan Allah, senantiasa dalam berdoa, mengakui kebesaran Allah, dan saling mengasihi terhadap sesama umat manusia. Maka percayalah segala keberuntungan akan menghampiri kita. Salam untuk semua pembaca.

Post a Comment